Ini Satou. Tanggung jawab berat hipotek yang kamu dapatkan ketika kamu membeli rumah sering disebut sebagai salah satu dari tiga uji coba kehidupan. Dengan demikian, membeli “rumah” adalah hal yang serius bahkan di dunia lain.


"Magic potion anti-poison sudah habis? Tunggu sebentar, bukankah bahan alkimia baru saja tiba dari ibukota kerajaan minggu lalu?"
"Ya, para alkemis eksklusif guild telah melakukan yang terbaik untuk meracik mereka, tetapi Fang of Conflagarationmembeli semuanya, mengatakan bahwa mereka akan menaklukkan cockatrice. "
"Ceh, orang-orang plate Red Iron itu, ya."

Cockatrice kehidupan nyata, ya. Aku mungkin ingin melihatnya sebentar.
Namun, orang-orang biasanya membayangkan cockatrice itu bisa petrification, tetapi dapat menggunakan racun juga, ya.

"Karena itu, saya sarankan pergi ke apotek atau toko alkemis di kota ..."
"Toko-toko itu berada di bawah dukungan viceroy sehingga harganya dua kali lebih mahal daripada di toko guild, kamu tahu. Hei, tidakkah ada yang tersisa setidaknya?"

Pria itu masih melecehkannya. Karyawan onee-san terlihat bermasalah.

"Kami punya magic potion untuk spider poison atau ant poison, tetapi tidak ada satu pun yang tersisa."
"Aku tidak punya uang untuk membeli beberapa jenis. Tidak ada pilihan, berikan aku magic potion spider poison, dan juga tiga healing potion tingkat rendah."
"Ya, satu antidote tingkat rendah adalah dua koin perak, dan satu healing potion tingkat rendah adalah satu koin perak." 

Itu cukup murah.
Penjelajah pria membayarnya dengan membarisi koin di counter. Sepertinya dia tidak bagus dalam perhitungan.
"Selanjutnya tolong."
"Ah, maaf. Saya sebenarnya tidak mengantri."

Aku dengan ringan meminta maaf karena berdiri di tempat yang salah.

Aku bertanya apakah mereka akan membeli obat-obatan, tetapi karena mereka memiliki apoteker dan alkemis eksklusif, mereka hanya akan membeli item yang kekurangan.

"Namun, sebagian besar item dalam kekurangan. Tanaman obat tidak akan tumbuh di pinggiran kota ini, dan meskipun kami memiliki alkemis dan bahan yang dikumpulkan dari labirin oleh para penjelajah, konsumsi terlalu kuat kami mengalami kekurangan terus menerus . "

Sepertinya yang banyak hanya salep untuk menghentikan pendarahan, dan alkohol untuk mendisinfeksikan luka. Tampaknya jika kamu memiliki magic potion yang kekurangan dengan kualitas yang lebih tinggi dari tingkat tertentu, mereka akan membelinya delapan kali lipat dari harga yang dijual guild.
Ketika aku mengeluarkan magic potion yang dilarutkan pada dia untuk dinilai, itu bernilai empat koin tembaga besar.

"Meskipun kuantitas penyembuhan hampir tidak memenuhi syarat, stabilitasnya luar biasa. Ini tidak akan menjadi buruk atau bahkan memburuk ketika itu dibawa ke labirin."

Magic potion bisa memburuk, ya.
Aku harus memeriksa magic potion di Item Box Arisa, dan semua orang Fairy Pouch (Magic Pouch) nanti.
Itu mengingatkanku tentang Dragon White Stone yang aku bawa banyak dari kota Seryuu, ketika aku memeriksa padanya jika aku bisa menjualnya, dia bertanya apakah mereka bisa membelinya sebagai gantinya.
Ketika aku mengirimkan surat ke Kota Seryuu pada tempo hari, aku mendengar dari beberapa pedagang bahwa rute terpendek, rute utara telah diblokir, jadi mereka pergi ke rute bundaran selatan yang akan memakan waktu lama, itu mungkin penyebabnya.
Rupanya, salah satu kota di Lesseu Earldom dihancurkan oleh demon kelas menengah yang mengamuk, jadi tidak bisa dihindari bahwa sirkulasi barang telah dihentikan.

