17-40. Dungeon Highways dan Orbit Bulan (2)



Ini Satou di. Aku suka mengerahkan kekuatan penuh-ku setiap kali aku melakukan olahraga dan bermain fighting games. Dan begitu kamu telah mencapai batas, apakah kamu dapat mengambil langkah maju ke depan menuju pertumbuhan lebih lanjut atau tidaknya merupakan sebuah titik balik.


Bulan atau kota Seryuu.

Seolah-olah mendukung apa yang dikatakan si gadis kecil ungu tentang merambahnya Netherworld, lumpur hitam tumpah dari bulan purnama yang berada tinggi di langit, dan aku menerima sebuah laporan dari Dungeon Core Labirin Phantasmal tentang sebuah upaya peretasan yang dilakukan terhadap dirinya, dan bahwa dia telah kehilangan kontak dengan dungeon bawah tanah Kota Seryuu.

Aku menuju ke bulan.

Aku akan memilih Kota Seryuu jika aku membiarkan emosi-ku mengambil alih, tetapi karena aku memiliki firasat bahwa menunda pergi ke bulan akan membuat situasi menjadi sangat buruk, aku membuat keputusan untuk mengikuti sinyal yang ditunjukkan oleh skill Crisis Perception kepada-ku.

Setelah mendekati itu, aku melihat bahwa situasinya menjadi sangat buruk di sana.

Lumpur hitam miasma menyembur keluar dari kawah di permukaan bulan seperti magma, kekotoran-nya telah menyebar tidak hanya di permukaannya tetapi bahkan orbit satelit.

Ini sangat buruk. Aku benar-benar membuat pilihan yang tepat dengan meyakini Crisis Perception.

Aku mengubah title-ku menjadi [God Slayer], mengeluarkan Pedang Dewa dan menuju ke permukaan bulan sambil menghapus miasma yang terwujud di sepanjang jalan.

Ugeeh, menjijikan. Sentimen dan kebencian yang menjijikkan menyerang tubuh-ku seperti gelombang berombak-berombak.
Aku tidak pernah membayangkan bahwa sisa-sisa belaka dari bagian tebal dari miasma yang aku potong dengan Pedang Dewa akan menyiksa pikiran-ku dengan sangat parah seperti ini. Jika itu bisa melakukan banyak hal kepada-ku dengan skill resistance-ku dan equipment Nanashi, aku rasa bahkan para dewa tidak akan selamat dari sebuah serangan langsung dari ini.

Sisa-sisa itu akan terhapus jika aku membaca Scripture << PERISH >, tetapi karena mode itu memiliki waktu aktif yang terbatas, aku memutuskan untuk menyimpannya.
Kemudian, entah bagaimana aku berhasil tiba di permukaan bulan meskipun sedikit menyesali keputusan itu.

Aku menyentuh permukaan kasar dari bulan.

Pertunjukan sesungguhnya dimulai sekarang.

Aku mendorong telapak tangan-ku di atasnya dan berharap.

——Storage.

Sesaat kemudian, bulan-nya menghilang.
Berhasil. Aku bertaruh bisa meletakkan bulan-nya di dalam Storage-ku, dan itu terbukti benar.

Beberapa individu yang tampak seperti demon melayang di tempat yang merupakan core dari bulan berada.
Aku hanya akan meninggalkan mereka sendirian.

Lebih penting lagi——.

Lumpur hitam di orbit satelit telah mulai turun ke planet saat ini karena gravitasi bulan sudah tidak ada lagi.

"Yang benar saja, berurusan dengan semua hal itu dengan aku sendirian akan menyusahkan."

Kelihatannya sederhana di luarnya, tetapi jumlah dari miasma yang cukup untuk sepenuhnya menutupi permukaan dari sebuah satelit besar bukanlah lelucon.

Kamu tidak sendirian!

Sebuah suara energik mencapai telinga-ku saat aku mengerang. Itu milik Arisa.

Itu benar -nodesuyo! Pochi ada di sini -nodesuyo!
Tama juga ~

Sebuah large space ship dengan Arisa dan para gadis di dalamnya datang terbang ke orbit satelit.
Arisa pasti menggunakan space magic milik-nya untuk memindahkannya dari basis.

Master, aku akan menjadi sedikit liar hari ini!!

Sebuah aura ungu melapisi space ship itu.

GOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!

Space magic [Hyper Deracinator] yang ditenagai dengan Skill Unik [Over Booost] milik-nya, yang dibantu oleh space ship menghentikan lumpur hitam itu.

"Ya ampun, dia benar-benar menjadi liar."

Agar usahanya tidak sia-sia, aku menggunakan Flash Drive untuk menjulang menuju bagian dengan lumpur tebal dan menghapusnya dengan <<PERISH>> Pedang Dewa yang diaktifkan oleh Scripture.

