Chapter 5 Strongest Sage, Bertarung dengan Ayahnya



"Aku akan meninggalkan wilayah?"

Aku bertanya kepada ayah-ku sebelum aku menyadarinya.
Apa gunanya upaya-ku untuk menipu mereka sebelumnya.

"....Ini mungkin terlalu dini untuk berbicara denganmu tentang itu, Mathi, tapi bagaimanapun kamu adalah putra ketiga. Kamu bisa membajak ladang di wilayah jika kamu mau, tetapi jika kamu bisa menggunakan sihir——bukan, maksudku, jika kamu bisa menggunakan pedang, kamu bisa memilih untuk pergi keluar. Aku yakin itu lebih menyenangkan. "

Ooh. Sepertinya aku bisa secara otomatis meninggalkan wilayah jika aku bisa menggunakan pedang.
Bukankah itu yang terhebat yang pernah ada! Bersorak untuk putra ketiga!

Sepertinya dia akan mengatakan sihir... apakah sihir itu tidak bagus?
Sekarang adalah kesempatanku. Mari tanyakan.

"Kenapa tidak bisa, dengan sihir?"

"Te... tentu saja sihir juga baik-baik saja. Tapi aku sendiri merasa jalan pedang juga lebih baik!"

Hmm. Menghindar. Apakah ada sesuatu dengan sihir dan diri-ku?
Mungkinkah wilayah ini benar-benar menganggap Fourth Crest sebagai sebuah kegagalan——.
Tidak mungkin. Itu tidak mungkin jika kamu memikirkannya. Karena Fourth Crest sulit ditangani, situasi itu mungkin terjadi jika usia rata-rata dari wilayahnya 10 tahun, tetapi tentu saja ada lebih banyak orang dewasa di Wilayah Hildesheimer.

Itu tidak mungkin bagi crest apa pun, selain first crest yang diperlakukan sebagai sebuah kegagalan.
Bahkan First Crest itu memiliki kekuatannya dalam sesuatu selain pertempuran. Aku tidak mengira ada alasan untuknya diperlakukan sebagai sebuah kegagalan... yah, itu adalah sebuah kegagalan dalam kasus khusus diri-ku.


Hari berikutnya.
Ketika aku bangun di pagi hari, ayahku Castor dan kakak lelaki Reich sudah mengayunkan pedang di luar.
Meskipun ayah tidak menggunakan Physical Reinforcement atau semacamnya, swordsmanship miliknya sangat jelas. Kecepatan pedangnya juga tidak buruk.

Wilayah ini terbelakang dalam hal sihir, tetapi sepertinya itu tidak dengan pedang.

"Selamat pagi, ayah, Reich-niisan."

"Hai Mathi. Selamat pagi."

Aku pergi keluar dan menyapa ayah dan kakak lelaki-ku yang sedang melakukan sebuah latihan berayun.
Dia mengatakan kepada-ku bahwa kami akan mulai berlatih mulai hari ini, tetapi ia tidak menentukan waktu. Aku mungkin terlambat.

"Apakah itu kamu Mathi. Kamu bangun lebih awal dari seekor burung. Apakah kamu menantikan pelatihan dengan pedang?"

Sepertinya aku tidak terlambat.

"Aku ingin meninggalkan wilayah dan menjadi seorang petualang."

"Begitu ya, begitu ya. Biasanya kamu ingin menjadi seorang ksatria, tapi petualang juga bukan sebuah pilihan yang buruk! Baiklah, ini sedikit lebih awal tapi mari mulai!"

Setelah mengatakan itu, Castor memberiku sebuah pedang kayu.
Ini berat meskipun terbuat dari kayu, membuat-ku berpikir ada beban di dalamnya.
Castor juga mengambil pedang kayu yang sama di tangannya. Dia menggunakan pedang sungguhan selama latihan berayun, tapi sepertinya kami tidak akan menggunakannya dalam sebuah latihan. Yah, bagaimana pun itu berbahaya tanpa healing magic.

"Sekarang, datanglah padaku! Kamu menang jika kamu bisa memukulku dengan pedang!"

Castor mengarahkan pedangnya padaku sambil mengatakan itu.
....Eh? Latihan tempur begitu tiba-tiba?
Kamu benar-benar akan melakukannya dengan seorang anak kecil berusia 6 tahun?

"Ada apa! Kamu bisa menggunakan trik apa saja. Coba sekali ayunkan!"

Dalam kebingungan-ku, Castor memanggil-ku.
Sepertinya dia akan terjatuh jika aku tetap diam.
Dikatakan bahwa pelatihan swordsmanship Rumah Hildesheimer sangat hardcore, tetapi tampaknya itu masih sederhana.

Pendidikan pedang rumah ini akan terus hidup di masa depan.
——Aku akan melakukan yang terbaik yang aku bisa saat ini.

"Ini dia!"

"Ou!"

Setelah menyatakan itu, aku sengaja bergerak mendekat perlahan-lahan pada jarak berjalan menuju dirinya, tanpa menggunakan Physical Reinforcement.
Sebuah pergerakan tidak sesuai yang tidak pantas disebut martial art.
Dan kemudian aku perlahan-lahan bergegas datang dan mengayunkan pedangku dari bawah.

Sebuah pergerakan melawan gravitasi selain tidak menggunakan Physical Reinforcement. Kecepatan dari pedang sangat lambat sehingga kamu tidak akan merasakan sakit apa pun bahkan jika itu mengenai.
Bukannya aku meremehkan dirinya. Melihat pada latihan berayun, aku mengerti bahwa Castor bukanlah seseorang yang bisa aku remehkan.
Faktanya, kamu bahkan dapat mengatakan bahwa dia bukan seseorang yang diri-ku saat ini dapat menangkan. Perbedaan dari kekuatan tubuh fundamental kami terlalu lebar.

Aku telah memulai magic muscle dan magic reinforcement kemarin (mirip dengan kekuatan otot, jumlah sihir-mu akan meningkat setiap kali kamu menggunakannya), tapi itu masih belum cukup untuk menang melawan orang dewasa yang terlatih.
Itu sebabnya, aku menggunakan taktik ini.

Ayahku Castor mencoba menghadang pedangku. Sepertinya dia akan sangat bersikap lunak pada-ku. Pergerakannya lambat dibandingkan dengan apa yang dia tunjukkan sebelum aku sampai di sini.
Ketika aku melihat itu, aku ——mengaktifkan Physical Reinforcement yang telah aku simpan sampai sekarang, dan menaikkan output ke maksimum sekaligus.
Waktunya pertunjukan mulai dari sini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...