Bukan sudut pandang dari Satou

"Kalau begitu, kami akan pergi."

Aku memberitahu Master demikian, dan kemudian meninggalkan mansion di belakang.
Master akan menghadiri perjamuan makan Viscount-sama, dan Lulu telah berjanji untuk mengajari anak-anak cara memasak dan membaca, jadi mereka akan tinggal.

Kali ini, ada kedua penjelajah perempuan, Iruna dan Jenna di tempat-tempat Master dan Lulu. Meskipun mereka hanya sekuat tentara biasa, mereka telah diberi set lengkap ant shell armor, one-handed sword, dan shield oleh Master. Mereka seharusnya bisa bertarung dengan baik melawan musuh dengan level yang sedikit lebih tinggi.

"Kalau begitu, selama waktu Chevalier-sama tidak ada di sini, leadernya adalah Nana-san, kan?"
"Yang bertanggung jawab atas komando pertempuran adalah Liza, membuat keputusan dalam situasi yang kompleks adalah Arisa, jadi saya memberi tahu."
"Hee, begitukah. Tolong jaga saya, Liza-san."

Aku mengangguk kembali kepada Iruna yang berbicara padaku dengan ramah. Cara bicaranya agak mirip dengan suara pria.

" Kalau begitu Arisa, tempat macam apa area 11 yang akan kita kunjungi hari ini?"
"Eh! Kita akan pergi ke area 11 ?!"
"Itu rencananya, apakah ada masalah?"

Wanita berambut hitam bernama Jenna memotong dirinya di antara percakapanku dengan Arisa. Menurut Arisa, dia terlihat cantik.

"Area 11 adalah tempat yang penuh dengan monster merepotkan seperti Horn Hoppers atau Rockhead Bees, kan?"
"Itu benar. Kamu mengetahuinya dengan baik."
"Itu karena tempat itu terkenal buruk. Ada banyak monster di area itu, jadi penjelajah putus asa yang mangsa mereka diambil kadang-kadang pergi ke sana, tetapi kebanyakan mati atau terkena luka di luar pemulihan dan pensiun."

Aku mengerti, itu tangguh. Aku telah mendengar beberapa hal bagus. Aku menantikannya.

"Horn Hoppers dan Rockhead Bee tentunya sulit, tetapi mereka mudah ditangani karena mereka lurus ke arahmu."
"Benarkah? Kurasa mudah bagi orang yang mengalahkan raksasa ituHunter Mantis?"
"Itu benar! Jika kamu akan naik kapal besar, naiklah sekarang."

Arisa adalah orang yang tepat untuk menghapus kecemasan dari party ini.
Namun, aku bertanya-tanya darimana Arisa mendapatkan informasi tentang Horn Hoppers dan Rockhead Bee. Dia pasti sudah mendengarnya dari Master, bukan?


"Ara? Liza-san, apakah kita tidak membeli minyak untuk lentera tangan?"
"Itu tidak diperlukan."

Bagian dalam labirin cukup terang, tidak menjadi masalah selama pertempuran, dan Mia dapat menggunakan sihirnya untuk menempatkan cahaya di tempat-tempat tanpa Sign Monument. Selain itu, kami juga memiliki Light Drop.

"Bisakah kita berhenti sebentar di guild? Saya ingin membeli salep hemostasis karena kami kehabisan stok."
"Itu tidak diperlukan. Mia juga bisa menggunakan healing magic, dan kami akan memberimu beberapa obat sihir setelah kita memasuki labirin."
"O-obat sihir? B-benarkah? Itu seharga satu koin perak untuk satu botol, kan?"

Aku mengerti bahwa senseku pada uang telah mati rasa sambil mengangguk padanya.
Aku telah menggunakan mereka dengan mudah karena Master telah memberikan mereka yang sudah jadi, tetapi aku merasa bahwa aku harus ekonomis dalam hal itu.

"Nyawamu lebih penting, kamu tahu. Master kami benar-benar tidak menyukainya jika seseorang yang dia kenal terluka. Karena itulah, jangan berpikir bahwa kamu harus menyimpannya, mengerti?"

