Ini Satou. Ada Samurai dan Thieves yang muncul sebagai musuh didalam game PC labirin yang aku mainkan dulu. Aku tidak keberatan tentang hal itu pada waktu itu, tetapi aku ingin tahu apakah mereka tinggal di labirin?


"Aku akan tiba di sana dalam 15 menit."
Ho ~ i, kami akan menunggu.

Aku memeriksa kondisi di sisi Arisa dengan [Telephone].

Sepertinya Lost Thieves mengepung Arisa dan yang lainnya, dan itu telah menjadi jalan buntu. Mereka melarikan diri ketika Liza dan yang lainnya datang keluar, dan selama kesempatan itu, mereka masuk ke ruangan kecil dengan menggunakan lorong kecil seperti celah dan berjalan di sepanjang dinding labirin yang gelap.
Selain itu, seorang pria berjenggot level 30 ke atas yang tampaknya adalah bos Lost Thieves dan satu unit pengguna paralyzing blowgun itu merepotkan, jadi mereka tidak bisa terus menyerang. Seharusnya mudah dengan kemampuan Arisa dan yang lainnya, tapi mereka mungkin mencoba membuatnya tidak mematikan.
Dan kemudian, bos Lost Thieves yang tampaknya sudah tidak sabaran dengan kebuntuan menggunakan orang-orangnya untuk memikat wabah monster untuk menyerang ruangan kecil tempat Arisa dan yang lainnya.

Memeriksa peta, stamina dan kekuatan sihir mereka hanya berkurang sedikit, sepertinya tidak ada yang terluka.



Lulu dan aku berlari di koridor sambil membawa penjaga viceroy.

"M, master, di depan, yang lain ..."
"Lulu, jangan dilihat."

Ada sisa-sisa Lost Thieves, setengah dimakan oleh monster, tergeletak di tengah-tengah koridor. Aku bertanya-tanya ada berapa banyak dengan ini? Tentunya, memikat wabah monster berarti mempertaruhkan nyawamu untuk itu. Melihat [Collar of Subordination] di lehernya, pria ini mungkin seorang budak.
Aku memotong monster seperti lebah yang berkerumunan di mayat dengan fairy sword-ku. Mereka lembut seperti kertas meskipun penampilannya terlihat keras.

Sementara kami melaju di koridor, Lulu dan aku mengalahkan monster gorengan kecil dari wabah. Para tentara di belakang kami telah diam sejak beberapa waktu yang lalu, sepertinya langkah ini sulit bagi mereka.

Beberapa Lost Thieves tedeteksi di ujung radarku.

Aku menembakkan [Remote Stun] saat kami berbelok di tikungan. Targetnya adalah yang mengelilingi Arisa dan yang lainnya. Tidak seperti [Magic Hand], orbit Remote Stun dapat dilihat, jadi aku mengarahkan ke sudut di mana para tentara di belakang tidak bisa melihatnya.
Pada saat yang sama, aku melempar seikat kawat dari storageku dan menggunakan [Magic Hand] untuk mengikat para pencuri. Itu lebih sulit daripada yang aku pikirkan.

Kami tiba di tempat di mana Lost Thieves tergeletak di tanah, diikat.

"Chevalier-sama, orang-orang ini?"
"Mereka mungkin para Lost Thieves yang ditangkap oleh bawahan saya. Maaf, tetapi tampaknya mereka baru saja diikat, tetapi tidak terikat pada sesuatu. Kita akan membawa mereka ke permukaan nanti, jadi bisakah kamu mengikat mereka ke pilar itu di sana?"
"Ya! Oy, kumpulkan pencuri itu di satu tempat!"

Aku membuat tentara untuk mengikat Lost Thieves pada struktur mirip pilar di dekatnya. Sambil meninggalkan 20 Lost Thieves kepada para tentara, Lulu dan aku melanjutkan ke koridor. Kapten dan setengah dari tentara akan mengikuti nanti. Sepertinya tidak ada monster dari sini ke tempat Arisa dan yang lainnya.

