17-35. Penyerangan dan Pertahanan di Menara Ungu (2)



Ini Satou. Tidakkah menurut-mu situasi di mana sekutu dibuat untuk berperang satu sama lain karena informasi palsu merupakan suatu kiasan yang relatif umum dalam manga dan drama? Dalam fiksi, biasanya diselesaikan sebelum ia berkembang menjadi skenario terburuk, tetapi aku merasa seperti seringkali, itu hanya akan berjalan menuju kegagalan sebenarnya di dunia nyata.


"Aku Brum Julberg, pelayan dari pahlawan generasi masa lalu. Aku menantang Pahlawan Nanashi untuk berduel."

Bu Brum membuat pernyataan dengan pedangnya menunjuk ke arahku.

Kami bertemu rombongan pahlawan karena mereka baru saja selesai berurusan dengan monster stampede di depan dari menara ungu terbesar di dunia yang terletak di dekat ibukota lama, Saga Empire.
Tampaknya mereka menerima sebuah oracle dari dewa Parion, dengan isinya, Bunuh si pengkhianat yang mengancam perdamaian dunia. Itu adalah pahlawan Nanashi, avatar dari Demon God.

Aku mencoba bertanya pada Hikaru dan ternyata dia tidak mendapatkan oracle itu.

Kami tidak punya waktu sekarang, mungkin aku harus membuat mereka tidur dan meninggalkan kesalahpahaman untuk nanti?

Ketika aku merenungkan hal itu, beberapa sosok orang berdiri di antara-ku dan Bu Brum seolah mereka melindungi-ku.

"——Oy, gadis kecil. Apa yang kamu pikir kamu lakukan?"
"Insting liar-ku memberitahuku bahwa Nanashi ini adalah yang sebenarnya."
"Selain itu, kami telah diselamatkan berkali-kali oleh Nanashi dan para kelompok berkilauan."

Mereka adalah para pelayan Hayato, Rusus si tiger-earkin dan Fifi si wolf-earkin.

"Tidak ada keadilan dalam pertengkaran antara rekan dalam menghadapi krisis dunia."
"...Loreiya. Bahkan kamu yang seharusnya melayani dewa Parion."
"Saya mungkin tidak memiliki skill Oracle, tetapi saya ingin percaya pada mata saya sendiri untuk mengetahui apakah makhluk itu jahat atau tidak."

Priestess Loreiya bergabung dengan Rusus dan Fifi untuk membentuk garis.

"He-hei, sebentar!"
"Selain Rusus dan Fifi, kenapa kamu juga Loreiya-ane!"

Pahlawan Seigi dan Pahlawan Yuuki menjadi panik ketika mereka melihat itu.

"Apa maksudmu selain kami, huh?"
"Begitukah cara kamu akan membalasnya pada kami, setelah semua pengeboran kami menempatkan kalian berdua sebelum datang untuk menara?"

Rusus dan Fifi menatap tajam pada kedua pahlawan itu.

"Ta-tapi kamu tahu! Itu bukan hanya tentang oracle!"

Pahlawan Seigi maju selangkah.

"[Truth Mind's Eye (There's only one truth)] dan [Wicked Search (Where bad people at)] yang akuterima dari Parion-sama memberitahuku... Pahlawan Nanashi itu jahat, dia pasti jahat dan tidak bisa disangkal jahatnya."

Pahlawan Seigi memohon dengan wajah setengah menangis.
Ketiga pelayan itu sedikit goyah karena permohonannya yang berlinang air mata.

——Tampaknya, aku jahat.

Pikiranku yang tidak disengaja tampaknya telah mengalir melalui Familiar Link, ketika Arisa menepuk bahu-ku.

——Tentu saja tidak.

Rasanya seperti aku bisa mendengar suara Arisa.

"Pahlawan Seigi, apa dasar dari penghukuman [Jahat]-mu itu?"
"Eh? Dasar?"

Pahlawan Seigi tampaknya mengerti pertanyaan Arisa di luar lapangan.

"Skill Unik milik-ku memberitahuku. Bahwa dia [Jahat]."
"Jadi kamu mengatakan [Jahat] dari sudut pandang dewa Parion?"