Arisa memberikan saran sambil mengirimkan pandangannya ke arahku dengan mata terbalik seolah dia membaca pikiranku. Itu benar, Master kami adalah orang semacam itu.

"Bagaimana dengan luminescent stone, atau smoke ball dan flash ball?"
"Nn ~ kami memiliki dua yang terakhir dari Master, tetapi apa yang dilakukan dengan luminescent stone?"
"Kamu menjatuhkan mereka di persimpangan labirin. Meskipun berhenti bersinar dalam tiga hari, kita tidak akan tersesat jalan kembali ke lokasi awal jika kita menjatuhkan batu-batu itu."

Aku mengerti, karena kami biasanya diarahkan oleh bimbingan Master yang sempurna, kami tidak pernah meninggalkan jejak di belakang. Namun, ini sepertinya item yang cukup berguna.

Kami membeli item di guild dan memasukkannya ke dalam magic bag << Holding Bag >> yang dipercayakan oleh master. Master telah memperingatkan kami untuk tidak menggunakan Magic Pouch kami di depan umum.

"Eh! Apakah Liza-san memiliki skill Item Box?"
"Tidak, tas ini adalah alat sihir."
"A, ada alat semacam itu, ya. Seperti yang diharapkan dari orang yang dipekerjakan oleh bangsawan-sama."

Keduanya agak berisik, bukan. Tolong ikuti contoh Pochi dan Tama. Keduanya sedang dibawa di lengan Nana, tergantung dengan tenang.


"Mereka datang, empat Rockhead Bees."
"Kamu pekerja lebah! Kamu tidak bagus hanya karena kamu kuat, jadi saya menyatakan!"

Empat Rockhead Bees bergegas pada Nana yang mengatur great shieldnya. Rockhead Bees adalah monster yang memiliki kepala kokoh seperti batu. Master tidak ada di sini hari ini, jadi aku tidak bisa menggunakan magic edge dengan ceroboh. Mari lanjutkan, ini bukan karena provokasi Nana.
"Pochi, Tama, hindari menyerang kepala yang keras dan arahkan ke celah di leher mereka."
"Aye aye ~"
"Roger, nanodesu."

Aku bergerak ke sisi flying bee dengan Flickering Movement, dan menusukkan spearku ke celah di antara cangkangnya yang mirip batu. Sepertinya monster yang rapuh, kepala terpisah dari tubuhnya hanya dengan satu serangan. Pochi dan Tama telah mengalahkan mereka tanpa masalah juga.

"Nana! Jangan bunuh yang itu, jatuhkan ke tanah."
"Dimengerti!"

Nana menahan yang terakhir dengan great shieldnya, dan kemudian menjatuhkannya ke tanah seperti yang diperintahkan oleh Arisa.

"Iruna, dan Jenna, serang Rockhead Bee itu."
"Apakah itu baik-baik saja? Pedang akan rusak jika saya menyerang seperti ini?"
"Tidak apa-apa, serangan saja! Kamu bisa mematahkan satu atau dua pedang!"

Keduanya ragu-ragu pada awalnya, tetapi mereka akhirnya bergerak setelah instruksi kedua. Sedangkan untuk si Rockhead Bee, Nana telah menjahitkan sayapnya ke tanah dengan magic swordnya.

Keduanya mengayunkan pedang mereka dengan postur yang lemah, tetapi tidak mencapai. Mari membuat Nana mengajari cara mengayunkan pedang nanti.


"Level 10 musuh benar-benar lemah, bukan."
"Tidak, tidak, kesimpulan itu aneh."
"Itu benar, bahkan seorang ksatria dengan armor full body akan menderita luka besar jika dia ditabrak oleh monster ini."

Ksatria itu pasti tidak punya cukup keberanian.

"Kalian berdua dengar saya. Ketika banyak musuh datang, lenyapkan musuh terakhir yang kami tahan seperti barusan. Kalian berdua menyerang musuh yang ditembaki Nana."
"Eh? Tidak apa-apa seperti itu?"
"Saya merasa bersalah seolah-olah saya adalah [baggage carrier] yang melemparkan batu."

