Ini Satou. Beberapa waktu yang lalu, pasangan bibiku pindah ke gedung rumah kakekku yang terpisah, jadi aku telah membantu membersihkannya. Aku melakukan pengalaman langka menukarkan tatami, dan mengganti kertas shoji.


Dipimpin oleh ketiganya, aku telah berada di belakang kandang di mana kelima anak-anak berusia 10-13 tahun yang telah berbaring.

Ini agak terlambat, tapi aku memeriksa detailnya sekarang. Indikator peta default hanya menampilkan ras dan level. Bahkan selama pencarian diperpanjang, biasanya hanya menampilkan Nama, Ras, Umur, Jenis Kelamin, dan Level. Adapun orang-orang yang antagonis, atau memiliki kejahatan, mereka diklasifikasikan dalam warna merah, sementara orang-orang yang memiliki skill yang tidak diketahui atau level 50 dan lebih tinggi berwarna biru. Aku telah menyesuaikan seperti itu karena terlalu banyak indikator yang menyempitkan bidang pandang.

Yang di sana persis sesuai dengan informasi, anak-anak. Namun, mereka tampaknya belum makan untuk waktu yang lama, mereka telah melemah sampai tingkat berbahaya. Menilai dari sumur tadi, mereka mungkin juga tidak minum cukup air. Kesadaran mereka tampaknya kabur, hanya satu dari mereka yang bereaksi terhadap kehadiran kami. Anak itu sepertinya tidak bergerak juga.
Aku memberikan suplemen nutrisi yang pernah aku gunakan di kota Puta saat itu kepada anak-anak ini. Selain itu, aku menyembuhkan luka mereka satu per satu dengan magic healing. Setiap anak memiliki luka yang berbatasan dengan berubah menjadi gangrene karena patah tulang pada anggota badan mereka, laserasi itu mengerikan.
Ada seorang anak dengan beberapa tulang cacat dari patah tulang, tapi aku bisa memperbaikinya dengan rajin menerapkan magic healing.

"Bagaimana?"
"Ah, nyawa mereka tidak dalam bahaya untuk saat ini. Aku menyembuhkan mereka dengan memaksa mereka menelan obat-obatan, jadi mereka tidur karena kelelahan. Setelah beberapa waktu, beri mereka air dan suplemen nutrisi lagi. Mereka seharusnya baik-baik saja setelah kita memberi mereka bubur nasi besok pagi. "
"Seperti yang diharapkan dari master. Pujian yang tidak terkendali meluap!"
"Saya senang ~" "Nanodesu!"

Aku akan menyerahkan Nana untuk merawat anak-anak ini.
Aku merasa menyesal jika aku membiarkan mereka tidur di tanah seperti itu, jadi aku menyebarkan rasakan yang biasanya kami gunakan di tanah perkemahan, meletakkan kain lembut di atasnya, dan menaruh mereka di atasnya.


"Jaring laba-laba ~?"
"Ini lengket, nanodesu."
"Satou."

Mia yang tertutup jaring laba-laba, dan Pochi yang juga dalam kondisi yang sama dengan telinganya turun meneteskan air mata.

Itu sebabnya aku mengatakan untuk membiarkanku pergi duluan.

Hasil pemeriksaan bagian dalam mansion. Selain satu bagian lantai yang sudah lapuk, yang lainnya hanya ditutupi jaring laba-laba, jadi kami seharusnya bisa melakukan sesuatu.
Karena ada banyak sampah seperti kursi rusak yang ditinggalkan, aku menyimpannya di tempat storage di folder sampah. Ini mudah dengan kombinasi teknik [Magic Hand].
Ini adalah bangunan dua lantai yang juga memiliki loteng dan ruang bawah tanah. Area sekitar 60 tsubo tidak termasuk loteng dan ruang bawah tanah, itu sekitar dua kali lebih besar dari rata-rata rumah Jepang. Ruang bawah tanah disamarkan sebagai gudang anggur, tetapi ada pintu tersembunyi yang cerdik, dan di balik pintu ada ruangan yang penuh dengan mesin untuk fetish tertentu, aku tidak yakin bagaimana menanganinya. Karena itu buruk untuk pendidikan kelompok muda, aku menghancurkannya seperti “retak” dan berhasil masuk ke ruang kosong. Mari buat laboratorium boneka di sini nanti.
Ada dua gedung terpisah untuk pengunjung yang menginap dan untuk pelayan selain gedung utama di kompleks. Gedung pengunjung adalah bangunan dua lantai seperti gedung utama, sementara gedung pelayan adalah sebuah bungalow. Masing-masing memiliki sekitar 45 tsubo ruang lantai. Hanya ada enam ruangan di gedung pengunjung, tetapi ada 10 ruangan yang luas dan 5 ruangan sempit di gedung pelayan meskipun mereka memiliki ruang lantai yang sama.
Hanya gedung utama yang memiliki ruang makan. Tidak ada kamar mandi, mungkin karena air itu berharga. Mari memecahkan satu ruangan di lantai pertama dan mengubahnya menjadi kamar mandi. Serpihan hitam dan abu yang terlihat dari batubara dikumpulkan di kompor di dapur.

