Ini Satou. Jika itu terlalu bagus untuk menjadi kebenaran, maka pasti ada sesuatu yang melekat padanya. Ada beberapa penipuan yang rumit dengan perkataan yang tidak benar-benar bagus untuk menjadi kebenaran yang sekarang ini campur aduk, mungkin itu demi menipu orang-orang yang berhati-hati. Dan, bahkan di dunia lain, ada orang yang memikat orang lain.


"Mia, gunakan spirit magicmu untuk menerangi ketika aku memberimu sinyal. Arisa tembakan firebolt dengan sembrono ke arah Maze Cockroaches saat Mia melepaskan sihirnya. Aku akan memisahkan Maze Cockroaches dari penjelajah sambil menyamakan timming dari dampak firebolt, jadi Liza , Pochi dan Tama harus menyerang setiap Maze Cockroaches, oke. "
"Master, tidakkah sebaiknya kita memanggil mereka sebelum kita menerangi aula?"

Liza mengangkat tangannya dengan ringan, dan memberikan saran. Itu benar.

"Kita tidak ingin mereka mengira kita sebagai Lost Thieves dan menyerang kita setelah kita kesulitan menyelamatkan mereka."
"Kamu benar. Aku mempercayai memanggil mereka pada Liza. Mia harus menggunakan sihirnya begitu Liza memberi sinyal padanya setelah dia memastikan bahwa party lain telah mengakui."
"Arisa, aku minta maaf, tapi setelah sihir pertama, jangan gunakan sihirmu lagi, juga, abstain dari menggunakan space magic. Lulu juga, karena magic gun sangat mencolok, tolong gunakan hanya nature magic saat ini. Nana, kamu bersamaku menjaga dibelakang di sini. "
"Saya tidak puas dengan kemarahan, jadi saya mengeluh."

Sayangnya, Nana harus bertahan dari tugas shieldnya. Lagipula, Nana dan aku seharusnya tidak berada di labirin.
Aku menunggu sampai semua orang menyampaikan persetujuan mereka, dan strategi dimulai.

Maze Cockroaches mengelilingi para penjelajah di aula tempat mereka berada. Kami tepat di sisi Maze Cockroaches untuk memulai serangan.


"KamiPendragon. Kami akan membantu!"
"Oh, kamu sangat membantu! Jika kami bertahan hidup, aku akan mentraktir kalian semua di bar!"

Aku berpikir bahwa mereka akan menolak, tetapi leader sepertinya segera mengakui bantuan kami. Mereka pasti sangat terpojok.

Pertama, light ball dari spirit magic Mia menerangi medan perang dari langit-langit. Dalam waktu singkat, ledakan dari firebolt Arisa terjadi di pusat Maze Cockroaches. Maze Cockroaches yang langsung terkena tersebar, dan Maze Cockroachesk di sekitarnya juga terbakar.

Aku menyelipkan [Magic Hand]-ku dalam ledakan dan melemparkan Maze Cockroaches dari penjelajah ke tempat yang agak jauh dari mereka.

"Ugeh, menjijikkan."
"Mwuu."

Aku mengerti perasaan Arisa dan Mia. Aku juga setuju. Aku tidak berpikir bahwa mereka akan melayang di udara dan mulai terbang. Seperti yang diharapkan dari Maze Cockroaches.

Ketiga gadis beastkin menyerang di medan perang sambil meninggalkan jejak cahaya merah dari magic edge.
Itu adalah langkah menginjak satu sisi.

Seluruh health Maze Cockroaches menghilang dengan satu blow dari short magic sword Pochi. Twin magic sword Tama melangkah di satu sisi mengurangi health Maze Cockroaches dengan serangan tebasan. Meskipun health mereka telah dikurangi oleh firebolt Arisa, itu masih bertahan.

Adapun Liza, ia menebas Maze Cockroaches di tanah dengan magic edge, dan menembak Maze Cockroaches yang terbang dengan magic edge cannon. Dia adalah perwujudan dari one hit kill.

Luar biasa, mereka menebas cangkang keras seperti itu bukan apa-apa.
Cih, aku bisa melakukan itu juga kalau aku punya magic weapon.
Mustah ~ il. Mantis sword-ku juga magic sword, tetapi seperti yang bisa kamu lihat apa yang terjadi.


Aku mengdengar suara dari party lain dengan skill Attentive Ears.

