Ini Satou. Ketika aku mendengar kata “menyamar”, aku ingat tentang protagonis thief terkenal yang pandai dalam hal itu. Aku pikir banyak orang Jepang yang ingat tentang gesture yang dia tangisi dari wajah palsunya dari dagu. Wajah itu dibuang tanpa pikir, tetapi dalam kenyataannya, membuat mereka membutuhkan beberapa karya yang cukup melelahkan.


Kalau begitu, mari temukan pelakunya.

Aku membuka peta dan search. Istilah pencariannya adalah [Fiend Drug].

Pencarian menemukan tiga titik. Baik kedua titik pertama tampaknya dimiliki oleh masing-masing para penjelajah. Yang terakhir mungkin adalah tangkapannya. Hampir 100 fiend drug distok di sana.

Ini adalah mansion bangsawan yang baru saja aku temui saat makan malam Viscount kemarin, Sir Sokel. Aku pikir itu akan menjadi mansion Baronet Dyukeli, ini tidak terduga.

Aku memeriksa detail rumah Sir Sokel.

Aku telah menegaskan bahwa dia memiliki persediaan obat-obatan di ruang tersembunyi di rumahnya. Ada budak dengan skill Compounding dan Alchemy di dalam ruang tersembunyi itu, jadi tidak ada kesalahan tentang itu.

Aku menandai Sir Sokel, pelayannya dan para budak. Totalnya ada 20 orang. Di antara mereka, satu berada di pusat kota dengan orang-orang yang memiliki berbagai Reward & Punishment. Orang-orang itu sepertinya berasal dari sebuah guild kriminal bernama [Goblin Claw]. Mereka adalah kelompok besar yang terdiri dari sekitar 60 orang, menandai mereka akan membuat petaku terlalu sibuk, jadi aku akhirnya hanya menandai bos dan tiga orang yang berlevel tinggi.

Mereka mungkin akan menghancurkan bukti dan membunuh saksi. Itu berarti orang-orang dalam bahaya mungkin Rudaman di dungeon, para eksekutif Lost Thieves, dan proksi, Besso.

Mengesampingkan Besso dan para pengikutnya, aku ingin membuat baggage carriers dan budak yang bekerja di tempat persembunyian labirin menjadi aman. Namun, yang ini seharusnya baik-baik saja bahkan jika aku tidak segera melakukan sesuatu. Aku telah mencari tempat persembunyian Lost Thieves ketika aku pertama kali memasuki labirin, mereka tinggal di pedalaman interior. Jika mereka bisa menyiapkan kekuatan yang dapat menyerang tempat seperti itu, mereka akan langsung menyerang guild untuk membunuh para saksi.

Alkemis di mansion Sir Sokel juga dalam bahaya, tetapi mereka tidak akan dengan mudah membunuhnya. Dia adalah orang penting yang dapat menciptakan fiend drug, dan mereka seharusnya tidak dapat menggantikan alkemis dengan mudah.

Baiklah, aku sudah selesai mencari pelakunya, mari serahkan pada guildmaster untuk mengurus mereka.

Aku menggunakan skill invisibility dan hiding seperti ketika aku menyusup ke kastil duke, dan menerobos ruang guildmaster, lalu aku meninggalkan dokumen misterius yang bertuliskan “Dalangnya Sir Sokel?” Untuk berjaga-jaga, aku juga menambahkan sebuah nota yang menggambarkan ruang tersembunyi di rumah Sir Sokel dan sarang Besso dan para pengikutnya.

Setelah aku menyelesaikan urusanku, aku membawa Lulu keluar dari guild penjelajah.


"Master, kemana kita pergi?"
"Kita akan pergi ke mansion."

Masih 2-3 jam sebelum sore. Ada sesuatu yang ingin aku lakukan sebelum mengunjungi Marchioness.

"Selamat datang kem, kem."
"Selamat datang kembali, Lulu-sama."
"Saya kembali, Hoho dan Kitona."

Sepertinya anak-anak yang sedang melakukan pekerjaan di halaman depan melihat kereta yang datang ke mansion, mereka berlari untuk menyambut kami. Setelah aku turun di halaman depan, Lulu menyerahkan kendali pada Kitona yang telah naik ke kursi kusir, dan pergi ke kandang sambil mengajari dia cara mengoperasikan kereta.

