Ini Satou. Ada item bagus yang meningkatkan expmu hingga 200% di MMO dan game browser. Menerapkan mekanik didalam game ternyata mudah karena hanya membutuhkan koefisien tambahan selama waktu kamu mendapatkan poin exp. Aku tertarik dengan obat level up yang aku lihat di black market terdiri dari itu.


Salah satu tentara segera pergi sendirian sebagai utusan setelah kami bertemu dengan labyrinth army troop, jadi ketiga staff guild level tinggi sudah menunggu di depan gerbang labirin. Meskipun aku mengatakan level tinggi, mereka hanya sekitar 30-35.

"O, orang ini adalahMad Magic Axe Rudaman ?! "
"Itu Rudaman Lost Thief King?"

Untuk beberapa alasan, staff guild level tinggi terlihat sangat terkejut ketika mereka memeriksa bos Lost Thieves daruma berjanggut dengan Yamato stone. Lost Thief King, ya, bertanya-tanya apakah itu seperti versi yang lebih rendah dari Pirate King?

"Chevalier-sama, Anda telah melakukan pekerjaan luar biasa. Rudaman ini adalah seorang lost thief yang jahat yang telah menyerang balik melawan banyak unit penaklukan."
"Hadiah imbalannya seharusnya lebih dari 100 koin emas sekarang."

Sekitar sebanyak satu magic sword, ya. Magic axe yang aku ambil sebelumnya tampaknya cukup mahal juga.

"Kalau begitu, Chevalier-sama. Kami harus membawa lost thieves ke guild barat, silakan datang ke guild nanti."
"Ya, saya mengerti."

Bos Lost Thieves daruma berjanggut dibawa pergi oleh ketiga staff level tinggi. Goreng kecil lost thieves sedang dibuat untuk memeriksa status mereka dengan Yamato stone dalam lima kelompok oleh tentara labirin.
Alasan mengapa aku tidak pergi bersama mereka adalah karena separuh dari para bangsawan muda kelelahan karena menaiki tangga besar yang berkelok-kelok, jadi aku harus menunggu mereka untuk keluar ketika mereka sedang dibawa oleh para tentara.
Jeans dan Merian hanya keduanya yang kembali pada diri mereka sendiri, sang putri dipanggul oleh Lulu. Setiap anggota selain aku dan Lulu berkata “Masih ada beberapa kuota untuk hari ini.” dan kemudian mereka kembali ke Area 11. Kedua orang dari [Beautiful Wings] berteriak, tetapi mereka diseret oleh Pochi dan Tama yang tangan mereka ditarik.

"Satou-dono! Level saya telah naik, noja! Labirin benar-benar luar biasa."
"Selamat, Mitia-sama. Bagaimana dengan Jeans-dono dan Merian-dono?"

Putri Mitia telah kembali dari memastikan statusnya dengan Yamato stone. Jika dia bisa kembali berdiri dalam waktu singkat ini, dia mungkin bisa menjadi penjelajah. Aku juga bertanya pada kedua orang yang datang bersamanya, tetapi Jeans menggelengkan kepala dan menyangkalnya.

"Tidak, kami hanya mengalahkan satu Maze Moth."

Merian yang merenung atas sesuatu bertanya padaku seperti dia telah mempersiapkan dirinya.

"Chevalier-sama. Apa yang harus saya lakukan agar menjadi sekuat pengikut Anda?"
"Pelatihan dan pertempuran yang sebenarnya. Gadis-gadis itu meminta beberapa seniman bela diri terkenal dan master fairykin di ibukota duchy dan berlatih tanpa menyisihkan waktu untuk tidur, dan mereka juga memiliki pertempuran yang sangat ekstrim di mana mereka hampir mati di labirin kota ini dan yang lainnya. "

Un, aku mungkin tidak berbohong. Power leveling adalah rahasia.

"Saya mengerti, jadi ini benar-benar tentang pertempuran yang sebenarnya ..."
"Saya peringatkan kamu untuk berjaga-jaga, jika saat ini kamu mencoba melakukan pertempuran yang sebenarnya agar menjadi lebih kuat, kamu akan mati dalam waktu bahkan tidak sebulan."
"Ap, apa yang Anda ketahui tentang saya!"

