Chapter 12 Strongest Sage, Mendapat Ide Cermelang



Biffgel yang memaksa para penduduk miskin untuk menemaninya dengan penuh kemenangan berjalan menuju hutan di belakang seorang penduduk desa dengan fisik terbaik sementara para penduduk desa lainnya mengelilinginya.
Kakak-ku Reich berada di belakang.
Aku bertanya-tanya apakah dia adalah sebuah jaminan bagi Biffgel untuk mengarahkan tanggung jawab ketika sepertinya dia tidak dapat mencapai prestasi.

Aku mengikuti di belakang mereka dari sekitar 20 meter jauhnya.
Ini cukup dekat dengan bagian paling belakang, tapi aku punya banyak sihir dengan diri-ku untuk ini, selama pihak lain tidak menggunakan sebuah counter magic.

Tujuan-ku tentu saja, membunuh Biffgel——maksud-ku, melindungi para partisipasi selain Biffgel.
Jika sebagai hasilnya, Biffgel yang malang tewas secara kebetulan, itu bukan urusan-ku. Kamu menuai apa yang kamu tabur.

"Dan, sekali lagi di mana monster ini?"

Biffgel bertanya pada salah satu dari orang-orang.

"Ia berada di kedalaman hutan."

"Kedalaman, tepatnya.... Di mana?"

Kamu melakukan sebuah ekspedisi tanpa mengetahui itu ya....

"Kami tidak tahu di mana ia berada sekarang. Monster itu terlihat beberapa waktu yang lalu, jadi mungkin sudah pindah ke suatu tempat...."

"Tch, dasar tidak berguna. ——Baiklah. Kita akan menemukannya jika kita hanya berjalan-jalan disekitar. Ayo pergi kalian!"

Sungguh rencana yang ceroboh!
Seberapa luas menurut Biffgel hutan ini.

Jika mereka hanya berjalan-jalan disekitar secara acak, mereka bahkan mungkin menghabiskan waktu seminggu tanpa bertemu monster jika mereka tidak beruntung.
Berapa lama aku harus terus mengikuti.... adalah apa yang aku pikirkan saat mengikuti mereka.

——Dua jam kemudian.

"Biffgel-sama. Bagaimana kalau kita dibagi menjadi beberapa kelompok."

Salah satu dari orang-orang menyarankan itu, mungkin karena mereka tidak dapat menemukan jejak dari monster itu.
Kerja bagus penduduk-san!
....Namun.

"Apakah kamu bodoh! Tidak mungkin kita melakukan itu!"

Biffgel keberatan.

"Apa yang akan kamu lakukan jika sesuatu terjadi padaku!"

Jika sesuatu terjadi pada Biffgel.... er, merayakan?
Dengan balasan itu, orang-orang tidak mungkin menentangnya, sehingga rencananya terhenti.

"Tidak perlu untuk itu, insting-ku akan menemukannya! Kita akan ke sana selanjutnya! Ayo jalan!"

Pada akhirnya, instingnya ya.
Itu buruk karena instingnya sangat benar.
Aku tidak tahu apakah itu semacam kebetulan, tetapi tempat yang dituju Biffgel dan yang lainnya adalah tempat yang sama dengan monster itu juga.
Karena kami sudah semakin dekat, aku sudah memahami tipe dari monster itu sedikit.
Mungkin ia seekor beruang atau seekor harimau, seekor hewan berkaki empat yang telah berubah menjadi seekor monster.

Ia memiliki tubuh kecil untuk seekor monster, tetapi bukan berarti bahwa monster ini lemah.
Lebih tepatnya, justru sebaliknya. Jika reaksi mana dari seekor monster itu besar, semakin kecil tubuhnya, semakin tinggi kepadatan mananya, dan semakin kuat mereka dalam pertempuran.
Menilai dari skala reaksi mana ini, kami memiliki skenario kasus terburuk di sini. Aku tidak yakin apakah bahkan ayah kami Castor dapat mengalahkannya dalam pertarungan satu lawan satu.

Setelah puluhan menit, korps penaklukan tiba di depan monster itu.
Mereka akan memasuki bidang visi monster dalam 10 detik.
Aku mengambil jarak agak jauh dari korps penaklukan ketika aku melihat mereka semakin dekat dengan monster dan menempatkan diriku di samping si beruang.

Masalahnya dari sini.
Karena Biffgel mengumpulkan orang-orang, mau tidak mau akan melawan monster terlebih dahulu.
Aku dapat mencegah korban muncul jika aku membantu dan mengalahkan monster itu sendiri, tetapi kemudian Biffgel akan tetap sombong, aku bisa melihat dia mengatakan hal-hal seperti, “Dia merebut lawan yang bahkan bisa aku kalahkan.” Berurusan dengan hal-hal sesudahnya akan lebih merepotkan daripada mengalahkan monster itu sendiri.

Namun, aku juga tidak bisa membiarkan orang yang tidak berhubungan menjadi korban hanya karena itu.
Apa yang harus aku lakukan, ketika aku sedang mengambil pendekatan menunggu dan melihat, situasinya berubah.
Menuju orang yang paling nyaman bagi-ku.

"Ia lawan-ku! Kalian jangan menghalangi-ku!"