Arisa yang mengantisipasi jawaban pahlawan Seigi mengangguk sekali sebelum menunjukkan bahwa penilayan tidak datang dari imparsialitas tetapi pendapat subyektif dewa Parion.

"Begitu ya, jadi begitu rupanya."
"Kamu mengerti, Rusus?"
"Tentu saja! Itu seperti [karena jahat para dewa mengatakan demikian]!"
"Aku mengerti sekarang!"

Rusus dan Fifi melakukan percakapan itu, tetapi semua orang dengan sopan memilih untuk mengabaikan mereka.
Tidak tunggu, Pochi, Tama dan Nona Karina dengan tulus mengangguk pada mereka.

Baiklah, Master, waktunya untuk memberi tahu mereka bagaimana dewa Parion mungkin memiliki andil dalam pencurian Divinity Crystal dengan Demon God.
Tidak tidak, itu masih sebuah hipotesis pada saat ini.

Hampir pasti hitam(tidak benar), tetapi masih abu-abu(sedikit benar) pada saat ini.
Bagaimanapun bukti yang ada tidak berfungsi di pengadilan.

"Terima kasih sudah menunggu! Baiklah, sepertinya kita telah mengerti situasi di sini."
"Loreiya, bisakah kamu ceritakan pada kami apa yang sedang terjadi."

Kedua pelayan dari pahlawan Hayato, Nona Ringrande dan putri Maryest muncul dengan menunggangi seekor Flying Wooden Horse.

"Kami menerima sebuah oracle dari dewa Parion yang memberi tahu kami bahwa pahlawan Nanashi merupakan seorang antek dari Demon God."
""——Begitu ya.""

Keduanya mengangguk pada penjelasan singkat Loreiya.

"Brum-basan, maaf tapi bisakah kamu menyarungkan pedang milik-mu?"
"Ringrande, nona, kamu juga akan berpihak dengan dirinya?"
"Yup. Itulah yang diminta Hayato kepada saya, dan selain itu, melawan dirinya adalah sebuah usaha yang tidak ada gunanya."
"—— Tidak ada gunanya?"

Wajah keriput Bu Brum mengerutkan kening ketika dia mendengar Nona Ringrande.

"Dengarkan, akan ada tiga mayat baru saat ini jika pahlawan Nanashi menghendaki itu."
"Bahkan jika itu benar, aku pasti akan membalasnya dengan cara yang sama."
"Tidak, tidak akan pernah berhasil. Bahkan jika ada 100 Brum-basan, itu tidak mungkin. Tentu saja itu berlaku untuk seperti 1000 dari kami juga."
"Tidak masalah jika itu tidak mungkin atau tidak ada gunanya, ada hal-hal yang harus kamu lakukan tidak peduli apa yang ada di dunia ini."

Sepertinya Bu Brum tidak punya niat untuk mundur di sini.
Kekuatannya di sisi otak benar-benar mengingatkan-ku pada putranya, Zeff Julberg, si leader dari Shiga Eight Swords.

"Aku mengerti. Ayo lakukan ini."

——Kami tidak punya waktu.

"Tunggu sebentar, Nanashi!"
Jangan khawatir, aku tidak akan membunuhnya.

Aku menjawab kembali pada Nona Ringrande yang panik melalui Space Magic [Telephone].

"Jadi, aku akan melawan Brum-san, dan dua pahlawan sekaligus?"
"Yeah, itu benar."

Aku mengambil sebuah holy sword buatan sendiri dari Storage dan mengambil sikap.

"Tu-tunggu sebentar! Aku tidak bisa bertarung pada jarak ini, aku bilang pada-mu!"
"Dengarkan itu! Dan aku hanya menggunakan [Sword of Condemnation (Justice always win)] pada beberapa yang besar sebelumnya, harus menunggu untuk cooldown!"

Bu Brum melirik kedua pahlawan yang panik dan mendecakkan lidahnya.

"Baiklah, aku akan melakukannya sendiri! ——Magic Slash."

Bu Brum melepaskan sebuah killing stroke menggambarkan sebuah bilah dari Ground Shrink, tapi setelah semua pertempuran tiruan berkecepatan tinggi melawan gadis-gadis beastkin yang aku lakukan, aku mungkin bisa menghindari serangannya dengan mata tertutup sekarang.

