Ini Satou. Ketika aku mendengar pantai, aku teringat pondok pantai. Untuk bermain di laut, cumi-cumi panggang utuh dan jagung, hiasan sedikit kari, dan ramen basi sangat diperlukan. Untuk mewujudkannya, pertama-tama aku harus mencari jagung.


Dua hari setelah kami berangkat dari Kirik Earldom, kami tiba di laut dekat Taltumina kota perdagangan. Jika aku memasuki pelabuhan seperti ini, aku harus menurunkan jangkar kapal di sana, jadi kami turun di pantai tanpa tanda kehidupan di malam hari, dan memutuskan untuk melaju dengan kereta kuda.

Kuda-kuda juga senang dengan tanah yang sudah lama tidak mereka lihat.

Tidak ada tempat tinggal manusia di sekitar area ini, mungkin karena banyak monster di sini, tapi ada jalan raya terpencil di luar gunung di dekatnya, jadi aku akan pergi ke kota perdagangan, dan melanjutkan menuju kota labirin dari jalan raya utama setelah itu .

"Master, malam march berbahaya. Saya ingin melakukan praktikum di pantai berpasir."
"Fireworks ~?"
"Fireworks bagus, nanodesu! Swoosh juga bagus, tapi crackle bagus, nanodesu!"
"Nn."

Praktikum yang dimaksud Nana adalah tentang fireworks.
Itu akan menarik monster, tapi kurasa aku bisa memusnahkan mereka jika mereka mendekat.

Aku menyerahkan tongkat pendek kepada semua orang, dan menaruhnya dengan [<< Fireworks Illusion >>] yang diminta.

"Kururu ~ n."
"Cantik."

Tama dan Mia berlari di sekitar pantai berpasir dengan fireworks yang memancar di kedua tangan mereka.

"Lihat ini dengan benar!"
"Oke."

Arisa dan Lulu bermain menulis huruf di kegelapan malam dengan menggunakan fireworks. Tampaknya huruf-huruf itu terbentuk dari gambar-gambar setelahnya. Aku pikir dia akan menulisI love you, atau Lover, tetapi, tolong berhenti menulis pesan yang jauh di atasnya sepertiKapan yobai?. Tolong belajar dari apa yang ditulis Lulu:Sangat mencintaimu.

"Saya berharap untuk anak ayam."

Nana?

"Saya berharap untuk anak ayam, nanodesu."

Dia mengatakannya dua kali. Apakah kamu menyukai anak ayam begitu banyak? Aku tidak bisa membayangkan bentuk fireworks, jadi aku mencoba menciptakan bentuk anak ayam pada fireworks yang berhamburan di depan tongkat pendek. Fireworks bukan sesuatu yang ada dalam pola yang telah ditetapkan, jadi persiapannya memakan waktu, tetapi aku berusaha sebaik mungkin untuk memenuhi harapan mata yang bersemangat pada wajah tanpa ekspresi Nana.

"Ini anak ayam yang luar biasa. Master, ia menghilang ketika saya menyentuhnya."
"Karena mereka ilusi."

Tiba-tiba disentuhan seperti itu, gadis yang menyusahkan. Jika itu bukan tipe light magic, dia akan mendapatkan luka bakar. Aku menempatkan sihir yang sama pada tongkat pendek sekali lagi, dan memperingatkan dia untuk tidak menyentuhnya.

Aku menikmati kilauan fireworks bersama dengan Liza.

"Ini bagus."
"Yah, itu dia."

Sebelum aku menyadarinya, Arisa dan yang lainnya telah berkumpul dan menyalakan fireworks.

Beberapa monster kasar mencoba mengganggu dari laut dan hutan, tetapi aku mengusir mereka dengan [Remote Stun] sebelum mereka masuk di kisaran persepsi krisis Tama. Jika ini adalah game, mereka mungkin akan menyerang dengan tepat, tetapi tampaknya kemampuan persepsi monster tidak tinggi, setelah menyerang mereka dengan peluru Remote Stun beberapa kali, mereka merasa takut, atau waspada saat mereka kembali ke laut dan hutan.

Keesokan paginya, kami bermain-main di pantai berpasir yang indah, dan menikmati diri kami berenang di lautan. Kami tidak melakukan perjalanan tergesa-gesa, tetapi seperti sekarang, kemungkinan kami akan berkemah di sini selama beberapa hari, jadi aku menyelesaikannya pada siang hari, dan kembali ke perjalanan.


"Ada apa kereta ini. Tidak ada guncangan, ini menakutkan."

Keluhan muncul bahkan tanpa guncangan, ya. Sungguh menyusahkan.