"Ini cukup lebar, ya. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membuat ini layak huni?"
"Kita seharusnya bisa membuatnya dalam lima hari jika hanya kita saja?"
Lulu memiringkan kepalanya sambil membalas perkataan Arisa yang sudah kelelahan.

"Lulu, seperti yang diharapkan tidak mungkin hanya kita berlima untuk membersihkan area yang luas seperti ini. Master, bagaimana kalau membiarkan anak-anak yang telah kamu sajikan pagi ini membantu? Jika itu hanya bermacam-macam bekerja seperti menyiangi atau menyeka benda-benda dengan kain, mereka seharusnya bisa melakukannya bahkan tanpa skill apa pun. "
"Kamu benar, ayo lakukan itu. Liza dan Arisa, pekerjakan anak-anak di depan guild barat, imbalannya satu sen dan makan malam. Kurasa 10 anak seharusnya cukup? Kamu bisa menambah atau mengurangi itu sesuai keinginanmu, aku akan serahkan kepada kalian berdua. "

Aku menerima proposal Liza, dan meminta mereka untuk mempekerjakan lebih banyak tenaga kerja.

"Satou."
"Ada apa, Mia."

Mia menarik lengan bajuku dari belakang. Dia mengatakan bahwa dia ingin pergi ke Mansion Ivy, jadi kami teleport ke papan segel ukir yang telah diletakkan di aula Mansion Ivy untuk keadaan darurat. Karena Pochi dan Tama masih memotong rumput di kebun, Lulu tetap di mansion.


"Leriril, bersih-bersih."
"Misanalia-sama, ke rumah yang ditinggalkan ini?"
"Nn."

Urusan Mia adalah tentang membawa Leriril ini ke sini. Dia tentunya memiliki skill [Cleaning]. Dia adalah seorang House Fairy (Brownie).

"Satou."
"Ada apa?"
"Menjadi cantik."
Aku tidak mengerti apa yang diinginkan Mia untuk sesaat, tetapi aku segera menyadarinya. Dia mungkin ingin aku melepaskan cahaya roh yang biasanya aku tekan. Aku tidak begitu mengerti, tapi dia mungkin memiliki sesuatu dalam pikiran. Aku melepaskannya seperti yang dia minta.
"Nn, cantik."

Leriril tampak terkejut, tetapi Mia mendesaknya untuk menggunakan sihir.

"■■■■■■ ■■ …… ■■■■■■ House Cleaning."

Setelah chanting panjang berakhir, ruangan menjadi berkilauan bersih. Aku mengangkat kakiku karena penasaran seperti apa sihir itu, tetapi tempat di mana kakiku berada juga menjadi bersih.

> [Skill Spirit Magic: House Fairy Diperoleh ]

Jenis spirit magic, ya. Meskipun Leriril sepertinya tidak bisa melihat roh, dia bisa menggunakan spirit magic sepertinya. Dari pembicaraan Lua-san, tampaknya kamu bisa menggunakan sihir setelah kamu memiliki skill Spirit Seer, aku bertanya-tanya apakah Leriril mendapatkannya dari sifat rasnya, atau gift?

"Kamu hebat."
"Saya bersyukur atas pujian ... Namun, saya merasa bahwa sihir lebih efektif daripada biasanya."
"Nn."

Efeknya telah meningkat mungkin berkat roh-roh yang telah aku kumpulkan, tetapi karena Mia tidak terlihat ingin menjelaskannya, aku tetap diam. Akan menjadi kasar bagiku untuk melakukan itu jika dia akan mengatakannya sebagai kejutan nanti.

Lulu bergegas ke sini dari dapur dengan derai-derai.

