Bukan sudut pandang dari Satou

Aku bosan, noja.

Meskipun aku datang ke kota labirin, aku tidak diizinkan keluar dari mansion viceroy bahkan sekalipun, ini bukan apa yang dijanjikan.

Jika aku tidak menjadi lebih kuat dengan mengalahkan monster di labirin, aku tidak bisa menjadi rekan pahlawan.
Tetapi bahkan jika aku pergi sendirian, aku pasti tidak akan sesuai dengan monster.

Aku menatap belati dengan lambang keluarga Nooroku dan mendesah dalam-dalam. Ya, aku mengalami cedera di hari kedua pelatihan pedangku, dan aku bahkan tidak bisa membuat percikan setelah melatih sihir terus menerus selama dua tahun. Satu-satunya hal yang bisa aku banggakan adalah sulaman dan lacework.

Ketika aku berjalan di satu-satunya tempat, aku dapat dengan bebas melakukannya, di halaman, aku mendengar suara-suara anak-anak di ujung di luar semak-semak.

"Uwah, itu benar-benar Plate Bronze! Jeans, kamu luar biasa!"
"Apakah kamu membuat sepupumu yang memiliki Plate Red Iron yang kamu sebutkan sebelumnya untuk membawamu?"
"Ya. Sebagai putra tertua dari keluarga Earl, aku pikir setidaknya memiliki Plate Bronze diperlukan."

Seorang pemuda berambut coklat pendek yang terlihat agak seram dengan bangga menjawab kedua anak laki-laki yang menekannya. Yang gendut berambut hitam seharusnya putra keempat Baron Larupod, Peison-dono, dan rambut pendek pirang yang tampak sedikit cerdas seharusnya putra ketiga Viscount Gohat, Dirun-dono.

Putra kedua Marquis, Geritz-dono, dan pengikutnya, putra kedua Baron Notoke, Lulam-dono tidak terlihat tertarik, mereka mengeluarkan keluhan.

"Fu, fuhn. Kamu pasti melempar batu di belakang sepupumu, kan?"
"Benar, benar! Tidak mungkin kamu bisa mengalahkan monster ketika kamu belum pernah menang melawan Merian dengan pedang."

Ketika putri tertua Baronet Dyukeli, Merian, mendengarnya, dia dengan cepat menarik pedangnya dan meletakkannya di ujung hidung Lulam-dono.

"Apakah kamu mengatakan bahwa pedangku tidak cocok untuk monster?"
"B, bukan itu. Aku tidak bermaksud begitu, jadi tolong masukan kembalikan pedangmu."

Kamu seharusnya tidak mengatakan komentar yang ceroboh jika kamu akan memohon dengan wajah kaku seperti itu. Atau hanya bagaimana teman bertindak satu sama lain?

Aku sedikit iri, noja.

Setelah mendengarkan percakapan menyenangkan mereka sambil merasa iri, rupanya, mereka memutuskan untuk pergi ke labirin hanya dengan mereka.

"Kalau begitu, aku akan menjemput kalian semua dengan kereta besok, jadi semua orang menunggu setelah memakai senjata dan armormu, oke. Harap berhati-hati jangan sampai ketahuan oleh keluargamu. Aku akan menyiapkan semuanya selain armor dan senjatamu, jadi semua orang menyerahkan tiga koin perak masing-masing. "
"Eh ~ itu mahal."

Lulam-dono mengeluh pada perkataan Jeans-dono yang berpengalaman.

"Kalau begitu, bisakah kamu melarikan diri dari monster saat mereka mengelilingimu tanpa smoke ball dan flash ball?"
"Tidak apa-apa, tidak mungkin kami akan mundur dari monster dengan banyak prajurit ini."
"Benar, kita juga memiliki Dirun si penyihir. Dirun dapat menggunakan wind magicnya untuk mengusir monster jika mereka mengelilingi kita."
"Yah, tidak ada monster yang tidak bisa dipotong dengan wind magicku."

Jeans-dono sepertinya telah terpikat oleh sikap percaya diri semua orang, dia menurunkannya menjadi satu koin perak masing-masing.
"Saya sudah mendengarnya, noja."
"P, putri."

