Ini Satou. Beberapa jenis majalah menulis bahwa jika kamu tertarik pada kata “janda”, itu adalah bukti menjadi orang tua. Meskipun saat ini ada banyak orang yang telah bercerai sebelum mereka dipisahkan oleh kematian, atau orang yang menjadi ibu tunggal tanpa pernikahan, jadi itu bukan lagi kata yang tidak asing.


"Kalau begitu, berhati-hati di sana."

Aku melihat Arisa dan yang lainnya di depan gerbang barat. Semua orang pergi ke villa di labirin. Aku tinggal untuk menemukan seorang manager untuk mansion. Selain itu, Nana juga tinggal karena kami tidak bisa meninggalkan anak-anak yang lemah dari sebelumnya.
Aku tetap tinggal sampai semua orang menghilang di balik gerbang, dan kemudian aku menuju ke Guild Penjelajah.
Aku diundang untuk minum oleh guildmaster setelah makan malam tadi malam, tapi mungkin guild itu buka selama 28 jam karena ada banyak staff dan penjelajah meskipun sudah larut malam. Penjelajah level tinggi dan staff senior yang merasakan kehadiran minuman keras kelas tinggi datang untuk mengunjungi ruang guildmaster dan menuntutnya, minuman keras dragon spring yang telah aku sajikan kepada guildmaster menghilang dalam sekejap. Aku mengabaikan Brownie Wine yang telah disembunyikan oleh guildmaster di rak dari samurai compassion.
Mungkin karena pesta tadi malam, aku merasa hanya ada beberapa staff.
Aku menuju ke departemen real estat yang merujuk pada mansion kemarin. Pemuda itu dari kemarin tidak ada di sana, sebaliknya, seorang pria tua dengan rambut di kepala yang surut berdiri sambil terlihat bosan.

"Halo."
"Selamat datang di departemen real estat guild."

Dia sepertinya orang yang lebih ramah daripada yang aku pikirkan.

"Ini tentang mansion yang departemen ini telah merujuk saya kemarin."
"Apakah ada ketidaknyamanan?"
"Tidak, saya mencari seseorang yang bisa duduk di rumah dan tangan yang handal untuk merawat kuda-kuda, apakah Anda memiliki departemen perantara yang bisa membantu saya."
"Guild Penjelajah ini dapat menjadi perantara yang dapat mencarikan sebagai penjaga atau seseorang yang akan melakukan tugas-tugas aneh di rumah Anda, tetapi lebih baik bagi Anda untuk mencari seseorang yang dapat Anda percayai untuk melakukan sesuatu seperti duduk di rumah."

Apakah orang ini membenci para penjelajah meskipun menjadi staff Guild Penjelajah?

"Ya, tentu saja saya tidak akan mengatakan bahwa semua penjelajah tidak bisa dipercaya, tetapi juga ada kebenaran bahwa ada banyak dari mereka yang tidak bisa menahan godaan di depan mata mereka. Untuk duduk di rumah, saya pikir Anda lebih baik meminta kenalan bangsawan Anda untuk memperkenalkan Anda kepada seseorang, atau menyewa seorang budak jika Anda menginginkannya cepat. "

Kenalan bangsawan, yang pertama muncul dalam pikiranku adalah Viscount Shimen.
Aku tidak tahu apakah dia masih di kota labirin, tapi aku mencoba mencari di area kaya karena dia seharusnya berada di sana. Tanpa diduga, dia juga berada di Guild Penjelajah yang sama. Kalau dipikir-pikir, dia mengatakan bahwa dia membeli magic core. Guild timur seharusnya menjadi pusat perdagangan magic core, tapi kurasa guild barat bertanggung jawab atas itu?

Karena bawahannya menunggu di luar, aku meminta dia untuk pertemuan dengan Viscount.


"Master, nama saya Miteruna. Saya akan melakukan yang terbaik untuk melayani di bawah Anda meski saya kekurangan kemampuan, tolong jaga saya."
"Tolong jaga aku juga."

Orang yang menyapaku dengan sopan adalah Bu Miteruna yang telah diperkenalkan oleh Viscount Shimen untuk menjadi manager mansion. Dia ras manusia, berusia 26 tahun, dia tidak bisa dikatakan cantik, tapi proporsinya sangat ramping. Meskipun tulang belakangnya yang memanjang memiliki pesona tertentu, garis payudaranya ke pinggang terlalu lurus. Tingginya sekitar 160cm, rambut coklat kemerahan panjangnya yang panjang dirajut. Mata coklat kemerahannya berada di bawah alis tipisnya.

Levelnya rendah pada 7, dan dia memiliki skill [Etiquette], [Service], dan [Negotiation].

