Ini Satou. Aku ingat guru wali kelas selama sekolah menengah atas mengatakan “Ketika kamu memasuki masyarakat, jagalah hubunganmu dengan orang lain.” Orang itu sendiri hanya mengatakan garis stereotipikal, tetapi aku teringat kata-kata itu ketika aku benar-benar memasuki masyarakat dan menggerakkannya.


"Senang bertemu dengan Anda, Chevalier Pendragon-sama. Saya Ogusho, yang bertanggung jawab atas bisnis perdagangan antara ibukota kerajaan dan kota labirin."
"Ogusho tidak hanya berurusan dengan barang mewah, tetapi juga buku dan majalah dari ibukota kerajaan. Kamu bisa bertanya kepada orang ini jika kamu ingin mencari barang yang berkaitan dengan bahan-bahan dan buku."

Viscount Shimen memperkenalkanku kepada beberapa teman bangsawannya dan para pedagang yang disewa selama perjamuan makannya. Bangsawan yang berhubungan dengan bangsawan di ibukota duchy memiliki pengaruh yang masuk akal di kota labirin.
Pedagang yang disewa itu membanggakan penuh keyakinan bahwa mereka bahkan dapat menangani misi darurat karena mereka memiliki banyak karyawan yang memiliki [Item Box], dan kereta golem. Jika aku sesekali menstok berbagai barang darinya, bahkan jika aku menggunakan beberapa barang langka, orang-orang di sekitarku mungkin akan menebak darimana aku mendapatkannya.

Dari apa yang aku lihat di ibukota duchy, ada dua jenis kereta golem, salah satu yang memiliki golem horse yang menarik kereta, dan lainnya di mana kereta itu sendiri adalah golem. Keretanya mirip tipe yang terakhir.

"Hou, kereta golem, ya?"
"Ya, kereta saya adalah golem itu sendiri, jadi kami tidak terganggu bahkan jika monster atau pencuri menyerang."
"Itu luar biasa. Apakah ada banyak orang yang naik kereta golem di ibukota kerajaan?"

Ogushi-shi yang senang padaku menunjukkan ketertarikan, memberitahuku tentang berbagai hal.

"Mari dengar, itu bukan sesuatu yang langka untuk bangsawan atas dan orang kaya. Namun, bagian core jarang muncul di pasar karena itu adalah sesuatu yang dibuat selama era Raja Leluhur Yamato."
Terlihat seperti kereta otomatis yang menggunakan kekuatan sihir pengendara seperti yang biasa aku lakukan. Penyihir tampaknya memiliki kereta pribadi mereka sendiri, tetapi mereka membuat murid mereka mengoperasikan kereta karena penyihir tidak menyukai kekuatan sihir mereka habis.

Untuk beberapa alasan, Ogushi-shi menempatkan celah yang tidak alami di sana.
Salah satu pendengar, seorang pemuda yang entah sepupu atau keponakan Baron Sokel yang memiliki pengetahuan tentang masalah ini memasuki pembicaraan.

"Anda tahu bahwa reruntuhan ditemukan lima tahun lalu di Kirik Earldom?"
"Seperti yang diharapkan dari Sir Sokel. Anda memiliki pengetahuan yang luas. Chevalier Pendragon, seperti yang Anda tahu, beberapa power engine yang disebut Golem Hearts ditemukan dalam reruntuhan yang Sir Sokel sebutkan. Earl Kirik telah menyerahkan heart mereka kepada keluarga kerajaan, dan setiap tahun, salah satu dari mereka dianugerahkan kepada seorang bangsawan yang telah melakukan perbuatan yang sangat baik. "

Ogushi-shi kemungkinan besar sengaja tidak membicarakan tentang hal itu di Kirik Earldom sehingga Sir Sokel dapat dengan mudah bergabung dalam percakapan. Aku ingin belajar hal semacam ini.

Namun demikian, aku telah mendengar beberapa hal bagus.
Aku memiliki Living Armor yang menjaga rumah di atas tanah, aku hampir membuat keributan.

"Itu luar biasa. Apakah reruntuhan semacam itu sering ditemukan?"
"Penemuan reruntuhan benar-benar langka. Reruntuhan yang ditemukan sebelumnya berada di pegunungan Zettsu Earldom, tapi itu cerita dari 30 tahun yang lalu."

Sepertinya aku lebih baik menjaga reruntuhan bawah laut yang baru saja aku temukan sebagai rahasia.

Tampaknya aerodynamic engine yang dijual di pelelangan gelap saat itu ditemukan dari reruntuhan airship dengan afiliasi yang tidak diketahui. Karena dia mengelak dengan bagian “afiliasi yang tidak diketahui”, itu sepertinya tidak benar-benar diketahui.

