Sudut pandang dari Satou

"Apa yang Anda buat, nanodesu?"
"Serangga ~?"

Pochi dan Tama mengintip dari sisiku saat aku sedang membuat alat.

"Ini disebut lalat."
" Ulat berbulu ~?"
"Itu bukan serangga, nanodesu?"
"Ini umpan buatan yang berpura-pura menjadi serangga untuk menangkap ikan."

Mereka mungkin tidak benar-benar mengerti, tapi Pochi dan Tama melipat tangan mereka sambil mengangguk, “Saya mengerti ~, Nanodesu.

Karena ini tepat ketika aku baru saja menyelesaikannya, aku membawa keduanya ke sebuah lubang air di dekatnya.
Lubang pengairan di dunia ini memiliki banyak ikan, dan itu tidak terbatas pada hutan Boruenan ini. Hanya yang ada di wilayah baron Muno yang tidak memiliki ikan.
Ini adalah satu hal dengan panduan tongkat, tetapi membuat reel itu terlalu merepotkan, jadi hanya ada satu set memancing. Aku menyematkan lalat di ujung tongkat dan dengan kuat melemparkannya ke tempat yang dituju.
Tampaknya ada banyak ikan yang penuh dengan rasa ingin tahu, lalat itu digigit saat mendarat di air.

"Iregui ~?"
"Lu, luar biasa, nanodesu! Ini sudah digigit, nanodesu. Lalat adalah ahli, nanodesu."

Tama senang dengan tak acuh, berbeda dengan Pochi yang terlalu bersemangat, dia menggapai-gapai lengannya sambil meraba-raba kata-katanya.

Kali ini aku menyesuaikan panjang pancing menjadi panjang biasanya, dan mencoba mendaratkan lalat di atas air. Setelah meninggalkannya sebentar, ikan lainnya dengan mulut besar yang sama seperti ikan trout tadi menggigit. Namun, untuk menangkap ikan 50 cm seperti ini dengan mudah, ada batasan untuk iregui juga.
Setelah membuat Pochi dan Tama menunggu hanya tiga menit, aku memberi mereka berdua pancing dadakan dengan umpan buatan.
"Sekarang, cobalah."
"Kecepatan penuh ~?"
"Saya akan melakukan terbaik, nanodesu!"

Meskipun ada kejadian kecil seperti pancing Pochi jarumnya tersangkut di pohon, atau Tama diseret ke dalam kolam oleh ikan yang terlalu besar saat dia memancing, kami akhirnya menangkap lebih dari 100 ikan sampai malam. Beberapa ikan yang tidak bisa masuk ke tangki ikan telah melarikan diri, namun masih penuh dengan ikan.
"Festival ikan ~?"
"Apakah ikan hari ini, nanodesu?"
"Kita harus membersihkan lumpur dari ikan. Maaf, tapi hari ini kita punya daging ikan paus seperti biasanya."

Memang enak, tapi agak membosankan.
"Tidak ada masalah, nanodesu! Saya suka daging ikan paus sama dengan Theodore, nanodesu!"
"Karaage ~? Irisan daging?"

Kami terus makan gorengan, dan kami baru saja makan steak kemarin. Aku ingin memiliki beberapa sayuran, jadi kurasa jenis hidangan lainnya akan menyenangkan.

"Saat itu, karena itu tidak benar-benar cocok sebagai steak hamburg, mengapa kita tidak membuat sukiyaki?"
"Hamburg-sensei mahakuasa, nanodesu!"
"Sukiyaki suki ~"
"Tentu saja, saya juga suka sukiyaki, nanodesu."

Jadi, makan malam berikutnya akan bersama sukiyaki.
Aku membuat ikan dari hari ini menjadi ikan rebus beberapa hari kemudian. Pochi hampir menangis karena ada banyak tulang kecil, tetapi karena Lulu dengan sabar mengajari dia cara mengambil tulang-tulang kecil itu, dia memakan semuanya tanpa meninggalkan apapun.


Sekarang, apa yang harus kami lakukan besok?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...