Tolong bawa aku bersamamu. Aku tidak bisa menahan perasaan itu, dan melompat keluar di depan semua orang.

"Geritz-dono, Jeans-dono, saya mohon, noja. Bisakah kamu membawa saya bersamamu?"

Aku bertanya dengan mata berkaca-kaca sambil mencondongkan kepalaku dengan manis. Ini akan menjadi cara akhir jika itu adalah ayahandaku yang adalah raja.
Geritz-dono dan Jeans-dono tidak tahan terhadap hal ini seperti ayahandaku yang adalah raja, mereka mengabulkan keinginanku dengan wajah memerah.


"Saya merasa tidak enak badan. Saya tidak butuh sarapan hari ini. Biarkan saya sendirian sampai tengah hari."

Kakak angkatku yang dibesarkan bersama denganku sejak kami lahir dengan segera mengetahui melalui penyakitku, tapi baguslah dia menafsirkannya sebagai aku yang ingin tidur nyenyak.

"Putri, apakah Anda sudah siap?"
"Merian-dono, tolong bantu saya sebentar."

Kenapa memakai baju ini begitu sulit, noja. Lengan dan kepalaku keluar dari tempat yang sama, aku tidak bisa bergerak, noja. Aku tidak berpikir bahwa aku akan menghadapi tantangan seperti itu bahkan sebelum memasuki labirin! Benar-benar kota labirin! Kota yang menakutkan, nanoja.
Setelah Merian-dono membantuku mengenakan pakaian horse-riding tebal yang dia bawa dan aku mengenakan mantel tipis, aku langsung merasa seperti aku telah menjadi penjelajah, perasaanku gembira. Sudah selesai ketika aku menggantung topeng putih datar yang dia berikan yang menutupi setengah wajahku.

"Bagaimana?"
"Ini benar-benar cocok untuk Anda. Kalau begitu, ayo kita pergi."
"Umu, ke labirin!"

"Saya ingin mendaftarkan mereka sebagai penjelajah."
"Umm, apakah itu untuk pendaftaran khusus?"
"Tidak, untuk yang biasa tolong."

Jeans-dono adalah satu-satunya yang tidak mengenakan topeng karena dia sudah menjadi penjelajah. Untuk beberapa alasan, alis wanita resepsionis berkedut. Mungkin dia kelelahan?

"Lalu, tolong nama Anda."
"Mysterious NobleGeritz."
"Black StormPeison."
"Strong SwordLulam."
"Hero's FollowerMitia."

Mengapa? Dirun-dono dan Merian-dono tidak melanjutkan memberi nama mereka setelah aku dan semuanya. Ketika aku melihat ke belakang, mereka memberi nama mereka sambil mendesah. Mengapa mereka tidak memberikan [Nama Kedua] mereka?

"Ya kalau begitu, silakan ambil Plate wood ini. Apakah Anda perlu penjelasan?"
"Itu tidak perlu."

Jeans-dono membagikan plate wood yang telah diberikan oleh resepsionis.

Umumu. Mengapa bibirku melonggarkan, noja. Aku tidak berpikir bahwa aku akan sesenang ini hanya dari tree chip ini. Aku ingin menari, tetapi aku akan menjadi aib bagi putri Norooku jika aku tidak bisa tetap tenang di sini.

Ketika aku mengangkat pandanganku, semua orang tersenyum lebar selain Jeans-dono. Tentu saja Dirun-dono dan Merian-dono tidak terkecuali, noja.


"Hei, Jeans. Tidak ada musuh."
"Memang benar. Kita hanya melewati penjelajah lain sesekali. Di mana monster."
"Aku tidak bisa berbuat apa-apa bahkan jika kamu mengeluh padaku. Kompetisi untuk berburu monster sangat ketat di area pertama. Ketika aku datang kemari sebelumnya, aku mengikuti seorang pengikut ksatria yang pergi mengintai di perbatasan area 11 , dan mengalahkan Maze Moth. "

Mereka membiarkan keluar ketidakpuasan mereka karena telah dikecewakan oleh labirin setelah mulai tertarik dengan Jeans-dono, noja.

