Ini Satou. Didalam game, kamu sering memiliki item yang dibutuhkan untuk quest yang baru saja kamu ambil. Karena membutuhkan waktu untuk melakukan perjalanan di MMO, aku merasa lebih baik mengumpulkan item sebelum mengambil quest.


Baru saja ketika pesta teh berakhir, Marquis Ashinen yang berada dalam suasana hati yang baik muncul.

"Hai semuanya, kurasa yang di sana adalah Chevalier Pendragon-dono, kan."
"Saya merasa terhormat untuk bertemu denga Anda, Yang mulia Marquis."

Aku sengaja dengan sopan menyapa si Marquis yang telah mengeras seketika saat dia melihatku.

Masalahku dengan dia itu sepele.

Itu awalanya dari kereta yang telah memotong antrian pada keretanya saat memasuki kota perdagangan. Aku dibuat menjadi wasit untuk duel antara bangsawan tingkat bawah yang memotong antrian dan Marquis. Hasilnya adalah kemenangan complete dari perwakilan Marquis, tapi dia tidak menarik kembali pedangnya bahkan setelah aku mengumumkan pemenangnya, dan bangsawan tua itu akan terbunuh jika terus melanjutkannya, jadi aku menghentikannya. Marquis bermaksud untuk menumpahkan darah bangsawannya, dan dia sepertinya menyimpan dendam terhadapku yang telah menghalanginya.

Orang yang berada dalam masalah dengan dia datang sambil membawa [Patung Emas Wanita Telanjang] yang mahal sebagai hadiah. Dari sudut pandangnya, aku mungkin terlihat seperti bangsawan tingkat rendah yang datang untuk meminta maaf sambil mencoba untuk menjilatnya.
Setelah dengan ringan membersihkan tenggorokannya, dia kembali ke wajah tersenyum seperti ketika dia memasuki ruangan, dan membalas sapaanku.

"Saya minta maaf atas ketidakhadiran saya beberapa hari yang lalu bahkan setelah Anda secara ekspresif datang. Saya sudah menerima item Anda yang dipersiapkan dengan baik. Itu artikel yang bagus."
"Ini suatu kehormatan."
Mungkin lebih baik jika itu adalah patung pria telanjang, bukan wanita telanjang, tapi itu mungkin akan berubah menjadi uang.

"Ngomong-ngomong, Chevalier. Saya punya rencana untuk membuat stadion untuk Ras Rat di luar Kota Labirin, mengapa tidak Anda berinvestasi saja."
"Itu cukup menarik."

Aku belum pernah mendengar ras rat, apakah itu sesuatu seperti pacuan kuda? Aku tertarik tidak dalam hal berinvestasi, tapi aku takut banyak orang akan merusak diri mereka sendiri jika perjudian tersebar di tempat seperti kota labirin ini.

Sebelum aku bisa memberikan saran itu kepada Marquis, Marchioness memarahinya.

"Pembicara pria untuk nanti. Sekarang waktunya menikmati teh, dan rumor lucu."
"S-sayangku Reter, tolong jangan terlalu marah. Chevalier Pendragon, mari bicara tentang investasi untuk nanti"

Dia meninggalkan ruangan tanpa menyelesaikan kata-katanya. Pekerjaannya pasti menumpuk karena dia sudah melewatkan tugas resminya selama setengah bulan.


Setelah semua orang meninggalkan pesta teh, aku dipanggil oleh pelayan Marchioness, dan dipandu ke salon yang berbeda dari yang baru saja.

Marchioness dan istri Baronet Dyukeli berada di sana.

"Hoshes, apakah kamu tidak punya sesuatu untuk ditanyakan pada Sir Pendragon?"
"T-tapi ..."

Marchioness mendorong Hoshes-san yang ragu-ragu ——  istri Baronet Dyukeli. Sepertinya dia sepupu dari Marchioness. Hoshes-san benar-benar ragu untuk berbicara, tetapi dia mulai berbicara sedikit demi sedikit ketika Marchioness yang berada di sampingnya menekan punggungnya.