"Selamat datang kembali, master."
"Ya, aku kembali. Apa yang anak-anak sedang lakukan?"
"Ya, kelima anak-anak yang terbaring di tempat tidur tidak memiliki masalah dalam melakukan apa pun selain pekerja manual. Roji dan Ani masih memiliki masalah dengan ucapan mereka, tetapi mereka memiliki ingatan yang bagus dan mereka penuh motivasi, mereka mungkin akan menjadi wanita pembersih yang mandiri lebih cepat dari yang saya pikirkan. "

Aku hanya berencana untuk mempekerjakan mereka sementara, tetapi mungkin bagus untuk membiarkan mereka terus bekerja di bawah Bu Miteruna secara resmi. Aku akan membicarakannya dengan Bu Miteruna jika tidak ada masalah dalam setengah bulan.

Setelah menerima beberapa laporan lagi, aku pergi ke basement. Aku menginstruksikan Bu Miteruna untuk tidak membiarkan siapa pun mengganggu karena aku ingin berkonsentrasi.

Aku sudah menaruh buku yang aku beli di kota Seryuu dan ibukota Duchy di ruang belajar basement. Isinya adalah buku sihir pemula yang saling tumpang tindih satu sama lain.

Aku menutup pintu terkunci berbentuk baut di pintu, dan teleport ke Mansion Ivy.
Aku memberi tahu Lulu bahwa aku telah teleport ke Mansion Ivy dengan [Telephone].


"Huh? Apakah Anda tidak dengan Misanalia-sama? Boc —, Satou-dono."
"Ya, Mia bekerja keras di labirin. Aku datang untuk menggunakan workshop."

Aku menuju ke workshop ditemani Leriril yang terlihat bosan.

"Kulit buatan, ya, barang aneh lainnya."
"Ya, aku membutuhkan itu."

Aku datang ke workshop untuk membuat set penyamaran. Orang-orang akan meragukan identitas orang yang tidak dikenal tidak peduli apa pun. Oleh karena itu, aku berpikir untuk membuat wajah palsu di bawah topeng kali ini. Orang hebat pernah mengatakan bahwa jika ada sesuatu yang tersembunyi, orang-orang akan ingin mengungkapnya.
Barang tentang kulit buatan dicatat dalam dokumen Trazayuya. Ini adalah catatan lama yang ditulis bahkan sebelum pembuatan homonculus, tampaknya dikembangkan untuk digunakan living doll yang bekerja sebagai pengasuh.
Pertama, campurkan cairan kultur.
Itu hanyalah getah world tree yang dilarutkan dengan 100 kali dari air, jadi segera selesai.

Selanjutnya, teteskan sel somatik asli untuk kulit buatan ke cairan kultur. Karena Leriril tampak sangat bosan, aku mengambil satu tetes darah dari ujung jarinya.

Aku mengoperasikan culture tank yang terhubung ke instrumen alkimia super canggih. Sebenarnya mudah karena prosedur detail ditulis didalam dokumen. Karena perlu 30 menit untuk menyelesaikan bahkan dengan rapid culture, mari lakukan pekerjaan lain secara paralel.

Pertama, wignya. Aku membuatnya rambut putih dan cukup panjang untuk menutupi mataku. Aku hanya membuat poni hitam karena tujuannya adalah untuk membuat kesan.

Masih ada waktu, jadi ayo buat baju dan sepatu selanjutnya.

Aku mengambil kain yang terbuat dari serat Yuriha yang diwarnai hitam dari storage, dan mengaturnya menjadi pakaian. Aku menaruh beberapa bantalan bahu di jaket untuk mencegah bahu miring. Untuk sarung tangan putih, aku agak berlebihan dengan menjahit pentagram dari benang Sutra Hijau yang telah dicelupkan ke dalam cairan biru di atasnya. Akhirnya, aku menyiapkan mantel inverness tanpa lengan, dan selesai.

Ini adalah style seragam sekolah sesudah perang yang akan membuat Arisa ngiler jika dia melihatnya. Aku juga sudah menyiapkan topi, tapi itu terlalu berlebihan jika aku juga memakai Geta, jadi aku membuat sepatu yang terbuat dari kulit ikan paus.