"Kalau begitu, ayo pergi ke area 11."
"Aku pernah mendengar bahwa area 11 adalah area berbahaya yang memiliki monster terkenal bernama Ksatria killer?"
"Itu sebabnya kita berhenti di perbatasan, kan?"
"Aku akan memotong Ksatria killer dengan sihirku jika mereka datang."
"Aku akan menusuknya dengan rapierku sebelum itu terjadi."

Ksatria killer. Apakah ada monster yang dapat mengalahkan orang-orang besar dengan metal armor yang sepenuhnya membungkus tubuh mereka? Itu pasti gigantic monster.

Semua orang bisa diandalkan, noja. Seperti yang diharapkan dari para bangsawan muda yang telah mempelajari seni bela diri dan magic art sejak mereka masih muda. Benar-benar dapat diandalkan.


Bahkan ketika kami sesekali menemukan monster, beberapa penjelajah yang tampak muda dengan pakaian lusuh putus asa melawannya, tidak ada monster yang tersisa.

"Sheesh, orang biasa itu vulgar."
"Seperti yang dikatakan Geritz-sama! Haruskah aku meminjamkan tanganku untuk mereka?"
"Kamu tidak boleh melakukan itu, Lulam. Merebut monster penjelajah lain yang bertarung di dalam labirin adalah pelanggaran serius dari etika. Jika kamu melakukan hal seperti itu, kehormatan bangsawanmu akan jatuh serendah Lost Thieves."

Jeans-dono menegur keduanya yang mengutuk para penjelajah.

"Hei, lihat Sign Monument itu. Bukankah ini sudah area 11?"
"Eh? Itu seharusnya tidak mungkin. Ada banyak monster di perbatasan area 11 ——  kamu benar, terlebih lagi, sepertinya kita bahkan datang sangat dekat dengan interior."
"Haruskah kita kembali?"
"Bukankah itu baik-baik saja, ayo lanjutkan. Ada banyak pihak orang biasa sejak beberapa waktu lalu. Itu pasti baik-baik saja."

Jeans-dono dan Dirun-dono sangat berhati-hati, tetapi karena sebagian besar menyetujui pendapat Merian-dono yang berkemauan keras, kami memutuskan untuk terus maju.

Kami menemukannya di tempat itu hampir satu jam lebih awal dari tempat sebelumnya.

"Lihatlah warna Sign Monument itu! Ada yang aneh tentang itu."
"Semuanya! Bersiaplah untuk bertempur. Itu tanda Gushing Hole. Monster akan datang."

Sign Monument yang bersinar putih kadang-kadang berkedip seperti api lilin berwarna merah. Seakan terpikat oleh semua orang yang telah menarik pedang mereka keluar, aku juga memegang belatiku.


"Haa!"

Rapier milik Merian-dono menembus sayap Maze Moth. Short sword Peison-dono dan Lulam-dono telah menebas di udara kosong. Mengecewakan, noja.

"Seperti yang diharapkan dari Merian."
"Tidak ada yang bisa menghindari rapier itu."

Sebelum Jeans-dono bisa memotong dengan great sword-nya, Dirun-dono menggunakan [Air Blade] dan memotong satu sayap Maze Moth, mengambilnya dari Jeans-dono.

"Itu berbahaya! Peringatkan semua orang sebelum kamu menggunakan sihir!"
"Aku tidak mengenaimu, kan. Kamu harus beradaptasi dengan keadaan selama pertempuran."

Untuk menyelesaikan Maze Moth yang telah jatuh ke tanah, Geriz-sono mengayunkan one-handed sword-nya dengan goyah.

"Tebas itu juga Putri karena tidak apa-apa sekarang."
"Saya, saya mengerti, noja."

Aku juga mengeluarkan belatiku dan berpartisipasi dalam pemusnahan Maze Moth. Aku terkejut bahwa perutnya cukup keras untuk mencegah belati menembusnya meskipun terlihat sangat lembut.

"Kita berhasil! Kita telah mengalahkan monster!"
"Hei hei, aku bertanya-tanya berapa banyak level yang dinaikkan?"
"Baiklah, ayo pergi ketempat berikutnya."

Suara yang terdengar seperti air dingin yang dituangkan mencapai semua orang yang bersemangat dari pemusnahan monster pertama mereka.