Aku mendengar suara bentrokkan senjata dari depan.
Kami berlari melewati bagian melengkung. Aku bisa melihat kedua cahaya merah bentrokkan dalam kegelapan didepan.

Salah satunya adalah Liza. Aku merasa bahwa cahaya merah tidak hanya keluar dari spearnya, tetapi juga meluas ke armornya, bertanya-tanya apakah itu hanya imajinasiku. Mungkin karena kekuatan sihir yang tersisa sangat buruk.

Yang lainnya adalah pria berjenggot yang tampaknya adalah bos Lost Thieves. Meskipun dia seharusnya manusia, dia terlihat seperti dwarf. Benda di lengannya pasti magic axe. Dia adalah orang kedua yang pernah aku lihat menggunakan battle axe selain Tetua Dohar.

"Master ~?" "Nanodesu!"

Karena Pochi dan Tama melambai-lambaikan tangan mereka padaku dari belakang Nana yang melindungi pintu masuk ruangan kecil dari monster, aku melambaikan kembali pada mereka.

Bos Lost Thieves yang Liza lawan dengan sengaja mengambil jarak jauh darinya, dan melemparkan flash ball yang dia ambil dari dadanya ke tanah.

Ini adalah situasi yang mirip manga.

Tepat sebelum flash ball menyentuh tanah, aku bergerak didepan Lulu dan melindungi matanya dari cahaya yang kuat. Itu sedikit menyilaukan, tetapi berkat skill Light intensity Adjustment, aku tidak buta.

"Melepaskan pedangmu dari tangan dominanmu, sungguh seorang amatir!"

Bos Lost Thieves yang meletakkan punggungnya di belakang flash dengan cepat mendekat dengan kecepatan Physically Reinforced yang sama dengan Nana, mencoba untuk membawaku sebagai sandera. Mungkin aku harus bersenang-senang dengan membiarkan dia membawaku sebagai sandera dan meminta Liza menyelamatkanku.

Lengan besarnya yang ditutupi bulu akan menggapai leherku sebelum dia menangkapku. Pada saat yang sama, dia mendorong gagang magic axe-nya ke arah solar plexus-ku.

Dia bermaksud untuk menangkapku setelah membuatku pingsan, ya.

Bau busuk.

Bau kuat menusuk rongga hidungku.

Tidak, tidak.

Aku tidak ingin tangan yang bau ini menangkapku.

> [Skill Stench Resistance Diperoleh]

Sebelum pikiran itu muncul di pikiranku, aku mematahkan lengannya dan menendang magic axe dengan lututku. Sementara lututku masih tertekuk, aku dengan ringan menendang perutnya dengan jari-jari kakiku. Suara teriakan kecil dari udara yang lewat itu bahkan tidak sampai ke telingaku. Aku menangkis saliva yang berbau busuk dengan << Flexible Shield >>, dan aku menggunakan [Deodorant] pada tubuhnya untuk menghilangkan bau busuk sebelum dia terbang menjauh.

Setelah berputar sekali di udara, dia mendarat didepan Lulu di belakangku. Lulu menahan bos Lost Thieves di lantai seperti dia mengalir dengan skill self-defense yang dia pelajari di kampung halaman elf bahkan ketika sedang terkejut oleh bos Lost Thieves yang tiba-tiba muncul di depannya.

Aku menangkap Lost Thieves yang tersisa di bagian terdekat dengan [Remote Stun] dan kawat sebelum flash menghilang. Para tentara seharusnya tidak memperhatikan karena belum masuk ke pandangan mereka. Sambil aku melakukannya, aku menggunakan [Mana Drain] pada bos Lost Thieves untuk mencegahnya dari melawan.

Setelah cahaya kilatan menghilang, ada sosok Lulu yang dengan mudah menangkap bos Lost Thieves di depan mata semua orang.