Setelah aku memberi tahu Iruna yang menunjukkan ketidaksetujuan terhadap instruksiku bahwa itu adalah demi meningkatkan level mereka, dia dengan enggan menyetujuinya.

Jenis kebanggaan yang tinggi dari seorang ksatria ini menyenangkan, bukan.

"Ngomong-ngomong, bisakah saya menanyakan sesuatu? Apa itu [baggage carrier] yang melemparkan batu?"
"Ah, tahukah kamu bahwa setiap tahun selama festival panen, sejumlah besar anak-anak dari desa dan kota di sekitarnya datang ke kota labirin ini untuk menjadi penjelajah dan [Baggage Carriers]?"
"Ya, saya tahu."
"Beberapa dari mereka tidak bijaksana. Ada beberapa [Baggage Carriers] yang diam-diam melempar batu ke monster yang penjelajah telah putus asa kalahkan dan membuat level mereka dinaikan. Tindakan semacam itu dinamakanBaggage carrier yang melemparkan batu. Jika [Baggage Carriers] melakukan hal seperti itu bahkan sekali, dia tidak akan disewa oleh penjelajah lagi. "

Aku mengerti, itu seperti menyambar mangsa yang telah melemah. Pochi, Tama, dan aku menaikkan level kami dengan metode seperti itu di awal, tapi aku tidak perlu khawatir karena kami telah menerima izin dari Master untuk itu.

"Eh ~ orang-orang parasit ada di dunia manapun, ya. Tapi, tujuan kami kali ini adalah menaikkan level kalian berdua, jadi teruslah menyerang, mengerti."
"Ya, saya mengerti. Sangat berterima kasih."
"Kami akan bekerja keras agar kami dapat dengan cepat menjadi berguna."

Kalau begitu, waktu untuk berbicara harus segera berakhir.
Tama telah kembali dari sisi lain koridor sambil membawa beberapa Hop Hopper.

"Berpura-pura menjadi pemimpin hanya karena kamu memiliki tanduk, betapa konyolnya!"

Hanya ada monster kali ini. Sepertinya aku tidak akan mendapat giliran, tapi aku tetap waspada di sekitarnya untuk mencegah Arisa dan Mia diserang.
Tama menyelinap di antara kaki Nana. Horn Hopper dengan penuh semangat menabrakkan seluruh tubuhnya pada great shield Nana, tetapi tampaknya itu terlalu kuat, tanduk sombongnya pecah dan jatuh ke tanah. Ini adalah great shield yang sama yang bahkan tidak membiarkan satu luka pun dari serangan sabit besar Hunter Mantis. Hasil semacam ini tidak mengherankan sedikit pun.
"Tidak mungkin, itu harus bisa menembus iron plate, kamu tahu?"
"Ya ampun, itu shield yang bagus."
"Kalian berdua, gerakkan tanganmu bukannya mulutmu."
"Iya."
"Dimengerti."

Horn Hopper bahkan lebih lembut dari Rockhead Bee sebelumnya. Pedang keduanya melakukannya lebih baik dari sebelumnya. Setelah mengkonfirmasikan bahwa keduanya telah melukai, aku menusukkan spearku untuk serangan penghabisan.


"Liza-san, kita akan terlambat untuk makan malam jika kita tidak segera kembali."

Itu masalah serius.

"Menyesal sekali, kita hampir mencapai 100 monster yang dikalahkan hanya dengan tiga lagi."
"Perut lapar ~?"
"Ya, nanodesu. Hamburg steak-sensei sedang menunggu, nanodesu!"