Kereta ini bukan seperti kereta yang pernah kami gunakan sebelumnya, tetapi kereta berbentuk kotak kecil seperti yang kami naiki di dalam kota. Tidak hanya memiliki fungsi self-propulsion pada bagian kereta, tetapi ada juga aerodynamic engine ramping yang dimuat di bawah bagian penumpang. Ini memiliki daya output rendah, sehingga hanya bisa terbang beberapa meter di atas tanah untuk waktu yang singkat paling banyak. Namun, bisa melayang 10 cm di atas tanah untuk menyerap guncangan tanpa masalah. Aku mengandaskan dengan benar pada bagian kereta, jadi seharusnya terlihat seperti kereta normal dari luar.

Kotak kusir dan bagian penumpang benar-benar terpisah, sehingga anggota kursi penumpang dan kursi kusir bergantian setiap dua jam. Saat ini Tama adalah kusir dengan Lulu di kursi kursir. Nana dan Liza menunggangi kuda bersenjata lengkap, berjalan berdampingan dengan kereta.

Seperti yang diharapkan dari jalan raya terpencil, kami bertemu monster beberapa kali, tapi karena mereka hanya kentang goreng kecil, mereka dengan mudah dilenyapkan oleh tusukan spear Liza, dan nature magic arrow Nana dari jauh. Aku terkejut melihat Nana yang telah mampu secara bersamaan menembakkan lima magic arrow sekaligus sebelum aku menyadarinya.
Kami bisa melihat Taltumina kota perdagangan pada malam hari. Kota ini dikendalikan raja secara langsung, sama seperti kota labirin.
Sama seperti ibukota duchy, area sekitar meluap di pinggiran kota ini.
Di luar benteng kota, aku melihat barisan panjang dan barisan orang-orang dan kereta yang telah menunggu giliran untuk memasuki kota sampai malam sebelum gerbang ditutup.
Meski terlibat dengan hal-hal menjengkelkan seperti berduel dengan bangsawan lain karena aku tidak bisa memotong barisan, kami entah bagaimana bisa memasuki kota sebelum gerbang ditutup.

Ya ampun, tolong hentikan hal yang kekanak-kanakan.


Karena penginapan high class menolak untuk membiarkan siapa pun selain manusia tinggal di sana, aku meminta penjaga gerbang untuk merujuk ke penginapan high grade yang memungkinkan demi-human untuk tinggal.

Penginapan tentunya memiliki interior yang halus, dan ruangannya juga luas, tapi aku tidak menyukai dengan sikap petugas yang dangkal. Kami akan tinggal di sini hari ini, tetapi akan berada di penginapan yang berbeda lain kali.

"Sungguh, siapa dia pikir, dia mengatakan hal-hal seperti “tidur di lantai karena rambut beastkin yang jatuh akan mengotori tempat tidur”!"
"Ini mengerikan."
"Saya mengungkapkan ketidakpuasan."
"Mwu."

Arisa dan yang lainnya tampak tersinggung, namun Pochi dan Tama mereka sendiri ——

"Lantainya juga berbulu ~?"
"Arisa, kamu akan lapar kalau kamu marah, desuyo?"

—— mereka bahkan tidak peduli.

Liza cukup puas hanya karena fakta bahwa penginapan tidak membuat mereka tinggal di gudang seperti budak.

Ketika aku mengeluh kepada manager penginapan, dia biasanya memarahi petugas itu, jadi sepertinya itu bukan kebijakan penginapan ini. Karena Tama dan Pochi menjawab, “Lakukan sesuai keinginanmu ~”, “Saya memaafkan, nanodesu.” ketika petugas itu meminta maaf, aku tidak akan menyimpan dendam.
Aku memiliki sedikit harapan karena pelabuhan adalah pelabuhan perdagangan internasional Shiga Kingdom, tetapi hanya ada barang-barang murahan dari luar negeri, dan barang-barang itu sendiri tidak berbeda dengan pelabuhan dukedom.

Satu-satunya hasil adalah fakta bahwa equipment yang terbuat dari bagian monster diekspor ke luar kerajaan. Ia tidak terlalu populer di kerajaan, tetapi tampaknya mereka dijual dengan harga tinggi di luar kerajaan.

Tampaknya ada kereta pos yang berangkat menuju kota labirin dan ibukota kerajaan dari kota perdagangan ini pada interval tetap. Mereka berangkat sekali setiap tiga hari, tetapi karena sekitar lima kereta berangkat pada waktu yang sama sekaligus, itu relatif aman di perjalanan. Sepertinya ada banyak pedagang keliling yang berangkat dengan mencocokkan jadwal mereka dengan kereta pos tersebut.

Karena kereta pos akan berangkat dalam waktu dua hari, penjaga gerbang merekomendasikanku untuk tinggal selama satu hari sebelum berangkat, tetapi karena itu akan merepotkan untuk menangani masalah jika kami bersama orang lain, kami terus berjalan.

Setelah kami melintasi tiga gunung, barrier pillar mulai lebih menonjol. Ini mungkin wilayah penghasil gandum kerajaan di sekitar sini. Ini adalah pertama kalinya di dunia ini aku melihat ladang memanjang sejauh mata memandang. Karena iklimnya hangat, mereka sudah mulai menanam tampaknya.

