Ini Satou. Ada pepatah, “terlalu banyak tukang perahu yang membuat kapal menaiki gunung”. Itu adalah pepatah yang ada di pikiranku setiap kali aku menghadiri pertemuan tanpa ada yang memegang kendali, tetapi di dunia lain, kapal yang mendaki gunung tampaknya menjadi pemandangan biasa.


Kapal layar kami terbang cukup jauh di laut terbuka sehingga kami tidak bertemu kapal lain. Ketinggian kami hanya sedikit lebih tinggi daripada puncak gelombang, sehingga kapal seharusnya terlihat seperti berlayar normal terlihat dari jauh.

Konon, kapal bergerak tiga kali lebih banyak daripada rata-rata kapal, jadi orang yang cerdas seharusnya memperhatikan bahwa kapal ini tidak normal.

Kami sepenuhnya menikmati perjalanan laut sambil terkadang mengabaikan bajak laut, menjelajahi reruntuhan bawah laut, dan berenang di pantai.

Karena aku telah memilih dengan berhati-hati kursus sambil mencari kapal di sekitar area, perjalanan menjadi relatif bundar. Di tengah perjalanan, aku menyadari bahwa aku bisa menggunakan illusion magic untuk membuat pantulan laut, tetapi karena kami masih tidak terlalu dekat dengan kapal lain, aku tidak melakukan ide itu.

Kami telah melakukan perjalanan sekitar 1200 kilometer ke barat daya pada awal hari ketiga. Kapal saat ini berlayar di permukaan air dengan kecepatan normal. Ini untuk memasuki pelabuhan di teluk Ukeu Earldom didepan. Lulu dan yang lainnya sepertinya sedang mabuk laut, tapi tolong tahan sedikit.


Ada tujuh kapal galley yang sebesar kapal kami, dan tiga perahu berlabuh di pelabuhan Ukeu Earldom. Tampaknya fasilitas pelabuhan kurang karena hanya empat dari mereka berada di pelabuhan, sementara enam lainnya berlabuh di laut sedikit menjauh dari pelabuhan.

Aku juga menurunkan jangkar di kapal kami di laut sedikit menjauh.
Karena tidak perlu mampir ke pelabuhan, kami memutuskan untuk menurunkan perahu kecil dan pergi berwisata ke kota pelabuhan. Setelah semua orang naik perahu kecil, aku menggunakan [Magic Hand] untuk meletakkan perahu di permukaan laut. Tentu saja aku melakukannya dari lokasi yang tidak bisa dilihat dari pelabuhan untuk tidak membuat kami menonjol.

Aku meninggalkan penjagaan kapal pada scarecrow berbentuk burung beo tipe 8. Mereka tidak bisa terbang meskipun mereka berbentuk seperti burung beo. Mereka hanya dapat memantau atau mengirimkan peringatan tentang penyusup, dan juga melakukan sedikit manipulasi kawat. Manipulasi kawat ini dapat memindahkan boneka yang terlihat seperti pelaut, dan mengaktifkan perangkap. Boneka itu tidak memiliki kemampuan bertarung, tetapi karena mereka terlihat seperti orang yang bekerja dari jauh, itu cukup untuk mencegah kejahatan.

Aku mempercayakan Liza dan Nana untuk mendayung perahu kecil. Meskipun ia disebut perahu kecil, itu cukup besar untuk membawa delapan orang dewasa.

"Jenis Kota pelabuhan apa di sini?"
"Ini adalah pelabuhan Ukeu Earldom, tapi kita bisa mengambil jalan pintas ke pelabuhan Kirik Earldom jika kita melintasi gunung. Kita tidak perlu melakukan perjalanan mengelilingi semenanjung yang memanjang sejauh 500 kilometer dari pelabuhan di sini jika kita menggunakannya jalan pintas, jadi penghemat waktu besar."
"Bukankah hanya butuh dua hari untuk menempuh perjalanan sejauh 1000 kilometer?"
"Arisa, kamu seharusnya tidak berpikir bahwa kecepatan magic ship master adalah normal."
"Kamu benar. Akan membutuhkan lebih dari setengah bulan untuk kapal normal."

Liza menasihati Arisa. Tampaknya menjadi subjek yang anggota lain tidak tertarik, mereka bermain-main dengan mencelupkan tangan mereka di permukaan laut. Tama dengan putus asa meregangkan tubuhnya dari pangkuanku ketika mencoba menyentuh permukaan air dengan tangannya. Dia seharusnya turun dari pangkuanku jika sangat sulit untuk mengambil postur.

"Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk melintasi gunung?"
"Panjangnya sekitar 20 kilometer, dan sepertinya ada tempat peristirahatan setiap 4-5 kilometer, jadi sepertinya ada banyak orang yang turun dari kapal mereka dari sini."

