Ini Satou. Didalam game online seperti MMO, mencari tempat berburu yang lezat adalah salah satu sensasi yang sesungguhnya. Meskipun dengan pertumbuhan pertukaran informasi di internet saat ini, sukacita itu hanya bertahan beberapa hari setelah update.


Ketika semua orang sedang tidur di villa labirin, aku kembali ke mansion sendirian untuk memeriksa situasi, tetapi tidak ada catatan khusus. Anak-anak juga sepertinya sembuh dengan baik. Aku memberikan suplemen nutrisi pada Bu Miteruna.

Karena Bu Miteruna bertanya tentang kartu ucapan, aku memutuskan untuk mengirimkannya ke bukan hanya untuk orang-orang di kota ini, tetapi juga untuk Nina-san di Muno Barondom. Aku ingin mengirimkan kartu ucapan kepada kenalanku di ibukota duchy dan Bollhart juga, tapi karena ada terlalu banyak orang, aku akan menulis untuk mereka ketika aku punya waktu luang.

Aku katakan padanya bahwa aku akan pergi lagi sampai besok pagi, dan kembali ke labirin.
Dia bertanya kepadaku tentang tujuanku, tetapi aku secara tidak langsung mengatakan bahwa itu adalah urusan kecil. Selama pesta teh di ibukota duchy, aku mendengar bahwa bangsawan muda biasanya menggunakan alasan seperti itu ketika mereka mengunjungi wanita, jadi aku menirunya.


"Tempat berburu baru?"
"Ya, jika kita terus seperti ini, musuh di area ini kemungkinan besar akan mati besok. Dilihat dari peta, area 74 atau area 109 terlihat bagus. Area 74 diisi dengan amfibi dan reptil, area 109 dengan serangga."
"am-fi-bi?"
"Monster macam apa mereka, nanodesu?"
"Amfibi itu seperti katak. Reptil itu seperti ular atau kadal, kurasa."


Ada cockatrice di area 69 yang berdekatan dengan area 109. Monster-monster ini memiliki level yang tinggi, bahkan ada yang di level 50. Tampaknya ada juga basilisk level tinggi di area 77 yang bersebelahan dengan area 74. Melihat kursus, alasan mengapa ada banyak monster di area 74 dan area 109 mungkin karena cockatrice dan basilisk yang mengusir para penjelajah, jadi mereka tidak bisa masuk lebih jauh.

"Ada banyak monster tipe serangga yang memiliki cangkang keras, sehingga mengalahkan mereka akan memakan waktu. Saya pikir area 74 dengan monster amfibi dan reptil lebih baik di sini."

Liza menyarankan begitu dengan wajah kaku, tapi aku tidak melewatkan kilatan di matanya ketika dia mendengar tentang katak. Pochi dan Tama terlihat senang tentang hal itu, dan anggota lain tampaknya tidak keberatan. Jika aku tidak salah, sebuah party yang bernama [Fang of Conflagration] akan menundukkan para cockatrice, jadi kami juga dapat menghindari mereka jika kami pergi ke area 74.

Mari pilih kursus di mana kami tidak akan menemui penjelajah sepanjang jalan sebanyak mungkin. Jika kami akan bertemu dengan satu, aku hanya bisa membawa Nana dan terbang ke langit-langit dengan [Sky Drive], dan kami mungkin tidak akan ditemukan.


"Di pojok sana ~"
"Monster bersembunyi, nanodesu."
"Tunggu sebentar, aku akan memeriksa sekitarnya dengan space grasp magic —— ada tiga Maze Centipedes. Salah satunya di langit-langit jadi berhati-hati."
"Aku akan menerangi langit-langit dengan light drop-ku, jadi Mia-chan, jatuhkan itu dengan busurmu, oke."
"Nn."
"Nana, provokasi."
"Kamu centipedes! Jangan pikir kamu hebat hanya karena kamu punya banyak kaki, jadi saya menyatakan!"

Aku tidak berpikir centipedes memiliki itu di pikiran mereka.

Salah satu dari dua centipedes yang muncul dari bayangan karena provokasi Nana dijatuhkan ke tanah oleh spear Liza. Tepat setelah itu, Pochi memotong kepala centipedes dengan short magic swordnya.
Lulu menerangi centipedes yang ada di langit-langit dengan light drop-nya. Sebuah panah yang ditembak oleh Mia dengan busur kecilnya menembus celah antara kerak centipedes. Lulu memegang magic gun di tangan lain yang tidak memegang light drop, dia dengan terampil menembak akar kaki centipedes. Penembak jitu Lulu telah menjadi membaik.
Nana menahan centipedes yang menyerang dengan great shield-nya. Centipedes dengan penuh semangat menaiki great shield yang ditabraknya dan mencoba menyerang, tetapi Nana menembus kepalanya dengan large sword-nya dari bawah. Lagipula Nana membacakan Command Word [Tear] untuk mengaktifkan fungsi khusus magic sword, menghancurkan kepala centipedes.

