Chapter 4 Strongest Sage, Membawa Makanan ke Rumah



"Makan malam hari ini adalah sebuah pesta! Ada keadaan apa?"

Selama makan.
Castor(si ayah) menjadi takjub di hadapan banyaknya daging di atas meja makan.
Hanya dua burung yang digunakan dalam makan malam, tapi itu masih cukup untuk sebuah rumah tangga kami dari lima orang.

Melihat ke belakang, setelah bereinkarnasi, aku rasa satu-satunya waktu kami memiliki jumlah daging ini adalah selama ulang tahun Reich yang berusia 15 tahun (negara ini menganggap dewasa pada usia 15).

"Aku pikir ini ulang tahun Mathi hari ini... Tapi aku tidak menyangka ini dibuat untuk merayakannya kan?"

Reich mengatakan begitu.
Aku bereinkarnasi ketika aku baru berusia 6 tahun, jadi secara teknis, hari pertama adalah hari ulang tahun-ku.
Namun, seperti yang aku sebutkan sebelumnya, satu-satunya waktu kami makan mewah hanya selama di hari ulang tahunnya Reich.
Aku rasa kami tidak pernah merayakannya di hari ulang tahun lainnya.

"Itu benar! Orang ini tidak perlu merayakan ulang tahun! Sebaliknya, itu seharusnya menjadi hari yang menyedihkan untuk meratapi nasibnya!"

Biffgel mengolok-olok diri-ku dengan memanfaatkan pernyataan Reich.

"Biffgel. Diamlah."

Dan kemudian dia dibuat diam.
Orang yang melakukan itu adalah ayah kami, Castor Hildesheimer. Aku tidak tahu usianya yang konkret, tetapi ia berusia sekitar 45 tahun.

Bahkan Biffgel tidak bisa melawan sang kepala keluarga, dia menutup mulutnya.
Wajahnya merah karena marah.... Dan aku rasa ketegangannya lebih tinggi daripada siang hari, mungkin dia tidak puas. Aku bertanya-tanya apakah yang memproklamirkan dirinya sendiri ini (berusia 14 tahun) sebagai salah satu yang dipilih oleh magic god frustrasi karena kalah dari sampah (berusia 6 tahun) yang tidak bisa menggunakan sihir dengan baik.

"Mathi yang membawa daging ini. Jika ada yang punya keluhan, mereka tidak harus memakannya."

Ibu kami, Camilla mengungkapkan jawabannya pada waktu yang tepat.
Ayah yang mendengar itu bertanya padaku.

"Mathi yang membawa ini? Apa yang sebenarnya terjadi?"

Nah. Bagaimana aku harus menjawab ini.
Banyak hal yang bisa menyusahkan jika aku menjawab dengan jujur.
Bahkan mengecualikan wilayah ini dengan sihirnya yang terbelakang, sihirku lebih unggul bagi seorang anak kecil berusia 6 tahun.
Hasil terburuk yang mungkin terjadi adalah jika aku terikat dengan wilayah ini.

Aku berniat meninggalkan rumah Hildesheimer cepat atau lambat, untuk berjalan di jalur dari seorang magic combatant.
Bahkan jika nama-ku berbeda dalam hidupnya, hal-hal yang ingin aku lakukan tidak berubah.
Jika aku dikenal sebagai seorang pengguna sihir yang nyaman, mungkin sulit untuk menyadari hal itu.

"Burung-burung menabrak beberapa pohon secara kebetulan dan jatuh."

Setelah berpikir lebih banyak, aku memutuskan untuk menyembunyikan sihir-ku.
Sedikit tidak wajar untuk itu terjadi dengan lima burung, tapi aku harus menindaklanjutinya——.

"Apakah mereka jatuh dengan leher terpotong dengan bersih, dan bahkan sudah kehabisan darah?"

Tidak ada gunanya. Ibu dengan cepat menyerang.
Namun, aku akan memotongnya dengan berpura-pura tidak tahu di sini!

"Aku menemukan beberapa batu tajam dan mengeringkan darahnya sendiri."

"Dengan kelima burung?"

"Un. Dengan kelima burung."

"....Tentu saja, aku tidak melihat luka yang kelihatannya merupakan hasil dari pertempuran. Ini tidak biasa, tapi itu tidak mungkin terjadi."

Yosh. Pelurunya dihindari di sana.
Lain kali, aku harus membawa kembali rampasan lebih sedikit setelah memikirkan sebuah alasan.
Aku tidak akan berhenti memasok daging. Makanan sangat penting.

"Perilaku abnormal burung ya. Akuharap itu bukan suatu pertanda dari sesuatu yang aneh terjadi... Kalau dipikir-pikir, Mathi kamu sekarang berusia 6 tahun ‘kan?"

"Yup. Mathi berusia 6 tahun hari ini."

Reich menjawab Castor.

"Maka, aku akan mulai mengajari swordsmanship pada Mathi mulai besok. Mathi akan meninggalkan wilayah, jadi pedang akan sangat penting untukmu."

Itu mengingatkan-ku, Reich dan Biffgel telah berlatih swordsmanship dengan Ayah.
Pelatihan itu dimulai pukul 6 ya. Itu cukup hardcore.
——Namun, ada bagian yang lebih penting dari pernyataan ayahku.
Bagian tentang aku yang meninggalkan wilayah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...