Aku khawatir pada Merian yang bergumam seperti dia terobsesi, dan memperingatkannya. Sepertinya dia terkejut oleh ucapanku, dia secara refleks menunjukkan ketidakpuasannya secara emosional.
Aku tahu sifat aslinya hanya dangkal, tetapi melihat level dan skillnya, dia akan mati tanpa keraguan jika dia dikelilingi oleh beberapa monster. Levelnya 3, dia hanya memiliki skill Etiquette.
Ngomong-ngomong, meskipun Jeans di sampingnya memiliki Plate Bronze, levelnya 4, dan dia hanya memiliki skill Social dan Horse-riding. Ini adalah misteri bagaimana dia mendapatkan Plate Bronze.

"Mungkin bagus jika kamu menyembunyikan posisi sosialmu dan berlatih sebentar di dojo. Saya pikir itu akan bagus jika kamu menantang labirin setelah kamu mendapatkan kepercayaan dirimu kembali setelah bekerja keras selama sebulan."
"Apakah Anda juga ingin mengatakan bahwa pedang saya adalah sebuah mainan?"
"Merian, tinggalkan itu. Kemarahanmu salah tempat pada Sir Pendragon."

Merian akan mengatakan lebih banyak, tetapi dia meminta maaf dengan wajah enggan setelah Jeans menegurnya. Dia sepertinya tertarik dengan pelatihan, dia bertanya padaku dojo mana yang harus dia datangi. Aku melihat beberapa tempat dojo terbuka di beberapa tanah kosong, tapi karena aku tidak tahu mana yang bagus, aku bertanya kepada staff guild perempuan.

"Dojo yang memiliki reputasi?"
"Ya, jika mungkin itu akan bagus jika instrukturnya adalah mantan penjelajah, atau seseorang dari tentara."
"Kalau begitu, saya merekomendasikan dojo Horun-dono Labyrinth Self-Defense Style ."
" Labyrinth Self-Defense Style, ya. Bukankah ada dojo dengan pelatihan pertempuran yang sebenarnya?"

Tampaknya Merian tidak puas dengan rekomendasi staff guild perempuan, dia bertanya tentang dojo lain sambil mengeluarkan rapier di pinggangnya. Staff guild perempuan tampaknya mengharapkan reaksi itu, dia memperbaiki kesalahpahaman Merian sambil tersenyum.

"Ufufu, Labyrinth Self-Defense Style adalah untuk pertempuran yang sebenarnya, Anda tahu. Dengan self-defense, itu berarti menekankan pada keselamatan Anda sendiri sebagai prioritas, menghindari serangan lawan untuk mencegahnya melukai Anda. Karena di labirin, memiliki luka langsung membahayakan bagi nyawa Anda. "
"Itu masuk akal. Bahkan hanya dengan melukai kakimu berarti kamu tidak bisa menghindar, dan kamu akan terbunuh dalam sekejap mata."

Tampaknya Merian telah memutuskan untuk mencoba pergi ke dojo itu, meskipun tidak diketahui apakah itu karena dia telah memahami penjelasan staff guild perempuan, atau tindak lanjutku.


Aku memimpin para bangsawan muda yang akhirnya keluar meninggalkan labirin. Keempat dari mereka yang dibawa oleh para tentara terus dibawa sampai gerbang barat.

Enam kereta yang bagus menunggu di luar gerbang barat.

"Kamu bodoh!"

Baronet Dyukeli yang paling menonjol, menampar pipi putrinya dengan telapak tangannya. Tampaknya itu tamparan yang relatif tanpa ampun, Merian menjatuhkan lututnya ke tanah sementara darah keluar dari tepi mulutnya.

"Chevalier Pendragon. Saya berterima kasih atas bantuan Anda. Saya akan membayar utang ini, tanpa gagal."

Setelah memberitahuku demikian, Baronet Dyukeli membawa Merian seperti dia menyeretnya ke kereta dan pulang.

Orang-orang yang datang untuk bangsawan muda lainnya hanyalah para butler dan para pelayan, jadi mereka naik kereta dan pulang tanpa argumen. Perbedaan sesuai dengan rumah besar mereka, tetapi mereka memiliki satu kesamaan, orang-orang yang datang untuk mereka bukanlah orang tua mereka, tetapi para pelayan. Mereka hanya datang untuk menjemput para bangsawan muda seperti yang diperintahkan oleh master mereka, tetapi mereka mengatakan kepadaku bahwa kepala keluarga ingin mengucapkan terima kasih mereka di lain hari.