Aku pikir itu akan bagus jika mereka hanya menggunakan sihir untuk secara cepat membuat kanal di sini. Mereka mungkin tidak memiliki anggaran untuk mempekerjakan penyihir sekalipun. Karena sepertinya ia bisa menjadi titik penting untuk transportasi laut antara ibukota kerajaan dan ibukota duchy, aku pikir seharusnya ada orang-orang yang ingin berinvestasi di sana.
Karena seorang petugas pria di pelabuhan memberi isyarat kepada kami ketika kami sudah mendekati dermaga, aku menuntun perahu ke tempat di mana perahu harus berlabuh.

"Hei, pedagang-san. Tidak pernah melihatmu sebelumnya, ini pertama kalinya kamu di pelabuhan Ukehaba?"
"Ya, ini pertama kalinya saya ke sini."

Aku mengambil plate ID dari dadaku dan menunjukkannya pada pria itu sambil meminjamkan tanganku pada Lulu yang turun dari perahu.

"Mohon maafkan saya, Chevalier-sama. Kereta pos menuju ke pelabuhan Kirik Earldom telah meninggalkan pelabuhan, dan layanan berikutnya akan ada untuk besok pagi. Satu-satunya penginapan yang cocok untuk bangsawan-sama adalah penginapan Lighthouse Light, haruskah saya mengatur seseorang untuk membawa Anda ke sana? "
"Ah, terimakasih. Kami akan kembali ke kapal ketika malam tiba, jadi tidak perlu untuk penginapan. Berapa biaya yang harus ditanggung untuk perahu kecil."
"Ini gratis untuk satu perahu. Jika Anda membutuhkan penjaga, seseorang dapat dikirim untuk satu koin tembaga sehari."

Petugas itu berbicara dengan lancar karena tampaknya ada banyak bangsawan yang telah pergi ke sini ke ibukota kerajaan. Aku menolak rekomendasi penginapan, dan menyewa dua penjaga. Namun, satu koin tembaga sehari, bukankah itu terlalu murah?

Ada banyak beastkin yang bekerja di fasilitas pelabuhan. Raccoonkin, dan apekin khususnya banyak. Ada ratkins kecil juga, tetapi mereka tidak bekerja untuk hal-hal bongkar muatan, tetapi pekerjaan sampingan dan pekerjaan lainnya yang tidak memerlukan kekuatan.

"Bukankah itu Chevalier Pendragon di sana?"

Aku menoleh ke arah suara yang memanggilku, ia adalah kepala keluarga bangsawan yang telah aku kunjungi beberapa kali di ibukota duchy. Namanya Baron Eguon jika aku tidak salah. Dia seseorang yang  memerintahkan rute untuk mendapatkan rempah-rempah di kepulauan yang terletak di garis lurus di depan semenanjung. Berkat dia, aku bisa membeli jinten dan kunyit yang dibutuhkan untuk kare.

"Maafkan saya untuk keheningan panjang. Baron Eguon."
"Kebetulan sekali kita bertemu di sini. Berkat Anda, penjualan rempah-rempah meningkat pesat. Saya sendiri datang ke sini untuk memperkuat perdagangan, Anda tahu."

Kalau dipikir-pikir, Earl Houen mengatakan kepadaku bahwa ada ledakan memasak belum pernah terjadi sebelumnya di ibukota duchy.

Rupanya, akan ada turnamen memasak yang disponsori oleh Earl Houen dalam waktu tiga bulan. Aku ingin tahu apakah itu alasan mengapa aku secara acak ditantang untuk kontes memasak ketika aku mengunjungi workshop scroll di ibukota duchy. Karena aku telah mendengar hal tentang turnamen sebelumnya, aku membuat janji kosong bahwa aku akan menerima pertarungan jika mereka memenangkan turnamen memasak.

"Jika Anda hanya satu hari lebih cepat, Anda akan bertemu Viscount Rendo, betapa disesalkan."

Viscount Rendo yang dia bicarakan adalah seseorang yang menjual perhiasan di ibukota duchy. Aku telah mengunjungi workshop engraving dan workshop gem polishing beberapa kali. Viscount Rendo tampaknya saat ini sedang dalam perjalanan untuk pelanggannya yang tersebar dari ibukota duchy ke kota labirin. Tampaknya Baron Eguon datang ke pelabuhan ini dengan kapal, dia menuju pelabuhan Kirik Earldom dengan kereta pos dari sebelumnya.

Karena itu tepat, aku bertanya pada Earl tentang kepribadian Earl Ukeu dan Earl Kirik, dan informasi wilayah mereka sambil berhati-hati agar tidak datang dalam jadwal sibuknya.