Perjamuan makan sudah berakhir tanpa ada bencana, tapi aku dipanggil oleh butler-san ketika aku akan naik kereta, dan kemudian aku pergi ke ruang tamu Viscount Shimen. Aku minta maaf pada Lulu, tapi dia harus menunggu di kereta untuk sedikit lama. Aku sedikit khawatir, tetapi sepertinya tidak ada orang bodoh yang akan membuat masalah dengan Lulu. Bu Mitreuna mengatakan kepadaku bahwa Lulu terkenal di antara pelayan bangsawan sebagai maid bersenjata yang telah mengalahkan seorang pria besar di guild barat.
"Chevalier Pendragon, saya minta maaf karena memanggilmu kembali."

Viscount langsung ke pokok utama setelah beberapa kata permintaan maaf.

"Apakah kamu kenal dengan viceroy kota labirin ini?"
"Ya, kami sudah berpapasan di kota perdagangan."
"Menilai dari caramu berbicara tentang hal itu, tampaknya ada masalah. Orang itu awalnya adalah pewaris rumah Baronage yang merupakan keluarga cabang dari rumah Marquis Ashinen ——  "

Aku sudah memiliki informasi yang Viscount katakan kepadaku dari Memo Toruma. Namun, aku menambahkan beberapa anotasi pada bagian yang diketahui. Tampaknya viceroy berhasil sebagai Marquis dengan menikahi Marchioness yang memiliki hak.

Jadi, dia tidak bisa menjaga simpanan, dan berbalik ke arah laki-laki dan tenggelam dalam perjudian.

Kesukaannya baru-baru ini tampaknya melenggang di arena bawah tanah kota perdagangan. Sepertinya dia membuat orang saling membunuh secara ilegal dengan pedang. Selain itu aku terkejut mendengar bahwa ia bahkan secara ekspresif menyiapkan sutradara panggung untuk memeriahkan pembunuhan.

"Karena itu, Marquis Ashinen kelaparan demi uang untuk melakukan apa yang dia inginkan. Orang yang memberinya uang itu adalah pengikutnya, Baronet Dyukeri."

Aku mengerti, itu sebabnya dia menyukai suap, ya.

Sebagai kompensasi untuk menyediakan dana, sepertinya Marquis Ashinen telah membiarkan Baronet Dyukeri memiliki monopoli obat-obatan sihir dan penjualan alat sihir di kota labirin. Kecuali guild penjelajah.
Dia tidak bisa membatasi orang yang membawa barang-barang itu dari luar karena itu di bawah perintah istana raja, tetapi karena kamu membutuhkan izin viceroy untuk membuka toko sihir dan toko alkimia, dia mampu menutup persaingan bisnis. Dia tidak dapat membatasi penjualan skala kecil dari kios-kios dan sejenisnya, tetapi jika kios-kios itu mulai memiliki penjualan yang luar biasa, bawahan penjelajah wannabe-nya akan datang kepada mereka dengan menggunakan kekuatan.

"Berhati-hati terhadap Baronet Dyukeri. Dia orang yang mau melakukan apa pun untuk mendapatkan uang dan meningkatkan rumahnya."

Sepertinya dia melakukan apa yang dia suka di kota labirin ini karena dia memiliki dukungan Marquis Ashinen.
"Saya bahkan tidak ingin membayangkan bahwa seseorang yang berbakat sepertimu dirugikan oleh pria semacam itu. Pria itu seharusnya sudah tahu bahwa kamu adalah kenalan saya. Dia mungkin tidak akan memulai pertengkaran, tapi pria itu cerdik. Berhati-hati agar tidak akan terlibat oleh plotnya. "

Kurasa aku seharusnya tidak mencoba memenangkan kebaikannya dengan menggunakan skill memasakku?
Mari berhati-hati untuk setidaknya mencegah Baronet Dyukeri memakan masakanku.

Aku meninggalkan rumah Viscount setelah berjanji untuk bertemu lagi di Koferensi Kerajaan Musim Semi.
Aku sedikit terkejut bahwa ada seorang pria yang berada di kereta di mana Lulu sedang menunggu, tetapi tampaknya dia adalah abang dari Bu Miteruna. Sepertinya dia bertanya tentang kondisi Bu Miteruna dari Lulu saat ini. Aku memberikannya ucapan terima kasih karena dia sepertinya telah memberikan berbagai hal.


"Hoe? Penanggulangan untuk Baronet?"
"Ya, dia adalah orang yang mungkin akan membuat kita terlibat pada beberapa hal yang merepotkan di kota ini."
"U ~ n, aku pikir kita bisa meninggalkan bawahan sendirian saja?"