Butler dari Marchioness menyampaikan kata-kata Marchioness, memintaku untuk datang ke mansion nanti. Aku berkata kepada butler, “Saya harus melaporkan masalah ini ke guild penjelajah, jadi saya akan mengganggu di sore hari.”


Aku telah mengunjungi guild barat untuk menjelaskan situasinya, tetapi untuk beberapa alasan aku telah dipanggil ke ruang guildmaster.

"Terima kasih sudah datang Satou-dono. Kami mengalami kesulitan berurusan dengan pria Rudaman itu. Saya tidak bisa menaikkan peringkatmu menjadi Mithril seperti yang diharapkan, tapi saya akan membiarkanmu memiliki perlakuan istimewa jika kami mendapatkan info yang lezat."
"Ha, terima kasih banyak."
"Ada apa dengan balasan yang tak bersemangat itu."
Guildmaster yang dalam suasana hati yang baik akan memelukku, dengan lancar aku menghindarinya.
Bos Lost Thieves Daruma berjenggot akan segera membuat bawahannya menjadi umpan jika pertarungan berubah menjadi kerugiannya, selain itu, dia memiliki banyak tempat persembunyian, jadi unit penaklukan guild tidak bisa menangkap mereka.
"Hadiahmu seharusnya cukup besar dari hadiah uang dan penjualan para lost thieves yang menjadi budak. Jangan lupa untuk mengambilnya dari kasir nanti."

Guildmaster menambahkan kata-kata lain dengan senyuman yang vulgar, “Itu adalah sejumlah uang uhauha.” Orang ini sangat cocok untuk jenis senyuman ini.

"Apakah semua Lost Thieves bisa berubah menjadi budak?"
"Ya, mereka akan bekerja di batubara sebagai budak kejahatan. Orang seperti Rudaman yang memiliki dendam terhadap mereka akan dieksekusi secara terbuka setelah mereka berubah menjadi budak. Kali ini, yang lain di antara thieves yang ditaklukkan selain Rudaman, akan mendapatkan perawatan atas bantuannya, wakil bos. "

Awalnya, pekerjaan di batubara sudah cukup berbahaya bahkan tanpa eksekusi publik, tampaknya mereka hanya akan hidup selama tiga tahun di sana. Aku ingin melindungi beberapa anak yang berada di sekitar siswa sekolah menengah di antara mereka, tetapi karena mereka semua memiliki [Murderer] dalam Reward &  Punishment mereka, aku akhirnya tidak mengatakan sesuatu yang tidak diperlukan ketika aku berpikir tentang korban mereka dan keluarga yang berduka.

Sekretaris Ushana-san masuk tepat pada saat itu. Tampaknya Rudaman ingin bernegosiasi dengan guildmaster. Untuk beberapa alasan, percakapan mengalir ke padaku dengan guildmaster mengajak ke dungeon di mana Rudaman ditahan.


"Jadi, apakah kamu punya sesuatu untuk dikatakan?"
"Aku mencari permohonan belas kasihan."
"Berhenti mengatakan hal bodoh. Kamu akan dieksekusi di depan publik."

Rudaman ditahan di dungeon yang sangat ketat. Dia terikat dengan Magic sealing chain di dalam ruangan dengan batang besi yang kokoh. Dia bernegosiasi dengan wajah arogan tanpa terlihat seperti dia kesakitan karena lengannya yang patah.

"Itu mungkin hal yang tepat untuk dilakukan, tapi aku tidak tahan menjadi pameran bagi para bangsawan yang buruk dan warga negara yang bersih. Tidak bisakah kamu memasukkanku ke Violet?"
"Lihatlah kembali kejahatanmu sendiri. Kepalamu yang enak dipandang akan diperlihatkan pada kepala yang terputus di gerbang barat."

Sepertinya ada kebiasaan barbar. Apakah ini era Edo. Aku tidak ingin mendekati gerbang barat untuk saat ini. Ngomong-ngomong, Violet adalah unit dari tentara kerajaan yang terdiri dari budak kriminal, tampaknya itu adalah unit dengan tingkat pakai tinggi yang secara khusus digunakan untuk melawan giant monsters atau sebagai umpan. Ushana-san memberitahuku.