Viscount Shimen segera mengenalkannya padaku ketika aku berkonsultasi dengannya. Dia adalah putri tertua dari keluarga manager villa Viscount Shimen di kota labirin ini yang telah melakukannya selama beberapa generasi. Kakak laki-lakinya yang sudah menikah tampaknya adalah manager villa saat ini, jadi dia disebut sebagai personel kelebihan.
Dia awalnya disewa oleh Baronet dengan rujukan Viscount, tapi dia dibebaskan dari tugasnya setelah dia menolak Baronet yang akan melecehkannya secara seksual. Aku mencoba mencarinya di kota untuk sebentar, dan satu-satunya Baronet di kota labirin ini adalah Baronet Dyuker. Ini bukan seperti itu tepatnya bahwa dia adalah seorang melecehkan secara seksual, tapi mari menjaga Nana dan Lulu dari Baronet.

"Ditempat peristirahatan, Anda satu-satunya pria di sana. Jika Anda akan melakukan sesuatu yang kasar ketika Anda mabuk, saya tidak keberatan jika Anda memukul saya dengan vas di dekatnya atau kursi."
"Tidak, aku tidak akan melakukan hal seperti itu."

Aku tidak berpikir aku akan melakukan sesuatu seperti itu, karena aku memiliki tubuh yang tidak bisa mabuk.
Kereta kabin yang kami tumpangi telah kembali ke depan Guild Penjelajah. Aku datang ke sini untuk mempekerjakan satu atau dua anak-anak untuk menjadi maid yang akan mengurus anak-anak yang lemah di samping manager.

"Apakah tidak apa-apa bagi saya untuk memilih mereka?"
"Ya, tentu saja."

Aku mengangguk pada pertanyaannya. Pekerjaan itu akan bersifat sementara, dan dialah yang akan bekerja dengan mereka.
Dia turun dari kereta kabin dan kembali membawa kedua anak-anak yang lebih tua yang telah dia pilih. Kedua gadis itu terlihat seperti anak sekolah menengah yang naif.
"Dia Pendragon-sama yang adalah majikanmu."
"Saya Roji."
" Saya Annie!"

Gadis kedua yang menyapaku dengan semangat penuh tampak tidak asing. Dia adalah salah satu dari anak-anak yang datang ke mansion untuk memotong rumput. Dia tampaknya mengingat makan malam kemarin, wajahnya yang kendur terlihat seperti akan meneteskan air liur, Mitreuna memarahinya karena itu. Gadis pertama memiliki kulit gelap, aku tidak tahu apakah itu cokelat, atau apakah dia dari ras yang berbeda. Bagaimanapun, anggota tubuhnya kurus seperti mereka akan rusak.
Kereta kabin hanya bisa menampung dua orang, jadi kedua gadis itu berjalan ke mansion dengan berjalan kaki. Mereka seharusnya baik-baik saja karena hanya 30 menit berjalan kaki.
Aku menjelaskan fasilitas mansion kepada Bu Miteruna. Yang mengatakan, karena aku baru saja membelinya kemarin, semuanya berakhir setelah aku hanya menunjukkan dapur, sumur air, gudang makanan, toilet, gudang, dan kandang.
Aku berencana untuk memiliki ruangan di lantai dua di gedung utama untuk keperluan pribadi anggota partyku. Sementara itu, aku juga menginstruksikan dia untuk tidak memasuki ruang bawah tanah karena aku akan menggunakannya untuk belajar dan juga ruang penelitian.
"Ini mansion yang indah. Ini adalah pertama kalinya saya melihat satu yang telah dibersihkan dan dipelihara dengan sangat baik. Master sebelumnya pasti berpengalaman."

Aku minta maaf pada Bu Miteruna yang sedang tercengang, tapi itu dibersihkan dengan sihir Leriril. Mari jangan mengatakannya dengan keras karena dia mengaguminya.

Aku memberikan sebuah tas kecil yang berisi beberapa koin perak dan koin emas kepada Bu Miteruna. Dia mungkin akan membutuhkan uang cash untuk membeli bahan keperluan, aneka barang dan bahan makanan.

"Umm, master. Dalam kasus mansion bangsawan, mungkin untuk membeli barang dengan tab, jadi tidak perlu menyetor sejumlah besar uang kepada karyawan seperti ini."

Kalau dipikir-pikir, mereka juga menggunakan tab untuk membeli barang-barang di ibukota duchy. Meskipun dia mengatakan “sejumlah besar uang”, itu hanya sekitar 10 koin emas, jadi aku menyerahkannya padanya.

Setelah Roji dan Annie tiba, Nana dan aku pergi. Itu akan merepotkan bagiku jika mereka melihat kami pergi, jadi aku mengatakan kepada mereka untuk tidak melakukannya.

Kami teleport ke labirin di belakang kandang.


"Go ~ Ryu ~" Nanodesu! "

Arisa dan yang lain tiba agak terlambat setelah Nana dan aku teleport ke villa. Aku menerima Pochi dan Tama yang bertingkah seperti anak manja dan memutarnya.

"Fiuh ~ Teleport banyak orang ini melelahkan."
"Arisa hebat."

Mia mengelus kepala Arisa yang bertingkah seperti orang tua, duduk di kursi.
Arisa dan yang lainnya sedang berburu di area 4 ketika aku menghubungi mereka, jadi mereka bergabung terlambat.