"Tidak ada waktu berikutnya untuk kalian."

Beberapa orang keluar dari bayangan dan mengelilingi kami sambil membawa senjata. Seorang pria besar botak yang membawa spear bermata tiga di punggungnya mendekat sambil tertawa vulgar.

"Lost thieves, huh!"
"Itu benar, pria dan wanita bangsawan muda. Petualanganmu sudah berakhir. Kamu bisa mati di sini sekarang dan menjadi umpan untuk monster."
"Aku tidak akan membiarkannya! Bisakah kamu menghindari Rapierku?"

Pria besar botak itu dengan santai menangkap tusukan tajam rapier Merian-dono dengan spear bermata tiganya, dan mematahkannya.

"Kamu bodoh? Kamu pikir, pedangmu bisa mencapai kami?"
"Uh, itu tidak mungkin. Menahan Rapier Merian."
"Sudah berakhir. Selamatkan aku, ayahanda ..."
"Ibunda, aku minta maaf."
Ini buruk, noja, pikiran semua orang sedang kacau, nanoja.
Aku menyemangati semua orang sekeras yang aku bisa. Tolong redakan gemetar pada suara.

"Jangan menyerah, seseorang pasti datang untuk menyelamatkan kita, noja!"
"Hou? Siapa yang datang menyelamatkanmu?"

Pria botak itu dengan kasar memegang tengkukku, dan mendekatkan wajahnya yang kotor. Uuu, ini menakutkan, noja. Bau banget, noja.

Anggota badanku menjadi dingin dan gemetar. Suara serak dari beberapa saat yang lalu datang dari gigiku yang gemetar.

"Lihat sekarang, jangan menangis dan katakan itu? Siapa yang datang untuk menyelamatkanmu?"
"Tentu saja sekutu keadilan, kamu tahu?"

Suara seorang gadis kecil memotong suara pria yang berani itu.
Apakah dia datang untuk menolong?

Suara dan sosok gadis kecil yang tidak cocok untuk berada di tempat ini memberikan keberanian kepadaku. Aku mendorong pria botak dengan tanganku dengan sekuat tenaga. Aku tidak bisa bertujuan untuk menjadi pengikut pahlawan jika aku membiarkan diriku menjadi hambatan bagi seseorang yang datang menyelamatkanku!
Ketiga demi-human yang muncul sambil meninggalkan jejak cahaya merah dengan mudah menyingkirkan Lost Thieves seperti mereka mematahkan ranting pohon mati. Adegan disatu sisi itu seperti semacam permainan.

"Saya berterima kasih atas penyelamatanmu. Saya putri Norooku, Mitia."
"Arara, putri dari ujung barat, ya. KamiPendragon. Kami akan mengurus ini, jadi tunggu sebentar, oke."

Noroku di ujung barat katanya? Apakah gadis ini berasal dari negara di center union?
Seperti yang telah dijanjikan oleh gadis 10 tahun, mereka telah mengeluarkan kami dari krisis —— 

" Bantuan."
"Arisa, itu adalah bantuan musuh. Saya menyarankan untuk menahan garis pertahanan di ruang kecil di depan untuk keamanan target perlindungan."
"Oke, aku akan menghubungi master untuk bantuan setelah kita pindah ke sana."

——  atau begitulah tampaknya, tetapi Lost Thieves datang satu demi satu, kami telah terpojok ke sebuah ruangan kecil.

Lost Thieves terus-menerus dan terus menyerbu ruangan kecil. Yang paling menakutkan di atas semuanya adalah monster yang tak terhitung jumlahnya yang mereka bawa bersama dengan serangan itu, itu telah menjadi [Wabah]. Kami akan diinjak-injak oleh monster yang tak terhitung jumlahnya jika tidak ada nature magic Nana-dono yang tak tertembus. Aku tidak berpikir bahwa monster akan sangat mengerikan. Ini sangat gawat, bahkan membuat Jeans-dono dan Merian-dono tidak bisa berdiri di sudut ruangan.

Waktu hingga bantuan tiba terasa sangat lama meskipun seharusnya singkat.

Dan kemudian, aku bertemu anak laki-laki itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...