Bagian 14



Mereka telah kembali ke penginapan.
Ketika mereka melaporkan ke Guild Petualang dan makan malam, setelah semuanya selesai, itu benar-benar malam.
Diablo duduk di kamar di mana hanya cahaya lilin yang bergoyang.
Sebenarnya, dia cukup lelah hingga dia ingin berbaring di tempat tidur tapi ......
Karena hanya ada satu tempat tidur, dia duduk di lantai.
Satu-satunya orang lain di ruangan itu adalah Shera.
Dia duduk di tempat tidur dan kadang-kadang, dia sebentar-sebentar lihat kesini.
——Apa-apaan ini?
Dia tidak bisa menangani sendirian dengan seorang gadis.
Dia bermasalah.
Rem, yang dapat diandalkannya pada saat seperti ini, dipanggil oleh utusan dari Guild Penyihir dan pergi ke tempat Celes berada.
Itu mungkin tentang masalah dengan Galak.
Kelompok Diablo tidak menyebutkan nama Galak dalam laporan mereka, tetapi …… dengan resepsionis tahu bahwa orang yang menugaskan quest itu adalah Galak.
Jika nama Guild Penyihir digunakan tanpa memberi tahu organisasi, itu secara alami akan menjadi masalah serius. Mungkin ada permintaan maaf dari Celes akan hal itu.
Bagaimana Rem akan menjadi satu-satunya yang pergi adalah pertimbangan dari sisi Diablo.
Jika Diablo pergi, itu hanya akan membuat pihak lain takut. Bagaimana dia menyingkirkan Warrior Emil dan dinilai berada di luar standar evaluasi oleh Guildmaster Guild Petualang adalah sudah sangat terkenal.
Di atas itu, ada penampilannya dan ucapan dan tingkah lakunya.
Membuat wajah yang sangat menyesal yang tampak seperti dia akan menangis, Rem——
Um ...... Karena sepertinya Celes akan sangat meminta maaf lebih dari yang dia butuhkan jika Diablo pergi ........ aku akan pergi sendirian.
pergi dan mengatakan ini padanya.
——Yah, karena aku buruk dengan komunikasi, itu benar-benar menyelamatkanku.
Namun, Shera bertingkah aneh. Tolong cepat kembali, Rem.
Sekali lagi, dia memandangnya.
Tidak dapat menahannya, Diablo mengangkat suaranya.
Apakah kamu membutuhkan sesuatu?
Hyah !? U, um ...... Ular itu besar, kan!
Hn?
Berpikir sebentar, dia menyadari.
Ahh, Spotted Snake.
Jika quest itu bukan jebakan, kita akan bertarung dengan itu, kan?
Menjebaknya dengan Binatang Panggilan rem dan mengalahkannya dengan sihirku tidak terlalu buruk dari rencana. Yah, ada juga pilihan untuk membekukan area itu.
Digame Freezia tidak diberi berbagai efek seluas itu.
Mungkin itu karena ketika dia menggunakan sihir, dia membayangkannya menggunakan pengetahuan ilmiah. Atau mungkin karena di game disajikan dengan cara yang tepat.
Saat dia menyadari, Shera turun dari tempat tidur dan mendekat lebih dekat.
Ya, ya, Diablo, sihirmu sungguh luar biasa!
Yah, tentu saja …… Ada sesuatu yang aku pelajari sedikit tentang level. Orang-orang di dunia ini hidup sehingga mereka tidak akan mati. Tanpa masalah apapun, dan seaman mungkin.
Bukankah itu wajar?
Aku menjadikan tujuan itu sebagai prioritas maksimum agar dapat naik level dengan cepat meskipun aku mati. Itulah jenis dunia tempat aku berada.    
Apakah itu tentang dunia lain yang berasal dari Diablo?
Umu. Itu sebabnya perbedaan level telah banyak. Aku masih tidak tahu apakah itu hanya ras yang lemah, atau jika monster juga lemah tapi …… dari kesan ketika aku mencoba menggunakan Freezia.
Ah, itu sihir es tadi, kan?
Benar. Dilihat dari reaksi hewan liar sejak saat itu, mereka tampaknya lebih lemah daripada yang aku ketahui. Mereka juga mungkin menganggap hidup mereka berharga.
Shera membuat wajah bertanya-tanya.
Diablo, apa kamu tidak menghargai hidupmu?
Aku tidak bermaksud menyia-nyiakan hidupku ini.
