Chapter 46 Strongest Sage, Menggunakan Proyektil



"....Un. Aku rasa bertarung dengan sebuah Monster House di lantai ini masih terlalu berlebihan untuk-mu. Tapi itu seharusnya berfungsi sebagai sebuah referensi."

"Referensi?"

"Yea. Cara untuk berurusan dengan banyak musuh dengan sebuah busur dan anak panah. Yah, anggap saja ini hanya sebagai sebuah referensi di masa depan... Bisakah aku meminjam busur sebentar?"

"Un ...maksudku busur ini milik-mu Mathi-kun."

"Oh, benar."

Aku lupa bahwa aku saat ini meminjamkan busur ini kepada Alma.

"Dan juga, beberapa panah. 20 di antaranya seharusnya cukup."

"Ya!"

Setelah mendapatkan busur dari Alma dan panah dari Ruli, aku berjalan menuju ruangannya.
Dan kemudian aku melempar sepotongan sisa dari saat aku membuat panah sebelumnya.

"17 monster ya.... Yah, kurasa itu saja."

17 Killer Dog muncul di dalam Monster House.
Setelah memastikan itu, aku meletakkan sebuah panah di busur.

"Tunggu sebentar, menggunakan busur di kisaran ini sangat...."

"Jangan khawatir."

Kesenjangan antara aku dan para Killer Dog bisa hampir sama dengan sebuah longish spear yang agak panjang.
Biasanya, ini bukan jarak untuk bertarung dengan sebuah busur.
Namun, ini baik-baik saja. Jika kami terlalu jauh, sihir-ku tidak akan seefektif ini.

"*Mengaum*."

Dengan suara “fwoosh”, panah terbang menembus kepala seekor Killer Dog, membunuhnya dalam satu pukulan.
Tersisa 16 lagi.

"Dua."

Sambil menghindari Killer Dog yang melompat, aku menyiapkan dua panah sekaligus dan menembak mereka sekaligus.
Ini bukan cara menggunakan sebuah busur, jadi tentu saja kekuatannya tidak sekuat itu.
Selain itu, kedua panah mengikuti orbit lurus, sehingga sulit untuk menggunakannya sebagai tembakan penyebaran.

Namun, itu lebih dari cukup jika kamu merevisinya dengan sihir.
Dua panah homing yang aku tembak mengenai dua Killer Dog mengikuti orbit yang cukup aneh. Satu pukulan juga.
Tersisa 14 lagi.

"Tiga!"

Selanjutnya, aku menembakkan tiga panah sekaligus.
Daya berkurang sedikit, tapi masih bagus.
Tersisa 11 lagi.

"Empat —— tidak, 11 panah!"

Aku menaruh seikat dari 11 panah di busur. Aku tidak bisa mengaturnya hanya dengan menggunakan tangan-ku, jadi aku menggunakan sihir untuk memegangnya.
Jujur saja, aku terlalu kasar. Output dari busur  tidak keluar sama sekali, dan yang mengenai bahkan tidak bisa menembus bulu anjingnya.

Namun, aku telah menempatkan Simple Mana Enchant dan Homing Enchant pada panah, meningkatkan kekuatan mereka melalui sihir.
Namun itu masih tidak akan cukup untuk membunuh monster bahkan jika panah itu mengenai.... Aku memprediksi semua pergerakan Killer Dog dan membuat semua 11 panah mengenai target mereka.
Setelah kepala mereka dihancurkan melalui kelemahan mereka, matanya, para Killer Dog jatuh sekaligus. Penaklukan selesai.

"...Dan begitulah, kamu bisa mengalahkan banyak musuh sementara hanya menggunakan enchant magic sekaligus seperti ini. Bukan dengan meningkatkan jumlah total, tetapi dengan menyebarkan daya tembakan-mu. Ini cukup berguna jika kamu mempelajari bagaimana cara melakukannya."

Aku mengembalikan busurnya kepada Alma sambil mengatakan itu.

Namun, Alma tidak mengambil busur... Atau lebih tepatnya, dia tidak bergerak.
Bermasalah dengan reaksinya, aku mencari bantuan dari Ruli, tetapi dia juga tidak bergerak, dia sepertinya tidak terbiasa di sini.
Aku tidak melihat reaksi seperti mind magic melaluiPassive Detection....

"...Apa yang salah?"

"Tidak ada, itu terlalu luar biasa. Aku rasa itu tidak bisa digunakan sebagai referensi...."

"Mengalahkan sebuah Monster House lantai 8 saja sudah cukup konyol, dan kamu melakukannya dengan busur ... Maksudku, apa yang kamu lakukan pada saat terakhirnya?"

"Aku hanya memasukanHoming Enchant danSimple Mana Enchat pada 11 panah terakhir. Tidak jauh berbeda dengan dua atau tiga anak panah, kamu tahu."

"Se-sebelas..."

Alma menjadi tertegun.

"Yah, jujur ​​saja sebenarnya tidak perlu 11 panah, lebih baik kamu menghabisi monster dengan sihir jarak pendek saja. Tapi dua atau tiga panah itu cukup berguna, mari berlatih bagaimana cara melakukannya mulai sekarang."

"Aku ingin tahu apakah aku bisa seperti Mathi-kun jika aku berlatih...."

"Tergantung pada pelatihannya, kamu harusnya lebih kuat dalam menangani busur dari-ku. Karena crest milik-mu adalah crest terbaik untuk busur."

Atau lebih tepatnya, aku akan berada dalam masalah jika kamu tidak lebih kuat.
Karena Alma merupakan seorang kandidat untuk anggota Magic Combat Party-ku di masa depan.
Mungkin butuh 300 tahun sebelum itu terjadi.... yah 300 tahun akan berlalu dalam sekejap mata dengan Immortality magic. Kami harus berhasil entah bagaimana.

"Sudah selesai, ayo menuju lantai 10 dan mendirikan sebuah kemah di sana."

"...Kemah?"

"Kita akan menutup salah satu bagian dari dungeon dan mencegah monster memasukinya. Kalian berdua akan aman di dalam."

"Se-sesuatu seperti itu ada...."

"Ngomong-ngomong, itu berarti Ruli dan aku akan menetap ‘kan? Apa yang akan kamu lakukan, Mathi-kun?"

"....Aku akan mengunjungi lantai rendah untuk mengambil beberapa hal."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...