Sepertinya Earl Ukeu adalah, dengan sopan berbicara dengan orang yang jujur, dan terus terang berbicara dengan pria yang kasar. Tentara wilayahnya relatif kuat, tampaknya hanya ada beberapa kapal galley untuk angkatan laut. Mereka tidak dapat menjamin keamanan transportasi laut? Tapi, bajak laut seperti pencuri yang bisa muncul di mana saja. Oleh karena itu, tampaknya pasukan laut dari tentara wilayah dicadangkan untuk monster saat menyerang pelabuhan, bukan untuk mengamankan rute laut.

Earl Kirik adalah seorang yang baik dan ceria selama perdagangan, tetapi di sisi lain, dia sembrono, dan berhemat dengan uang. Tentara wilayahnya tampaknya lemah, tetapi tampaknya itu datang untuk menyaingi kekuatan Earl Ukeu dengan meningkatkan equipment militer dan jumlah personil. Kekuatan lautnya tampaknya sedikit lebih baik daripada Earl Ukeu.

Sepertinya kedua rumah Earl memiliki hubungan yang buruk satu sama lain. Selain itu, tidak hanya terbatas pada posisi teratas, wilayah orang-orang juga bersaing satu sama lain, dan perselisihan cenderung melanggar satu atau lain cara.

Bahkan baru-baru ini, mereka memiliki argumen untuk orang yang harus menanggung biaya mempertahankan jembatan yang menghubungkan jalan raya antara pelabuhan kedua Earldom di perbatasan wilayah di atas lembah. Dan kali ini, tampaknya mereka sedang berselisih tentang pekerja siapa yang harus menjadi orang yang bekerja di sana, Baron Eguon memberitahuku dengan ekspresi kelelahan.
Ada gerbang dalam di luar fasilitas pelabuhan, dan di luar itu adalah area perumahan. Populasi sekitar 8000 orang, dan 40% dari mereka adalah demi-human. Ada banyak budak, dan kebanyakan dari mereka adalah pekerja kasar seperti membongkar barang di pelabuhan.
Mungkin karena iklim subtropis, banyak penduduk kota mengenakan pakaian dengan eksposur tinggi. Banyak wanita muda mengenakan pakaian indah seperti rompi untuk membungkus payudaranya, dan rok mini di bawah. Kebanyakan pria juga hanya mengenakan celana pendek dan kemeja tipis atau telanjang untuk bagian atas mereka. Untuk beberapa alasan, para wanita sibuk bekerja, sementara para pria sedang tidur siang dan minum-minum di pepohonan. Ini adalah pemandangan yang aneh, tapi mungkin itulah yang terjadi di tanah ini.

"Ini seperti di negara selatan di sini ~ Ayo makan beberapa makanan khas lokal!"
"Daging ~"
"Daging itu bagus, nanodesu!"
"Dikatakan bahwa ikan lezat di kota pelabuhan seperti ini."
"Buah."

Liza memiliki ikan yang sangat disukai. Kami memasuki restoran besar yang dekat. Sama seperti rumah-rumah lain di sekitarnya, itu dibuat dari rakitan Wood tipis, daun seperti pisang besar sepertinya ditumpuk di atas untuk membuat atap. Tidak ada dinding yang berbeda dengan rumah lain, jadi keterbukaannya terasa menyenangkan.

Setelah kami mengambil beberapa tempat duduk yang terbuka, pelayan onee-san dengan tubuh yang bagus datang untuk mengambil pesanan. Dia seorang wanita cantik ala negara selatan dengan rambut hitam.

Aku diberitahu bahwa hidangan ikan dengan nama yang tidak dikenal, yaitu Gebo, adalah spesialisasi di sini, jadi aku memesannya. Karena tampaknya ikannya cukup besar, aku hanya memesan satu porsi. Aku telah melihat orang-orang membuat ikan kering di sepanjang jalan di sini, jadi aku juga memesan ikan bakar, dan memanggang ikan kering untuk yang berikutnya.

Aku bertanya apakah mereka memiliki daging di sini, tetapi karena mereka hanya memiliki daging water rat, aku memesan daging water rat panggang hanya untuk pihak yang tertarik. Aku sudah mengharapkan ketiga gadis beastkin akan melakukannya, tetapi Lulu juga akan menghadapi tantangan. Aku tahu bahwa dia melakukannya untuk tujuan penelitian, tetapi jika dia akan berlinang air mata, aku pikir dia seharusnya tidak memaksakan dirinya.