[Tear] ini adalah fitur baru yang baru saja aku uji. Aku telah memasukan membran tipis kekuatan pada permukaan pedang yang akan snap dengan command word. Karena letusan itu sendiri tidak mengandung banyak kekuatan, aku menciptakan membran pada di benang halus untuk meningkatkan kekuatan membunuh, membuatnya merobek tubuh musuh dari dalam. Dibandingkan dengan [Shell], sepertinya ada beberapa situasi dimana ini dapat digunakan meski jika musuh lemah, kamu lebih baik menebas dengan pedang secara normal.

Satu-satunya yang tidak melawan centipedes, Tama, berurusan dengan Assassin Goblin yang menyelinap dari belakang. Monster ini adalah demi-goblin tipe assassin yang menyelinap keluar dari bayangan di lorong sempit, mereka akan meluncurkan serangan kejutan dari belakang jika kamu ceroboh. Meskipun level mereka hanya sekitar 3-5, tampaknya 30% kematian para penjelajah setiap tahun disebabkan oleh Assassin Goblin ini.

"Kurasa itu sekitar [White 7 Vermilion 3]? Jarang ada magic core tingkat Red seperti di area 17, ya."

Arisa mengeluh saat menyalakan core centipedes dengan light drop. Dari semua pengalaman sejauh ini, tampaknya monster yang lebih tua, semakin dalam warna magic core cenderung menjadi bagus. Dan tampaknya semakin tinggi levelnya, semakin besar magic corenya.


Di sepanjang jalan, di aula tertentu area 1-2-21, kami kebetulan melewati party nona Gina dan nona Heliona yang bertempur dengan Soldier Mantis. Soldier Mantis adalah monster lemah yang berada di level 13-18.

Meskipun aku sudah mengatakan aula, ada variasi elevasi, dan layar berbentuk tirai juga menggantung dari langit-langit, sehingga bidang pandangnya buruk. Layar berbentuk tirai yang pernah aku lihat di sana-sini di lorong-lorong dan koridor-koridor tampaknya menjadi puing-puing jaring laba-laba yang telah menumpuk debu.
Orang yang tampaknya leader party di sana tampaknya telah memperhatikan kami juga, tetapi tampaknya leader itu tidak berniat untuk berhubungan dengan kami kecuali kami semakin dekat.
Gadis-gadis itu berada dalam sebuah party yang terdiri dari 10 orang, empat orang dengan metal armor full body, dua orang dengan metal armor parsial, dan empat orang lainnya dengan armor kulit.

Nona Gina menggunakan long spear, bukan flail dari sebelumnya, dan dia menyerang monster dari belakang heavy soldier yang tampaknya adalah Nona Heliona. Sepertinya dia terluka karena ada perban dibungkus salah satu lengannya.
Ada seorang penyihir tunggal yang terkadang menembakkan firebolt dari bagian paling belakang. Aku merasa bahwa firebolt sering mengenai teman-teman penyihir daripada monster, tetapi itu pasti imajinasiku. Ejekan juga pastinya imajinasiku.

"Ugeh, penyihir api itu mengerikan. Firebolt diarahkan pada bagian belakang pengguna shield garda depan."
"Setuju. Penyihir itu adalah pyromaniac yang berbahaya, jadi saya menegaskan."

Mereka seharusnya bisa menang karena hanya ada satu lawan, tapi itu akan berbahaya jika ada banyak.

Kami melanjutkan tanpa memanggil mereka, dan bergabung dengan gadis-gadis beastkin yang telah pergi ke depan untuk keluar.

"Kemenangan mudah ~?" "Nanodesu!"
"Master, kami telah mengumpulkan magic core."
"Terima kasih. Kalau begitu, ayo pergi."

Aku menerima tiga magic core Soldier Mantis dari Liza. Aku telah meminta ketiganya untuk terus maju dan memusnahkan sekelompok kecil Soldier Mantis yang datang dari lorong. Karena Pochi memiliki goresan kecil di pipinya, aku menyembuhkannya dengan [Aqua Heal].

Aku menyimpan sisa-sisa Soldier Mantis selain magic core di folder yang sama di Storageku karena mungkin berguna untuk sesuatu. Aku juga bisa memasukkannya ke dalam space magic [Garage] Arisa, tapi karena dia mengkonsumsi banyak kekuatan sihir, kami tidak menggunakannya untuk saat ini.

Ada banyak tipe Mantis dan monster tipe Grasshopper di area 21 ini. Sepertinya mereka dapat dijual dengan sangat mahal, party-party yang besar sedang melakukan perkemahan di setiap aula di area ini.

Melihat mereka ketika kami lewat, setiap party sepertinya tidak bertempur habis-habisan, mereka selalu memiliki cadangan yang tidak bertempur.