Dia mulai dan berhenti berbicara, dan ketika dia bisa berbicara dengan lancar, itu seperti ini.
"Sir Pendragon telah berkeliling di berbagai wilayah, kan? Apakah Anda tahu denganWater of Life?
"Water of Lifeyang saya tahu adalah sejenis minuman keras, tapi apa yang Anda cari?"

Setelah melebarkan matanya dari kata-kataku, dia mulai berbicara tentang [Water of Life] dengan mata tertunduk.

"I-itu bukan minuman keras. Ini adalah obat sihir yang bekerja untuk semua penyakit."
"Kami telah meminta kenalan cendekiawan tentang hal itu, tetapi kami hanya mendapatkan cerita yang meresahkan seperti bagaimana air itu jatuh dari pohon roh yang mencapai langit, atau air dari philosopher stone yang meleleh. Bukankah Chevalier yang berpengetahuan, mengetahui tentang hal itu?"

Marchioness melengkapinya dengan cerita, mungkin dia kesal oleh Hoshes-san. Aku mencari bahan di storage, tetapi tidak ada item yang tersebut. Namun, aku punya beberapa ide tentang [Spirit Tree that Reaches the Heaven], atau [philosopher stone]. Aku akan meminta mereka untuk memperkenalkanku kepada kenalan cendekiawan mereka lain kali.

Aku telah menemukan beberapa resep untuk obat-obatan yang berfungsi untuk semua penyakit, tetapi salah satu dari mereka membutuhkan bahan dari world tree dan philosopher stone. Seperti yang diharapkan tempat asal terlalu berbahaya jika aku memberikannya kepada mereka.

"Saya minta maaf, tapi saya belum pernah mendengar obat sihir seperti itu sebelumnya. Namun, saya juga senang melakukan peracikan sendiri. Mungkin saya bisa memberikan beberapa saran jika saya tahu penyakit macam apa itu."
"Pernahkah Anda mendengar tentang Penyakit Goblin? Ini penyakit misterius yang hanya menyebar di kalangan bangsawan dan pedagang kaya ——  "

Aku melihat buku-buku di storage-ku dengan search bar di menu sambil mendengarkan pembicaraan. Ada beberapa detail tentang Penyakit Goblin dalam buku-buku alkimia yang aku peroleh di ibukota duchy. Sebagian besar seperti yang dibicarakan madam, tampaknya itu adalah penyakit yang tak tersembuhkan bahwa semua jenis magic potion yang menyembuhkan tidak efektif. Namun itu tampaknya tidak menjadi penyakit yang mematikan meskipun itu tidak dapat disembuhkan. Sepertinya kamu tidak bisa meninggalkan orang yang menderita sendirian karena mereka terbaring di tempat tidur.

Namun ada dokumen tertentu yang menjelaskan bahwa mereka dapat disembuhkan jika kamu memberikan mereka dengan sejumlah besar sayuran segar. Itu tertulis bahwa itu hanyalah pendapat opini yang palsu, tetapi jika penyakit ini berasal dari kekurangan vitamin, mungkin orang yang menderita itu dapat disembuhkan jika mereka makan banyak sayuran segar.

Keduanya sedang mengelak tentang hal itu, tapi itu mungkin [Sickly Son] dari Hoshes-san yang menderita penyakit Goblin.

"Saya telah berbicara dengan seorang dokter hebat di ibukota duchy itu ——  "

Dengan kata pengantar itu, aku berbicara tentang makan banyak sayuran. Aku bisa membuat mereka menjadi obat miraculous untuk membuat mereka berhutang budi kepadaku, tetapi aku tidak suka menggunakan anak yang sakit, jadi aku memberi tahu mereka solusi terbaik berikutnya.

"Apakah akan sembuh dengan hal-hal seperti itu?"

