Ini Satou. Berbeda dengan paus, aku merasa bahwa ada banyak orang yang akan mengerutkan dahi ketika mereka mendengar tentang memakan lumba-lumba. Karena aku sendiri merasa sakit jika mendengar seseorang memakan kucing dan anjing, itu pasti karena budaya makanan yang berbeda.


"Ya, kalian! Kapten Arisa-sama berangkat yarr' ~"
"Yessire ~?"
"Aye aye ~"
"Nn."

Arisa dan yang lainnya bermain bajak laut cosplay di haluan. Arisa mengenakan topi panjang seperti kapten dan mantel dengan pinggiran panjang, dengan kemeja dan celana panjang di bawah. Dia punya Rapier di pinggangnya.

Itu beberapa bajak laut yang agak lawas, ya. Aku pikir dia akan cosplay raja bajak laut, tetapi tampaknya berbeda.

Pochi dan Tama mengenakan pakaian bajak laut yang mirip bawahan, yaitu kemeja dengan pola yang dilucuti, dan celana panjang yang dipotong. Keduanya dilengkapi dengan penutup mata yang aku buat kemarin. Membuat penutup mata yang normal tidak akan menarik, jadi aku membuatnya dalam bentuk cengkong kecil anjing dan kucing.

Mia mengenakan pakaian seperti pelaut, atau lebih seperti seragam pelaut putih, dan celana panjang putih.

"Master, tehnya sudah siap."
"Terima kasih, Lulu."

Aku turun ke area dengan setir yang berada pada bidang yang sedikit lebih tinggi, dan duduk di salah satu meja sederhana yang telah berjajar di dek. Setelah Lulu memberi tahu Arisa bahwa itu adalah waktu camilan, mereka menghentikan bermain bajak laut mereka dan bergegas ke sini.
"Huh? Sinar matahari di sini lembut."
"Fufuhn, aku sudah memasang [<>] yang dapat memotong sinar UV dari sinar matahari karena itu akan menjadi buruk jika Lulu dan yang lainnya mendapatkan terbakar sinar matahari."

Ini salah satu hal yang aku pesan dari workshop scroll di ibukota duchy.
Natalina-san bingung karena dia sepertinya tidak mengerti tujuan sihirnya.

"Tidak ada angin ~?"
"Itu benar, nanodesu. Meskipun angin bertiup di atas, itu misterius, nanodesu."
"Ini sihir."
"Naruru ~"
"Saya mengerti, nanodesu."

Aku telah menggunakan Air control magic normal untuk angin, menenangkan angin di sini sambil mengirimnya ke layar pada saat yang bersamaan.
Ketika aku tidak menggunakannya, rok Lulu dan Nana digulung oleh angin. Khususnya untuk Lulu, karena dia mengenakan one piece, hingga pusarnya bisa terlihat. Tentu saja, secara resmi, aku tidak melihatnya.

Kapal kami saat ini sedang berlayar di teluk.
Hampir tidak ada monster di teluk.

" Lumba-lumba! Lumba-lumba baru saja melompat barusan!"

Arisa dengan cepat menemukan lumba-lumba yang berenang bersebelahan dengan kapal. Tolong jangan bicara ketika ada sesuatu di mulutmu. Aku membuat talam berukuran << Flexible Shield >> dan mencegah remah-remah jatuh.
Arisa bergegas ke dek belakang di belakangku. Rombongan muda bukan satu-satunya yang terpikat di sana, Lulu dan Nana juga mengikuti.
Bagaimana dengan Liza? Aku mencarinya, sepertinya dia baru saja mengambil harpun dengan tali dari storehouse di bawah. Rupanya bagi Liza, ini seperti memancing mangsa.
"Itu jungkir balik, nanodesu!"
"Mangsa ~?"
"Apa yang kamu katakan, itu tidak terpikirkan untuk memakan lumba-lumba ~ itu sesuatu yang dikagumi, kamu tahu."
Kurasa aku seharusnya tidak memberi tahu Arisa bahwa aku sudah memakan lumba-lumba di penginapan di prefektur Wakayama sebelumnya. Yah, mereka memang lucu, jadi aku rasa mengaguminya juga baik-baik saja.
Aku pikir Nana akan bereaksi paling banyak, tetapi sepertinya dia tidak terlalu tertarik. Lulu berkata, Itu benar-benar ikan yang besar, tapi itu ekspresi ketika kamu berbicara tentang masakan.