Ketika Biffgel melihat monster itu, dia melangkah maju sambil mengabaikan pengawalnya. Apa gunanya mengumpulkan orang-orang kalau begitu.
Tentu saja monster itu telah memperhatikan Biffgel setelah semua keributan.
Si monster beruang yang menunjukkan punggungnya berbalik dan mulai berlari ke arah Biffgel.
Menghadapi monster itu, Biffgel mengayunkan pedangnya ke depan dan mulai meneriakkan kalimat yang tidak bisa dimengerti.

"Api mana yang bersemayam di tubuhku, jadikan sebuah panah lurus dan tembuslah musuhku!"

Mana Biffgel bereaksi bersama dengan kalimat yang dibacakan, dan kemudian “pohyu”, dengan suara kecil itu, sebuah fire arrow terbang menuju si beruang.
Beruang itu berlari langsung menuju Biffgel, bahkan tidak berusaha menghindari fire arrow.

Dan kemudian fire arrow langsung mengenai mata beruang itu... dan menghilang.
Beruang itu benar-benar kokoh, tidak ada luka.

Apakah itu.... sihir? Tapi itu sangat kasar, atau lebih tepatnya, buruk. Tidak peduli seberapa resistennya seekor monster terhadap sihir, tidak mungkin sebuah sihir yang tepat yang mengenai salah satu titik lemahnya, matanya, meninggalkannya tanpa terluka.

Kekuatannya sangat buruk, dan efisiensi konversi juga sangat aneh. Mana yang dikumpulkan di tangannya sangat kecil, tetapi bagaimanapun, itu seharusnya mampu menunjukkan kekuatan beberapa kali lebih tinggi dari itu.
Sejak awal, untuk apa kalimat aneh yang dia ucapkan pada awalnya?

"Apa...."

"Sihir Glory Crest.... milik Biffgel-sama tidak bekerja!?"

"Makhluk itu bukan seekor monster normal! Ia merupakan seekor Zenith Monster!"

Korps penaklukan heran melihat apa yang telah terjadi.
Tampaknya, dari sudut pandang mereka, fakta bahwa sihir milik Biffgel (?) Tidak berfungsi telah menghancurkannya. Bahkan ada yang panik dan berlari ke arah yang tidak menentu.

Biffgel tampaknya adalah orang yang paling terkejut, dia diserang dengan cakar si beruang ketika dia tidak bisa bergerak, terhempas beberapa meter jauhnya.
Di antara orang-orang yang membeku, satu-satunya orang yang memiliki kemiripan penilaian yang tepat, Kakak-ku Reich memblokir cakar dengan pedangnya.

"Kita mundur! Aku akan menahannya di sini! Semuanya cepat lari!"

Namun, kekuatan mereka terpisah terlalu jauh.
Pedang Reich terdorong mundur dalam sekejap mata. Dia tidak akan bertahan tiga detik pada tingkat ini.
....Yah, tiga detik saja sudah cukup.

Aku mengaktifkan salah satu dari sihir provokasi,Enforced Detectionsebelum pedang Reich terdorong menjauh.
Meskipun mungkin berbeda oleh individu, kebanyakan monster menggunakanPassive Detectionsecara tidak sadar.

Enforced Detection adalah sebuah sihir yang menuangkan mana pada monster tersebut untuk membuat reaksi mana milik-mu terlihat besar bagi mereka.
Jika terlalu lemah, mereka akan mengabaikannya, jika terlalu besar, mereka akan melarikan diri, sulit untuk menyesuaikan sihir ini dengan sekali jalan——tetapi tampaknya berhasil.
Tepat setelah aku mengaktifkan Enforced Detection, monster beruang itu memisahkan tangannya dari Reich dan berlari dengan kecepatan penuh ke arahku.

"Mathi, kenapa kamu berada di sini! Cepat lari!"

Mengabaikan Reich yang berteriak, aku meremas mana milik-ku.
Sekitar empat detik sebelum monster itu tiba. Jauh lebih dari cukup waktu.

Aku meletakkan kedua tanganku di depan dadaku dan memusatkan mana pada tubuhku.
Aku memberikan arahan pada mana yang dikumpulkan sambil juga mengubah tekanannya.
Dan kemudian aku menangkis lengan monster itu dengan martial art dan menyerang jantungnya saat kami saling berpapasan.

Seperti yang diduga, itu tidak cukup untuk mengalahkan si monster, tapi——pergerakannya tumpul, itu sudah cukup.
Aku menarik pedang yang aku bawa dari rumah dan memotong lehernya dengan satu serangan di bawah Physical Reinforcement dan Mana Strike.

"Mathi! Serahkan ini padaku... Huh?"

Reich yang mengejar si monster menunjukkan ekspresi tercengang di wajahnya ketika dia melihat tubuhnya yang jatuh.
Tepat pada saat itu, aku menyadari situasi saat ini.

Dihalangi oleh tumbuh-tumbuhan, orang-orang lainnya dalam korps penaklukan tidak dapat melihat apa pun kecuali Reich, mereka belum menyadari bahwa monster itu telah terbunuh. Melihat keadaan panik mereka, mungkin tidak ada orang yang akan melihat tindakan yang sedikit canggung di sini.

Mungkin inilah.... sebuah kesempatan ‘bukan?
Aku akan mengarahkan prestasi kepadanya!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...