Bagian 3


Dia menyuruh Lumachina duduk di kereta berukuran besar yang disiapkan. Sama seperti itu, Diablo, Rem, dan Shera juga menaikinya.
Holy Knight Toria yang mengikuti mereka, dan Lilitana juga bersama mereka.
Lumachina menunduk sangat dalam.
Saya sangat menyesal.
*Goto goto* Kereta mulai bergerak, dan kabin penumpang bergetar.
Tunggu sebentar.
Diablo melepas wig, dan melepas pakaian wanitanya. Dia memakai jubah hitamnya yang biasa,Call of Darkness.
Bedak wajah tidak sepenuhnya hilang hanya dari menyeka dengan tangannya.
——Menjadi seorang pria, benar-benar tidak lucu!
Rem dan Shera tetap menyamar. Diablo telah memasukkan pakaian aslinya ke dalam kantungnya, tetapi pakaian gadis-gadis itu tertinggal di kereta.
Ada kebutuhan untuk mengambilnya nanti.
Karena itu dibiarkan di luar kereta, itu hanya akan terjadi jika mereka tidak dicuri……
Setelah sebagian besar kembali ke penampilan aslinya, Diablo melipat tangannya dan menyandarkan tubuhnya ke tempat duduk.
Akhirnya, dia menanggapi kata-kata Lumachina.
Hmph...... Menggedong dirimu tidak ada masalah sama sekali. Lebih penting lagi, apa yang terjadi?
Dia pasti tidak hanya senang dengan pertemuan mereka. Tindakan Lumachina terlalu emosional.
Ya…… Saya, tidak tahu apa yang harus saya lakukan…… dan berdoa, berharap seseorang akan membantu……
Suara Lumachina bergetar.
Rem dan Shera juga mendengarkan cerita itu dengan wajah serius.
Dia melanjutkan kata-katanya.
Saat ketika saya berdoa memohon bantuan sepanjang waktu...... Sebuah bantuan akan datang dari Gerbang Utara, itu adalah kata-kata Dewa Agung yang di anugerahkan pada saya.
O, ou.
Biasanya, bahkan jika dia diberi tahu “Aku mendengar suara Dewa”, dia tidak akan benar-benar mempercayainya.
Namun, dalam kasus wanita muda ini, sepertinya itu benar-benar akan mencapai dirinya.
Pada kenyataannya, Diablo memang muncul dari Gerbang Utara.
——Kali ini, kami datang dengan tujuan menjadi orang yang harus ditolong.
Apa yang terjadi? Pertama, mulai jelaskan hal itu.
Menyelesaikan quest seperti menaklukan seekor monster berukuran besar, atau mengumpulkan sebuah rare item akan menjadi sederhana.
Lumachina menunduk.
Sa, saya melihat sebuah mimpi yang menakutkan.
Hou?
Sebuah mimpi dari, ibukota kerajaan ini dilalap dalam nyala api……
Jadi begitu ya.
Gelmedo Empire dari Timur datang untuk menyerang sejauh ibukota kerajaan—— apakah itu semacam mimpi?
Rem mengerutkan alisnya.
......Jika ini adalah sebuah mimpi yang diwahyukan, itu adalah pemandangan yang menakutkan. Namun, sulit untuk percaya bahwa ini adalah situasi yang Diablo sendiri dapat menangani hal itu, kamu tahu?
Ya.
Sepertinya Lumachina juga mengerti hal itu.
Itu adalah sebuah pasukan musuh yang sang Raja Lifelia akan menyortir pasukan lebih dari seratus ribu. Selain itu, bahkan Royal Palace Chivalric Order dibawa.
Namun demikian, jika ibukota kerajaan akan dibakar......
Apakah mereka akan kalah dalam pertempuran?
——Singkatnya, aku tidak ingin terlibat!
Bukan seperti dia sendiri yang melayani Kerajaan Lifelia. Sebaliknya, saat ini, dia adalah raja dari Greenwood Kingdom.
Haruskah mereka bergabung dengan teman-teman mereka dan membuat persiapan untuk melarikan diri sambil membawa Lumachina ketika keadaan mendesak datang?
Meski begitu, apakah itu disebut “bantuan”?
Holy Knight Toria berbicara.
Bagi saya, saya menghargai keselamatan Lumachina-sama atas ibukota kerajaan. Jika perlu, saya ingin dia melarikan diri dengan aman.
Tampaknya dia juga memiliki pemikiran yang sama dengan Diablo.
Wajah Lumachina tidak sehat.
Mari kita lakukan yang terbaik, agar tidak sampai terjadi hal seperti itu.
Tentu saja, saya berdoa untuk kemenangan pasukan kerajaan. Namun, dengan dipersiapkan untuk keadaan di mana mereka kalah adalah tugas kita para Holy Knight.
Itulah yang dinamakan seorang Holy Knight.
Karena kelompok sebelumnya terlalu penuh dengan para bajingan, itu membuatnya tampak terlalu terpuji. Dia merasa ingin bertepuk tangan padanya.
Lilitana angkat bicara.
Seperti biasa, Anda melakukan yang terbaik, bukan, Lumachina-sama.
Tidak sama sekali...... saya tidak cukup sama sekali melakukan hal itu.
Peran Anda sebagai High Chief Priest, saya yakin bahwa Anda cukup melaksanakannya. Yang bisa dilakukan oleh kami para priest hanyalah menawarkan doa kami kepada Dewa Agung. ……Untuk sisanya, mari kita percayakan pada orang-orang ini, mengerti?
Itu adalah nada yang terdengar seperti seorang ibu berbicara dengan putrinya.
Lumachina mengangguk.
Itu benar.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...