Bagian 1



Keesokan harinya ——
Pagi-pagi sekali, kelompok Diablo dipanggil untuk pergi ke Guild Petualang.
Mereka berada di kantor Guildmaster yang berada di bagian dalam counter.
Diablo sedang duduk di sofa. Shera duduk di sebelahnya dan Rem adalah satu-satunya yang berdiri.
Sylvie kecil berada di meja tugas resmi yang besar.
Maaf karena terus melakukan ini kepadamu, tetapi ada permintaan yang ditunjukan untukmu, Diablo-san.
Apakah ini jebakan lain?
Mereka seharusnya menerima quest pertama mereka kemarin, tetapi sebaliknya mereka menerima penyergapan Elf.
Mereka mampu mengusir mereka karena itu Diablo tetapi jika mereka, Shera akan direnggut dan jika ditangani dengan buruk, mereka mungkin akan terbunuh.
Bahkan kali ini, tidak dapat dijamin bahwa semuanya akan berakhir dengan mereka tidak terluka.
Sylvie tersenyum.
Wajar saja jika kamu berhati-hati, tetapi kali ini tidak apa-apa. Bagaimanapun juga, permintaanya dari Ketua Guild Penyihir. Karena saya menerimanya dari orang itu sendiri, itu pasti.
Tampaknya permintaan itu dari Celes.
Diablo mengalihkan pandangannya ke arah Rem.
Pembicaraan apa yang kamu bicarakan kemarin?
Itu telah mengganggunya, tetapi karena apa yang terjadi semalam, dia tidak mempertanyakannya.
Rem seperti biasanya cuek. Meskipun rasanya suaranya agak kaku.
「…… Dia meminta maaf tentang masalah kemarin. Dia mengatakan bahwa dia ingin memberi kita ganti rugi tapi aku menolaknya.  
Fumu, jika itu yang terjadi, ini adalah komisi menggantikan ganti rugi.
Sylvie memberi tahu mereka garis besar komisi. Jelas terlihat itu adalah imbalannya yang tinggi sebanding dengan tenaga kerja.
「…… Seperti yang diharapkan , bahwa itu dari Celes
Rem menghela nafas.
Tidak ada alasan untuk menolaknya, bukan?
Shera mengeluarkan suaranya.
Jika itu adalah quest yang menguntungkan, ini adalah sambutan yang hangat!
Namun, Rem tampaknya memiliki pemikiran yang berbeda.
...... Aku, tidak ingin membuat hutang budi dengan Celes. Aku akan menerimanya jika itu adalah pembayaran normal, tetapi sebuah quest dengan hadiah yang terlalu tinggi, aku menolaknya.
Tapi kamu tahu, ini adalah pembayaran yang diberikan kepada Diablo, bukan? Dalam hal itu, bukankah ini membuat utang budi tidak dibuat bahkan jika kamu membantu, Rem?
「…… Kalau dipikir-pikir itu adalah kamu, kamu berbicara setelah memikirkannya, bukan.
Luar biasa, bukan!
...... Mempersiapkannya bahkan memasukkan alasan semacam itu, itu sangat mirip Celes ...... aku tidak akan pergi. Melihat bagaimana kamu berdua berada dalam kondisi yang baik, tidak masalah jika kamu berdua pergi, bukan?
——Hubungan baik?
Wajah Shera memerah.
Rem cemberut.
Dibandingkan denganku yang berdada rata, Shera yang memiliki lemak tanpa arti di dadanya jauh lebih baik, bukan?
——Ahh, aku tahu itu, jadi dia masih marah.
Tampaknya Rem adalah tipe yang bisa marah dengan tenang, dan untuk waktu yang lama.
Sepertinya masih butuh waktu sampai mereda.
Mungkin juga karena alasan itu, Shera tampak seperti ingin pergi bersama.
Jika, jika kamu mengatakan itu, hanya Diablo dan aku yang akan pergi, kamu tahu !? Kami benar-benar akan pergi, mengerti !?
——Yah, aku kira tidak apa-apa jika aku mendapatkan uang yang diperoleh dengan ini membayar kepada Rem untuk biaya penginapan.
Hmph ……. Jika kamu tidak ingin pergi, tinggal di kota saja.
「…… Itu yang akan aku lakukan.
Rem bergumam terdengar seperti sedang merajuk.
Sylvie bertepuk tangan.
Yosh! Jadi Shera-chan dan Diablo-san akan pergi, kan? Lalu, itu itu! Tolong jaga itu!
Dengan Ini, dia menyerahkan permintaan tertulis.
Dia tidak bisa membaca kata-kata itu.
Diablo menyerahkannya kepada Rem, yang membawanya ke Shera.
Dia senang membaca isi quest dengan suara keras.
Mari kita lihat, mari kita lihat …… Sebuah pengiriman minuman ... Ke Benteng Bridge Ulg, adalah apa yang dikatakannya.
Aku tidak dapat membayangkan bahwa ini adalah quest dengan makna apa pun.
Sylvie tersenyum pahit.
Kamu dapat melihat celah dalam masalah Celes-san yang ingin memberimu ganti rugi dengan cara apa pun.
Mungkin dia khawatir tentang keadaan tersembunyi yang dibawa Rem.
Atau mungkin, ini mungkin merupakan perwujudan dari perasaanmemikirkan Rem sebagai adik kecilyang disebutkan Celes sebelumnya.
Meskipun, daripada Onee-san, itu lebih seperti Obaa-chan yang ingin memberinya uang jajan.
Dan kemudian, seorang gadis remaja yang sedang kesulitan.
Rem berbicara dengan suara yang terdengar tidak senang.
...... Apakah dia benar-benar percaya bahwa aku akan menyetujui quest seperti ini yang terlalu mudah dan menerima hadiahnya? Aku terlihat dinilai murah.
Bahkan untuk Diablo, dia sedikit enggan.
Aku tidak dapat membayangkan bahwa ada nilai dalam diriku.
Shera panik.
Eh ~ !? Ayo pergi bersama! Aku tidak ingin sendirian, kamu tahu !?
Tapi aku rasa tidak akan ada monster berbahaya.
Aku tidak ingin sendirian! Ayo pergi ~ !! Ay ~ o ~ pergi ~ !!
Apakah dia anak kecil?
Kamu benar-benar tidak dapat diperbaiki …… Yah, selama aku menerimanya, aku rasa aku harus pergi.
Yay! Dalam hal ini, mari kita pergi sekarang! Ini adalah quest pertama kita!
Lalu apa yang kemarin?
Maksudku, itu jebakan! Itu bukan sebuah quest! Ini adalah pengulangan!
Fumu, yah, aku kira itu salah satu cara untuk memikirkannya.
「…… Celes terlalu mudah untuk melakukannya.
Rem menghela nafas.
Sylvie menatap mereka bertiga, dan tersenyum riang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...