Chapter 72 Strongest Sage, Menyisipkan Racun



"Alma, ini dia anak panah lainnya!"

"Un!"

Aku terus menangkis serangan Elhart sementara Alma dan Ruli menembaknya dengan panah.
Bertarung sambil menggunakan sesedikit mungkin mana, dan berhati-hati untuk tidak tertembak dan didorong mundur adalah hal yang sulit.

Tampaknya, menjadi seorang garda depan dalam sebuah latihan pertempuran tidaklah mudah.
Satu-satunya hiburan di sini adalah kenyataan bahwa otaknya Elhart telah rusak oleh pelacakan kembali, sehingga konstruksi sihirnya sangat kasar dan mudah dibatalkan.

Namun, pertarungan yang sulit ini layak dilakukan karena kecakapan keduanya meningkat dengan jelas di tengah-tengah pertarungan ini.
Kecepatan ukiran sihir Ruli menjadi sangat cepat dan Alma jarang melesetkan tembakannya sekarang.

Perbedaan dalam berjalannya ketegangan antara melawan monster di sebuah dungeon dan melawan seorang demon sangat besar.

"Kuh... Kenapa sihirku menghilang! Kekuatan-ku seharusnya tidak jatuh sebanyak ini!"

Elhart tidak menyadari bahwa aku membatalkan sihirnya karena dia terus mencoba menggunakannya.
Memang benar bahwa aku telah melakukannya secara diam-diam.... Tetapi jika hal ini diketahui tanpa disadari adalah masalah itu tersendiri.

Jika situasinya menjadi terlalu stabil, ketegangan berkurang dan efektivitas dari pelatihan pertempuran ini menjadi lemah.
Jika kami mendapat kesempatan lain, aku harus sengaja melukai diri sendiri dan mengaduk situasinya sedikit.
....Yah, pertarungan ini akan segera berakhir.

Sepertinya efeknya mulai terlihat.

Aku memberi tahu keduanya sambil melanjutkan pertarungan.

...Efek?

Aku merasa panah-ku mengenai lebih mudah... atau lebih tepatnya, dia melambat?

Benar sekali.

Magic circle yang aku berikan kepada Ruli kali ini adalah sebuah susunan dari poison magic yang disebut Magic Poisonyang mengganggu mana milik demon, membuat mereka kaku.
Efeknya bekerja lambat, atau lebih tepatnya ia akan menunjukkan sendiri setelah jumlah terkumpulnya dari racun melewati tanda tertentu.

Fakta bahwa dia melambat sekarang berarti bahwa jumlah dari racun yang ditembak Alma telah melewati tanda itu.
Hanya masalah waktu sebelum si demon benar-benar kehilangan kemampuannya untuk bergerak.

"...Nu? Sejak kapan si brengsek ini menjadi sangat cepat—— Tidak tunggu! Akulah yang menjadi melambat!"

Setelah beberapa saat tertunda, Elhart sendiri menyadari efek sihir yang menimpanya.
Namun, pola yang dia tunjukkan sesudahnya cukup tidak biasa di antara apa yang aku prediksi.

"Aku, dikalahkan oleh si palsu.... Aku tidak akan membiarkan ituuuuuuuuuuuuuu!"

"Mu? Ini ‘kan...."

Pergerakan tumpul Elhart tiba-tiba berubah ganas tidak seperti apa yang dia tunjukkan sampai sekarang, aku segera mengaktifkan sihir Physical Reinforcement.
Namun, perubahan Elhart tidak berakhir hanya dengan itu.

"Dasar brengsek—— dasarbrengsekdasarbrengseeeeeeeeeeeeeeeek!"

Saat ucapan Elhart hancur, matanya bersinar merah, dan seluruh tubuhnya terbungkus dengan mana.
Itu adalah sebuah fenomena yang disebutEvilize.

"....Evilizeya. Sudah lama sejak aku melihat itu."

Ketika seorang demon menjadi terpojok, situasi ini mungkin jarang terjadi.
Jumlah dan intensitas dari mana milik demon yang telah mengalamiEvilizemeningkat pesat, dan hasilnya kemampuan fisik mereka menjadi jauh lebih tinggi daripada keadaan biasanya.

Demon yang mengalamiEvilizemati pada saat yang sama efek dariEvilizeberakhir.... Namun, itu tidak mengubah fakta bahwa demon yang menggunakanEvilizeadalah sebuah kekuatan yang harus diperhitungkan.
Aku lebih baik menghentikan pelatihan dan memberikan pukulan penghabisan di sini.

"BUNUH!"

SepertinyaEvilizedElhart telah menargetkan keduanya di belakang-ku.
Kakinya yang telah evilized menendang lantai dan dia melompat di atas-ku.

Melihat itu, aku membangun sebuah sihir sambil memberi perintah kepada keduanya dan menembaknya pada Elhart.

Kalian berdua, jangan bergerak dari tempat-mu berada saat ini.

Aku mengerti!

Me-mengerti!

Mereka mungkin tidak bisa mengejar ketinggalan dengan kejadian yang tiba-tiba. Keduanya tetap di tempat saat mereka mengangguk.
Dan keduanya —— bergerak maju, sebelum Elhart yang akan datang.

"MATI, MATILAAAAAAAAAAAH!"

Elhart dengan mudah menyusul mereka berdua yang tidak bertindak seperti yang diperintahkan.
Sihir-ku juga meleset dari sasarannya, menghancurkan langit-langit.

Dan pedang Elhart mencapai keduanya —— menyelinap melalui mereka.

"...Aa?"

Elhart tampak terkejut ketika pedangnya menyelinap seperti tidak ada apa-apa.

Aku telah mengharapkan langkah ini.
Sesuatu yang Elhart tebasa barusan adalah ilusi yang aku buat dengan sihir.

Itu adalah ilusi dadakan, aku hanya menyembunyikan keduanya dengan sihir yang sangat sederhana.
Jika Elhart masih mempertahankan kewarasannya, dia akan segera menyadari keanehannya.

Namun, Elhart tidak menyadarinya.
Karena kesadarannya beralih pada sihirku daripada kedua gadis yang bergerak lambat.

"Ini adalah bagaimana cara kau menggunakan camouflage magic."

Dan itu bukan hanya sebuah ilusi.
Aku telah menaruhMagic Poisonyang sangat terkonsentrasi di dalamnya.

Dengan seberapa banyakMagic Poisontelah terkumpul di dalam tubuhnya, seorang demon yang mengalamiEvilizedtidak dapat berbuat apa-apa.
Saat dia mengayunkan pedangnya, Elhart mengeras —— dan musnah dengan posisi itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...