"Namun, kelihatannya enak."

Liza mencoba menyembunyikan harpun di belakangnya, tapi dia tidak bisa.
Semua orang di samping Arisa tampaknya ingin memakan lumba-lumba, tapi mari mengabaikannya demi Arisa.

Meskipun aku tidak berpikir bahwa lumba-lumba merasakan bahayanya sendiri, ia menjauh dari kapal setelah beberapa saat.


Setelah waktu makan siang sore berakhir, kapal dengan aman keluar dari teluk ke laut terbuka.

"Uwah, ini gemetar."
"Ini lebih berguncang daripada balon udara."
"Nn."

Arisa, Lulu, dan Mia tampak tidak nyaman dengan kapal yang berguncang. Seharusnya tidak terasa seperti berguncang begitu banyak untuk kapal sebesar ini, tapi kurasa itu tidak bisa dihindari bahwa itu lebih berguncang daripada ketika di sungai.

"Tidak apa-apa, hanya air di dibawah kita. Kamu bisa berenang kalau jatuh."
Liza memprotes dengan tenang. Ini sangat berbeda dari ketika dia naik airship.

"Nn, saya bisa berenang."
"Mustahil, aku hanya bisa berenang sejauh 10 meter dengan gaya anjing."
"Saya tidak pernah berenang sebelumnya karena saya dibesarkan di gunung. Ara? Arisa seharusnya tidak pernah berenang sebelumnya juga, kan?"

Aku mengerti, Arisa dan Lulu tidak bisa berenang, ya. Aku akan mengajari mereka cara berenang ketika kita mampir ke pantai lain kali. Kurasa mereka perlu pakaian renang sebelum itu, ya.

"Nyahahahaha ~"
"Tama, itu terlalu berguncang, itu mengerikan, nanodesu! Master, saya akan jatuh, nanodesu ~"

Aku bisa mendengar suara gembira Tama pada Pochi yang naik ke menara pengawas di tiang utama sebelum kami keluar dari teluk. Suara Pochi tampak seperti jeritan, tetapi karena suaranya terdengar seperti sedang bersenang-senang, itu mungkin baik-baik saja. Jika dia benar-benar jatuh, aku akan menangkapnya dengan [Magic Hand] jadi tidak apa-apa.

Aku menikmati reaksi semua orang seperti itu, tetapi kemudian monster muncul di radar.

Karena itu akan berbahaya jika kami bertemu musuh seperti ini, mari membuat kapal melayang.

Aku menyentuh papan di tengah roda kemudi. Aku mengisinya dengan kekuatan sihir untuk mengaktifkan aerodynamic engine. Kapal itu keluar dari permukaan laut dan terus naik sampai ketinggian di mana puncak gelombang tidak menyentuhnya.

"Ara? Guncangannya berhenti? Geh ?!"

Arisa menjadi tidak bisa berkata-kata ketika dia mengintip di bawah dari dek kapal.

Hah?
Bukankah aku mengatakan bahwa kapal layar ini bisa terbang?

Semua orang di samping Arisa tenang, dan tidak ada pertanyaan tentang kapal terbang. Kami terbang dengan airship ketika kami pergi ke hutan Boruenan. Jika seseorang tidak memahami teori itu, mereka mungkin akan berpikir bahwa kapal layar dapat terbang seperti sebuah airship.

"Jangan bilang, kapal ini juga airship?"
"Itu benar. Ia tidak memiliki kekuatan yang cukup untuk terbang tinggi."

