Chapter 47 Strongest Sage, Membangun Tempat Camping



Kami tidak menemukan monster jenis baru di lantai 10.
Namun, dibandingkan dengan lantai 7 dan semacamnya di mana hanya ada beberapa Killer Dog yang tercampur dengan monster jenis kerang, lantai 10 semuanya Killer Dog, jadi tingkat kesulitannya sedikit lebih tinggi.

"Ruli, aku mengandalkanmu di sebelah kanan!"

"Ya!"

Alma menembak dua Killer Dog dari sekelompok lima anjing dari kiri.
Meskipun panah itu tidak membunuh monster, mereka masih cukup melukai sehingga mereka tidak bisa berjalan.
MemasukanGuided Enchant pada dua panah sekaligus ya, dia sudah cukup terbiasa. Dia masih tidak bisa melakukannya dengan tiga panah meskipun sekali saja.

Dan Ruli menghentikan tiga yang tersisa dengan menembakkan flame magic di depan mereka.
Bahkan jika dia memiliki sebuah crest dengan tingkat pertumbuhan yang rendah, sepertinya kekuatan sihir dan pengontrolannya telah meningkat berkat liontin yang membantu mendapatkan exp dan serangkaian pertempuran yang panjang.
Nyala api tidak memberikan banyak luka, tetapi berhasil mengurangi para anjing dari mobilitas mereka.

Alma menembak dua anjing lainnya selama kesempatan itu dan Ruli menghentikan yang terakhir.
Alma menembakkan panah denganSimple Mana Enchantuntuk menghabisi yang terakhir bersama dengan empat lainnya, penaklukan selesai.

Un. Safe.

"Kalian berdua telah bertarung dengan baik di lantai 10 sekarang selama kamu tidak masuk ke dalam Monster House."

"Monster House.... Sangat sulit untuk membedakan mereka denganPassive Detection...."

"Aku memang merasakan sesuatu yang tampak seperti itu, tapi aku tidak bisa benar-benar memahaminya dengan baik... Tepat ketika aku berpikir itu adalah sebuah ruangan Monster House, itu ternyata menjadi yang normal..."

"Yah, reaksi Monster House lebih sulit dilihat dibandingkan dengan monster. Begitu kamu terbiasa dengan Passive Detection, kamu akan bisa mendeteksi mereka tanpa berpikir."

Sulit untuk memberikan saran untuk hal semacam ini karena itu adalah hal yang “terasa”.
Bahkan di antara para magician yang unggul dalamPassive Detection, ada banyak pendapat tentang bagaimana memahami reaksi mana.

"...Baiklah. Tempat ini seharusnya cukup bagus."

Aku berhenti di sebuah ruangan yang ukurannya tepat.

"Tempat ini... Maksud-mu tempat berkemahnya?"

"Yeah. Kamu benar-benar perlu belajar Berkemah jika kamu ingin menyelusuri jauh ke dalam suatu dungeon."

Kamu tidak bisa istirahat jika tidak mendirikan sebuah kemah.
Untuk tidur dan dalam beberapa kasus, bahkan makan.
Jika kamu menyelusuri untuk waktu yang lama, tidak bisa berkemah bisa berakibat fatal.

"Aku-aku mengerti! Aku akan melakukan yang terbaik."

"Aku juga, akan melakukan yang terbaik!"

"Aku senang kamu termotivasi, tapi Alma, tolong awasi sekitar. Karena sayangnya, Berkemah adalah sebuah augment magic. Setiap crest lainnya selain Glory Crest tidak bisa menggunakannya."

Aku bisa mendirikan sebuah kemah sendirian karena aku melakukannya berkali-kali di kehidupan masa lalu-ku dan memiliki pengontrolan sihir untuknya, tetapi ketika kepadatan mana menebal semakin dalam kamu memasuki suatu dungeon, melakukannya sendirian juga semakin sulit.
Diri-ku saat ini dengan Crest Diskualifikasi mungkin hanya bisa melakukannya sampai lantai 20 paling terbaik.

"Kembalikan tekad-ku!"

"Mengamati sekitar juga tugas yang penting, kamu tahu. Kamu tidak bisa menggunakan sihir lain saat mendirikan sebuah Kemah, jadi kamu pada dasarnya tidak memiliki pertahanan."

"...Kalau begitu, aku juga akan berlatih melakukannya! Mengerti! Aku akan mengamati sekitar."

Alma mengatur panah di busurnya dan mulai mengamati sekitar.
Sebenarnya, dia lebih mahir berkonsentrasi denganPassive Detectiondaripada melakukannya dengan mata.... Yah, aku rasa aku akan memberinya nilai lulus karena dia secara teknis mengawasi.

"Baiklah. Haruskah aku menjelaskan tentang Berkemah."








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...