Liza yang dengan cepat bergegas ke sini mengikat bos Lost Thieves dengan kawat yang aku berikan padanya. Aku agak khawatir dengan lengan patah bos Lost Thieves yang menggantung, tapi aku memutuskan untuk membiarkannya ketika aku memikirkan mayat yang telah dia korbankan untuk wabah monster itu.
Setelah Liza mengikatnya, mari merebut cincin yang tampaknya untuk menggunakan sihir dari jari bos Lost Thieves, dan senjata tersembunyi. Aku menunjukkan barang yang perlu dikumpulkannya. Terakhir, aku mengambil [Magic Sealing Chain] dari magic bag, memberikannya kepada Liza, dan membiarkan dia mengikat bos Lost Thieves lebih banyak dengan itu. Aku kebetulan melihat item ini ketika bangsawan Arson ditangkap, dan kemudian membelinya di ibukota duchy ketika aku mendapatkan scroll. Ini biasanya dijual di toko alat sihir di ibukota duchy. 10 koin emas untuk satu chain, cukup mahal.

"Master, saya sangat menyesal karena saya tidak bisa menghentikan para thieves."

Setelah meminta maaf karena tidak bisa menghentikan bos Lost Thieves, Liza memuji Lulu. Aku menangkap Pochi dan Tama yang datang berlari, dan pergi ke arah Arisa dan yang lainnya sambil bergandengan tangan. Aku meninggalkan lost thieves yang tergeletak di lantai koridor di sepanjang jalan menuju para tentara selain kapten-san.
Karena magic axe tersangkut di langit-langit dan tidak tampak seperti akan jatuh, aku menggunakan [Magic Hand] dan memasukannya ke dalam Storage.
> Title [Natural Enemy of Lost Thief] Diperoleh
> Title [Guardian of Order] Diperoleh


Ada banyak sekali monster di depan ruangan kecil tempat Arisa dan yang lainnya bertahan.

"Maaf aku terlambat."
"Master, aku takut ~"
"Mwu?"

Arisa yang berbicara dengan cara yang aneh sambil menempel padaku. Lihat, bahkan Mia membuat wajah “kebaikan hati”. Setelah dia memelukku, dia membisikkan situasinya kepadaku. Itu benar-benar membantu, tapi aku pikir akting aneh itu tidak diperlukan.
Ruangan ini memiliki luas sekitar 20 tikar tatami dengan paving batu yang tidak rata. Di sisi kiri ruangan ——  di mana itu tidak bisa dilihat dari lorong, sang putri dan si gendut-kun, dan juga kelima bangsawan muda sedang duduk. Salah satu bangsawan muda adalah seorang gadis. Ada 25 lost thieves di sisi kanan ruangan. Ini telah meningkat lima yang mungkin selamat dari wabah monster. Salah satunya memiliki jumlah HP yang wajar meskipun pakaian mereka memerah dengan darah pasti telah disembuhkan oleh healing magic Mia, kurasa.
Anehnya, meskipun para bangsawan muda tidak terluka, mereka semua terlihat seperti mereka akan mati. Mereka mungkin benar-benar ketakutan setelah dikepung oleh Lost Thieves, dan kemudian diserang oleh segerombolan monster. Kedua orang dari [Beautiful Wingss] terlihat baik-baik saja, tetapi rasanya mereka berdiri dengan kemauan keras.

"Geritz-dono, saya datang atas permintaan Marchioness. Para penjaga juga datang, ayo kembali ke permukaan dengan semua teman Anda."
"T, terimakasih."

Aku mengatakan itu pada si gendut-kun yang sambil tersenyum. Aku pikir dia akan mengatakan sesuatu seperti, “Kamu seharusnya datang lebih cepat”, tetapi dia hanya mengucapkan terima kasih yang normal setelah mengangguk sedikit. Aku mengambil handuk basah di storage dari tas, dan memberikannya pada gendut-kun. Aku sudah menyimpan banyak handuk ini di storage karena Pochi dan Tama sering mengotori wajah mereka saat makan.