Paling banyak, ia hanya bisa terbang 100 meter di atas tanah. Ia juga tidak memiliki baling-baling, sehingga hanya bisa menuju ke arah angin bertiup.
Arisa bergumam, “Gununu”, dan, “Cheater”. Betapa kejamnya, aku telah membuat ini dengan menerapkan hal-hal yang telah diajarkan banyak orang kepadaku.
Setelah memastikan bahwa guncangan telah berhenti, Pochi dengan mulus turun dengan tali yang tergantung di tiang utama. Tampaknya Tama telah menemukan sesuatu, dia juga turun setelah Pochi.

"Bayangan besar datang lebih dekat ~"
"Bayangan, nanodesu?"

Hal yang Tama temukan adalah Long Neck Dragon yang mengejar kapal ini. Ia memiliki “dragon” dalam namanya, tapi itu bukan ras dragon tapi monster.


Long Neck keluar dari permukaan air.

"Uwaah, ini Nessie! Ini benar-benar nessie. Aku ingin tahu apakah ia akan bersuara dengan “Pyui”?"

Ketegangan Arisa aneh.
Aku mengerti perasaannya karena ini adalah UMA yang terkenal. Tapi, aku bertanya-tanya di mana aku mendengar ia bersuara [Pyui]?

"Kamu belut panggang! Saya sarankan kamu bersujud di depan perut saya!"
"HUROOOOUNN!"

Belut panggang katanya. Horn Snake dari sebelumnya tentu saja sangat lezat.
Long Neck tersentak dari provokasi Nana, dan meraung. Di belakangku, Arisa berkata, “Itu bukan Pyukichi” sambil merobek sapu tangan. Aku mengerti bahwa kamu memiliki drama kecil, tetapi Liza dan Lulu akan memarahimu nanti, kamu tahu.

"Tembak!"

Lulu, Pochi, dan Tama menarik pemicu pada shotgun mengikuti perintahku. Ada fakta bahwa targetnya besar, kekuatan sihir tembakan yang menyebar dalam bentuk bulat 30 meter mengenai Long Neck Dragon.

"... ■■ Water Hold"

Capture magic Mia dipanggil sedikit kemudian setelah ketiganya, dan tali air mulai melilit dan mengikat Long Neck Dragon. Tali itu tidak bisa mengikatnya, mungkin karena levelnya yang tinggi.

"... ■■■■■■ << Dimension Cutter>>"

Space magic blade yang ditembakkan Arisa membuat luka yang dalam di batang Long Neck Dragon.

Meskipun ada luka, taring raksasa dari Long Neck Dragon masih mendekati big shield yang telah diatur oleh Nana.

Nana menembakkan panah nature magic yang menembus mata Long Neck Dragon. Long Neck Dragon yang memiliki penglihatan yang ditarik terus menyerang pada Nana, tetapi Nana menghindarinya dengan cepat.

Aku tidak suka jika kapal hancur dari serangan Long Neck Dragon, jadi aku menggunakan << Flexible Shield >> untuk melindungi dek.
Liza yang telah mengumpulkan kekuatan sihir di spearnya mendorongnya melalui Long Neck Dragon yang gerakannya telah berhenti setelah terhalang oleh Flexible Shield. Saat itu, Pochi dan Tama membantu dengan shotgun, menembak dari dek.

Arisa menembus Long Neck Dragon yang telah berhenti bergerak dengan Dimension Cutter, dan Mia menggunakan Water Burst pada luka itu untuk membuatnya meledak. Menuju Long Neck yang robek itu, Liza dan Nana menyerang dengan magic edged spear dan sharp edge yang panggil magic sword masing-masing, dan akhirnya dikalahkan.

Karena Long Neck Dragon sebesar kapal, pembongkarannya dilakukan dengan menggunakan [Magic Hand] dan [Flexible Sword] dari jarak jauh.


Long Neck Dragon cukup ringan lezat, meskipun tidak seenak Horn Snake. Seharusnya ada beberapa hidangan menggunakan sirip di dalam buku memasak yang aku beli di ibukota duchy, mari tantang diriku untuk membuatnya lain kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...