"Master, tiba-tiba lantai berkilauan! Ara? Lirerel-chan, selamat datang."
"Hei, gadis kecil! Saya sudah bilang kalau saya Leriril!"
"Ara, saya sudah bilang kalau saya Lulu, bukan gadis kecil, kan. Apa kamu sudah lupa?"

Keduanya tidak akur dengan baik. Leriril seperti ini dengan siapa pun kecuali Mia, tetapi jarang-jarang Lulu yang lembut berbicara dengan cara yang agresif. Menurut Arisa, alasannya adalah karena pernyataan Leriril yang tidak sopan kepadaku, dia berkata, “Mereka mungkin akan bergaul dengan baik belum lama” secara optimis.

"Berikutnya."
"T, tolong tunggu Misanalia-sama. Tidak seperti elf-sama, kekuatan sihir kami tidak banyak. Sebagian besar telah digunakan untuk sihir tadi, jadi saya tidak bisa menggunakan big magic untuk sementara waktu."
"Nn, Satou."

Setelah melihat Leriril yang naik banding dengan wajah bermasalah, Mia memanggilku. Dia mungkin menginginkanku menggunakan [Magic Power Transfer] untuk mengembalikan MP Leriril. Aku mengembalikan kekuatan sihirnya seperti yang diminta. Kekuatan sihirnya jelas sedikit dibandingkan dengan levelnya. Ini bahkan kurang dari Lulu ketika dia di level yang sama dengannya. Aku tidak bisa membandingkannya tanpa syarat karena Arisa memiliki kekuatan sihir dua kali dari Lulu pada level yang sama.

"Eh? Barusan apa tadi? Apa Anda melakukan sesuatu? Boc—  ... Satou-sama."
"Mia memintanya. Aku mentransfer kekuatan sihirku padamu."

Leriril bergumam “Kekuatan sihir ditransfer?” sambil terlihat bingung, tapi, didesak oleh Mia, dia menggunakan berbagai sihir seperti [<<Clean-up House >>] dan [Heal House], yang membuatku ingin mencobanya, dan membuat rumah itu tampak baru.

Ini sangat hebat.
Namun, aku merasa seperti aku tidak dapat memahami fakta bahwa lantai yang seharusnya telah membusuk, dan dinding yang seharusnya memiliki lubang telah diperbaiki ——  meskipun bukan seperti aku tidak mengerti jika aku menganggapnya sebagai healing magic, versi rumah.

Aku menghentikan Leriril yang akan membersihkan bagian luar rumah, dan membiarkan bagian luarnya kotor seperti dulu.

"Kebocoran atap meresahkan, tapi tolong biarkan tanahnya tetap utuh. Karena mereka tidak tampak sihir umum, itu akan membuat orang-orang di sekitarnya terkejut."
"Saya tidak bisa memahami apa yang dikatakan manusia. Bahkan Misanalia-sama pasti akan mengalami kesulitan."
"Nn."

Mengesampingkan ucapan kasar Leriril, bukankah kamu seharusnya menolaknya dan memintanya untuk menjadi tetap kotoran daripada setuju dengannya?
Namun demikian, Leriril benar-benar membersihkan dan memperbaiki setiap bangunan sesuai dengan permintaanku.

Aku menyiapkan tempat tidur sederhana di lantai pertama gedung utama, dan memindahkan anak-anak yang lemah di sana. Kulit anak-anak terlihat sedikit kemerahan, jadi aku membersihkannya dengan [Soft Wash] dan [Dry], dan kemudian membiarkan mereka tidur di tempat tidur. Aku memberikan Nana pakaian ganti untuk anak-anak ini dan memintanya untuk menggantikan pakaian mereka.


"Baiklah, kita sudah sampai."

Liza yang menunggangi kuda, dan Arisa yang duduk di belakangnya telah kembali sambil memimpin sekitar 20 anak. Setengah dari mereka adalah manusia, sedangkan sisanya adalah beastkin seperti ratkin, dan rabbitkin.

"Selamat datang kembali, kamu lebih cepat dari yang aku kira."
"Yah, bukankah, Pochi dan Tama terlalu tekun. Tidak ada tempat di mana anak-anak perlu memotongnya, kan?"

Aku mengerti Arisa yang terlihat kelelahan. Keduanya telah memotong 80% dari gulma di kompleks yang luas ini.