"Tidak ada cerita, itu sudah diselesaikan sejak pahlawan-sama telah memusnahkan demon, tapi —— "
"Naga?"
Menurutnya, tampaknya seekor naga bersarang di celah gunung yang terletak di Zetsu Earldom yang berada di antara Lesseu Earldom dan Ibukota Kerajaan. Akibatnya, jalan raya utara kerajaan telah sepenuhnya diblokir, dan sirkulasi barang berhenti. Itu menyusahkan.
"Karena Konferensi Kerajaan akan diadakan bulan depan, para ksatria kerajaan dan bahkan Shiga Eight Swords-sama telah dikerahkan untuk menundukkan naga, jadi silakan tunggu untuk sementara waktu."

Jika aku membandingkan kedua Shiga Eight Swords yang aku temui di ibukota duchy dan Heiron si black dragon, aku yakin bahwa blokade akan berlanjut untuk waktu yang lama.

Kalau begitu, mengesampingkan situasi itu, mari kembali ke perdagangan.

Aku mengeluarkan botol kecil dari magic bag, dan meletakkannya di atas meja. Ada 300 gram bubuk halus dari dragon white stone di dalamnya. Botol kecil ini bisa menjadi bahan untuk membuat 30 obat antidote.

Dia mengatakan kepadaku bahwa mereka membelinya untuk 30 koin perak.
Aku membeli 18 kilogram barel kecil untuk 10 koin emas saat itu. Ini telah menurun menjadi hanya 10 kilogram setelah aku menghilangkan kotoran dan membuatnya menjadi bubuk halus, namun dapat dijual untuk 20 kali biaya awal.

Apotek onee-san sepertinya salah paham padaku yang sedikit diambil kembali dari keuntungan yang berlebihan.

"Saya mengerti bahwa tidak sopan bagi seorang alkemis untuk hanya menjual bahan mentah, tapi karena antidote serba guna cepat memburuk, kami tidak bisa mengatasinya jika Anda membawa banyak barang jadi."

Jadi, ketika seseorang ingin membeli obat antidote serba guna, ahli alkimia eksklusif guild akan menggabungkannya untuk mereka.

Aku memutuskan untuk menjual dua botol kecil bubuk halus dragon white stone, dan lima magic potion yang dilarutkan. Aku harus memberi tahu penjelajah beberapa waktu lalu bahwa antidote ada stok jika aku bertemu dengannya lagi.


"Ini adalah ketiga mansion yang memenuhi permintaan Chevalier-sama."

Staff guild laki-laki yang menangani poin real estat di peta kota labirin mempresentasikannya.

Mereka adalah sebuah workshop di distrik craftsman, sebuah mansion di area kaya, dan sebuah mansion dengan sebuah peternakan dan sebuah perkebunan di dekatnya. Dia memberi tahuku bahwa mansion dengan peternakan di dekatnya telah kosong selama hampir 10 tahun, jadi itu akan membutuhkan perbaikan.

Setelah memikirkannya sebentar, aku memilih mansion dekat peternakan karena akan mudah untuk membeli sayuran dan produk susu.

Arisa dengan kasar berkata, “Aku tidak percaya kamu membeli rumah tanpa melihatnya.” tapi tidak ada gunanya mengkhawatirkan tentang kondisi dummy house, jadi aku memutuskan untuk segera membelinya. Aku bisa membeli pengganti jika aku tidak menyukainya.
Itu cukup murah setengah harga pasar, 150 koin emas, tetapi karena intervensi dari guildmaster yang muncul entah dari mana, itu menjadi setengah dari itu.
Alasan mengapa mansion ini relatif mahal karena lokasinya dibangun dengan arsitektur kayu yang langka di kota labirin ini. Seorang kolektor akan membelinya, tetapi karena biaya perbaikan tinggi, tidak ada pembeli.
Pajak tahunan adalah 15 koin emas mempertimbangkan struktur dan lokasi mansion. Aku diberitahu bahwa pemilik Red Iron Plate juga dapat membayar separuh harga pajak. Karena diskon hanya berlaku untuk satu rumah, sepertinya tidak ada penjelajah yang memiliki banyak rumah.
Sebagai ganti koin emas yang aku keluarkan dari magic bag, aku menerima dokumen pendaftaran untuk mansion, dan sekumpulan kunci. Seseorang yang memiliki skill Contract datang untuk proses pendaftaran.


Kami keluar dari gedung guild sejak aku menyelesaikan urusanku di guild.
Di sana, mata penuh harapan dari anak-anak menatap kami.

Ini agak menakutkan.

Dipimpin oleh gadis kecil [Baggage Carriers] dari sebelumnya, ada 30-40 anak melihat kami di sekitarnya. Di luar mereka, pemilik kios tampaknya juga melihat ke sini. Aku mengerti, jadi mereka menyumbat pintu masuk guild sampai ditendang oleh penjelajah dari sebelumnya karena mereka berkumpul untuk kemungkinan diberikan untuk makan, ya.