Aku telah membatasi kursus Maze Cockroaches, sehingga hanya sebanyak yang mereka bisa atasi mendekati mereka, jadi mereka sekarang memiliki ruang untuk bercakap-cakap.

Menebak dari percakapan mereka, tampaknya senjata bagian monster yang digunakan leader-shi adalah magic sword. Aku tidak memperhatikan karena tidak memiliki jejak cahaya merah. Karena sepertinya itu terbuat dari monster tipe mantis, aku akan mencoba untuk menciptakan hal yang sama ketika aku luang.


Garda depan bukan satu-satunya yang hebat, garda belakang, Arisa dan yang lainnya juga.

"Fuhahaha! Maze Cockroachesk itu seperti sampah ~ bukan ~ serangga berminyak seperti mereka, terbakar dengan baik ~ sekarang, sekali lagi. Aku akan lakukan lagi dengan Fire Circle kali ini ~"

Ketegangan Arisa berbahaya.
Namun demikian, tampaknya dia masih memiliki akal yang tersisa untuk chanting sihir dengan benar, dan tidak mengenai gadis-gadis beastkin dan anggota party lainnya dalam sihirnya.
Tembakkan api dan bola api Arisa yang mencolok berdiri keluar, tetapi [Force Spear (Javelin)] milik Lulu juga terus membunuh Maze Cockroaches.
Karena kekuatan sihir Lulu tidak sebanyak Arisa dan Mia, setiap kali MP-nya berkurang, aku membuatnya berhenti di sampingku, dan aku menggunakan [Magic Power Transfer] untuk mengisi MP-nya.
Mia berjalan di ruang yang gadis-gadis beastkin dan Arisa telah buka, dan mulai menyembuhkan para penjelajah di sana. Tidak seperti aku dan Arisa, Mia tidak bisa melihat status para penjelajah, jadi aku menggunakan [Telephone] untuk mengarahkan dia kepada orang-orang yang perlu di casting dengan [Clear Poison] atau [Water Heal].

Lukaku hilang.
Oh, lukaku sembuh, aku bisa terus bertarung sekarang.
Apa ini, aku bisa merasakan tangan dan kakiku lagi yang mati rasa.
Aku juga.
Terima kasih! Gadis penyihir!

Mia mengenakan tudungnya sehingga para penjelajah sepertinya tidak menyadari bahwa dia adalah seorang elf, tetapi karena mereka dapat segera membedakan tubuhnya, mereka tampaknya menafsirkannya sebagai seorang gadis, atau mungkin anak kecil. Aku tidak bisa melihatnya dari sini, tapi aku mengerti dengan jelas bahwa Mia mengangguk sambil merasa malu.

Menawan-san dari party [Beautiful Wings] tampaknya mendapat serangan langsung dari Maze Cockroaches, tubuh bagian atasnya terkena luka besar. Mia akan menyembuhkannya dengan sihir, tetapi mereka tampaknya telah menggunakan pakaian mereka sebagai perban, bagian atas tubuh mereka terbuka, itu telah menjadi pemandangan bagi mata. Mia sepertinya telah memberikan mereka mantel dan kemeja yang telah aku berikan pada Mia sebelumnya. Mereka hanya barang murah yang aku beli dari kota Seryuu saat itu, tapi mungkin lebih baik daripada tidak memakai apa-apa.

Dengan sihir Mia, para penjelajah yang tidak bisa bertarung, kembali ke medan perang sedikit demi sedikit. Berkat itu, pertempuran di sana menjadi stabil.

Kalau begitu, pemusnahan Maze Cockroaches tampaknya memasuki end game.
Para penjelajah dengan level yang tidak memadai juga bekerja sama dalam kelompok dan berhasil mengalahkan satu Maze Cockroachesk. Beberapa dari mereka mulai bercakap-cakap tanpa tujuan sambil bertarung.

Besso sialan, apa yang tempat berburu yang bagus semacam ini.
Mengatakan bahwa Maze Cockroaches keluar sendirian ke sini sehingga kita bisa dengan aman memburunya, sialan dia.

Aku mengerti, aku berpikir bahwa Besso telah menarik kawanan kepada mereka, tetapi mereka dibawa oleh bujukannya, ya.

Aku pikir aku akan mati ketika begitu banyak dari mereka datang.
Kita berhutang budi kepada Pendragon, ya.
Seperti yang diharapkan dari Plate Red Iron yang dipilih oleh guildmaster secara pribadi.