Kelihatannya ada banyak buah-buahan, jadi aku meminta pelayan untuk menggabungkan buah-buahan di atas plate.
Gebo adalah ikan putih besar seperti ikan kerapu yang direbus dalam dashi yang terbuat dari ikan sebagai dasarnya. Hidangan ini sudah lezat untuk dimakan, tetapi pelayan menyarankan kami untuk memakannya bersamaan dengan nasi seperti pilaf di mangkuk nasi dengan menumpuk daging putih di atasnya dan menuangkan kaldu di atasnya.
"Baunya agak kasar, tapi rasanya kamu bisa terbiasa, bukan."
"Ya, dan baunya akan hilang jika kamu hanya menaruh hal seperti lada Jepang ini."
"Oh, kamu benar."

Gebo ini sangat populer. Aku biasanya bisa menebak resepnya, jadi mari stok beberapa ikan nanti. Karena mereka tampaknya hidup di pantai, kami bahkan mungkin bisa menangkap mereka sendiri. Aku telah melihat saus ikan yang dijual di toples sebelumnya, aku harus ingat membelinya ketika kami kembali.

"Oily ~"
"Ini terbelah-memercik di dalam mulut saya, nanodesu."
"Kalian berdua makan tanpa mengeluh. Lulu, jangan memaksakan diri dan makan buah-buahan di sana untuk membersihkan rasanya. Saya akan memakan sisa makananmu."
"Saya minta maaf, Liza-san."

Rupanya, water rat kurang tepat. Ini pertama kalinya aku melihat Pochi dan Tama tidak menyukai daging. Harga kebijaksanaan, water rat panggang relatif mahal, kira-kira sebanyak gunung buah-buahan Mia.

"Apakah itu lezat Mia."
"Nn, enak."

Di depan Mia, ada perisis gunung dari berbagai buah-buahan yang ditumpuk. Buah-buahan yang tampak tak asing bagiku adalah nanas, kelapa, pisang, kiwi, dan mangga. Ada juga beberapa jenis buah-buahan keluarga jeruk. Tidak ada apel atau pir. Meskipun ada beberapa perbedaan seperti kiwi memiliki daging merah di dalamnya, mereka mirip dengan buah-buahan di duniaku sebelumnya. Khususnya pisang dan nanas, baik rasa maupun teksturnya sama. Mangga adalah mangga palsu. Meski terlihat dan rasanya mirip, teksturnya mirip karet. Arisa yang menusuk buah-buahan kecil dari samping memiliki kesan, “Ini dan itu dapat diterima” setelah mengunyahnya sebentar.


Setelah benar-benar menikmati kota yang menyerupai negara selatan, kami kembali ke kapal dengan berbagai souvenir. Untungnya, scarecrow tampaknya tidak memiliki giliran untuk bersinar.
Ketika hari sudah gelap, aku menghasilkan kabut malam. Ini adalah sihir [Fog]. Tidak seperti saat digunakan oleh Mia, seluruh pelabuhan menjadi tertutup kabut tebal. Aku mengedarkan kabut ke gunung dengan menggunakan sihir [Air Control], setelah tiga jam, kabut telah mencapai pelabuhan Kirik Earldom di sisi yang berlawanan.
Aku menyelipkan kapal di bawah naungan kabut, dan melintasi gunung dengan mengandalkan peta.

Di tengah-tengah gunung, jembatan di perbatasan Earldom telah runtuh, sementara Viscount Rendo dan para pengikutnya sekarat di dasar jurang. Aku telah memastikan kabut tidak sampai ke area ini, tetapi jembatan itu mungkin runtuh karena pemeliharaan terus ditunda. Mereka orang-orang yang tidak beruntung.

[Magic Hand] tidak dapat mencapainya dari kabut, jadi aku membuat kapal kami melayang di udara, dan menyelamatkan mereka sebagai Nanashi dengan pakaian black mask.

Sayangnya, kuda dan kusir telah meninggal, tetapi Viscount dan tamu lainnya masih hidup, jadi aku diam-diam menggunakan [Magic Hand] untuk memindahkan mereka ke sisi Earl Ukeu. Selanjutnya, aku telah menggunakan [Aqua Heal] pada mereka sambil menyembunyikan sosokku, jadi mereka mungkin akan bertahan. Aku menaruh beberapa makanan dan air di bawah naungan terdekat untuk berjaga-jaga.

Bagian dalamnya tampaknya gempar, tetapi jika mereka cukup energik untuk membuat keributan, mereka mungkin akan baik-baik saja bahkan jika aku meninggalkannya.


Aku kembali ke kapalku, dan menyelesaikan melintasi gunung tanpa bertemu dengan masalah lagi kali ini. Aku menjaga kapal terbang di dalam kabut, dan menurunkan jangkar di sebuah teluk kecil yang terletak di pinggiran Kirik Earldom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...