Hei, Apakah perutmu tidak sakit?
Apa? Aku tidak makan sesuatu yang aneh …… Ahh, mungkinkah kamu khawatir tentang bagaimana aku menerima panah sebelumnya hari ini?
Maksudku, panah Selsio adalah harta Keluarga Kerajaan Greenwood. Aku dengar bahwa itu adalah panah yang luar biasa dan Diablo, kamu membuat sedikit wajah tampak sakit, bukan?
Semua orang benar-benar terkejut dengan bagaimana panah tidak menembusnya.
Sepertinya dia melihatnya dengan khawatir tentang ekspresinya.
Dengan equipmentku, ada efek yang memulihkan HP …… Ah, tidak …… yang menyembuhkan luka. Tidak ada masalah lagi.
Apakah begitu!? Itu luar biasa!
Tentu saja, itu cukup kuat. Rasa tidak aman yang dirasakannya saat itu hanya dipanggil telah diselesaikan untuk sebagian besar.
Jika hanya tinggal di dunia ini, yah, mungkin baik-baik saja berburu binatang liar atau sesuatu. Namun, Raja Iblis Krebskrum tidak dapat dikalahkan seperti itu.
Shera menelan ludah.
Seperti yang aku pikir, aku kira nama Raja Iblis adalah sesuatu yang mengerikan bagi penduduk dunia ini—— adalah apa yang dia pikirkan tetapi, itu tampak sedikit berbeda.
Ekspresi Shera tenggelam.
Aku tahu itu, Diablo ...... Kamu akan memilih Rem?
Apa masudnya dengan itu ?
Maksudku, semenjak kemarin malam, Diablo, kamu hanya melihat Rem, kan?
「…… Bukan maksudku untuk melakukannya.
Rem benar-benar berurusan dengan Raja Iblis Krebskrum, benar? Meskipun sama sekali tidak ada cara mengetahui kapan atau di mana dia akan muncul.
Y, ya.
Tentu saja, dari pandangan orang normal, yang memiliki pendapat bahwa Raja Iblis yang bahkan belum dihidupkan kembali, mungkin akan memberi mereka perasaan aneh.
Shera tidak tahu bahwa jiwa Raja Iblis ada di dalam Rem.
Diablo, kamu juga berpikir untuk mengalahkan Raja Iblis! Apakah kamu benar-benar akan memilih Rem!?
O, oi !?
Dia menempel padanya.
Itu menjadi postur yang tampak seperti sedang ditekan.
Bahkan jika dia mencoba berlari, dinding berada tepat di belakangnya. Dan kedua pintu dan jendela itu jauh.
Shera membuat wajah serius.
Bagiku, aku membutuhkanmu, Diablo!
U, umu ……
Aku selalu diam tentang ini tapi ...... Aku, aku...... putri dari negara Elf.
——Aku tahu itu! Kita baru saja membicarakan tentang itu sore ini!
Mungkinkah kamu sebenarnya tidak mendengarkan percakapan itu !?
Dia adalah gadis yang lamban sehingga cukup membuat dia khawatir tentang masa depannya.
Selsio memang mengatakan itu.
Ah, ya …….​dia? Benarkah dia? Itu benar! Yah, aku tidak tahu apakah karena itu, tapi meskipun aku Elf, dadaku.
Terlihat malu, Shera menunjukan tonjolan payudaranya dengan kedua tangan.
Sepasang tonjolan yang ditekan mendorong pakaiannya dan dari jahitan kain, lembah yang terlihat lembut bisa dilihat.
Uoh …… Apakah, itu tentang karakteristik menjadi bangsawan?
Aku penasaran? Padahal, ibunda berbeda. Mereka bilang itu langka.
Aku mengerti …… Itu luar biasa.
Bahkan dia tidak benar-benar mengerti apa yang dia katakan.
Meskipun aku seorang Elf, karena ini, aku dilihat dengan mata aneh ...... Juga, Nii-san selalu membicarakan tentang memiliki anak ......
Tunggu. Oi, hal itu tentang ahli waris, apakah itu sesuatu yang kamu buat dengan kakandamu sendiri !?
Itu yang aku katakan. Bangsawan akan menikah dengan bangsawan dan meninggalkan darah yang lebih kuat adalah apa yang mereka katakan.
Hal itu tentang menjadi dekat dengan Divine Being?