"Apakah bangsawan di sana akan mengabulkan permintaanku? Kamu menundukkan kami lost thieves tanpa membunuh siapa pun dan dengan sengaja membuat kami hidup. Kamu tidak suka membiarkan seseorang mati, kan?"
"Aku tidak suka membunuh orang, tapi aku tidak punya niat menyangkal penjahat untuk dieksekusi."
"Aku akan memberitahumu informasi yang akan menarik minatmu."

Informasi yang akan menarik minatku, ya. Mungkin bagus mendengarnya.

"Itu tergantung pada isinya. Aku akan membiarkanmu bernegosiasi jika itu benar-benar informasi yang menarik."
"Ada banyak anak-anak perempuan [Baggage Carriers]yang para penjelajah bawa, sebagai pengorbanan di tempat persembunyian kami. Dan orang-orang itu membuat Fiend Drug seperti yang diperintahkan oleh kami."
"Fiend Drug katamu !?"

Guildmaster yang bertindak sebagai penonton dalam keheningan tiba-tiba menyela.

Karena beberapa nama yang mengancam keluar, aku mencari di dokumen yang aku miliki. Fiend Drug nampaknya adalah obat yang pada awalnya dikembangkan untuk memberikan manusia dengan kekuatan fisik yang cukup untuk melawan monster dalam pertempuran tangan kosong. Jika kamu minum obat ini, kamu akan cukup kuat untuk mendekat ke 10 level, selain itu, ia memiliki efek mengurangi separuh exp yang diperlukan untuk naik level. Ia tersebar di kerajaan dalam sekejap mata.

Namun, obat ini memiliki jebakan yang mengerikan. Jika kamu rutin minum obat ini dan terus naik level, kamu akan menjadi monster yang mengerikan. Tampaknya kamu akan menjadi monster dengan probabilitas 50% dengan naik level 10, dan probabilitas 90% dengan naik level 20. Naik level bagus, tapi tidak ada artinya jika kamu menjadi monster. Namun, sepertinya ada banyak orang yang menyerah pada godaan dunia yang keras ini.

Aku terganggu dengan pengorbanan, tapi mari tunda.

"Jika kamu meninggalkan mereka sendirian, para wanita dan anak-anak yang membudidayakan lahan di persembunyian kami akan terbunuh. Pembunuhnya adalah seorang bangsawan, sama sepertimu."
"Dengan kata lain, orang yang membutuhkan Fiend Drug itu seorang bangsawan?"
"Ya, kadang-kadang kami menggunakannya juga."

Rudaman ingin dimasukkan ke Crime Slaves Unit (Violet) sebagai imbalan atas informasi tempat pembudidaya rahasia. Tetap saja, dia tidak ceroboh berbicara terlalu banyak? Aku tidak bisa menahan perasaan bahwa skill Negotiation dan Cross-examination telah digunakan secara tidak sengaja.

"Jadi, siapa nama bangsawannya?"
"Orang bodoh yang seharusnya mengatakan padaku bahwa orang bodoh itu telah mati. Aku tahu nama bawahan yang bertindak sebagai agent kadang-kadang membawa kami makanan dan garam. Bajingan pelit itu bernama Besso atau sesuatu. Ya ekor orang itu, dan pihak lain seharusnya menghubungi dia. "
"Bagaimanapun, tidak ada artinya kecuali kami menangkap mereka dalam tindakan, ya. Guildmaster, apa yang akan Anda lakukan?"

Guildmaster memiliki ekspresi termenung di wajahnya untuk sementara waktu, tetapi tampaknya dia menilai bahwa itu akan berbahaya jika Fiend Drug menyebar di kota labirin, dia menerima kesepakatan Rudaman. Aku tidak bisa membantu bahkan jika aku tetap di sini lebih lama lagi, jadi aku mengucapkan selamat tinggal kepada guildmaster.

Hadiah uang dan jumlah penjualan budak sekitar 160 koin emas. Aku memasukkannya ke dalam tas tanpa menghitungnya. Untuk saat ini, aku menandai Besso sebelum aku lupa.


Fumu, magic drug terlarang, ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...