Dia terlihat linglung beberapa detik, tapi setelah aku memberitahunya bahwa itu untuk membersihkan wajahnya agar dia bisa merasa segar kembali, dia mulai menyeka wajahnya dengan canggung.
Sang putri yang duduk di sampingnya juga memiliki beberapa kotoran menempel di wajahnya yang tampaknya berasal dari semburan darah. Aku mengambil handuk basah lagi yang lainnya seperti gendut-kun tapi karena matanya terlihat mati, aku dengan lembut menyeka wajahnya dengan itu.

"Anda juga telah melakukan yang terbaik yang mulia. Wajah manis Anda menjadi kotor."
"... U, umu, terima kasih, untuk penyelamatan, nanoja."

Sepertinya dia sudah segar setelah aku menyeka wajahnya, tekadnya kembali dari ekspresi kabur sang putri. Aku telah menyeka wajahnya tanpa peduli karena itu adalah wajah loli, lipstik dan makeovernya terlepas.

Mari mengabaikan kegagalan dengan senyuman. Meskipun lemah, sang putri samar-samar tersenyum, jadi mari anggap itu hal yang baik.

Para bangsawan muda lainnya juga sudah cukup pulih untuk mengeluh, “Aku lelah” atau “Aku lapar” dari pengaruh handuk basah meskipun kondisi mereka seperti cangkang kosong. Mungkin aku tidak sopan untuk mengatakan ini, tetapi tidak disangka, setiap pemuda-pemudi ini dengan benar mengucapkan terima kasih.

Kapten-san sepertinya menganggap bahwa membawa 70 orang dari Lost Thieves kembali ke permukaan akan menjadi sulit, dia menyarankan untuk memotong leher mereka di sini sekarang, tapi aku menolaknya.

Aku menghubungkan setiap 10 Lost Thieves dengan kawat, dan membiarkan setiap garda depan kami menjaga masing-masing kelompok 40 orang. Lulu dan aku bertugas menjaga 10 orang yang berlevel tinggi, sementara para tentara harus bertanggung jawab atas lebih dari 20 lost thieves muda. Putri dan bangsawan muda dijaga oleh keduanya dari [Beautiful Wings].

Baiklah, para Lost Thieves mungkin akan mencoba melarikan diri di sepanjang jalan, jadi mari mengancam mereka. Aku telah menempatkan lelucon pada sepuluh orang yang berlevel tinggi sebelumnya sehingga mereka tidak akan mengatakan hal yang tidak perlu.

"Dengarkan aku! Kamu lost thieves! Aku akan membawamu ke permukaan sekarang. Seseorang yang mencoba melarikan diri ——  "
Sisa-sisa dari Horn Hopper yang telah dikuliti sebelumnya dengan sihir Mia dibakar dengan acid magic. Lost Thieves melihat dengan wajah pucat menujuk sisa-sisa monster yang tumbang sementara asap dengan bau yang tidak menyenangkan muncul darinya.
" ——  akan dibakar hidup-hidup dengan acid magic seperti itu, atau menjadi sosok yang berubah rupa dari racun wyvern yang membusuk yang lebih buruk daripada kematian."

> [Skill Threaten Diperoleh ]

Aku mengeluarkan botol yang sengaja dibentuk secara menyeramkan dan menunjukkannya pada para Lost Thieves. Botol ini adalah karya seorang seniman muda di ibukota duchy yang aku dapatkan, aku memanfaatkan tampilannya. Sepertinya skill deception-ku berkerja, para Lost Thieves tampaknya mempercayai kata-kataku.

30 tentara dari Labyrinth Army telah datang sebagai bantuan sebelum Lost Thieves bisa mencoba melarikan diri, jadi kami bisa kembali ke permukaan tanpa masalah. Untungnya, tidak ada monster yang mencoba menyerang kami, mungkin karena itu adalah kelompok besar dengan lebih dari 100 orang.


Baiklah, setelah aku menyerahkan para bangsawan muda kepada penjaga mereka, itu akan menjadi mission complete.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...