Aku berkonsultasi dengan Arisa yang berada di sampingku di tempat tidur. Semua orang memiliki ruangan sendiri di mansion ini, tetapi untuk beberapa alasan mereka selalu berkumpul di ruanganku di malam hari. Sambil berbicara, aku menyita permen stik yang Arisa sembunyikan di punggungnya. Meskipun aku sudah memperingatkannya untuk tidak ngemil sebelum tidur.
Pochi dan yang lainnya berlinang air mata pada Lulu di sisi lain tempat tidur. Mereka dengan gigih mengeluh tentang bagaimana mereka pulang ke rumah sambil menunggu steak hamburg yang dijanjikan, namun Lulu tidak ditemukan di mana pun, dan ada menu sederhana yang disiapkan Bu Miteruna sebagai gantinya. Aku meminta maaf kepada Pochi dan yang lainnya bersama dengan Lulu karena aku adalah orang yang menjadikan Lulu bekerja sebagai kusir.

Aku memberi tahu Arisa isi percakapan yang aku miliki dengan Viscount Shimen.

"Fuh ~ n, dia adalah orang yang mengendalikan obat-obatan dan alat-alat sihir."
"Ya, benar."
"Orang itu memiliki reputasi terburuk di antara penjelajah, kamu tahu."
Aku membayangkan itu akan terjadi. Dia adalah alasan mengapa sulit untuk mendapatkan obat sihir yang merupakan garis nyawa mereka ketika ada begitu banyak penyihir.
"Mengapa kamu tidak bertindak diam-diam sebagai pedagang misterius yang menyamar? Kamu akan menghancurkannya jika kamu menjual alat sihir bagus dan obat sihir yang luar biasa, kan?"

Apa pria yang suka berperang. Apa yang kamu maksud dengan menghancurkan.

"Bukankah itu akan merepotkan kalau aku ditandai."
"Itu sebabnya kamu menyamarkan dirimu. Bukan Chevalier Pendragon, tapi seperti, pedagang misterius dengan pakaian hitam, Bottakuru, atau semacamnya."

Nama itu salah.
Kamu menyatakan dirimu sebagai seseorang yang rakus dengan nama itu.

Namun, mungkin ide yang bagus untuk menyamarkan diri, menggunakan nama Kuro, dan membuka toko alat sihir. Dan jika aku mempopulerkan Airships dan Self Propelled Carriage sebagai Kuro, aku tidak akan mencolok bahkan jika memilikinya.

Mari pikirkan tentang ide ini untuk sebentar.
Aku berbaring di tempat tidur dan membuat memo baru di menu. Aku memutuskan untuk memerinci keuntungan dan kerugian dari ide itu, dan memeriksanya. Aku sudah tertutupi gadis kecil ketika aku menyadarkan diriku sendiri, tapi aku mengabaikannya karena itu hal yang sama seperti biasanya.


Sebelum sore, aku datang ke rumah Marquis Ashinen untuk menghadiri pesta teh.

Semua orang selain Lulu yang bertanggung jawab atas kereta saat ini sedang power leveling dengan Iruna dan Jenna di labirin.


Ada Marchioness sebagai salah satu anggota dari pesta teh, dan dimulai dengan istri dari adik dari Earl Haku yang aku temui kemarin, ada istri dan putri bangsawan. Sebagian besar dari mereka sudah menikah, hanya kedua putri dari Marchioness dan putri Viscount Gohat yang berusia lebih dari 20 tahun belum menikah. Para putri Marchioness adalah yang gemuk dan yang hampir gemuk. Mereka terlihat seperti mereka akan membutuhkan pelayan untuk mendorong mereka ke kereta ketika mereka sedang menaiki kereta.

Anggota lain yang patut dicatat adalah istri Baronet Dyukeri. Tidak seperti suaminya, suasana istrinya seperti seorang gadis yang malang. Jika dia tidak gemuk dan berusia sekitar empat puluh tahun, dia mungkin akan menjadi [Kecantikan]. Rupanya, mereka memiliki putra yang sakit-sakitan sebagai pewarisnya.

Untuk beberapa alasan, si putri twin tail tidak hadir. Sepertinya dia tidak enak badan, meskipun bukan seperti putri energik itu sama sekali. Putra kedua yang gemuk dari pasangan Marquis tidak datang juga, tapi terserah tentang itu.

"Wah, apakah ini yang bernama Castella?"
"Ini bahkan lebih lezat daripada hotcake di ibukota kerajaan, bukan."
"Ibunda, saya ingin makan lebih banyak."

Castella sangat populer. Melakukan sejauh itu menyiapkan teh hijau itu berharga.

Dan, yang terlihat lebih membanggakan daripadaku adalah Marchioness. Dia dengan bangga menyebut dirinya sebagai orang yang pertama kali memperkenalkan Castella.

Ini akan menjadi pesta teh yang bagus jika berakhir seperti itu.

Sepertinya tidak berjalan dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...