——Gueh.

Sisa-sisa tetap ada bahkan dengan <<PERISH>> aktif, meskipun beratnya berkurang dari sebelumnya.
Aku terus melakukannya sambil menahan ketidaknyamanan yang menyiksa pikiran-ku.

Para gadis-gadis juga membantu memurnikan lumpur-nya dengan ritual magic tipe pemurnian dan sihir anti-dewa.

——ALERT.

Setelah menghapus beberapa bagian dari lumpur hitam, memantau Status dari beberapa kenalan-ku di Kota Seryuu mulai terlihat buruk.

Aku perlu membantu di Kota Seryuu untuk saat ini. Kalian tangani tempat ini untuk sementara waktu.

Aku menangguhkan pekerjaan pembersihan lumpur dan pindah ke Kota Seryuu dengan Unit Arrangement.
Mendapat sebuah keluhan melalui Mass Tactical talk, Itu curang, dasar curang!, ketika aku casting Planet Guard sebelum teleport pergi, yah, karena itu datang agak terlambat, aku hanya mengabaikannya.


"Medan perang, medan perang —— di sebelah sana ya."

Aku memindai kota Seryuu dari atas langit.

Inti dari keributan ini adalah —— Si greater black demon, Moi-kun. Si demon yang terus menghidupkan dirinya sendiri tidak peduli berapa kali aku mengalahkannya.
Ia dibalut dengan sebuah aura ungu yang tampaknya merupakan sebuah Skill Unik, mengalahkan Kigori-shi dan adik laki-laki Zena-san, Yukel-kun dengan kecepatan luar biasa.
Skill Unik milik si demon sangat menyusahkan.

Aku mengganti pakaian-ku yang kotor dengan lumpur hitam, dan memotong Moi-kun menjadi dua menggunakan Pedang Dewa saat aku mendarat dengan Flash Drive.
Sebuah [Fragmen Dewa] keluar dari kabut hitam Moi-kun yang menghilang, dan aku mengatasinya dengan menggunakan Pedang Dewa seperti biasanya.

Aku tergoda untuk muncul sebagai Satou dan memenuhi janji yang aku buat dengan Earl Seryuu untuk [Melenyapkan musuh asing sesekali], tetapi jika Yukel-kun kehilangan nyawanya karena aku bermain-main, aku tidak akan pernah bisa melihat wajah Zena-san lagi.

Karena Yukel-kun dan teman-temannya aman, aku yakin aku membuat pilihan yang benar di sini.

Aku mengembalikan << PERISH >>> Pedang Dewa yang masih aktif ke dalam sarungnya.
Sebuah Dragon Fang Sword atau sebuah holy sword akan lebih dari cukup untuk berurusan dengan para musuh di dungeon.

"Satu kali dikalahkan tidak berarti apa-apa. Moi- memenuhi."
"Shadow tidak memiliki batas. Moi- datang."
"Moi- tiba."

Moi-kun yang diproduksi secara massal, muncul secara massal.
Aku tidak yakin berapa banyak dari apa yang mereka katakan benar, tetapi tubuh sebenarnya pastinya sedang menunggu di suatu tempat, dan mereka ini di atas tanah mungkin hanya proyeksi atau salinan?

"""Moi- high speed kill."""

Para black greater demon datang bergegas menghampiri-ku dari segala arah dengan kecepatan luar biasa.

"Moi- killer move."

Moi-kun #2 pergi dari belakang dan mengincar leher Pahlawan Nanashi dengan cakarnya seperti bilah memanjang.

"Nanashi-sama!"

Yukel-kun dan yang lainnya yang lain tersentak ketika mereka melihat pemandangan itu.
Pahlawan Nanashi tanpa kepala lenyap.

Yah, karena aku sedang melihat perkembangannya dan sebagainya, tentu saja itu hanya sebuah ilusi optis.

Aku memotong Moi-kun #2 menjadi berkeping-keping dengan sebuah holy sword sebelum ia bisa menyadari apa yang sedang terjadi.
Dan karena Moi-kun cukup gigih, aku juga membakar kepingannya dengan sebuah napalm yang dicampur dengan bubuk Dragon Fang.

"Kekuatan yang luarbiasa."

Ketika skill Hearing mendengar gumaman Kigori-shi, aku pergi berkeliling memusnahkan kedua Moi-kun lainnya.

"Moi- hidup kembali."

...Ia hanya menghidupkan kembali dirinya sendiri bahkan setelah semua usaha keras itu.
Aku bisa terus memotong para demon ini menjadi berkeping-keping sampai mereka tidak bisa dihidupkan kembali lagi... Tapi itu terlalu merepotkan

"""Moi- hidup kembali."""