Hoshes-san sepertinya telah memutuskan untuk mencobanya sambil masih kurang yakin. Aku juga berjanji untuk bertanya pada kenalanku di ibukota duchy jika mereka bisa mendapatkan obat sihir.

Putranya mungkin akan sembuh hanya dengan diet, tetapi mari memanfaatkan hal ini dalam kemungkinan yang tidak mungkin.


Seorang maid-san masuk ke ruangan ketika aku memutuskan timming untuk meninggalkan kursiku setelah pembicaraan selesai. Tentu saja bukan karena dia sudah gila.

"Ini mengerikan. Yang mulia Putri tidak ada dimana-mana!"
"Dia tidak mengunjungi kamar Geritz?"

Meskipun Marchioness tampak tidak senang, dia hanya bertanya balik setelah dengan ringan menegurnya, mungkin karena dia tidak ingin memarahi seorang pelayan di depan seorang tamu.

"I, itu, Geritz-sama juga tidak ada di kamarnya."
"Itu tidak mungkin, bagi Geritz tidak ada di kamarnya!"

Aku pikir ada yang salah dengan kejutan itu. Mengakui anaknya sendiri menjadi seorang hikikomori, itu agak kejam. Aku membuka peta, dan mencoba mencari putri dan gendut-kun, tetapi mereka sepertinya tidak berada di kota labirin.

"Yang mulia Putri sangat ingin menjadi penjelajah. Mungkin dia telah memasuki labirin?"

Sambil membalas kata-kataku dengan “Itu tidak mungkin”, Marchioness tampaknya telah sampai pada kesimpulan yang sama, dia memerintahkan pelayan untuk pergi ke guild penjelajah.

Aku berpikir untuk mencari keduanya di labirin dengan peta, tetapi sayangnya aku tidak dapat melacaknya karena aku tidak menandai mereka.

Peta ini cukup bagus untuk hampir mahakuasa, tetapi sebenarnya itu memiliki beberapa keterbatasan. Setelah seseorang muncul di list peta, informasi mereka akan diperbarui secara waktu nyata selama mereka tidak keluar dari peta. Ini akan dilakukan secara otomatis setiap kali aku mengaktifkan peta meskipun aku tidak berada di peta itu. Namun, ketika aku berada di peta yang sama, jika seseorang keluar dan kemudian kembali, mereka akan ditampilkan di list lagi, tetapi ketika aku tidak berada di peta ketika itu terjadi, mereka tidak akan ditampilkan pada list.

Satu-satunya pengecualian adalah dengan menandai. Aku dapat menentukan posisi orang-orang yang ditandai selama mereka berada di peta yang aku ketahui.

Selama keadaan awal status game, kamu hanya dapat menandai satu orang, dan itu dapat ditambahkan tanpa henti dengan membeli item premium. Tampaknya dalam mode debug dalam kasusku karena jumlah penanda tidak terbatas ——  ini tidak semua, tetapi memeriksa peta akan sulit jika aku tanpa berpikir menandai terlalu banyak orang, jadi aku hanya menandai orang-orang penting dan teman dekat.

Itu sebabnya lokasi saat ini dari kedua orang tidak diketahui.

Aku tidak tahu apakah mereka berada di labirin atau di luar kota, tetapi aku tidak berpikir keduanya memiliki alasan untuk pergi keluar, jadi kemungkinan besar mereka berada di labirin.

Marchioness bertanya apakah aku bisa memeriksa sekitar pintu masuk labirin sebelum aku bisa mulai berbicara. Aku melakukannya dengan sukarela karena itulah yang aku inginkan.

Tepat pada saat itu, aku menerima komunikasi mendesak dari Arisa yang sedang mengeksplorasi labirin. Setelah beberapa balasan seperti kami di Telephone seperti biasa, dia langsung ke tujuan.

