Chapter 62 Strongest Sage, Membuat Rencana



"....Jadi, para demon itu berada di desa yang ditinggalkan itu?"

"Ya, itu belum tentu desa, tapi mereka seharusnya berada di sana. Mereka kemungkinan besar di dalam suatu gua atau suatu bangunan seperti tempat berlindung."

Aku menjawab kembali pada sang raja.

"Bagaimana bisa kamu tahu bahwa mereka berada di dalam suatu bangunan?"

"Karena ada suatu gema yang kuat dalam suara yang dikirim melalui sihir sebelumnya."

"...Mengetahui sebanyak itu hanya dari itu.... Aku jelas-jelas tidak ingin menjadikan Mathias sebagai musuh-ku."

"Setuju."

Si kepala sekolah setuju dengan sang raja.
Agar ini ditakuti hanya karena pelacakan, aku tidak yakin bagaimana suasana di sini.... Untuk saat ini, aku akan menganggapnya kabar baik bahwa sang raja dan si kepala sekolah bukanlah musuh-ku.

"Namun, itu jauh sekali."

"Benar... Membunuh mereka dan kembali dengan cepat tidak mungkin... Tapi aku seharusnya bisa melakukan sesuatu dalam seminggu."

Fakta bahwa musuhnya berada di dalam suatu bangunan berarti ada kemungkinan besar tempat itu adalah markas mereka.
Mereka mungkin tidak menyadari bahwa mereka telah dilacak kembali, satu minggu seharusnya waktu yang cukup untuk serangan mendadak.

"Satu minggu!? Apakah ada cara untuk melakukan perjalanan 4.500 kilometer hanya dalam satu minggu di dunia ini? Sebagai informasi, tidak ada jalan yang menuju ke desa yang ditinggalkan itu, kamu tahu!?"

"...Tidak ada jalan meskipun itu sebuah desa?"

"Seluruh wilayah itu telah dihancurkan dulu sekali. Wilayah itu mungkin berada di dalam kerajaan kita, tetapi kamu dapat mengatakan bahwa itu sebenarnya dikuasai oleh para demon. Jalan yang dapat ditempuh dengan kuda... hanya sampai sekitar area ini."

Sang raja menunjuk ke suatu tempat yang berjarak sekitar 900 kilometer dari ibukota kerajaan. Kuda hanya bisa digunakan hingga 1/3 dari jalan ya.

"Jika kuda tidak dapat digunakan, bisakah itu dilakukan dengan berjalan kaki?"

Wilayah itu dikatakan dikuasai oleh para demon, tetapi menilai dari situasinya sejauh ini, seharusnya tidak ada banyak demon yang tersisa di dunia saat ini.
Aku seharusnya bisa melewatinya tanpa mereka sadari kalau aku menyamarkan diriku dengan sihir dan semacamnya.

Aku tidak pernah benar-benar mempertimbangkan menggunakan kuda. Karena lebih cepat dijalankan dengan sihir.
Itu akan menjadi cerita yang berbeda jika ada suatu makhluk yang lebih cepat.

"Karena kami belum pernah mensurvei area itu, kami tidak tahu pasti.... Tapi itu mungkin mustahil dengan cara biasa. Kamu mungkin harus pergi melalui virgin forest dan lahan basah."

Begitu ya....
Bergerak di medan itu bukan masalah, tetapi akan lebih lambat.

Jika kami mempertimbangkan kemungkinan dari serangan demon lainnya dan fakta bahwa barrier-nya belum didirikan di ibukota kerajaan, meninggalkannya untuk waktu lama bukanlah ide bagus.
——Aku tidak punya pilihan.

"Kalau begitu, mari ambil cara lain, meskipun kepastiannya sedikit lebih rendah."

"Kepastian?"

"Aku mempunyai suatu ide tentang transportasi kami, tapi aku tidak yakin apakah ia bisa digunakan."

"....Aku tidak akan bertanya pada-mu karena aku tidak akan mengerti konten dari sihir itu.... Tapi berapa lama waktu yang dibutuhkan dengan metode itu?"

"Benar juga.... Termasuk satu hari untuk menyiapkan segalanya, jika metode itu mungkin, kami akan kembali pada hari yang sama atau hari berikutnya setelah mengalahkan Elhart."

Metode transportasi sebenarnya bukan sebuah sihir, tetapi karena dia mengatakan kepada-ku untuk tidak menjelaskan, aku tidak mengatakannya.
Tidak menanyakan metode ya, dia benar-benar mempercayai-ku.... atau lebih tepatnya, si kepala sekolah yang merujuk-ku.

Yah, ada kala waktu ketika aku merasa seperti aku sedang diawasi sehingga dia mungkin menyelidiki-ku melalui cara lain juga.
Ngomong-ngomong, karena sang pengamat tidak berbahaya, atau lebih tepatnya aku merasa itu bisa membuat-ku mendapatkan beberapa kepercayaan, aku berpura-pura tidak menyadari mereka.

"Hari berikutnya!?"

"Itu bahkan... lebih singkat....  Jangan bilang itu adalah teleportation magic yang legendaris...."

"Aku bisa menggunakan teleportation magic untuk sekali...."

""Kamu bisa menggunakannya!?""
"Eh! ...Mugu."

Sang raja dan si kepala sekolah keduanya menyela-ku.
Alma akan meneriakkan sesuatu, tetapi Ruli segera menutup mulutnya. Aku kira itu tidak sopan untuk berteriak di hadapan raja.

"Tapi aku tidak bisa teleport ke tempat yang jauh karena Crest-ku. Aku harus menggunakan metode lain untuk menggunakan sihir, tapi aku tidak akan tahu apakah itu efektif atau tidak sebelum mencobanya. Itu sebabnya, aku lebih suka pergi di jalanan jika bisa itu digunakan. "

"....Hal tentang teleport magic dikacangi seolah-olah itu tidaklah hebat!?"

——Audiensi dengan sang raja berakhir setelah kami berbicara tentang teori sihir yang ditinggalkan oleh para ahli sihir, dan sebuah sarana untuk meninjau penilaian dari crest, setelah itu, kami kembali ke akademi.
Ngomong-ngomong, meninjau penilaian yang telah ditetapkan begitu lama akan memakan waktu lebih lama, tampaknya.

...Yah. Sebelum kami pergi menyerang para demon, aku harus menyelesaikan segalanya dengan akademi.
Mengalahkan Elhart sebelum mengatur barrier seperti menempatkan kereta di depan kuda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...