Yup, meski aku tidak benar-benar mengerti …… Namun, meski begitu, Nii-san selalu mengatakan, Shera, kamu harus membesarkan anak-anak atau  Aku ingin tiga anak , kamu tahu !?
Dengan adik kandung perempuannya, ya ......
—— Jika ini adalah Jepang modern, itu akan menjadi kasus pengadilan.
Bukankah itu mengerikan !?
Jadi, apakah kamu meninggalkan negaramu karena kamu tidak menyukai itu?
Hanya setengah alasannya. Setengah lainnya karena aku ingin tahu apa yang bisa aku lakukan dan seberapa jauh aku bisa pergi.
Dan kamu masih di tengah-tengah itu.
Shera mengangguk.
Yup, tapi …… Jika kamu tidak di sini, Diablo, aku pasti akan dibawa kembali.
Bukan berarti kelompok Selsio lemah.
Jika Shera sendirian, mereka mungkin akan dengan mudah menangkapnya.
Dia ketakutan.
Terima kasih untuk hari ini.
Ah, ya ……
Gemetarnya ditransmisikan kepadanya.
Seperti bagaimana anak-anak menyukai orangtua mereka, dia menempel padanya.
Masih terjatuh di lantai, Diablo merasakan tonjolan di dadanya.
Itu hangat.
Tapi ...... Diablo, jika kamu memilih Rem ........ aku ......
Bukankah kita teman? Kamu mengatakannya sendiri, bukan?
Aku melakukannya tapi …… ketika aku melakukannya ……
Nn?
Diablo, karena kamu terus memasang wajah menakutkan ...... dan tidak mengatakan apa-apa .....Meskipun, Rem tersenyum ……
Itu karena dia belum pernah disebut teman sebelumnya, pikirannya telah membatu!
——Aku merasa senang.
Jika dia mengatakan itu dengan jujur, dia tidak memiliki kesulitan seperti itu dengan berkomunikasi.
Itu memalukan, dan bagaimana tampilan itu dalam arti seperti Raja Iblis? Jika dia senang dipanggil teman, apakah dia bisa mempertahankan keagungannya?
Namun, tidak baik meninggalkan Shera tidak aman seperti ini.
Dia masih tidak berniat untuk memilih Rem, juga dia tidak ingin berpisah dengan Shera. Apa yang harus dia lakukan untuk menyampaikan itu?
—— Untuk saat ini, aku kira akan lebih baik untuk memisahkan tubuh kita.
Sepanjang waktu, tonjolan lembut Shera menekannya dan rongga hidungnya mencium wangi buah jeruk.
Rambutnya lembut dengan lembut menyentuh tangan Diablo.
—— Seakan pikiranku bisa berfungsi dengan baik dalam situasi seperti ini!
Ketika dia mencoba berpisah darinya dan bangkit dari lantai, dia mencoba mendorongnya dengan tangannya.
Dengan waktu yang buruk, Sheralah orang yang mengangkat tubuhnya.
Ah, maaf, aku padamu secara keseluruhan——

*Munyon*
Tangan Diablo menekan sepasang tonjolan.
Kamu salah paham.
Ini, ketika ia mencoba mendorong Shera menjauh ...... tidak, ia mendorong Shera tapi, bahunya ......
Itu benar, dia mencoba mendorong bahunya.
Wajah Shera memerah.
Ah …… uah …… !?
D, dengarkan, kamu! Dengarkan aku!
Ya!?
Aku adalah Raja Iblis! Karena itu, aku tidak punya, apa pun seperti teman-teman!
Akan lebih baik untuk melepaskan tangannya saat dia berbicara tapi ......
Waktu pagi ini dari saat dia sedang berbaring.
Namun demikian, meskipun itu menghancurkan tanah, sekarang ini dari bawah. Dengan melawan gravitasi dan mengangkat tonjolan, kekuatan sensasi meningkat dua atau tiga kali dan membanggakan sensasi yang luar biasa.
Dengan kata lain, jari-jarinya tengelam dalam tonjolan!
Bahkan jika itu dari atas pakaian!
Fuahn.
Suara Shera bergema di otaknya.
—— Ah, tidak bagus, tidak bagus! Kami sedang berbicara tentang teman!
Apa, apakah kamu mendengarkan? Aku belum memilih Rem!
Benarkah!?
Tentu saja! Jangan berpikir bahwa Raja Iblis akan datang dengan sangat mudah!