Aku mengambil pedang itu dengan Mana Clad hand-ku dan menghancurkannya di tanganku.

"——Ap."

Bu Brum segera membuang pedangnya dan berusaha mengambil sebuah magic sword cadangan dari Item Box milik-nya sambil melangkah mundur menggunakan Flickering Motion, tapi aku tidak wajib membiarkannya meluncur.
Aku mendekatinya menggunakan Ground Shrink dan dengan ringan menusukkan dagunya untuk menjatuhkannya.

Aku juga membuatnya tertidur menggunakan Sleep magic dan menghentikan dirinya dari bergerak dengan Paralyzing magic.

Aku menahan Bu Brum yang tidak sadarkan diri dengan [Magic Hand] yang seperti psychokinetic dan mengantarnya pada kedua pahlawan.

"Pahlawan Nanashi, apakah kamu akan menghancurkan menara ini juga?"

Aku memberikan penegasan kepada putri Maryest.

"Oh benar, kalian berdua membantu mendapatkan persetujuan kaisar, bukan? Terima kasih."

Aku menggunakan ventriloquism untuk membuat suara-ku hanya didengar oleh Putri Maryest dan rekan-rekannya sehingga para gadis-gadis di kamp-ku tidak akan mendengar pola bicara Nanashi-ku.

> Title [Magician of Sound] Diperoleh.

Wah, sudah lama sekali sejak title terakhir-ku.

Kedua gadis itu tertawa karena suatu alasan.

——Oh benar, keduanya sudah mengetahui identitas asli dari Pahlawan Nanashi (diri-ku) dan para gadis-gadis.



"UWAAAAAAAAAAAA!"
"OUUUUUUUUUUUCH!"

Sementara aku merasa canggung, kedua pahlawan itu berteriak sambil tersentak dengan aneh.
Cahaya biru menyala keluar dari tubuh kedua pahlawan, red flame sedang menari-nari di sekitar lengan pahlawan Yuuki.

Pahlawan Yuuki melepaskan hujan dari flame ball seperti missile, tetapi semuanya mendarat jauh dari kami, menyebarkan ledakan di sekitar.
Pahlawan Seigi datang menebas pada-ku dengan pedangnya yang dibalut cahaya biru——kemungkinan besar Skill Uniknya [Sword of Condemnation], namun, selain menekuk ke belakang, dia jelas-jelas berusaha menjauhkan pedang dari mengenai-ku.

"Ti-tidak bagus. Hindari itu!"

Holy sword milik Pahlawan Seigi tiba-tiba mengubah lintasannya, menuju ke arahku, tetapi karena itu bahkan lebih lambat dari serangan Bu Brum, menghindarinya adalah masalah yang sederhana.

"Apakah kamu sedang dikendalikan!?"
"Kemungkinan besar!"
"Tubuhku bergerak sendiri!"

Setelah aku mendengarkan jawaban keduanya, aku menjatuhkan mereka, memasukkan mereka ke dalam combo Sleep magic dan Paralyze magic dan meletakkan mereka di sebelah Bu Brum.

Hikaru, bagaimana keadaan-mu?
Un, tidak merasa seperti aku sedang dikendalikan atau apa pun. Aku rasa itu berkat fungsi yang dibangun pada armor ini.

Aku sedikit khawatir di sana karena Hikaru merupakan [Parion's Hero] seperti keduanya, syukurlah tidak berdasar.

Untuk berjaga-jaga, aku menempatkan kedua pahlawan dengan golden armor yang baru dikembangkan yang dipasang dengan sirkuit anti-mind control.
Aku bisa saja meninggalkan mereka di sini, tapi itu akan menjadi buruk jika mereka dimakan oleh vanguard monster yang keluar dari menara, jadi aku dengan paksa mengirim mereka ke gerbang ibukota lama menggunakan space magic teleport.

"Saya ingin tahu apa yang Parion-sama coba capai..."

Priestess Loreiya bergumam dengan sedih.

"Kalau begitu mari bertanya padanya secara pribadi. Lagipula, tidak ada jaminan bahwa ini semua yang dilakukan Parion-sama."

Nona Ringrande mengelus bahu Priestess Loreiya sebelum berjalan ke arahku.