Malam ini steak hamburg, ya. Ini agak tidak memuaskan karena tidak ada tekstur yang mengenyangkan, tetapi Lulu juga bisa membuat steak. Mengesampingkan rasanya, kekenyangan daging monster yang kami makan kemarin cukup luar biasa. Aku ingin tahu apakah daging monster ini juga seperti itu?
"Iruna dan Jenna, apakah monster ini bisa dimakan?"
"Un, horn hopper dan rockhead bees seharusnya bisa dimakan."
"Tubuh rockhead dikatakan manis dan lezat, meskipun kita tidak bisa membawanya kembali bersama kita jika kita tidak bisa mengupas kulit batu luar yang berat. Saya belum pernah memakannya sebelumnya, tapi saya pernah mendengar dari seseorang. "
Aku mengerti, itu enak, ya.
Aku memberikan spearku kepada Nana, dan kemudian mengupas kulit batu Rockhead Bees dengan menggunakan pisau pembongkaran yang aku kenakan di pinggangku. Aku membariskan daging Rockhead Bee di kain daging yang akan dibawa pulang, Pochi dan Tama juga membawa dan membariskan satu daging seukuran tubuh. Gadis-gadis ini pasti terpesona oleh pembicaraan tadi. Ketika Pochi melihat bahwa Tama juga membawa daging Horn Hopper, dia juga akan membawa daging itu dalam kepanikan, tetapi aku menangkap tengkuknya, menghentikannya. Ayo makan banyak hari ini.
"Hei, apakah Arisa dan yang lainnya selalu bertarung dalam banyak series pertempuran ini?"
"Seperti yang diharapkan, kami biasanya tidak mengalahkan monster sebanyak ini."
"Itu benar, kan. Biasanya hanya sekitar 30 monster."
"Itu benar, ya. Tubuhmu tidak akan bisa menahannya jika kamu selalu bertarung dengan kecepatan ini."

Aku merasa bahwa pertempuran dengan musuh berlevel yang lebih tinggi yang biasanya kami lakukan juga sulit, tetapi tidak perlu mengatakan yang sebenarnya dan membuat mereka merasa kecewa.


Kami mendapat empat koin emas dari daging Rockhead Bees yang dijual dengan harga cukup mahal, dan juga dari magic core yang memiliki nilai lebih tinggi yang aku pikirkan. Daging Horn Hopper dijual seharga 20 koin tembaga satu monster. Tidak ada pemberitahuan pembelian untuk tanduk dari Horn Hoppers, tetapi tampaknya mereka dapat dijual untuk beberapa koin tembaga besar masing-masing jika kamu bernegosiasi dengan baik di toko senjata.
Aku akan menjual semua daging dari Rockhead Bees, tetapi aku memutuskan untuk membawa satu monster senilai daging sebagai suvenir untuk Master.
Kami harus membayar pajak membawa untuk daging Rockhead Bee dan tanduk dari Hop Hopper, tetapi menilai dari Arisa yang tidak mengeluh tentang hal itu, jumlahnya mungkin benar.
Seperti yang diperintahkan oleh Master, kami membagikan penghasilan sesuai dengan jumlah orang, termasuk kedua gadis. Arisa menghitung jumlah uang. Aku masih tidak bagus dalam menghitung bahkan sekarang.
Seharusnya tidak apa-apa membagikan bagian untuk tanduk dari Horn Hopper setelah kami menjualnya.
Mula-mula keduanya menolak pembagian penghasilan karena mereka menganggap hanya sebagai beban, tetapi Arisa mengatakan kepada mereka bahwa itu adalah perintah Master, dan mereka dipaksa untuk menerimanya.
"Sungguh menakjubkan. Menghasilkan sebanyak ini dengan masuk ke labirin hanya setengah hari!"
"Ya, menghasilkan sebanyak setengah koin emas untuk masing-masing dari kita seperti mimpi."

Aku memberi tahu keduanya yang tampak seperti akan menumbuhkan sayap dan melayang tentang rencana untuk besok.
"Kami akan berburu dengan kecepatan yang sama besok, jadi makanlah beberapa makanan enak dan istirahatlah hari ini."
"B-besok juga, seperti itu?"
"Uu, Iruna. Saya ingin tahu apakah kita bisa kembali ke kota labirin besok."
Aku meninggalkan kedua gadis yang cemas pada Arisa untuk berkonsoltasi, ayo cepat pulang.

Makanan Lulu sedang menunggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...