Chapter 14 Strongest Sage, Mengajarkan Sihir



"Jalan magic combat.... Tidak. Aku ingin membuat wilayah ini lebih makmur daripada melatih sihir secara intensif. Sihir adalah sebuah tujuan untuk akhir itu."

Begitu ya.
Jika dia menjawabAku ingin berjalan di jalan sihir, aku akan memberinya magic-up set dan pelatihan berat stamina.... Tapi jika dia baik-baik saja dengan hanya melampaui Biffgel, aku memiliki sesuatu yang lebih sederhana.

"Baiklah. Pertama, kamu harus berhenti menggunakan Chant."

Ketika aku mengatakan itu padanya, Reich membuka matanya lebar-lebar karena terkejut.

"Chantless dari sejak awal!? Bukankah menurut-mu itu terlalu tidak masuk akal...."

"Tindakan dari chanting itu sendiri tidak masuk akal, kamu tahu."

Penggunaan dari sihir menuntut stabilitas akan pikiran.
Tidak mungkin kamu bisa menggunakan sihir dengan baik sambil meneriakkan kalimat memalukan itu dengan keras.

"Lalu bagaimana cara aku bisa menggunakan sihir?"

"Tentu saja kamu melakukannya dengan mengumpulkan mana seperti ini...."

Aku mengumpulkan mana di tangan kananku sambil mengatakan itu.
Kamu dapat melakukan ini di kaki dan di kepala-mu tanpa masalah, tetapi melakukannya di tangan dominan-mu lebih mudah bagi seorang pemula.
Aku pikir hanya melakukan ini akan menjadi sederhana, namun——.

"Mengumpulkan mana? Bagaimana cara kamu melakukan itu?"

Dia tidak tahu bagaimana cara untuk... mengumpulkan mana...?
Kakak-ku Reich, sampai sekarang bagaimana cara kamu mengaktifkan sihir saat itu.
Mungkin ada semacam rahasia yang tersembunyi dalam hal-hal Chant ini?

"Tunggu sebentar. Aku ingin menguji sesuatu."

Sambil mengatakan itu, aku meletakkan tanganku ke pohon yang digunakan Reich untuk menguji sihirnya.
Dan kemudian aku meniru mantra itu sambil merasa malu.

"Api mana yang bersemayam di tubuhku, jadikan sebuah panah lurus dan menembuslah musuh-ku——"

Dan kemudian, sebagian dari mana-ku berkumpul di tanganku meskipun aku tidak bisa mengendalikannya sama sekali.
Rasanya seperti sebuah kekuatan luar yang secara paksa mengendalikan mana di dalam tubuhku.

Terlebih lagi, mana itu berubah menjadi sihir dengan cara yang sangat tidak efisien——ia berhenti di tengah jalan dan aktivasi sihir dibatalkan.
Tampaknya konversi yang secara otomatis terjadi menjadi terhambat karena aku secara refleks mengontrol mana.

....Ini bukan sebuah fenomena alam.
Seseorang dengan sengaja merancang sistem ini pada saat aku sedang bereinkarnasi.
Sebuah sistem yang membuat menggunakan sihir menjadi sangat tidak efisien sementara juga membuat mengontrol mana tidak diketahui orang-orang.
Tapi, untuk apa?

Kamu biasanya berpikir bahwa mereka memikirkan metode ini untuk membuat sihir lebih mudah digunakan, namun itu masih terlalu rumit. Jika menggunakan suara-mu sebagai sebuah pemicu, sebuah kata kunci yang lebih sederhana akan lebih dari cukup, dan sejak awal, kamu dapat dengan mudah mengaktifkan sebuah sihir dari skala ini hanya dengan mengontrol mana. Bantuan tidak ada gunanya.
Menilai dari situasi saat ini, ini mungkin dimaksudkan untuk membuat orang-orang tidak mempelajari bagaimana cara mengontrol mana dan untuk pengembangan sihir juga——.

"Mathi, kamu tiba-tiba terdiam, ada apa?"

Oops. Aku tersesat dalam pikiran.
Aku sedang berada ditengah-tengah mengajarkan sihir pada kakak-ku ‘bukan.
Untungnya, aku menemukan masalahnya. Bersama dengan cara mengatasinya.

"Aku sedang memikirkan cara untuk mengajarimu bagaimana cara mengontrol mana... Aku menemukan sebuah metode yang bagus."

"Metode yang bagus?"

"Un. Ada sensasi ini dari mana yang bergerak ketika kamu chanting sebuah mantra, kan?"

"Aku tidak yakin apakah itu sensasi dari mana yang bergerak, tapi itu terasa aneh."

"Cobalah untuk mengganggunya. Aku rasa kamu akan memahami sensasi dari pergerakan mana sedikit dengan itu."

"Pergerakan mana... Aku akan mencobanya."

Setelah mengatakan itu, Reich chant sekali lagi.
Namun sihir masih bisa diaktifkan.... ada sedikit gangguan dalam pergerakan mana.

"Sensasinya barusan.... Apakah kamu memahami-nya?"
"Entah bagaimana. Aku akan mencobanya sekali lagi."

Mengatakan itu, Reich mengulangi chant yang sama.
Kali ini pergerakan mana benar-benar berhenti. Sihir juga tidak aktif.

