Bagian 8


Diablo membaringkan Rem di tanah.
Kamu masih hidup, kan!?
……
Mungkin karena dia mengalami kesulitan membuka mulutnya, dengan mata kosong——dia mengangguk.
Kedua kakinya menjadi berantakan.
Dia tidak akan pernah melupakan kejadian dari dirinya ini.
Kenaifannya sendiri hampir merenggut nyawa Rem.
Diablo mengambil sebuah HP Recovery Potion dari kantongnya. Dia memegang Rem dan membuatnya minum.
Itu adalah sebuah healing item high rare.
Seolah-olah sebuah video diputar terbalik, kedua kakinya yang remuk dikembalikan ke bentuk aslinya dengan sangat cepat.
Sebelum dia menyadarinya, gambaran di langit telah menghilang.
Benda yang mengawasi dirinya mungkin terbang. Apakah itu seperti sebuah drone?
Diperlukan suatu tindakan pencegahan.
*Kehoh kehoh……* Rem batuk dengan hebat.
Dan kemudian, meskipun melemah, dia bisa mendengar suara biasanya.
......Terima kasih banyak, Diablo.







Tidak, aku terlambat. Maaf.
......Sama di sini, aku melebih-lebihkan diriku sebelumnya. Aku adalah sebuah sampah dari semua sampah.
Itulah aku.
......Sebuah sampah dari semua sampah?
U, umu.
Itu bukan sesuatu yang lucu.
Dia merasa ingin mengukirnya di dalam hatinya.

—— Demi diriku sendiri, aku membunuh orang.

Mereka adalah musuh, tetapi mereka adalah lawan yang bisa dia ajak bertukar kata. Dia merasakan pertimbangan untuk teman-temannya, dan seseorang yang berjuang demi orang lain.
Jantungnya menjadi sakit.
Sebuah tangan kecil diletakkan di atas kepalan tangannya yang gemetaran sehingga dia mengepal dengan erat.
Itu tangan Rem.
……Maafkan aku, ini salahku.
Jangan katakan sesuatu yang bodoh. Orang-orang yang menyerang adalah gerombolan dari Empire.
......Diablo, jika kamu merasa telah berdosa, tolong izinkan aku bertanggung jawab atas setengahnya. Maksudku, kita kan……
Rem……
Dia menutup matanya.
Secara misterius, dia tidak malu-malu atau gelisah.
Dia bisa menyelamatkan dirinya——seolah-olah ingin memastikan fakta itu
Kebetulan, dia mungkin tidak bisa menyentuh dirinya besok. Seolah-olah ingin menghilangkan kekhawatiran itu.
Diablo mendekatkan wajahnya pada wajah dirinya.
Mereka berdua berciuman.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...