Aku lega bahwa mereka tidak menyimpan dendam aneh seperti mengambil mangsanya atau sesuatu.



Arisa dan Mia telah kembali.

"Hei hei, leader di sana mengatakan bahwa banyaknya Maze Cockroaches biasanya tidak keluar di sekitar area ini."
"Dia mengatakan."
"Sepertinya begitu."

Sambil memeriksa area sekitar dan koridor dengan peta, aku mengisi kembali kekuatan sihir keduanya. Arisa berulang kali mengatakan [Flag]. Dan, sesuai dengan permintaan Arisa, sebuah pertandingan besar akan datang.

"Arisa, menurut dugaanku, Gushing Hole akan muncul di dinding terdalam dari sudut pandangku dalam 4-5 menit."

Oke, oke, dengan "Flag, itu di sini!", hanya saja dengarkan aku.

"Ini adalahHunter Mantis. Ini adalah monster mantis tipe kuat level 35, jadi berhati-hatilah."
"Oke, aku akan memberitahukannya pada Liza."
"Nn."

Sambil meninggalkan beberapa Maze Cockroaches yang tersisa pada penjelajah, Arisa dan yang lainnya bersiap-siap untuk mencegat titik yang diharapkan dari Gushing Hole. Semua orang tampaknya telah meminum stamina dan healing potion karena variasi gauge mereka semuanya telah pulih maksimal. Nana dan aku bergerak untuk mendekati Arisa dan yang lainnya di bawah naungan kegelapan.
Hunter Mantis yang muncul dari gushing hole cukup besar. Tinggi keseluruhannya adalah 5 meter, sekitar setinggi bangunan dua lantai. Dua kali lebih tinggi dari Soldier Mantis. Ini sedikit Kaijuu, bukan. Tidak seperti mantis normal, yang satu ini memiliki sepasang lengan sabit di setiap sisi, dan 10 kaki.
Sambil berpikir demikian, aku menggunakan [Magic Hand] untuk mencegah Gushing Hole menutup. Seperti yang diharapkan, itu tidak akan menutup selama ada semacam hambatan.
Setelah melihat tubuh besar itu, para penjelajah bergegas menuju keluar aula —— tempat di mana kami baru saja masuk —— terburu-buru. Sepertinya hampir tidak menjadi kepanikan karena leader-shi di sana menginstruksikan mereka dengan suara keras.

Para penjelajah telah dievakuasi ke perbatasan koridor utama, tetapi beberapa orang berlevel tinggi melihat ke sini. Tampaknya mereka berniat membantu jika keadaan menjadi berbahaya, tetapi sepertinya mereka mengerti bahwa mereka hanya akan menghalangi kami, mereka sepertinya tidak akan berpartisipasi pada saat ini.

"Pochi, Tama, kali ini Nana tidak berpartisipasi. Perhatikan agar tidak menjauh dari garda belakang."
"Jangan khawatir berbahagialah ~"
"Roger, nanodesu!"

Tama salah mengartikannya seperti biasa, tapi dia melompat mundur untuk menghindari serangan besar-besaran pada sabit Hunter Mantis. Dengan skill Flickering Movement, Pochi menghindari kaki Hunter Mantis yang menginjak-injak dari atas.

Liza mencoba mencegat kaki Hunter Mantis yang menginjak magic spearnya ——  tetapi seperti yang diduga, sepertinya itu tidak mungkin. Kaki itu tampaknya telah terkena damage, tetapi rencana Liza untuk mencabut kakinya tidak terwujud.

"Itu tidak akan ditemukan dari jarak ini, jadi tidak apa-apa bagiku untuk mencampur beberapa space magic ke sana, kan?"
"Master, berikan izinkan Anda untuk membiarkan saya berpartisipasi."

Aku setuju dengan keinginan Arisa. Aku juga membiarkan Nana yang terlihat bosan menyerang dari belakang punggung Lulu. Mereka menggunakan nature magic yang sama sehingga mungkin tidak akan terkena.

Selain memiliki tubuh yang keras, ketinggian Hunter Mantis berarti bahwa hanya sihir dan spear Liza bisa mencapainya, jadi mereka sedang berjuang keras.