Setelah melewati beberapa kota, kami melewati Kelton, kota persimpangan yang menghubungkan ibukota duchy, kota labirin dan ibukota kerajaan. Tidak ada tempat atau event yang layak disebut di kota ini, tetapi ia menjual pakaian, dan kain yang sedang dalam tren di ibukota kerajaan, dan roti putih yang lembut. Tidak seperti ibukota kerajaan dan duchy, tidak ada cukup air untuk menanam padi, jadi makanan pokok mereka sepertinya gandum, atau lebih tepatnya roti.

Karena ada desa yang memiliki kincir angin untuk mengolah gandum, pemandangannya sangat indah. Jika ada tulip yang tumbuh, rasanya seperti kami berada di Belanda.

Setelah kami melewati sebuah kota bernama Furusau yang berada di antara Kelton dan kota labirin, jumlah desa mulai berkurang, dan tanah kosong secara bertahap mulai menonjol.

Meskipun desa-desa yang kadang-kadang kami temui memiliki kincir angin dan barrier pillar, tanahnya jelas tandus dibandingkan dengan desa-desa sebelumnya.
Dan kemudian, setelah kami melintasi gunung terakhir sebelum kota labirin, akhirnya bisa dilihat. Tentu saja aku satu-satunya yang bisa melihatnya dari jarak ini. Meskipun area di luar gunung cukup besar untuk memenuhi prefektur (Jepang), tidak ada desa sampai kota labirin. Sepertinya ada beberapa tempat peristirahatan yang terlihat seperti halte bus yang dibangun di jalan raya, satu setiap beberapa kilometer. Aku mampir ke salah satu tempat peristirahatan sekali, tapi itu hanya bangunan sederhana untuk mencegah hujan dan angin dengan sumur air yang hampir kering.
"Pasir ~?"
"Anginnya berderit, nanodesu."
Dari area setelah gunung, angin membawa pasir kuning seperti pasir kecil yang tercampur. Karena ada padang pasir yang luas di luar pegunungan yang berada di luar kota labirin, mungkin bertiup dari sana.
Demi kecantikan Lulu, aku menggunakan [Air Control] untuk mencegah angin pasir mendekati area di sekitar kereta dan kuda-kuda. Tentu saja, aku membuat Liza dan Nana untuk bergerak di dekat kereta.
Meskipun ia tanah kosong, bukan seperti tidak ada tanaman yang tumbuh. Tidak hanya gulma, ada juga semak-semak pendek yang tumbuh jarang-jarang. Ada juga yang tidak biasa di antara mereka. Itu terlihat seperti kaktus, tapi aku bertanya-tanya apakah itu benar-benar kaktus? Menurut AR, ia bernama labirin kaktus, jadi sepertinya benar-benar kaktus.
Ketika kami sudah mendekati kota labirin, aku bisa melihat beberapa monumen holy stone seperti yang pernah aku lihat di dekat labirin kota Seryuu, dibangun pada interval reguler. Jumlah yang tak terhitung jumlahnya dibangun tegak lurus dengan jalan raya. Aku tahu dari peta bahwa monumen holy stone dibangun sampai pegunungan sebelum gurun dalam bentuk setengah lingkaran. Ini ditulis dalam jurnal traveler bahwa labirin dibatasi dan tidak dapat diperluas ke kerajaan berkat monumen holy stone ini.
Aku dapat melihat gunung hitam pekat di luar kota labirin. Menurut jurnal traveler, sepertinya ada labirin di bawah gunung itu.
Di kedua sisi gerbang kota, ada stone golem dalam bentuk Nio (the two guardian deva kings) dengan wajah suram berdiri. Salah satunya adalah strong golem level 40. Mereka terlihat seperti golem marmer dari luar, meskipun mungkin bukan karena mereka cocok dengan gerbang marmer.
"Raksasa ~?"
"Besar, nanodesu!"
"Mengumumkan bahwa mereka adalah stone golem."

Pochi dan Tama yang telah memalingkan kepala mereka ke luar jendela terkejut melihat para golem. Kalau dipikir-pikir, keduanya tidak melihat golem di ibukota duchy, ya. Mereka hanya pernah melihat Living Doll dan Tank Golem berkaki banyak di kampung halaman elf, jadi ini mungkin yang pertama kalinya mereka lihat golem normal.
"Kelihatannya cukup kuat. Saya tidak yakin saya bisa melukai bahkan dengan magic spear. Seperti yang diduga, setelah kamu mematahkan pendiriannya dengan sihir —— "
Aku mengabaikan Liza yang sudah mulai berpikir tentang cara untuk mengalahkannya.
"Ini jauh ~"
"Kita akhirnya tiba, bukan."

Arisa dan Lulu yang berada di kursi kusir memiliki kesan yang bergerak.
"Sekarang ayo pergi, pertarungan kita dimulai dari sini!"

Tolong hentikan dengan END yang dibatalkan seperti proklamasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...