Bagian 13



Sesuatu yang lain selain hewan liar keluar dari hutan yang membeku seolah-olah jatuh keluar.
Itu adalah jubah yang dipakai seorang pria.
Orang itu, yang tungkainya ramping seperti kabel dan memiliki tampilan tinggi, adalah Galak.
Dia mulai berteriak pada Selsio, yang telah kehilangan keinginan untuk bertarung.
Oi! Bukankah kalian pasukan elit suku Elf !? Tidak bisa mengenainya dengan satu panah saja, apa artinya ini !? Inilah mengapa aku tidak bisa mempercayai Demi-human !!
——Aku tahu itu.
Sejak dia melihat sosok Galak di Guild Petualang, itu telah mengganggunya ......
Dia benar-benar tidak mengerti apa yang mendorong Galak untuk melakukan hal seperti itu.
Bagaimanapun, tampaknya dia tidak menerima cukuphukuman.
Komunikasi pribadi adalah hal yang sulit.
Diablo membuat nada suara yang tidak menyenangkan.
Oi, aksesoris ...... Sepertinya kamu yang menghasut orang-orang ini.
Galak menjauh.
Sepertinya dia tahu perbedaan dalam kemampuan.
Uuugh …… Tidak, um, aku ...... aku hanya mengatakan pada mereka bahwa Putri Elf yang mereka cari akan datang ke sini ......
Tampaknya kamu membuat mereka berpikir bahwa aku adalah seorang pedagang budak?
Me, mereka pergi dan salah mengerti semuanya sendiri! Demi-human itu bodoh!
Semua orang di sini selain Galak adalah Demi-human.
Apakah orang ini kehilangan kemampuan untuk berpikir secara normal?
Hmph …… Cukup, aksesoris. Jangan pernah melibatkan dirimu denganku lagi. Lain kali, jika kamu menentangku, aku tanpa ampun akan menghapusmu dari keberadaanmu!
Dia sangat mengancamnya.
Galak mulai gemetar.
Akan lebih baik jika dia menjadi jinak dengan ini.
Ar, bukankah kamu, yang salah !?
Anehnya, Galak membuat keberatan.
Hou?
Di, di tempat pertama, bahkan Rem-sama salah! Meskipun kamu adalah orang yang spesial, kenapa kamu bersama orang seperti Demon dan Elf !?
Rem membuat ekspresi tidak senang. 
...... Aku juga seorang Pantherian. Aku sudah muak dengan diskriminasi Demi-human, yang Human lakukan.
Tidak, kamu telah disetujui oleh Celes-sama! Karena itu, kamu seperti Human!
...... Itu argumen yang merepotkan...... Meski begitu, rekanku tidak punya alasan untuk dikritik oleh orang sepertimu.
Mengenai Guild Penyihir! Tidak, dalam hal dunia, kamu adalah orang penting, kamu tahu !? Itu, sedemikian! Kamu harus membawa kesadaran diri dan pengendalian diri! Kamu harus mengasosiasikan diri hanya dengan orang-orang dengan silsilah yang lebih andal dan prospek yang hebat! Orang orang menyukaiku!
...... Mengatakannya dengan jelas, itu menjengkelkan dan menyeramkan.
Gaah !?
Galak mengerang.
Rem melotot padanya.
「…… Seperti yang orang harapkan, tindakanmu tidak bisa ditoleransi ...... karena kamu telah menggunakan nama Guild Penyihir, aku yakin bahwa Celes mengetahui tentang ini, bukan?
U, ughh …… Kamu salah …… Aku …… aku tidak salah !!
Galak mulai berlari.
Jika dia pergi ke Hutan Makan Manusia seperti ini, itu akan menjadi sedikit masalah, tapi karena dia terus menuju ke kota, itu adalah hal yang baik.
Rem meminta maaf kepada Diablo dan Shera.
「…… Tampaknya kamu telah terlibat dalam keadaanku. Aku minta maaf.
Jangan khawatir tentang itu.
Aku yang membuat kebenciannya semakin besar, itulah yang dipikirkan Diablo.
Dia tidak berpikir bahwa Galak adalah orang yang sangat merepotkan.
Berpikir tentang keuntungan dan kerugian, lebih baik tidak terlibat dengan dia lagi, jadi tentu saja, berpikir bahwa dia melakukan itu, dia melakukan ini dan itu.
—— Komunikasi pribadi benar-benar sulit.
Shera berdiri di depan Selsio yang telah terjatuh. Itu adalah jarak di mana dia bisa meraihnya jika dia mengulurkan tangannya, tetapi sepertinya dia tidak memiliki energi untukmencoba dan membawanya kembali dengan paksalagi.
Apa kamu baik baik saja? Kamu akan kembali, kan? Karena tampaknya hutan ini adalah tempat yang berbahaya, berhati-hatilah.
Ah, uuh ……
Juga, bisakah kamu melaporkan ini pada Nii-san? Bahwa aku benar-benar tidak akan kembali. Aku bukan milik Nii-san —— Saat ini, aku teman Diablo dan Rem!
Tanpa menunggu jawaban, Shera berbalik.
Darah mengalir deras ke pipinya.
Dan kemudian, dia berkataAyo kembali! Ayo kembali! Aku lapar! Dan tersenyum.
Rem bercampur mendesah.
...... Kapan kita menjadi teman?
Bukankah kamu mengatakan bahwa kamu menyukaiku?
…… Aku tidak mengatakan itu. Itu hanya berarti bahwa aku tidak membenci tekadmu itu.
Huh, apa kamu malu? Bukankah pipimu sedikit merah?
Kuh …… Kamu baka Shera!
Ada apa dengan semua itu tiba-tiba !?
——Aku, seorang teman?
Diablo membeku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...