Sementara dia mengatakan itu, dia bermain dengan tonjolan yang ada di tangannya.
Ketika dia menggerakkan jari-jarinya, sensasi itu juga berubah.
Dan kemudian, Shera bereaksi dengan kedutan.
Dia tidak marah denganKamu tidak boleh, kamu tidak bolehseperti dia lakukan pagi ini.
Ah ...... Nn ...... Yaa ……
Err …… Karena aku adalah Raja Iblis ……
Nku, fuan, Hentikan …… Jika, jika kamu, sentuh di sana, aku akan mendapatkan ...... perasaan aneh ...... meskipun kamu tidak boleh melakukan ini ......
Pe, perasaan aneh, katamu !?
Yup …… Ini terlalu …… terasa memalukan.
Ada rangsangan keras di perutnya.
Ketika dia secara tidak sengaja menurunkan tatapannya dari tonjolan yang dia pegang, Shera mengguncang pinggangnya.
Dia memutar seolah-olah ingin melawan Diablo.
Uoh !?
Hyau …… Jika, jika kamu melakukannya dengan kuat ...... ...... Nku ...... K, kamu tidak boleh ......
It, Itu! Apakah itu sakit?
Dia bermaksud untuk menggunakan sejumlah besar kekuatan tetapi, dirinya saat ini level 150. Dia harus mempusatkan perhatian dengan teliti pada bagian sensitifnya.
—— Tidak, tidakkah ini berbeda? Pertama-tama, bukankah buruk jika aku merangsang bagian-bagian sensitifnya?
Shera menyeka air mata yang naik di sudut matanya dengan ujung jarinya.
U-un, itu tidak sakit ...... semacam ini, hanya membuatku merasa tersentak ...... H, hei, mungkinkah, Diablo, apakah kamu juga menyukai payudara?
Ha!?
Maksudku, setiap kali kamu melihatku, kamu selalu melihat payudaraku, kan?
Ah, tidak …… Itu karena mereka menonjol ……
Dia benar-benar mengetahuinya.
Pada awalnya, itu sedikit memalukan, tapi …… Jika itu Diablo, maka ......
N~apa !?
Jika, jika itu tidak menyakitkan ...... Itu tidak apa-apa?
「ッ!?
Tenggorokannya sendiri kering, sebuah suara melewati udara.
Shera menatapnya.
Ehehe …… Mereka lebih besar dari punya Rem, kan?
Yah, begitulah……
Saat mereka besar, itu membuatmu ingin menyentuh mereka, kan? Jika itu kamu, Diablo, kamu dapat menyentuh mereka!
Tidak …… Itu ……
Ah, Nn ……
—— Bukankah ini buruk sekali?
Sementara dia memikirkan itu, alasannya benar-benar tidak berfungsi.
Dia membelai, mengusap, dan menyentuh tonjolan yang keras, tebal, dan berat tanpa melepaskannya.
Semua sambil mendengarkan suara desahan Shera.
Akhirnya, di tangannya, ada sensasi kaku.
I, ini adalah ......?
Itu dari atas bajunya, tapi dia dengan lembut mencubitnya.
Shera gemetar di sepanjang otot tulang belakangnya.
Nhaaaaaaaa ————————!
Dengan tersentak, dia bergemetar.
Bagaimana suhu tubuhnya meningkat ditransmisikan kepadanya di dekat pinggangnya.
Mata Shera meredup, dan dia menatapnya.
Hei …… Diablo ……
Ap, apa?
Tiba-tiba, dia merasakan tatapan dingin.
Itu adalah kehadiran yang mengerikan yang bahkan tidak dia rasakan dari monster Hutan Makan Manusia.
Perlahan, Diablo menggerakkan matanya.
Di ujung bidang penglihatannya, ada pintu yang terbuka.
Ah uh……
Udara yang cukup mengintimidasi bahwa tidak mungkin baginya untuk melakukan Peran Raja Iblisnya.
Masih dengan ekspresi wajah kosong dan cuek, Shera juga menoleh.
Ah, itu Rem ~
Di dekat pintu yang terbuka, Rem, yang karena alasan tertentu telah memakai penutup tangan yang dilengkapi dengan cakar di kedua tangannya, berdiri di sana.
...... Lagi pula ...... Punyaku ...... kecil!
Jadi dia mendengarnya mulai dari percakapan itu.
Setelah ini, baik Diablo dan Shera dengan sungguh-sungguh meminta maaf kepada Rem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...