Aku pikir mereka mengambil margin keamanan, tetapi aku menyadari bahwa mereka mengambil tindakan pencegahan terhadap sesuatu selain monster setelah mereka memperingatkanku. Mungkin bukan hanya melawan Lost Thieves, tetapi juga penjelajah yang seharusnya menjadi teman mereka. Mungkin ada pihak-pihak penjelajah yang melakukan dengan cara buruk untuk merebut monster yang telah dikalahkan oleh yang lainnya setelah banyak kesulitan dari samping.
Kami menemukan tubuh yang dimakan oleh monster di koridor utama yang menghubungkan ke area di mana nona Gina dan yang lainnya barusan.
Aku menembak [Short Stun] untuk merobek monster dari tubuh-tubuh, dan firebolt Arisa membakar Maze Cockroaches. Rupanya, itu adalah monster yang mudah terbakar.

Tubuh yang dimakan oleh monster Maze Cockroaches adalah salah satu orang yang memilih bertengkar dengan kami di Guild Barat, salah satu teman dari pria bernama Besso. Aku mengambil rambut yang meninggal dan plate Bronze yang telah dikumpulkan Liza ke dalam Storage.

"Ugeh, mungkin dia diserang dari belakang ketika dia berlari."
"Setuju. Saya merekomendasikan anak-anak untuk tidak melihat ini."

Ada persimpangan di depan koridor ini, di sebelah kiri Besso dan salah satu temannya, dan di sebelah kanan adalah aula dengan party berskala besar yang terdiri dari 20 orang. Party tersebut melawan monster dua kali jumlah mereka. Di antara mereka, ada dua orang dari [Beautiful Wings], dan tiga party beastkin dari insiden wabah semut.
Besso dan temannya tampaknya melarikan diri tanpa ada monster yang mengejar mereka. Mereka berdua hanya memiliki sekitar 20% health yang tersisa, tetapi karena sifat hidup mereka tampaknya kotor, mereka mungkin akan bertahan hidup.

Daripada itu, aku lebih tertarik dengan komposisi party 20-orang. Kelima anggota inti sekitar level 15-18, tetapi 15 lainnya sekitar level 5-10, mereka agak tidak dapat diandalkan untuk melawan monster di area ini. Secara blak-blakan, itu tidak masuk akal. Bahkan Maze Cockroaches yang Arisa dengan mudah dikalahkan sekarang berada di level 12.
Aku tidak ingin meninggalkan kenalan sampai mereka mati, dan anggota kami mungkin bisa menang tanpa luka, jadi kurasa aku akan mengganggu.
Aku juga berpikir untuk membereskannya dari jarak jauh, tetapi aku memutuskan untuk membiarkan semua orang bertarung saat ini.
Aku tidak berpikir bahwa kami harus berhenti menjadi tidak menarik perhatian, tetapi kami sudah cukup mencolok setelah mendapatkan promosi Red Iron dari guildmaster. Menunjukkan kemampuan semua orang di depan penjelajah lainnya, sehingga orang-orang di sekitarnya mengenalinya lebih cepat mungkin akan mengurangi masalah.
Untungnya, karena kekuatanku yang sebenarnya tidak akan menyebar, orang-orang akan berpikir bahwa aku adalah seorang bangsawan yang tidak kompeten yang dikelilingi oleh pengikut yang kuat, dan aku akan menjadi target ancaman atau penculikan. Mungkin bagus untuk sengaja membiarkan diriku diculik, dan Pochi dan Tama menyelamatkanku sesudahnya.


"Satou, cabang."
"Ya, ada 20 penjelajah yang melawan monster Maze Cockroaches seperti sebelumnya di sebelah kanan persimpangan jalan."
"Kalau begitu, kita harus lurus saja?"

Aku biasanya membiarkan Liza atau Arisa membuat penilaian dari laporan Mia, tetapi aku memutuskan rencananya kali ini karena kehidupan orang-orang bergantung di sini.
"Tidak, kenalanku berada di sana, dan mereka akan dimusnahkan jika mereka ditinggalkan sendirian jadi ayo selamatkan mereka."
"Apakah baik-baik saja?"

Arisa bertanya karena itu tidak seperti aku yang biasanya, jadi aku memberitahukan pemikiranku sekarang kepada semua orang. Secara misterius, bukan hanya Arisa, setiap anggota juga antusias untuk berada dalam situasi di mana mereka menyelamatkanku dari penculikan.
Terlepas dari itu, karena semua orang setuju, kami melanjutkan ke sebelah kanan di persimpangan jalan.
"Dan, siapa kenalan itu?"
"Ini party perempuan dan beastkin dari insiden wabah semut saat itu."
"Tunggu, aku baik-baik saja dengan menolong mereka, tapi jangan menaikkan flag aneh, oke."

Kasar sekali.

"Saya ingat. Orang-orang vulgar yang memeluk master, kan."

Entah mengapa, Lulu terlihat agak seram.


Di aula yang telah kami datangi, mungkin leader-shi kompeten, tidak ada korban jiwa meskipun party tersebut jelas berada dalam posisi yang tidak menguntungkan.
Mereka sudah terpojok di salah satu bagian aula.
Mereka dalam situasi yang cukup berbahaya bahwa jika satu anggota party meninggal, mereka akan dimusnahkan.

Kalau begitu, aku minta maaf bahwa sepertinya kami menunggu giliran kami muncul, tapi mari biarkan kavaleri keluar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...