"Anak-anak kecil harus memakai sarung tangan dan keranjang, dan kemudian mengumpulkan gulma yang dipotong ke dalam keranjang! Anak-anak besar harus mengenakan sarung tangan dan arit rumput, dan kemudian memotong rumput di sekitar mansion! Jika kamu bisa menyelesaikannya pada malam hari, Chevalier-sama akan menyajikanmu makan malam yang lezat! "

Anak-anak bersorak gembira terhadap Arisa yang mengutip imbalan untuk menjaga motivasi mereka, dan mulai bekerja.

"Ara? Bukankah itu Leriril. Karena anak ini berada di sini, itu berarti bagian dalam rumah sudah dibersihkan?"
"Arisa-dono, tolong berhenti memanggil saya “anak ini”, saya sudah mengatakannya, kan! "
"Ah, maaf maaf."

Sambil menghindari protes Leriril, Arisa membuka pintu ke mansion.

"Pekerjaan yang bagus Leriril! Seperti yang diharapkan dari House Fairy (brownies)! Aku tercengang."

Arisa melihat ke belakang dengan sebuah gesture dan dengan tulus memuji Leriril. Leriril tampaknya memiliki kepribadian yang mudah diambil oleh arus, ia dengan bangga membusungkan dadanya yang rata dari pujian.
Aku mengirim Leriril kembali dengan teleport magic karena dia tidak bisa jauh dari Mansion Ivy untuk waktu yang lama. Kami hanya bisa memanggilnya kembali untuk makan malam.
Pemotongan selesai dilakukan dengan aman pada sore hari, dan aku memberikan satu sen untuk setiap anak-anak dan menyajikan mereka makan malam seperti yang dijanjikan. Aku memutuskan untuk menyajikan makanan di piring makan siang darurat karena tidak ada meja atau kursi. Di dalam piring makan siang, aku telah meletakkan Gnocchi dengan saus asin manis dan sayuran rebus, kentang asin, wortel manis, dan menu utama adalah steak daging serigala potongan dadu. Aku sudah membuat masakan kacang-kacangan sebagai menu utama Mia. Mia masih lemah terhadap [Hidangan daging] bahkan sekarang.
"Bau enak ~"
"Un, saya ingin tahu apa benda merah itu? Baunya enak."
"Itu daging. Banyak sekali."
"Saya ingin tahu apakah kita akan mendapatkannya?"
"Saya lapar."

Karena anak-anak hanya disekitar dari jarak jauh tanpa mengambil piring makan siang, Arisa menyuruh mereka berbaris. Karena aku telah memprioritaskan membuat hidangan yang mudah dibuat, seharusnya tidak semewah itu.
Anak-anak yang telah menerima piring makan siang mulai memakannya dengan terburu-buru. Ada anak-anak yang memakan selai sampai mereka tidak bisa memasukkannya ke dalam mulut mereka lagi, ada juga anak-anak yang makan gigitan demi gigitan untuk menikmati rasanya. Anehnya, tidak ada seseorang yang mengatakan kesan mereka tentang rasanya. Semua orang terlalu putus asa memakannya, mereka sepertinya tidak memiliki ruang tersisa untuk berbicara. Namun, aku bertanya-tanya apakah itu standar untuk memiliki beberapa anak-anak yang makan sambil menangis? Silakan makanlah dengan normal.
"Lulu benar-benar meningkatkan skillnya ~"
"Memalukan untuk mengatakan ini, tapi ini enak. Agar lebih membandingkan dalam memasak daripada manusia, ini adalah masalah harga diri saya sebagai House Fairy. Skill cooking kakak perempuan Arisa-dono aneh."
"Ara, Leriril. Master kami bahkan lebih enak, kamu tahu?"
"Boc— itu, Satou-dono?"
"Castella yang kemarin dibuat oleh master ~"
Leriril yang kami panggil untuk makan malam sedang makan di samping Arisa. Keduanya anehnya bergaul dengan baik. Aku ingin dia bergaul dengan Lulu seperti itu juga.

Anak-anak kecil menjilati piring mereka seperti mereka tidak ingin berpisah setelah selesai makan, jadi aku membagi sedikit sayuran tumis daging yang aku buat untuk para gadis beastkin dan memberikannya kepada mereka. Setiap anak terlihat seperti mereka akan makan apa pun yang disajikan kepada mereka, aku menghentikan mereka sebelum mereka sakit perut. Karena Pochi dan Tama terlihat seperti belum cukup, aku akan membuatkan mereka cemilan larut malam nanti.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...