Chapter 0 Strongest Sage, Pesimis Menuju Masa Depannya Memilih Reinkarnasi



"27.42 detik——tidak bagus."
Aku, Gaias, bergumam dengan kecewa.

Hal yang terbentang di hadapanku adalah tubuh dari seekor dragon yang dikatakan sebagai yang terkuat di dunia yang telah menghancurkan tiga negara, siGreat Dragon of Deicide.
Sosoknya yang hancur dengan lubang terbakar sekitar hampir 20 meter, masih terlalu besar bahkan setelah kehilangan bentuk aslinya.

Dan 27.42 detik adalah waktu yang diperlukan bagi-ku untuk mengalahkannya.

——Lambat.
Dari apa yang aku dengar, di suatu domain jauh yang bahkan lebih jauh dari langit, yang disebutRuang Angkasa, tampaknya ada beberapa monster yang jauh lebih kuat dari orang ini.

Dan mereka tidak hanya dua kali atau tiga kali lebih kuat. Dikatakan bahwa hidup, dan kekuatan pertahanan mereka ratusan kali lebih kuat, ribuan kali jika kita berbicara tentang kekuatan serangan mereka. Liga yang sangat berbeda. Menghabiskan 27 detik untuk monster dari level ini berarti aku tidak mungkin bisa bersaing dengan mereka.
Dan bahkan jika aku terus berlatih selamanya, aku tidak akan pernah bisa mencapai para monster luar angkasa.

Ada dua alasan besar untuk itu. Salah satunya adalahCrestyang aku miliki.
Crestadalah sesuatu yang dimiliki setiap orang ketika mereka dilahirkan, itu merupakan faktor yang paling penting untuk menentukan disposisi sihir dari seseorang, itu diklasifikasikan menjadi empat crest sesuai fungsinya.

Di antara mereka, yaituFirst Crestyang aku miliki adalah yang terlemah dari semuanya.
Dengan yang terlemah kamu miliki, ruang pertumbuhannya sangat kecil. First Crestadalah yang terkuat sampai kamu berusia sekitar delapan tahun, tetapi perbedaan antara kekuatan crest menjadi lebih jelas ketika kamu bertambah usia, dan begitu kamu menjadi dewasa, keunggulan yang dimiliki oleh crest lainnya sangat jelas.

Jika kamu bertanya seberapa buruknya, salah satu dari syarat untuk memasuki sekolah sihir yang bergengsi dan bahkan semuanya merupakanBukan First Crest. First Crest langsung ditolak di depan pintu. Kamu bahkan tidak dapat mendaftar untuk ujian ini.

Meskipun demikian, saat ini aku dipanggil sebagai sang magician terkuat di dunia. Ada saat-saat ketika aku juga dipanggil sebagaiSage atau War God.
Aku telah mencapai titik ini meskipun memiliki First Crest. Aku pikir aku akan terus tumbuh tanpa henti.
Bahkan jika aku mencapai batas ekstrim dari kekuatan sihir, akupikir masih ada cara untuk mengatasinya.

Namun, kenyataan sangat kejam.
Aku pasti akan menemukan beberapa cara untuk mendapatkan kecakapan pertempuran yang melampaui diri-ku saat ini.
Namun, masing-masing dari mereka berlaku untuk semua,Kecualifirst crest.

Crest yang aku miliki tidak memiliki ruang untuk pertumbuhan sama sekali.
Butuh 200 tahun sebelum aku menyadari bahwa pertumbuhan-ku telah berhenti.

Setelah itu aku mulai meneliti tentangcara mengubah crest ketika kamu dilahirkan.
Penelitian ini sangat mudah dibandingkan dengan magic combat.

Karena tidak perlu memprediksi musuh atau memikirkan taktik untuk menghadapi situasi.
Dengan demikian, penelitian ini adalah penelitian terpendek yang telah aku lakukan sejauh ini.

Mengubah crest dari seorang manusia sangat tidak mungkin.

Hanya butuh dua hari dan dua jam untuk sampai pada kesimpulan ini.
Selama waktu yang singkat itu, aku membuktikan bahwa diri-ku tidak memiliki ruang untuk tumbuh lagi.

Dan selama waktu itu, aku menantang para monster yang aku taklukan hari ini untuk melihat apakah sesuatu akan terjadi sementara setengah menyerah.
Aku membuka sebuah segel monster yang telah disegel selama 300 tahun dengan sengaja dan melawannya.
Tidak ada yang terjadi. Aku memang mengalahkannya, tetapi karena aku tidak bisa memahami petunjuk dari pertumbuhan, itu tidak lebih dari suatu kerja yang sia-sia.

——Namun, masih terlalu dini bagi-ku untuk menyerah.
Crest milik seorang manusia diatur saat mereka dilahirkan, mengubahnya sesudahnya sangat mustahil.
Ini merupakan sebuah fakta yang terbukti.
Maka aku harus dilahirkan kembali.

Aku sudah menyelesaikan sihirnya untuk tujuan itu sejak lama.
Itu adalah sebuah magic art yang tidak sempurna, yang hanya membiarkan seseorang membawa ingatan utuh mereka ke kehidupan berikutnya, mereka tidak bisa memilih crest yang mana ketika mereka akan dilahirkan, tetapi itu cukup selama aku memiliki ingatan-ku.

Aku bisa berlatih lagi untuk mendapatkan kekuatan di kehidupan berikutnya, dan bahkan jika aku terlahir dengan First Crest lagi, aku bisa menggunakan magic art itu lagi.
Hanya butuh waktu kurang dari dua detik untuk memperkuat keputusan itu.

Menggunakan sebuah sihir yang belum sempurna, aku menyebarkan surat, Aku akan bereinkarnasi. Tolong jangan mencari-ku.Ke beberapa kenalan yang aku miliki, dan kemudian aku segera mengaktifkan sihir untuk bereinkarnasi.
Tanpa ragu-ragu aku menyerahkan diri pada sihir yang merenggut hidup-ku.
Aku berdoa agar crest milik-ku berikutnya akan menjadi crest apa pun selain First Crest.

....Ngomong-ngomong, alasan lain mengapa aku tidak bisa menjadi lebih kuat adalah karena aku tidak punya seorang teman yang bertarung denganku, jadi aku tidak tahu bagaimana rasanya bertarung dalam sebuah kelompok.
Dengan kata lain, aku seorang penyendiri.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...