Bagian 4


Pengadilan Dalam sudah di depan mata.
Apa yang ada di tanah, adalah sebuah chapel kecil.
Sebuah bangunan melayang di langit di atasnya.
Dewa menciptakannya di zaman legenda——adalah bagaimana itu dijelaskan. Dikatakan memiliki sejarah lebih lama dari Kerajaan Lifelia ini.
Dengan kata lain, Pengadilan Dalam tidak dibangun di ibukota kerajaan, ibukota kerajaan dibangun di tempat di mana Pengadilan Dalam berada.
Pada struktur yang terkenal di dunia, meskipun itu demi akting Raja Iblisnya, Diablo telah menembakkan beberapa tembakan sihir serangan mencolok.
Mengunjunginya seperti ini membuatnya merasa agak canggung.
Lumachina tampaknya sudah agak tenang. Jika dibandingkan dengan ketika mereka bertemu, ekspresinya jauh lebih lembut.
Melihat hal ini adalah waktu yang tepat, Rem mulai berbicara.
......Lumachina, aku sangat menyesal untuk membicarakan ini segera setelah kami tiba tapi...... kami memiliki sebuah permintaan.
Apa itu?
......Sylvie dan Horun, berada di ibukota kerajaan.
Ya.
Dia sudah berkenalan dengan mereka berdua.
Horun khususnya adalah seorang teman yang pernah dia temui, dan orang yang membawanya ke Akademi Sihir adalah Lumachina, dan Lumachina telah menjadi walinya saat ini.
......Sebenarnya, kami akhirnya memusuhi Raja Lifelia. Kami berpikir bahwa yang terbaik adalah memastikan keselamatan Sylvie dan Horun sesegera mungkin.
Seperti yang saya pikirkan...... saya telah mendengar rumor itu.
Rem berbicara dengan nada minta maaf.
......Itu mungkin memperburuk posisimu.
Apa yang kamu katakan. Semuanya juga, demi saya sendiri, memusuhi Gereja itu sendiri, bukan?
......Itu benar tapi.
Seperti diri saya saat ini, saya bukan sebuah hiasan, tetapi High Chief Priest. Bahkan jika ada perintah dari Yang Mulia Raja, saya tidak punya niat untuk menyerahkan kelompokmu sebagai penjahat.
……Terima kasih banyak.
Lumachina tersenyum.
Rem-san, saya yakin bahwa kamu akan merasa lega dengan segera.
……Eh?
Sementara mereka berbicara, kereta tiba tepat di bawah Pengadilan Dalam.
Ini sudah menjadi sebuah blok dimana hanya beberapa orang terpilih yang bisa masuk.
Dibawa oleh Lumachina, kelompok Diablo naik ke floating board, dan menuju ke Pengadilan Dalam yang melayang di langit.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...