Chapter 70 Strongest Sage, Terlihat



"Ini dia!"

Iris menusukkan cakarnya ke sarang demon sambil mengatakan itu.
Dinding yang terbuat dari earth magic hancur tanpa perlawanan.

"Baiklah, aku akan menunggu di atas!"

Iris terbang ke atas setelah mengatakan itu.

"...Huh? Tidak ada orang di dalam?"

Hanya ada satu ruangan di sarang demon.
Dan tidak ada seorang pun di dalam ruangan itu... atau seperti itulah kelihatannya.
Yah, singkatnya, ini adalah sihir penyembunyian.

Si demon yang berada di luar mungkin memberi tahu mereka entah bagaimana ketika ia melihat Iris.
Itu berada di kejauhan sehingga aku tidak menangkap sihir komunikasi sejenis mana, tetapi mana Active Detectionagak berantakan.

Bisakah kamu mendengar-ku, kalian berdua?

"Uwaa!"

"A-apa ini!"

Ini adalah sebuah telepathy magic jarak pendek untuk melindungi kita dari serangga. Kamu dapat membalas dengan berpikir di dalam kepala-mu tanpa mengeluarkan suara-mu.

Didalam kepalaku....

...Se-seperti ini?

Ooh! Aku bisa mendengar suara Ruli meskipun mulutnya tidak bergerak!

Suara Alma juga! Sihir seperti ini juga ada ya....

Dengan crest-ku, aku hanya bisa menggunakannya pada jarak pendek, seperti dalam situasi ini. Untuk menjelaskan ini, singkatnya, kamu tidak dapat melihat musuh karena penyembunyian.

...Penyembunyian?

Yeah. Itu adalah sebuah sihir untuk menyembunyikan wujud-mu dan membuatnya sulit untuk terdeteksi oleh deteksi mana. Begitulah.

Yang artinya, dengan Passive Detection ... Un?

Aku tidak dapat menemukannya....

Keduanya segera berkonsentrasi pada deteksi, tetapi mereka tampaknya tidak dapat menemukan musuh.
Yah, demon itu mungkin sulit untuk pertama kalinya mereka.
Terutama yang satunya selain Elhart, mereka tidak akan tahu jika aku tidak memberi tahu mereka.

Biasanya reaksi mana lebih besar dari mana sekitarnya.... Tapi sihir penyembunyian yang mereka gunakan adalah jenis yang benar-benar menghapus emisi mana mereka. Apakah kamu tidak merasakan suatu tempat di mana mananya lebih tipis? ...Ah, kita harus tidak memberi tahu mereka bahwa kita menemukan mereka, jadi jangan arahkan jari-mu jika kamu menemukannya.

Hm.... Ah, sudut di sebelah sana!

Alma memandang ke sudut ruangan.

Benar sekali.

Benar, mananya di sana terasa lebih tipis.... Tapi aku tidak dapat menemukan yang satunya lagi... ada dua di antara mereka ‘kan?

Yeah. Kamu tidak perlu khawatir tentang itu. Lagipula ia tidak dapat ditemukan.

Yang satunya pasti juga berpikir bahwa tidak ada yang dapat menemukannya.
Jika kami menyerang Elhart, aku yakin ia akan memilih untuk meninggalkan Elhart dan terus bersembunyi.
Demon tidak mengambil risiko pergi keluar dari jalan mereka untuk membantu demon lain yang lebih lemah dari diri mereka sendiri kecuali jika melakukannya menguntungkan mereka.

Jadi, mari anggap kalian berdua sebagai senjata kita kali ini dan membuat kalian mengalahkan Elhart.

...Eh?

Tidak tidak, itu tidak mungkin....

Terus terang, aku bisa langsung membunuh Elhart denganSpecial Mana Enchantsekarang juga.

Namun, si demon lainnya tidak semudah itu.
Dalam pertarungan normal, aku butuh cukup banyak mana untuk membunuhnya.
Mempertimbangkan kemungkinan serangan mendadak dalam perjalanan kami kembali, aku ingin menyimpan mana-ku sebanyak mungkin.

...Selain itu, kami memiliki sebuah target latihan yang ada di sini. Sia-sia bagi-ku untuk mengalahkannya.

Tidak apa-apa. Aku telah memberi-mu magic circle baru untuk mewujudkannya.

Magic circle yang aku berikan kepada mereka kali ini sedikit lebih kompleks daripada yang terakhir.
Namun, Ruli seharusnya bisa memproduksinya sekarang.

Eeh, Mathi-kun tahu ini akan terjadi sebelum kita pergi ke dalam!?

Aku tidak yakin 100%. Yah, kurasa ini akan berhasil sekitar 80%.

...Ngomong-ngomong, apa yang tersisa 20%?

Mereka akan menyerang kita saat kita melangkah ke dalam ruangan.

Ketika kami melihat bahwa tidak ada orang di dalam dan pergi untuk memeriksanya dengan menurunkan penjagaan kami, mereka akan menyerang kami dari belakang.
Itu sebuah taktik yang efektif ketika penyembunyian bekerja dengan benar.

Serangan kejutan, bagaimana bisa kamu begitu tenang....

Tidak apa-apa. Aku berencana untuk membunuh keduanya jika itu terjadi.

Atau lebih tepatnya, itu akan membuat ini lebih mudah.
Tidak ada yang lebih mudah untuk ditangani selain sebuah serangan kejutan terbuka.

Apakah ada situasi di mana bahkan Mathi-kun tidak bisa mengatasinya?

Ada.

Contohnya, jika sihir fusi nuklir diaktifkan di hadapanku saat ini, bahkan aku tidak bisa menghentikannya.
Paling banyak, aku mungkin hampir tidak bisa bertahan hidup.

...Un. Aku entah bagaimana bisa merasakan bahwa kamu membayangkan beberapa situasi yang tidak terpikirkan...

Alma terdengar seperti dia tidak bisa mempercayainya.
Tidak ada suara karena itu melalui sihir transmisi.

Lagi pula tidak ada serangan mendadak, semuanya baik-baik saja... Jadi, mari lakukan ini!

Eh, sangat tiba-tiba....

Tidak apa-apa. Kamu belum pernah melihat tanda semudah ini sebelumnya ‘kan?

Ketika aku mengatakan itu, aku menyelipkan sihir interferensi ke dalam sihir penyembunyian Elhart, merobohkannya sedikit demi sedikit.
Hanya dalam dua detik, sihir penyembunyian itu sepenuhnya dihancurkan, dan kami bisa melihat Elhart dengan mata telanjang.

....Elhart sendiri tidak menyadari bahwa sihir penyembunyian-nya telah rusak, memperlihatkan pandangan bodohnya pada kami.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...