Tidak ada yang mengatakan apa-apa, tetapi suara perut yang menggeram dari anak-anak mengisi suasana tegang.
Akan sangat menyebalkan jika mereka terus seperti ini jadi kurasa aku akan menyajikan mereka.
Aku memberikan beberapa perubahan kecil pada Arisa dan yang lainnya, dan meminta mereka untuk menyajikan anak-anak dengan beberapa makanan.
"Kalau begitu, gadis-gadis kecil! Chevalier Pendragon akan menyajikanmu makanan. Semua orang berterima kasih padanya!"
"" "Terima kasih, Chevalier-sama." ""

Aku melambaikan tangan untuk membalas rasa terima kasih sejumlah besar gadis-gadis kecil, dan beberapa anak laki-laki.

"Daging ~?"
"Arisa, dagingnya enak, nanodesu!"
"Nutrisi akan tidak seimbang seperti itu, jadi tidak boleh. Mari membuatnya seperti sayuran tumis yang mengisi perut."

Orang-orang paruh baya dari kios-kios menaikkan suara penjualan mereka ke arah Arisa dan yang lainnya yang sedang mendiskusikan hidangan apa.

"Nona kecil-chan, bubur kami berisi sayuran dan daging di dalamnya, jadi isinya cukup untuk mengisi perut, kamu tahu?"
"Apa yang kamu katakan, sup kue bola kami adalah yang terbaik. Ada sayuran di dalamnya juga, dan kue bola daging kami yang paling mengisi ~"
"Baiklah, mari lakukan dengan keduanya! Semua orang, berbaris yang kamu suka! Kamu hanya akan disuguhi salah satu dari mereka."

Dari kata Arisa yang merasa terlalu menyusahkan untuk dipilih, mata anak-anak berkeliaran di antara dua kios. Pada akhirnya, mereka tampaknya berpikir bahwa mereka akan kehilangan makanan jika mereka terlambat, jadi ketika salah satu dari anak-anak mengantri, dua garis segera terbentuk. Pochi dan Tama berdiri berjajar untuk mencegah anak-anak yang kacau menghalangi lalu lintas.
Setelah mengucapkan selamat tinggal kepada anak-anak yang sudah kenyang, kami pergi ke rumah yang baru saja aku beli.


"Ugeh, ini gulma di mana-mana."
"Serahkan pada saya ~?"
"Memakai equipment pemotong, nanodesu!"

Arisa mengeluarkan keluhannya di depan mansion yang ditumbuhi gulma. Tama dan Pochi berpose dengan arit yang mereka ambil dari kantong, di tangan mereka. Nana juga mengeluarkan arit panjang. Mereka juga sudah seperti ini di jalan raya sebelumnya, ketiganya benar-benar suka memotong, ya.
 
Aku memasukkan kunci ke gembok besar di gerbang mansion. Ini sedikit berkarat, tetapi bisa dibuka dengan kekuatan.
Saat ini, ada sekitar lima anak-anak di mansion, atau tepatnya, di belakang kandang pribadi di kompleks mansion. Mereka kemungkinan besar anak yatim piatu yang tinggal di rumah kosong secara ilegal. Level mereka rendah, aku akan memerintahkan Nana dan yang lainnya untuk melihat mereka saat mereka sedang memotong.

"Nana, bawa Pochi dan Tama untuk memeriksa kandang."
"Ya, master."
"Roger ~"
"Nanodesu!"

Ketiganya membuat jalan melalui gulma ke kandang sambil membuat jalur.
Yang tersisa, itulah kami, memutuskan memeriksa air dengan baik. Arisa dengan terampil memotong rumput di sepanjang jalan dengan space magic.
Blok untuk menggantung ember sumur membusuk, puing-puingnya tergeletak di lantai. Ada ember dengan tali di samping penutup yang menutupi sumur untuk mencegah sampah masuk. Ember itu sedikit basah. Anak-anak yatim piatu barusan mungkin menggunakannya.

"Ini buruk"
"Ini buruk, nanodesu!"
"Darurat, jadi saya melaporkan! Kehidupan sedang dalam bahaya. Saya mengharapkan bantuan secepatnya."

Ketiganya yang pergi ke tempat kadangan di kembali ke sini.

Rupanya, anak-anak yatim piatu bukan hanya penduduk ilegal, tampaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...