Chapter 73 Strongest Sage, Melompat



"Yah, ada sedikit yang terjadi... Tapi kamu mendapatkan tanda lulus. Jika kamu terus melakukannya, kalian berdua akan bisa mengalahkan demon terlemah setelah beberapa pelatihan."

"Eh, tanpa Mathi-kun!?"

"Tidak tidak, itu tidak mungkin... Kami bahkan tidak dapat melakukan apapun jika mereka menembakkan sihir pada kami...."

Sepertinya keduanya tidak yakin bahwa mereka bisa mengalahkan demon dengan diri mereka sendiri.

Kurasa itu wajar.
Dalam pertarungan melawan dua demon yang mereka kalahkan sejauh ini, mereka hanya mengulur waktu ketika aku bertarung di garis depan.

Dan juga, aku belum mengajari mereka sihir yang dibutuhkan untuk itu.
Yah, mereka semua adalah magic circle yang lebih sederhana daripadaMagic Poisonyang kami gunakan dalam pertarungan ini, aku yakin mereka akan mempelajarinya dalam waktu singkat.

"Aku akan mengajari-mu keahlian untuk itu lain kali. Untuk sekarang, ayo kembali."

Aku menggunakanCompulsion Detectionsamar-samar pada Iris yang terbang di atas ketika aku mengatakan itu.
Dan kemudian Iris mulai turun.

Aku berbicara dengan keduanya dengan telepathy magic.

Tentang si demon lainnya, berpura-puralah kamu tidak mengetahuinya.

Berpura-pura.... Jadi benar-benar ada demon lain di sini?

Ia tidak terlihat di pertarungan sebelumnya dan aku tidak bisa mendeteksinya dengan Passive Detection sama sekali bahkan sekarang....

Demon ini sulit dideteksi, kamu tidak perlu khawatir tentang hal itu saat ini. Kita harus menaiki Iris untuk saat ini.

Karena ia adalah seorang demon yang biasanya tidak dapat ditemukan kecuali ia menunjukkan dirinya sendiri.
Dan kecakapan bertarungnya jauh lebih tinggi dari Elhart.

I-itu memotivasi diri-ku untuk menemukannya...

Mumu.... Ah, di sebelah sana!

Alma berkonsentrasi pada sesuatu dengan mata tertutup, lalu dia tiba-tiba membuka matanya dan menunjuk ke atas.
Menuju Iris.

...Apa, itu hanya Iris!

Benar, ia akan menjadi sebuah malapetaka jika Iris adalah musuh kita...

"U-umm .... Semuanya, apakah aku telah melakukan sesuatu?"

Iris tampak bingung ketika ia tiba-tiba ditunjuk.
Aku berbicara dengan Iris dengan Bahasa Naga.

Iris. Naikan keduanya di punggung-mu dan evakuasi ke langit.

...Ada apa?

Bahkan Iris tidak mengetahuinya ya.
Bahkan jika kemampuan pendeteksiannya telah menurun karena sirkuit sihir yang rusak.... Demon ini benar-benar jauh lebih baik dalam hal persembunyian daripada demon lainnya.

Ada demon lain di sini.

Eh, aku tidak mendeteksi apa-apa——apakah itu adalah seorang Mist Demon?

Itu benar.

Mist demon.
Seperti namanya, mereka dapat mengubah tubuh mereka menjadi zat seperti kabut, memiliki kemampuan untuk melebur ke dalam sekitar.

Ketika mereka berubah menjadi kabut, mereka terikat oleh suatu kondisi dan batasan, mereka tidak dapat bergerak dalam keadaan itu.... Tetapi itu tidak mengubah fakta bahwa mereka merepotkan.
Karena, kabut tidak terlihat, dan karena ia tersebar di area yang luas, kabut tidak dapat dideteksi dengan Passive Detectionnormal.

Dengan semua karakteristik itu, aku merasa bahwa mereka seharusnya disebutAir Demonsebagai gantinya, tetapi orang-orang memanggil merekaMist Demondi kehidupan masa lalu-ku.

Umm, mist demon paling baik ditangani dengan membakar mereka dengan breath-ku....

Dan bahkan jika kamu menemukannya, mereka tidak dapat dikalahkan dengan mudah.
Untuk melakukan itu, kamu membutuhkan daya tembak yang setara dengan sebuah breath kekuatan penuh dari Iris saat ini.

Tidak boleh, dengan keadaan-mu saat ini, berbahaya bagi-mu untuk menembakan sebuah breath berkekuatan tinggi. Kamu tidak akan bisa terbang setidaknya selama 30 hari jika kamu melakukannya.

30 hari akan berlalu dengan cepat jika kamu hanya tidur....

Itu bagi diri-mu, sekolah kami akan dihancurkan pada saat itu.

Jangankan 30 hari, ada kemungkinan besar bahwa kami diluar dalam separuh waktu.
Pada kondisi saat ini, Ibukota Kerajaan tidak mampu membuat kami menjauh darinya.

Sekolah!? Mathias-sama pergi ke sekolah!? Tapi tidak ada lagi yang bisa kamu pelajari di dunia ini....

Yea. Cukup tentang ini, harus melarikan diri dengan keduanya. Pertahankan ketinggian-mu sekitar 700 hingga 800 meter. Aku akan naik juga pada awalnya, tapi aku akan melompat di tengah jalan.

Di-dimengerti!

Keduanya menaiki Iris.
Aku juga mengikuti setelah itu, menunjukkan banyak peluang dengan sengaja ketika aku naik.... Tapi si demon itu tidak membuat suatu pergerakan.

Kurasa ia akan keluar untuk melakukan serangan mendadak jika aku menunjukkannya peluang yang jelas.
Tampaknya demon Arias ini memiliki karakter yang cukup bijaksana.
Setelah memastikan bahwa aku melompat dari Iris.

"Ah, Mathi-kun!"

"Aku akan mengurus orang ini sendirian! Kalian berdua, tunggu di langit dengan Iris!"

Aku turun ke tanah ketika aku mengatakan itu.
Aku melihat Ruli mencoba melakukan sesuatu, tetapi karena Iris menaikkan ketinggiannya sekaligus, suaranya tidak dapat menjangkau-ku.
Biasanya, seseorang membutuhkan sebuah sihir level tinggi untuk secara paksa memunculkan seorang demon yang telah berubah menjadi kabut.
Diri-ku saat ini tidak bisa membuat sihir seperti itu, oleh karena itu aku menggantinya dengan cara lain.
Dan karena itu artinya membawa bahaya dengan itu, aku membiarkan keduanya pergi duluan.

"...Sekarang, haruskah kita memulainya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...