"Apakah kamu akan langsung menghancurkan menara saat ini?"
"Tidak, aku harus menutup gate menuju Netherworld di puncak menara sebelum itu."

Atau lebih tepatnya, aku akan menyegel jalan yang menghubungkan menuju Netherworld——dan jika mungkin, seluruh Netherworld.
Aku yakin bahkan Demon God tidak dapat dengan mudah mengirim pasukannya begitu dia kehilangan akses dari rute low cost.

"Kami juga akan ikut denganmu."
"Itu tidak perlu."
"Tolong jangan katakan itu. Biarkan kami membantu-mu menipiskan para mob sampai lantai atas sebagai permintaan maaf karena membuat-mu dalam masalah."

Yah, aku rasa aku tidak keberatan.
Sebagian besar dari gadis-gadis ini bekerja dengan baik sebagai penyerang depan dan penyerang belakang, jadi mereka tepat untuk melengkapi para anggota silver.

Setelah kami memutuskan formasi, kami menginjakkan kaki di dalam menara.

Aku memasang sebuah segel di pintu masuk sama seperti semua menara lainnya.

"Apakah itu sebuah segel? Bukankah kita akan mendapat masalah besar jika kita mendapati diri kita tidak dapat melarikan diri dengan lancar?"
"Tak apa-apa. Segel telah dibuat untuk memungkinkan orang-orang melarikan diri keluar dari dalam."

Meskipun seharusnya tidak ada seseorang saat ini, segel ini bisa berurusan dengan para petualang ibukota lama yang masih di dalam.


"Ini dia, Right Wing."
"Saya mengerti, Left Wing."

Shiro (Right Wing) dan Crow (Left Wing) terbang sambil meninggalkan jejak cahaya berkilauan dari silver armor mereka saat mereka bergegas menuju segerombolan dari vanguard monster.

Mereka telah diperkuat dengan Skill Unik milik Zena-san dan wind magic fusion [Saint Army] serta sebuah force magic level lanjut yang diciptakan oleh diri-ku dan Hikaru, [Hero Play].

"" —— Wings Dance <<Twin Feather Dance >> ""

Bintik-bintik kecil yang tak terhitung jumlahnya di sekitar mereka meninggalkan monster di belakang mereka penuh luka.
Itu adalah sebuah teknik baru yang dikembangkan berkat umpan balik yang aku dapatkan dari pengembangan stiletto milik Zena-san.

"Sial, anak-anak wingkin itu sangat hebat."
"Kita tidak akan kalah dari mereka."
"Ayo pergi, Fifi!"
"Ou!"

Rusus dan Fifi mengatasi monster yang berhasil melarikan diri dari Shiro dan Crow tanpa ada pemborosan dalam pergerakan.

"Shield Golem Unit, pertahankan jalan yang telah dibuka keempatnya!"

Putri Sistina mengikuti keempatnya bersama dengan pasukan Golemnya.

Ne, ne, Master. Bukankah lebih cepat jika Master menggunakan Skill Unik milik-mu untuk membawa kami langsung ke lantai paling atas?
Struktur menara ini entah bagaimana telah berubah, informasi lantai yang aku dapatkan dari penyelidikan terakhir-ku telah diatur ulang, kamu tahu.

Tepatnya, Peta telah diganti dengan yang baru.
Akan lebih cepat jika aku pergi duluan menggunakan Flash Drive dan kemudian memanggil semua orang begitu aku sampai di lantai paling atas, tapi aku akan merasa bersalah jika aku mengambil semua panggung untuk diri-ku sendiri.
Oleh karena itu, kami akan menaklukkan menara dengan cara lama sambil juga menggunakan kesempatan ini untuk level up para anggota silver.

Kami seharusnya mencapai lantai paling atas pada akhir hari dengan kecepatan ini.


"Phiw ~?"
"Tidak bisa bergerak lagi."
"Kerja bagus -nanodesu. Kalian berdua benar-benar hebat -nodesuyo."

Pochi membawa jus buah dan donat panggang milik-nya sebagai hadiah untuk Shiro dan Crow yang menjadi lemas setelah mereka menembus lantai rendah.
Garda depan kami saat ini terdiri dari Rusus dan Fifi yang dijaga oleh golem army, dan juga Nona Karina.