Para Moi-kun lainnya juga menghidupkan kembali diri mereka satu demi satu.
Aku rasa fakta bahwa Moi-kun dengan sebuah Skill Unik tidak dihidupkan kembali karena sebuah lapisan silver di sini.

"Selama Moi di persemaian, dungeon, tetap utuh, Moi abadi."

Itu sangat menjengkelkan...

"Pahlawan-sama! Kita harus melakukan sesuatu tentang dungeon-nya!"

Yukel-kun menyatakan dengan jelas.
Yah, menghancurkan dungeon itu sendiri merupakan sebuah masalah yang sederhana, tetapi karena sebuah tambang penghasil sumber daya, tidak mungkin Earl Seryuu akan setuju menghancurkannya——.

"Pendra—— Pahlawan Nanashi!"

Earl Seryuu muncul di sebelah Kigori-shi dan berteriak keras.
Aku menjadi khawatir melihatnya di zona bahaya ini, tetapi ternyata itu hanya sebuah proyeksi yang dibuat dengan baik. Pastinya City Core yang melakukan sihirnya.

"Penuhi janji Anda untuk melindungi Kota Seryuu sesekali!"
"Bukankah aku sedang melakukan hal itu?"

——Atau lebih tepatnya, aku membuat janji itu dengan-mu sebagai Satou.

"Tidak, Anda belum melakukannya! Bahkan dungeon menggerogoti Kota Seryuu——"
"Aku mungkin harus menghapus dungeon-nya, apakah kamu tidak masalah dengan hal itu?"
"...Aku tidak keberatan. Dungeon ini dikatakan sebagai sebuah basis yang digunakan para demon itu untuk menaklukkan [Dragon's Valley]. Sangat disayangkan, tapi aku tidak akan berkompromi dengan keselamatan orang-orang-ku."

Hee, pertama kalinya aku mendengar tentang hal itu.

Yah, karena aku sudah menyelesaikan hambatan terbesar, alias izin dari Earl dan sebagainya, mari selesaikan itu dengan cepat, aku sudah melakukan semua pekerjaan persiapan dan semacamnya.

"Baiklah kalau begitu, ini dia."

Aku mengaktifkan sebuah barrier yang telah aku buat sebelumnya.
Sebuah cahaya biru berkilau yang membungkus Kota Seryuu, yang mana kemudian berubah menjadi sebuah purification barrier multi-lapis yang memurnikan miasma dari para monster yang mengalir keluar dari dungeon.

"Moi- heran."
"Moi- mengaum."
"Moi- tertawa."

Purification barrier multi-lapis ini mencakup seluruh Seryuu Earldom, dan efeknya sangat menonjol pada titik fokusnya, dungeon itu. Itu berada pada suatu level yang menimpa bahkan greater demon.
Aku dapat mengerahkan sebuah barrier dari skala ini berkat koneksi dari Dragon Veins tebal di Dragon Valley.

"Moi- masih belum kalah. Moi- gigih."
"Moi- tidak bisa dihancurkan selama dungeon-nya berada di sini. Moi- abadi."

——Yeah yeah.

Aku mengaktifkan jebakan yang telah aku pasang sebelumnya di [Dungeon Core].
Tepat sesudahnya, sebuah gempa bumi melanda. Dungeon-nya pasti sudah mulai runtuh karena kehancuran dari Dungeon Core.

"Pendra—— Pahlawan Nanashi-dono, apa itu——"
"Oh, aku baru saja menghancurkan dungeon-nya. Dan jangan khawatir tentang apa pun, aku sudah memastikan itu tidak akan runtuh."

Aku dengan paksa menutup retakan dan tanah surut dengan Earth Control magic.

"Itu sudah —— checkmate."

Aku bergerak untuk memusnahkan para Moi-kun yang melambat sambil memegang sebuah holy sword dan sebuah dragon fang sword di kedua tangan.

"Barrier ini akan melindungi seluruh Earldom selama sekitar 10 hari. Baiklah kalau begitu, aku harus ke perhentian berikutnya"

Aku melambai pada orang-orang yang belum selesai mencerna apa yang sedang terjadi dan kembali untuk membersihkan orbit bulan.


"Phew, kurasa itu yang terjadi?"

Sudah lama sejak aku mengeluarkan semuanya, jadi itu melelahkan.
Yah, itu sebagian besar disebabkan oleh hal-hal dengan lumpur hitam.

Aku kembali ke large space ship di mana para gadis sedang menunggu.

"Aku kembali. Sekarang setelah kita menutup gate-nya dari Dungeon dan Bulan, Netherworld tidak akan runtuh lagi pada dunia ini kan."

Kurasa quest dari dewa Tenion telah selesai dengan hal ini?

"Irregular! Selanjutnya, selamatkan milord!"

Si gadis kecil ungu menempel padaku.
Oh benar, kami sedang membicarakan hal itu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...