Tama dan Pochi akan menaiki kaki Hunter Mantis, tetapi mereka ditendang, menjatuhkan mereka ke tanah. Jarang sekali Tama menerima serangan langsung.

"Adu aduh ~"
"Mantis itu kekanak-kanakan meskipun besar, nanodesu!"

Yup, mereka tidak terluka.

Pertahanan mereka telah diperkuat. Mereka akan terluka parah jika mereka langsung terkena sabit besar seperti yang diharapkan, tetapi mereka sepertinya baik-baik saja jika itu hanya tendangan. Pochi telah menempatkan wajah penjagaannya selama pertempuran sehingga aku tidak bisa melihat ekspresinya, tetapi gesture tubuhnya yang besar sudah cukup menularkan kemarahannya.
Kali ini Liza menusuk magic spear dari bawah perut Hunter Mantis, tetapi karena perutnya sekeras cangkangnya tidak seperti mantis normal, itu tidak banyak terasa. Karena itu membuatnya marah seperti dengan monster didalam game, aku merasa lebih baik baginya untuk mengincar di tempat lain.

"... ■■ Flame "

Flame yang muncul dari spirit magic Mia membakar Hunter Mantis. Sepertinya ia memiliki resistance terhadapnya, tidak banyak damage.
Namun, tampaknya terasa panas, Hunter Mantis membuka cangkang belakang dan melebarkan sayapnya, mengancam kami.

"Pochii!"
"Tamaa!"

Kedua yang telah menyarungkan pedang mereka akan melakukan sesuatu di belakang Hunter Mantis. Tama bergegas ke Pochi yang telah berjongkok sambil menyatuhkan tangannya ——  Lompat! Menggabungkan kekuatan lempar Pochi, dan kekuatan lompat Tama, Tama mendarat dengan bagus di punggung Hunter Mantis.

Tama menarik twin swordnya, dan menusuk punggung Hunter Mantis yang tak berdaya bersama mereka.

Hunter Mantis menutup cangkang belakang dengan panik, tapi itu adalah langkah yang buruk karena itu hanya membuat twin sword Tama tenggelam lebih jauh. Memanfaatkan darah yang tumpah, Mia menggunakan magic [Balloon] miliknya untuk membuka cangkang belakang. Tama dilempar ke udara, tapi itu baik-baik saja karena dia dengan cekatan menangkap cangkang belakang di udara.

Bagian belakang yang tak berdaya segera menjadi mangsa magic [Space Destruction (Smasher)] milik Arisa dan Magic Edge Cannon milik Liza, yang cepat mengurangi health Hunter Mantis. Pada saat ini, salah satu cangkang belakang tidak bisa menutup lagi, mungkin tendon untuk membuka dan menutupnya dipotong.

Nana yang diperkuat secara fisik diam-diam melemparkan Pochi ke punggung.
Setelah edge dance Pochi dan Tama, Hunter Mantis akhirnya menggunakan semua kekuatannya, dan jatuh ke tanah.

"Kemenangan besar!" "Nanodesu!"

Pochi dan Tama mengangkat tangisan kemenangan mereka di belakang Hunter Mantis. Aku dapat mendengar teriakan sukacita dari penjelajah yang jauh.

Karena aku tidak akan dapat mengumpulkan sisa-sisa Hunter Mantis seperti ini, aku menggunakan [Magic Hand] untuk memindahkannya seperti boneka ke luar Gushing Hole yang aku biarkan terbuka. Aku mengumpulkan Hunter Mantis tersisa ke storageku di tempat yang tak terlihat.

Aku memberi tahu Liza rencana untuk keluar dengan [Telephone], dia akan memberi tahu para penjelajah di tempatku. Aku juga menjelaskan rencana itu kepada semua orang.

"Kami akan mengejar Hunter Mantis yang telah melarikan diri! Kami tidak akan kembali ke sini, jadi silakan kembali ke Selbira tanpa menunggu kami!"

Setelah kami semua memasuki Gushing Hole, aku menutup Gushing Hole di belakang.
Tidak ada Sign Monument di sini, jadi kami melaju melalui koridor sempit dengan bantuan cahaya yang dibuat Mia.

Aku telah mengkonfirmasikan pada peta bahwa ini telah menjadi jalan pintas ke tempat berburu yang baru.

Ada banyak musuh, tetapi mereka semua gorengan kecil, jadi kami mungkin akan tiba lebih cepat dari yang direncanakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...