Chapter 64 Strongest Sage, Menyerahkan Segalanya pada Orang Lain



——Beberapa jam setelah penyusunan.
Kami pergi ke dungeon bersama para peserta —— dengan kata lain, seluruh siswa.

Karena dungeon tidak seluas itu, aku tidak bisa melihat semuanya dari tempatku berdiri.
Yah, dungeon ini mungkin akan menjadi cukup besar bagi semua orang untuk melihat wajah satu sama lain selama kami bertarung melawan para demon nanti.

"Kalau begitu, aku akan menjelaskan aliran dari penyulingan mithril."

"Ya!"

Aku memanggil para siswa menggunakan sihir pengeras suara.
Aku hanya akan mendemonstrasikan aliran yang kasar, para guru akan mengurus semua informasi.

"Pertama, pecahkan dinding dungeon menjadi ukuran yang mudah diatasi."

Sambil mengatakan itu, aku menggunakan sebuah iron pickaxe biasa di augmented-kan denganBrittle Fractureuntuk menghantam dan menghancurkan dinding dungeon.
Tidak seperti pedang, pickaxe khusus untuk memecah batu dan semacamnya.

Ini sebagian disebabkan oleh fakta bahwa dinding dungeon di lantai pertama itu lunak sehingga bahkan augment yang sangat lemah bisa menghancurkannya.
——Itu bisa semuanya, tapi.

"Ap-apa-apaan pickaxe itu.... Menghancurkan dinding dungeon dalam satu pukulan...."

"Bukankah pedang harta nasional tidak bisa menghancurkan dinding dungeon?"

"Sebuah pickaxe dari harta nasional?"

"Tidak, yang aneh di sini bukan pickaxe-nya, tapi si penggunanya, Mathi-kun ya ‘kan? Jika itu Mathi-kun, aku merasa dia bahkan bisa menghancurkan dinding dungeon menggunakan beberapa pickaxe acak yang ada di sekitar."

Itu berubah menjadi keributan ini hanya karena dinding dungeon hancur.
——Un. Aku akan meninggalkan mereka sendiri karena menjelaskan setiap kali akan memakan waktu sepanjang hari.

Aku akan menyerahkannya kepada para guru untuk menjelaskan detailnya dan mengakhiri tugas-ku di sini dengan cepat.

"Ini adalah sebuah pickaxe biasa. Aku hanya menggunakan sedikit sihir ketika menghantam dinding dungeon. Sebagian besar dari pekerjaan ini akan ditangani oleh para Fourth Crest —— para Crest Diskualifikasi."

Menghancurkan dinding dengan mengayunkan pedang di augmented-kan dengan sihir akan menjadi latihan yang bagus, juga bagus untuk melatih otot. Ini merupakan sebuah pelatihan dasar yang ideal bagi para penggunaan Crest Diskualifikasi.

"Selanjutnya, ini tentang penyulingan——"

Aku memberi tahu mereka versi singkat dari penjelasan yang aku sampaikan kepada Ruli.
Penyulingan terutama dilakukan oleh para First Crest, sedangkan para Second Crest dan para Third Crest menggunakan sihir pemanas.
Bahkan jika itu terutama bagi para First Crest, crest lainnya masih harus mempertahankan sihir dengan benar, itu menjadi pelatihan yang bagus bagi mereka.

Dan kemudian aku berganti tempat dengan sensei begitu aku sudah cukup menjelaskan.

"——Itu saja dari Mathias-kun. Semuanya, apakah kamu mengerti proses pengadaan mithril?"

"Sensei! Aku tidak mengerti sama sekali!"

"Aku mengerti apa yang dia katakan, tapi aku benar-benar yakin aku tidak bisa melakukannya!"

"Apakah pelajaran ini ditujukan untuk orang-orang yang berhenti menjadi manusia!?"

——Tampaknya mereka tidak benar-benar mengerti.
Sebaliknya, apa maksudnya “berhenti menjadi manusia”. Kamu pikir ini untuk demon atau sesuatu.

Tetapi sekarang setelah aku memikirkannya, ketika aku memberi tahu para guru tentang proses ini pertama kalinya, mereka memiliki ekspresi yang sama.
Ekspresi mereka mirip dengan para siswa yang saat ini mempelajari sihir menengah yang tiba-tiba mendapatkan sebuah pelajaran tentang sihir fusi nuklir.

Ngomong-ngomong, mengapa kiasan ini konkret kamu tanya, karena aku benar-benar melakukan itu di kehidupan masa lalu-ku.
Saat itulah aku telah berusia 120 tahun jika aku tidak salah.... Yah, itulah yang kamu sebut ketidakpercayaan diri anak muda.

Pada saat itu, aku menyadari bahwa pelajaran-ku terlalu sulit, mirip dengan apa yang terjadi di sini.
Aku berpikir bahwa jika aku memiliki kesempatan lain, aku akan memastikan untuk mengajarkan tentang sihir fusi nuklir dengan cara yang dapat dipahami oleh siapa pun dalam sekali percobaan.

——Yah, pada akhirnya, itu adalah kali terakhir aku diminta untuk mengadakan sebuah pelajaran.
Meskipun aku sudah kesulitan dari membuat, Sihir Fusi Nuklir Untuk Dummies dan Buku Sihir Keabadiandan semuanya, dengan suatu kesempatan untuk meningkatkan anggota party potensial-ku saat itu.

"...Sejujurnya, aku mengerti apa yang kalian rasakan. Aku juga benar-benar begitu."

Si guru mulai berbicara dengan wajah serius di depan para siswa.

"Siapa pun akan memiliki reaksi yang sama ketika mereka melihat seseorang mengatakan hal-hal seperti mendapatkan mithril kemudian melanjutkan untuk menghancurkan dan menyuling dinding dungeon seperti itu sudah jelas. ——Namun, ini sungguhan."

Si guru mengambil pecahan dari dinding dungeon yang hancur dan menggunakan beberapa sihir.
Dan kemudian dia mengangkat mithril yang sudah selesai di depan para siswa.

"Selama pertemuan para guru tadi, kami telah memutuskan nama lain untukPelajaran Khusus Mathias! Dan nama itu adalahPelajaran Mathias Menghancurkan Akal Sehat!"

Hentikan. Tolong jangan mengeluarkan nama memalukan seperti itu tanpa berkonsultasi terlebih dahulu dengan-ku.
Setidaknya tanpa nama-ku.
Pelajaran Menghancurkan Akal Sehat. Itu seharusnya cukup bagus.

"OOH!"

"...Umu. Itu nama yang cocok untuk kelas Mathias-kun."

Namun, tampaknya diterima dengan baik oleh para siswa dan para guru.
...Un. Ayo lakukan itu.

"Baiklah, mari istirahat ketika kita masih punya kesempatan."

Aku berbicara dengan Ruli dan Alma sambil bergerak dengan menghapus kehadiran.

"Baik!"

"Aku mengerti!"

Aku telah memberi tahu para guru bahwa aku akan mengalahkan para demon begitu aku selesai menjelaskan garis besarnya.
Kami mungkin akan kembali begitu para siswa benar-benar matang —— atau tidak, karena aku tidak bisa melakukannya, mungkin setelah mereka mampu menyuling mithril sampai batas tertentu.

Dengan demikian, kami meninggalkan dungeon dan memulai perjalanan untuk membunuh para demon.
Ini hanya akan menjadi sebuah perjalanan tiga hari paling lama jika rencana-ku berjalan dengan baik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...