Ukuran area yang dibutuhkan dari kulit buatan akhirnya selesai ketika aku selesai menjahit pakaian. Aku sedang terburu-buru saat ini, jadi hanya membuat satu saja sudah cukup. Tak lama, aku akan membuat 4-5 buah lagi.

Kali ini aku membuat topeng samaran dengan menerapkan proses yang mirip dengan efek khusus make-up dengan kulit buatan sebagai dasarnya. Wajah orang lain adalah hal yang sulit. Mari membuat topeng dengan wajah selebriti terkenal di bumi sebagai dasarnya. Aku meniru wajah bintang asing muda yang tidak akan dikaitkan denganku.

Kulit buatan saja tidak akan mampu menyembunyikan tulang wajahku, jadi aku menggunakan serat yang dapat mengembang dan satu lagi yang dapat mengeras jika aku menaruhnya dengan kekuatan sihir sebagai frame topeng. Bahan untuk kedua serat berlimpah didalam storage dari bahan yang dikumpulkan di sana, seharusnya cukup.

Selama bekerja, Leriril dengan tekun membantuku dengan mempersiapkan instrumen kerja seperti asisten, atau membersihkan bahan yang jatuh dan sisa-sisa.

Topeng samaran yang aku buat ini telah menjadi alat sihir yang dapat mengubah kontur dan lemak wajahmu.

Tiba-tiba, itu muncul di pikiranku, “Tidak bisakah aku juga memanipulasi tubuhku jika aku menggunakan bahan-bahan ini?”

Itu mungkin ide yang bagus.

Aku tidak bisa membuatnya sekarang karena aku tidak memiliki kulit buatan yang cukup. Mari tunda membuat triko berwarna kulit untuk nanti meskipun itu sudah ada di pikiranku. Membuat tubuhku berlipat ganda mungkin jika aku menambahkannya pada living doll.


Baiklah, mari menangkap Sir Sokel sekaligus dengan pakaian lengkap dan topeng samaran.

Aku membuka peta untuk memeriksa pergantian peristiwa.
Rupanya, situasinya telah berkembang pesat selama usahaku membuat kerajinan.

Lost Thieves di samping kelas eksekutif di dungeon guild penjelajah telah dipindahkan ke dungeon labyrinth army, mungkin sebagai tindakan pencegahan terhadap serangan.

Besso dan temannya berada di gang belakang pusat kota. Keduanya sepertinya terluka. Ketika aku memeriksanya dengan magic [Clairvoyance], mereka dikejar oleh sekelompok orang yang seperti preman. Mereka mungkin anggota [Goblin Claw]. Beberapa staff guild laki-laki juga mengejar Besso dan temannya.

Dan yang paling penting, mansion Sir Sokel telah dikelilingi oleh tentara viceroy.

Karena ada beberapa staff guild di mansion, guildmaster yang telah melihat dokumen itu tampaknya telah mendesak viceroy untuk menggerakan tentaranya. Tetap saja, aku tidak berpikir kalau dia akan menyerang mansion seorang bangsawan tanpa bukti. Aku tidak tahu apakah itu karena skill secret maneuver lebih unggul, atau guildmaster cepat bertindak, atau Fiend Drug terlalu berbahaya.

Mereka telah mengumpulkan semua pelayan mansion dan budak di aula depan. Sir Sokel tidak ada di antara mereka.

Dari list penanda didalam pencarian peta, aku mentap Sir Sokel untuk melihat posisinya saat ini. Dia berada di kereta dengan butler di luar kota labirin. Alkemis-san yang dimaksud juga dengan Sir Sokel.

Dilihat dari arah mereka pergi, barat laut, mereka mungkin melarikan diri ke kota tambang batu bara, atau mungkin mereka akan terus ke utara ke Eluett dukedom. Karena mereka berada di luar peta, aku menggunakan magic [Clairvoyance] untuk melihat dan memeriksa apakah ada pengejar. Para tentara viceroy sedang mengejar mereka dengan menunggangi kuda, lima kilometer di belakang mereka, mereka mungkin akan menyusul sebelum mereka mencapai jalur gunung.

Yah, sepertinya tidak perlu menggunakan set penyamaran meskipun aku telah mendapatkan kesulitan untuk membuat mereka.

Sebuah [Signal] dari Lulu datang ketika aku merasa lelah.

Isinya [Emergency Incident].

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...