Kami telah menyelamatkan beberapa bangsawan muda yang diserang oleh sekelompok orang seperti lost thieves, tetapi mereka tidak dapat bangkit karena kejutan dari serangan itu, jadi bisakah kamu membawa beberapa tentara dan menjemput kami jika kamu masih di rumah Marchioness?
Berakhir tepat ketika kamu baru saja menerimanya, pekerjaan ini terlalu cepat. Tampaknya sang putri dan putra kedua Marquis berada di antara bangsawan muda.

Aku memotong komunikasi setelah memberitahu Arisa bahwa kami akan menemui mereka.


Menurut Arisa, ada tujuh bangsawan muda termasuk putri dan gendut-kun, jadi aku meminjam 10 tentara muda dari Marchioness dan pergi ke labirin. Awalnya, kami harus meminta izin dari Marquis, tetapi mereka tidak dapat menghubungi dia karena tampaknya dia pergi ke suatu tempat.

Ketika aku mencarinya di peta, dia berada di sebuah mansion yang terletak di tempat kuartal kesenangan, dia pasti pergi ke sana untuk memberikan souvenir kepada kekasihnya.

"C-chevalier-sama, T-tugas utama kami adalah menjaga kota, jadi, kami jarang sekali masuk ke labirin."
"Tidak apa-apa, serahkan petarungan untuk saya dan maid ini, jadi jangan khawatir."

Sang kapten gagap pada kata-katanya karena para tentara, termasuk dia, sedang mengejar kereta. Kami tidak benar-benar cepat, mereka pasti kurang olahraga.

Meskipun ada sedikit masalah di pintu masuk labirin, para tentara dapat memasuki labirin meskipun tidak memiliki sertifikat penjelajah karena Plate Red Iron yang dimiliki Lulu dan aku.

Aku segera memperbarui peta begitu kami memasuki labirin. Arisa dan yang lainnya sepertinya berada di Area 11. Aku menghubungi Arisa dengan magic Telephone. Mereka tidak hanya bersama para bangsawan muda yang mereka selamatkan, tetapi juga dengan 20 Lost Thieves yang mereka tangkap. Mereka saat ini diserang oleh 50 Lost Thieves yang mencoba melepaskan tawanan, jadi mereka bertahan di sebuah ruangan kecil di depan sebuah lorong.

Aku menggunakan cermin tangan kecil yang diambil Lulu dari (Magic Pouch) dan menggunakan magic [Signal] sebagai tipuan. Orang lain mungkin melihatnya sebagai magic item tipe komunikasi. Setelah berbicara dengan Lulu dengan berbisik, aku berbicara dengan kapten-san.

"Saya sudah menerima kontak dari rekan-rekan kami. Mereka telah melihat seorang wanita dengan pakaian seperti putri di Area 11. Mereka segera pergi ke tempat penemuan, kita juga harus pergi ke sana."

Salah satu tentara berteriak, “Wilayah Ksatria killer itu!”, Tetapi kapten-san membujuk mereka dengan suara rendah untuk diam, jadi kami mulai bergerak. Aku merasa dia terlihat pucat, bertanya-tanya apakah dia baik-baik saja?
Aku melaju di koridor sambil dengan sigap berurusan dengan monster yang kami temui menggunakan kerikil di tanah dan fairy sword-ku. Aku hanya bergerak dengan kecepatan jogging, tetapi para tentara tertinggal di belakang. Bahkan Lulu pun mengikuti dengan benar, mereka seharusnya malu sebagai tentara.

Ketika kami melewati divisi pertama, aku mengumumkan sebuah informasi untuk memberitahu mereka setelah berpura-pura menggunakan magic item komunikasi.

"Kapten-san, saya telah menerima komunikasi dari rekan-rekan saya. Mereka sepertinya telah melindungi putri dengan aman. Namun, mereka di bawah serangan berat dari Lost Thieves."
"Itu mengerikan! Ayo cepat."

Aku membiarkan para tentara yang kehabisan nafas untuk minum obat stamina recovery magic, dan kemudian kami melanjutkan laju kami.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...