"KUNGFU RANBUUUUUUUUUUUUUUUUU"

Dibantu oleh Raka, Nona Karina membanjiri monster yang berkeliaran di lantai menengah ini.

"Dasar, itu beberapa pergerakan jahat di atas payudara besar itu."
"——Selain itu, aku terkejut benda-benda itu tidak sakit dengan betapa intensnya dia bergerak."

Selain Rusus, keterkejutan Fifi sedikit melenceng dari sasaran.
Silver armor milik Nona Karina adalah sebuah karya ambisius-ku, suatu penggabungan yang sukses antara defensive power dari amor dan fleksibilitas dari pemegang payudara. Kamu bahkan bisa mengatakan itu merupakan equipment terbaik untuk dirinya.

"Kamu melewatkan beberapa dari mereka. ■■ Quick Burst."

Nona Ringrande menggunakan sebuah mantra yang cepat dijalankan untuk menghentikan sebuah barisan besar vanguard monster sebelum memotongnya dengan magic sword magic edge-clad miliknya.

"Mary!"
"■■■■■ <<Lightning Penetrate >>!"

Princess Maryest melepaskan sebuah lightning magic level lanjut dengan sebuah short cast time yang luar biasa.
Penetrating lightning miliknya menembus barrier para vanguard monster besar dan menembus bola matanya.

——PSYCLOOOOOOOOOOZP.

Monster itu jatuh ke tanah.
Awan debu membubung dari celah-celah di antara paving batu bersama sebuah getaran.

"Baik orang Mary dan orang Rin, kalian berdua luar biasa -nanodesu!"

Atas pujian Pochi yang jujur, Nona Ringrande menyisir rambutnya ke belakang, terlihat sama sekali tidak puas dengan itu.
Di belakangnya, tinju vanguard monster besar itu sedang berayun pada punggungnya.

"<<RECITE>> Sacred Attendants! ■■■ <<Sacred Javelin >>"

[Sacred Attendants] yang dikerahkan oleh Sera beresonansi dengan sihir level menengahnya, menghancurkan tinju besar yang datang pada Nona Ringrande.

"Musuh terburukmu adalah diri-mu sendiri. Ane-sama."
"Mengesankan, Sera. Mine Bomber."

Mantra aktivasi yang tertunda yang dibacakan oleh Nona Ringrande menghabisi vanguard monster itu.
Sera sebenarnya memperkenalkan dirinya sebagai Silver Knight Holy, tapi itu mungkin tidak ada artinya mengingat mereka telah menyadari identitas kami.

"Saya rasa itu adalah keusilan dari saya?"
"Tidak sama sekali, aku senang bisa menjadi saksi dari cinta adik perempuanku."
"Itu tidak seperti cinta. Saya hanya membantu karena itu akan menyusahkan kami jika kamu terluka."
"Oh? Baiklah, mari berhenti di situ saja."

Nona Ringrande menyeringai lebar di bawah helmet-nya ketika dia melihat Sera memalingkan wajahnya untuk menyembunyikan rasa malunya.

"Yah setelah aku diisi penuh akan cinta, ada sesuatu yang cukup disayangkan karena berdiri di hadapanku?"

Sambil dengan gembira melompat ke depan, Nona Ringrande melanjutkan untuk membantai para vanguard monster yang telah lolos dari garis depan dengan sebuah kombinasi dari explosion magic dan teknik pedang.

"Uwaa, aku merasa kasihan pada monster-monster itu."
"Ya ampun, gadis itu..."
"Oh, dia akan kehabisan tenaga dan mundur tak lama kemudian."

Mengikuti Arisa, putri Maryest dan Loreiya menggumamkan kata-kata yang terdengar seperti tercengang dan sudah terbiasa dengan ini.

"Zena-tan, Mary-tan, segerombolan dari monster datang dari kedua sisi."

Arisa memperingatkan garda belakang.

"Terima kasih atas bantuannya, Red. ——Tempest."
"...■■■■ Thunder Hell (Keraunos)."

Zena-san dengan sihir aktivasi tertunda miliknya dan Putri Maryest yang selesai membaca mantranya, casting sihir yang menghancurkan segerombolan monster dalam sekali jalan.

