Chapter 37 Strongest Sage, Mendapatkan Dorongan



"Jadi ini rupanya arena Ibukota Kerajaan...."

Harinya pertandingan interpersonal.
Aku, para guru, dan anggota lainnya pergi ke arena ibukota kerajaan.
Para siswa lainnya akan mendukung kami, tetapi mereka bertindak secara terpisah.

"Kamu belum pernah melihatnya, Mathi-kun?"

"Yeah. Karenanya, satu-satunya tempat yang aku tahu di ibukota adalah sekolah kita. Dan blacksmith waktu itu aku rasa."

Aku tidak benar-benar tertarik pada arena karena sebagian besar mengadakan pertempuran tiruan dengan chant magic.
Yah, sihir yang dipakainya sama dengan yang aku kira, jadi tidak ada masalah khusus

"Sekarang setelah kamu menyebutkannya, pengetahuan Mathi-kun tampaknya cukup miring ‘bukan... Aku harap tidak ada Heaven-sent Child of Magic yang berpartisipasi tahun ini...."

"Heaven-sent Child of Magic?"

Ada apa dengan nama divine itu. Aku tidak pernah mendengarnya.

"Ada beberapa kali ketika Akademi Kedua memiliki siswa yang kuat yang sepertinya akan menang. Tapi selama tahun-tahun itu, Akademi Pertama selalu memiliki seseorang yang lebih kuat sebagai leadernya...."

"Mereka luar biasa kuat setiap kali itu terjadi, jadi orang-orang memanggil merekaHeaven-sent Child of Magic. Jika aku tidak salah, komandan divisi sihir sebelumnya juga salah satunya... Yah, aku bahkan tidak merasaHeaven-sent Child of Magicdapat bertahan melawan Mathi, kita pasti akan baik-baik saja."

Begitu ya. Itulah apa tentangHeaven-sent Child of Magic ya. Orang-orang yang sangat kuat juga kadang-kadang muncul di kehidupan masa lalu-ku, tetapi waktunya bertepatnya saat ini.
Tidak yakin seberapa besar artinya “luar biasa kuat”, yah, aku akan mengetahuinya ketika aku melihatnya.

Jika mereka tidak terlalu kuat, ada kemungkinan bahwa pertandingan berakhir terlalu cepat dan kami tidak punya waktu untuk menunjukkan kekuatannya dari chantless magic.
Aku harap seseorang yang cukup tangguh muncul.
Aku pergi menuju ruang tunggu sambil memikirkan itu, namun....


"Ne. Umat manusia dan demon saling bermusuhan ‘kan?"

"Mereka selalu menjadi musuh terbesar umat manusia sejak dulu kala... Ada apa dengan itu?"

Alma menjawab dengan tatapan “kenapa kamu menanyakan yang sudah jelas” di wajahnya.

"Yah, aku hanya ingin tahu. Selain itu, ia benar-benar ada di sini. Para Heaven-sent Child of Magic itu. Ia memang seorang monster."

Aku bergumam sambil memeriksa reaksi mananya.
Ruang tunggu dari Akademi Pertama dan Akademi Kedua berjarak 100 meter, sehingga memeriksa mana mereka bukanlah tugas yang sulit
Jika itu benar-benar para Heaven-sent Child of Magic, ia tentunya memiliki kekuatan yang tak tertandingi bagi siswa lainnya, seperti yang dikatakan Ruli kepada-ku.

"Dari ruang tunggu Akademi Pertama, aku bisa merasakan suatu kekuatan yang kuat.... Atau lebih tepatnya, suatu kekuatan aneh."

"Itu benar... Atau lebih tepatnya, menurut-ku itu bahkan bukan reaksi mana dari seorang manusia.... Jika Mathi bahkan menganggap mereka kuat, apakah mereka sangat berbahaya?"

Berkat pelatihan satu bulan mereka denganPassive Detection, sepertinya mereka berdua menyadari keanehan dari mana ini.
Aku rasa kuantitas mananya sekitar 10 kali milik-ku.

Jujur saja ia merupakan seorang monster——atau lebih tepatnya, pasti demon.
Menilai dari reaksi mananya, kemungkinan besar seorang tipe demon yang mahir dalam penyamaran dan dengan kekuatan pertahanan yang tinggi. Aku rasa fakta bahwa ia bukan tipe yang kuat menyerang karena lapisan silver di sini.
Demon biasanya memiliki kemampuan untuk menyembunyikan reaksi mana mereka, tetapi mereka mungkin berpikir mereka tidak perlu melakukan itu sekarang karenaPassive Detectiontelah dilupakan oleh manusia.

"Kalian berdua, dengarkan aku."

"Ada apa?"

"Jika leadernya musuh seperti yang sudah akuduga, ini akan sangat berbahaya. Karena itu, aku ingin kalian berdua mengalahkan kedua siswa selain siHeaven-sent Child of Magicdan kemudian segera melarikan diri. Serahkan sisanya pada-ku."

"Tapi, arenanya memiliki defensive magic...."

"Itu mungkin untuk defensive magicnya bisa ditembus. Jika kita hanya berbicara tentang output sihir, pihak lain jauh lebih tinggi dibandingkan dengan diri-ku."