"Master, bagaimana masalahnya?"
"Ah, aku sudah mempekerjakan orang yang baik dari rujukan Viscount Shimen. Dia wanita yang bisa diandalkan di berusia akhir 20-an."
"Apakah dia sudah menikah?"
"Dia sepertinya seorang janda."
"Oh! Manager janda ada di sini!"

Aku memberi tahu Liza dan Lulu tentang Bu Miteruna, tetapi Arisa mulai bersemangat dari kata [Janda].

"Sapu bambu, dan celemek dengan pola gadis adalah stadarnya, bukan."

Tidak, meskipun aku mengerti referensinya.

"Itu hanya membutuhkan anjing tua, tapi aku belum pernah melihat anjing manapun setelah kita tiba di kota labirin."

Pochi menunjuk dirinya sendiri, tetapi Arisa menggelengkan kepalanya.

"Arisa, aku minta maaf untuk menuangkan air dingin pada kegembiraanmu, tapi Bu Miteruna sangat langsing."

Arisa mengangap sejenak, tapi kemudian ketegangannya mereda sepertinya dia mengerti apa yang aku maksud.



Nana menahan dengan shieldnya, sementara Liza menembak di bawah jagung yang ditembak seperti machine gun. Aku menangkap semua jagung yang akan terbang menjauh dengan [Magic Hand]. Jagung-jagung yang ditembak oleh Walking Corn memiliki cangkang keras, namun bagian dalamnya dapat dimakan. Tidak ada [resistence poison] di log ketika aku mencoba memakannya, jadi itu mungkin tidak beracun.

Sepertinya Pochi telah memusnahkan monster kali ini. Skill Heavy Blow-nya telah cukup bertenaga sejak dia belajar skill Flickering Movement. Dia mungkin bisa menyamai blow Liza setelah dia menjadi dewasa, dan fisiknya tumbuh.

"Baunya enak ~?"
"Apakah Anda membuat sesuatu, nanodesu?"
"Hmm? Aku membuat pancake seperti itu karena ini sepertinya jagung."
"Mou, tolong berhenti membuat hidangan di belakang orang-orang yang bertarung. Perut kami akan berdering."
"Nn, berdering."

Aku memotong beberapa potong, menaruh sirup maple di atasnya, dan membaginya ke semua orang. Ini sedikit camilan.
Meskipun sepertinya aku bisa mengekstrak vanilla dari Monster Crawling Aroma Column (Vanilla Stalk) yang telah kami kalahkan sebelum Walking Corn ini, aku tidak tahu bagaimana melakukannya jadi aku memasukannya di storage untuk sementara waktu. Jika aku bisa mendapatkan vanilla, aku bisa membuat camilan yang lebih bervariasi. Vanilla Stalk adalah monster yang sangat kuat yang bisa menggunakan Charm.

"Enak ~"
"Pipi saya meleleh, nanodesu!"

Ini tidak benar-benar mengembang, aku harus menambahkan beberapa baking soda lain kali.

"Beri aku maple sedikit lagi."
"Nn."
"Mou, saya tidak peduli jika kalian berdua menjadi gemuk."

Arisa dan Mia meminta Lulu yang bertanggung jawab atas sirup maple untuk tambah. Aku mengangguk kepada Lulu yang melihatku dengan wajah bermasalah. Seharusnya tidak terlalu banyak kalori jika aku tidak salah.

"Master, apakah Anda membuat ini dari manik-manik kuning monster itu dari sebelumnya?"
"Itu benar. Aku membuat bubuk dari manik-manik itu, dan kemudian menambahkan berbagai hal seperti telur dan gula."

Nana melihat pola anak ayam yang telah aku tambahkan di bagian belakang pancake. Karena Arisa berbicara tentang celemek cewek sekarang, aku membuat beberapa penyesuaian dengan alat sihir pemanas, menambahkan permukaan pemoles bermotif anak ayam di atasnya.


"Master, merek ini tidak ada bandingannya dan luar biasa. Saya merekomendasikan untuk melindunginya."
"Aku akan membuatkanmu lagi nanti, jadi makanlah."

Karena Pochi dan Tama sepertinya ingin hidangan kedua, aku membagikan bagianku dan memberikan mereka setengahnya. Ketika aku memanggil mereka, mereka berlari ke arahku sambil membuka mulut mereka, mendesak, jadi aku memotong irisan pancake dan memasukkannya ke mulut mereka.

Mia dan Arisa menirunya, membuka mulut kecil mereka, tetapi karena piringku sudah dikosongkan, aku malah memasukkan permen ke mulut mereka.

Sekarang, alasan mengapa kami dapat memiliki waktu camilan di labirin adalah karena musuh sedikit. Aku pikir monster akan meningkat dalam beberapa hari terakhir, tetapi hanya monster di sekitar level 10 yang berlipat ganda.


Kami harus memburu ke tempat berburu baru untuk bertarung secara efisien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...