"Baiklah. Apa yang harus aku lakukan selanjutnya?"

"Kali ini, cobalah untuk menggerakan mana milik-mu sendiri daripada menghentikannya, tanpa bergantung pada Chant. Aku rasa itu lebih mudah jika kamu mengumpulkannya di tangan dominanmu."

"Mengerti."

Reich mengumpulkan mana di tangan kanannya. Dia sangat terampil. Cukup bahwa itu sia-sia baginya untuk berhenti hanya menjadi seorang penguasa wilayah.
Dia akan menjadi seorang magic combatant yang handal jika dia terus berlatih selama beberapa ratus tahun.
Tapi sekarang bukan waktunya untuk melakukan itu.

"Lalu selanjutnya, bayangkan sebuah nyala api muncul di depan tanganmu. Jika nyala api terlalu besar, ia tidak akan berjalan dengan baik karena kurangnya output, jadi aku rasa memulai dengan yang kecil adalah ide yang bagus.... "

Tepat setelah aku mengatakan itu, sebuah nyala api kecil menyala di depan Reich.
Jika ini terus berlanjut, dia pasti melampaui Biffgel besok bahkan jika aku meninggalkannya sendirian. Lagipula, crest milik Reich adalah Second Crest (Tidak memiliki karakteristik khusus pada awalnya, namun kekuatannya akan meningkat seiring dengan pelatihan.)

Namun, akan sia-sia jika aku melakukan itu, aku akan mengajarinya sebuah cara sederhana untuk berlatih.
Bahkan mungkin menyinggung minatnya dalam magic combat.

"Sepertinya kamu berhasil. Setelah itu, akurasa kamu harus mengamati nyala api yang kamu buat dan memantapkan imajinasi-nya."

Hal terpenting dalam mengubah mana menjadi sihir adalah imajinasi.
Jika kamu ingin dengan cepat meningkatkan kekuatan sihir-mu, cara tercepat adalah membuat imajinasi menjadi akurat.
.... Meskipun karena jumlah dari mana milik-mu terkait erat dengan itu, kamu juga akan dengan cepat mencapai batas jika kamu hanya melakukan itu.

"Imajinasi? Aku tidak menyangka sebuah imajinasi dari nyala api serumit itu...."

"Menurutmu begitu? Cobalah menggambar sebuah nyala api kalau begitu."

"Baik. Ia seperti ini... Huh?"

Hal yang digambar Reich di tanah dengan sebuah stik adalah benda yang sangat serampangan yang tidak berbentuk seperti benda ini.
Bahkan Reich tampaknya mengerti bahwa ada sesuatu yang salah dengan itu, tetapi dia tampaknya tidak tahu persis apa itu, dan gambar itu tidak lagi terlihat seperti sebuah nyala api ketika dia berulang kali mencoba memperbaikinya.

"Lihat?"

Sebuah imajinasi lebih ambigu dari yang kami pikirkan sendiri.
Itulah sebabnya ketika kamu mencoba memberikannya sebuah bentuk, ia akan mengambil sebuah bentuk yang berbeda dalam hal menggambar, dan dalam kasus sihir, mengurangi efisiensi konversi.
Memahami fenomena dengan akurat, menghafalnya dan kemudian mereproduksinya dengan sihir. Itu adalah langkah pertama dari pelatihan sihir.

Sepertinya Reich sedang mempraktikkannya segera. Nyala api yang diciptakan oleh Reich yang mengumpulkan mana milik-nya sambil menatapnya tampak sedikit lebih besar dari sebelumnya.

"Begitu ya. Ia semakin kuat.... Mathi, apakah kamu benar-benar anak kecil berusia 9 tahun?"

"Jika bukan, berapa usia-ku."

Aku saat ini sebenarnya berusia 9 tahun.
Jika menghitung masa lalu-ku, itu sudah ribuan, tidak, ratusan tahun.

"Yah. Aku tahu kamu berusia 9 tahun. Tapi melihat sihir dan swordsmanship Mathi, sangat sulit untuk berpikir begitu. Aku rasa hanya ada beberapa orang petualang dalam tugas aktif yang bisa mengalahkanmu, apalagi anak kecil berusia 9 tahun. Atau apakah aku hanya seorang kakak yang bodoh? "

Karena aku tidak tahu level dari dunia saat ini, aku tidak bisa benar-benar yakin tentang hal itu, tetapi bahkan aku pasti memiliki beberapa masalah melawan petualang dalam tugas aktif.
Kesenjangan dalam hal-hal seperti ukuran tubuh dan kekuatan fisik terlalu besar....
Ngomong-ngomong, aku sudah bisa menang melawan ayahku. Itu hanya jika aku menggunakanMana Strikedan Physical Reinforcement sekalipun.

"Meskipun mungkin mustahil untuk mengejar Mathi, aku akan melakukan yang terbaik. Tidak akan menyenangkan jika aku tidak bisa mengalahkan Biffgel dengan ini."

Setelah mengatakan itu, Reich kembali berlatih sihir.
Satu minggu kemudian Reich menunjukkan flame magic yang beberapa ratus kali lebih kuat dari milik Biffgel dan mendapatkan ketenaran sebagai sang magician terbaik di wilayah.

<TL/n; Chant => merapal, Chantless => tanpa rapalan>




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...