Yah, itu jika kami hanya berbicara tentang output sihir.

"Melampaui Mathi-kun, pastinya tidak mungkin seorang manusia..."

Memang bukan.
Aku ingin menyembunyikan fakta bahwa aku mengetahui identitas asli musuh dari musuh itu sendiri selama mungkin.
Itu sebabnya, inilah saatnya untuk memberitahu mereka rencanaku.

Suara dari sorakan bergema di arena setelahnya.
Pintu ruang tunggu kemudian dibuka.

"Sudah waktunya, silakan masuk ke arena."

"Kami hanya harus mengalahkan keduanya selain si leader ‘kan?"

"Dan kemudian kami melarikan diri..."

"Itu rencananya. Kalau begitu, ayo pergi!"

Kami pergi ke arena dari pintu yang terbuka.
Seorang petugas chanting sebuah sihir pada waktu yang hampir bersamaan, menempatkan defensive magic pada kami bertiga.

Seperti yang diharapkan, aku bisa menghancurkan dua lapisan dari defensive magic ini dengan satu tebasan dari sebuah magic-augmented sword.
Si demon pasti bisa melakukan hal yang sama dengan sihirnya, Ruli dan Alma bisa menghancurkan dua lapisan juga jika mereka sedikit lebih terlatih.
Alma mungkin bisa melakukannya di sini sekarang juga jika aku mengajari diri-nya enchant magic selain dari yang sederhana yang memuat mana.

Pada dasarnya itu cukup terhadap seseorang yang hanya menggunakan chant magic.... tetapi kamu tidak dapat menyangkal kurangnya kekuatannya.

"Oy, ada seorang Crest Diskualifikasi!"

"Kamu benar! Ia seorang Crest Diskualifikasi! Dan ada apa dengan pakaian itu, dia akan bertarung ‘kan!"

"Oy, Crest Diskualifikasi, ini bukan tempat untuk-mu bermain-main! Aku kagum kamu bahkan akan diterima di Akademi Kedua tidak peduli seberapa buruknya itu!"

Si demon berteriak ketika melihat-ku.
Tampaknya demon itu menyembunyikan karakteristik demonicnya dengan sihir penyamaran dan bahkan telah memasangkan sebuah Glory Crest palsu di tubuhnya.
Kedua siswa lainnya yang bersama demon itu (keduanya adalah manusia dengan Glory Crest) mengangkat suara mereka, dan kemudian cemoohan dilemparkan dari kursi penonton dari para pengunjung Akademi Pertama.

Para pengunjung Akademi Kedua mencemooh mereka kembali sebagai pembalasan.
Mereka mengatakan apa saja yang mereka suka, seperti “Bajingan pengecut yang bahkan tidak bisa memegang pedang adalah orang yang bisa bicara”.

Memang benar, para siswa Akademi Pertama tidak membawa senjata seperti Akademi Kedua.
Sebagai gantinya mereka membentengi diri mereka dengan armor buatan mithril. Armor itu mungkin sedikit efektif, karena defensive magic arena ini adalah sejenis yang menangkis sihir sebelum menyentuh kulitmu, namun... Mempertimbangkan Ruli dan Alma bisa menghancurkan barrier dalam satu pukulan, itu tidak tampak seperti akan membantu.

Mereka tampaknya sedikit memandang rendah pada Crest Diskualifikasi.... Aku rasa mereka terspesialisasi dalam chantless magic jarak jauh.

Ngomong-ngomong, kursi penonton dipenuhi oleh para siswa dan para guru dari kedua belah pihak serta beberapa puluh dari apa yang tampaknya menjadi petinggi magician.
Dengan demikian, venue besar sebagian besar kosong.

"Umm! Hanya karena dia memiliki sebuah Crest Diskualifikasi..."

"Ruli, terima kasih sudah melindungiku. Namun, kamu hanya akan membuang-buang waktu dengan orang-orang ini."

Ruli melindungiku.
Alma juga sepertinya ingin mengatakan sesuatu, tetapi aku menghentikannya.

Tidak perlu dengan sengaja memberi tahu musuh kekuatanku.
Diri-ku saat ini tidak mampu membiarkan pertahanan-ku menurun melawan seorang demon.
Sepertinya demon itu masih akan berpura-pura menjadi seorang manusia untuk saat ini.... Yah, bagaimana cara mengeksposnya.

"Benar juga, tidak ada gunanya mengatakan sesuatu kepada orang-orang yang tertawa begitu mereka melihat crest orang lain. Aku hampir membuang-buang napas-ku di sana."

"Hmph. Apa yang kau gonggongkan, kau pikir Crest Diskualifikasi dapat menang melawan Glory Crest. Melindungi Crest Diskualifikasi ini berarti kau sama. Aku akan mengalahkan-mu bersamaan."

Saat kami berbicara... atau lebih tepatnya saling melecehkan satu sama lain, sang wasit berada di antara kami.

"Kita sekarang akan memulai pertandingan interpersonal! Kedua belah pihak, ambil posisi-mu!"




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...