"...■■ Burst Brave."

Dengan sihir Loreiya, pelayan dan mereka yang menyandang title dari Hero mendapatkan suatu peningkatan kekuatan.
Tampaknya itu adalah sebuah sacred magic yang hanya diwariskan di Fraksi Pahlawan dari Kuil Parion Ibukota Lama.

Sihir itu sama sekali tidak berpengaruh pada-ku, tetapi itu memperkuat putri Maryest dan Nona Ringrande selain dengan cepat memulihkan mana yang sudah habis mereka gunakan. Sebuah sihir yang cukup nyaman.
Ia memakan banyak mana Nona Loreiya, jadi dia tidak bisa menggunakannya terlalu sering.

Menemukan jalan di atas ~?
Bagus, Tama.
Nihehe ~?

Setelah mendapat laporan dari Tama yang bertugas mensurvei rute, aku memanggil kembali para anggota golden yang dipimpin oleh Liza yang bertugas menghancurkan floor monster.
Tama yang kembali dan Pochi yang bersiaga bertukar dengan ketegangan tinggi.

Kami meninggalkan lantai menengah, mencapai lantai atas.

"Sepertinya Evil Dragon akan mulai respawn dari titik ini."

Pada akhir garis dari pandang Arisa, sebuah pertarungan sengit terjadi antara seekor << Evil Vanguard Dragon >> dan tim gabungan yang terdiri dari para anggota silver dan para pelayan.

"Terus lakukan itu ~"
"Di sana! Di sebelah sana -nanodesu!"
"Aa, awas!"

Para gadis-gadis berada di tepi dari kursi mereka saat mereka mengawasi pertarungan melawan Evil Dragon.

"Master, meminta izin untuk membantu."
"Tidak boleh."

Selain support magic, kami hanya akan membantu mereka ketika terlihat buruk atau jika mereka meminta bantuan.
Nona Karina baru saja diterbangkan, tetapi aku yakin dia akan kembali ke garis depan tanpa terluka.

"Satu dorongan lagi!"
"Di sebelah sana -desu!"
"Teruskan."

Pada akhir dari pertarungan hampir satu jam, si Evil Vanguard Dragon akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

"Itu hampir saja, bukan."

Para anggota garda depan dan garda pusat memiliki equipment mereka yang compang-camping, hampir setengah dari shield golem habis.
Para anggota garda belakang tidak terluka tetapi mereka benar-benar kehabisan mana.

"Para Demidragon Vanguard ini benar-benar berada pada level yang sama sekali berbeda."

Nona Ringrande melepas helmet-nya dan menyeka keringatnya.

"Rasanya seperti aku bahkan bisa mengalahkan seekor true dragon saat ini."
"Ahaha, kenapa kita tidak mencobanya nanti."

Rusus dan Fifi membenturkan tinju mereka sambil tersenyum bahkan ketika berbaring tak berdaya di lantai.
Itu adalah sebuah pertarungan yang meningkatkan.

"Yang berikutnya akan datang ~?"
"Yang berikutnya?"
"Apakah itu seekor manticore kali ini?"

Atas peringatan Tama, Rusus dan Fifi bertanya balik dengan lesu.

"Bukan -nodesuyo. Itu adalah segerombolan dari evil dragon -nanodesu."
"Segerombolan?"
"Dari evil dragon?"
"Ya -nanodesu. Kamu bisa tahu dari getaran di tanah -nodesuyo."

Seperti yang diberitahukan oleh Pochi, Rusus dan Fifi meletakkan telinga mereka di tanah.

"Geh, beneran."
"Ini tidak akan berhasil. Ayo lari."

Dihadapan keduanya yang wajahnya pucat, Pochi dan Tama menggelengkan jari mereka di depan wajah mereka sambil berkata, Chicchicchi.

Sepertinya mereka mempelajari itu dari Arisa ketika dia melakukannya terakhir kali.
Tolong berhenti mengadaptasi gesture aneh ini darinya.

"Kamu bisa membiarkan Pochi (Yellow) dan teman-temannya mengurus sisanya -nodesuyo."
"Sekarang giliran Tama (Pink) ~?"

Nah, waktunya bagi para anggota Golden untuk bersinar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...