17-30. Istirahat 2



Ini Satou. Ada istilah ini, “Tenang sebelum badai”, tapi aku agak menyukai keheningan yang menyesakkan sebelum bencana.


"Ya ampun! Aku benar-benar mengira kamu telah tiada di sana, aku sangat khawatir!"

Aku langsung kembali karena aku merasa Arisa memanggil-ku, dia sedang marah karena suatu alasan.

"Lebih penting lagi, adakah yang terluka?"

Menilai dari kondisi yang menyedihkan dari ibukota, Demon God atau familiar-nya pasti telah menyerbu tempat itu.

Tidak, dari formasi aneh dari kaca di kawah dampak——.

"Apakah duplikat tubuhku meledak di ibukota?"
"Ya! Kami pikir itu adalah yang asli, apakah kamu tahu betapa paniknya kami!"

Sambil meminta maaf karena membuat mereka khawatir, aku memastikan bahwa raja dan para penduduk ibukota telah dengan aman berlindung dan menghela napas lega.

Ya ampun, aku tidak percaya mereka akan meledak tepat di pusat ibukota, aku harus mengajukan keluhan tentang ini kepada para dewa.

"Untuk saat ini, mari kembalikan menjadi suatu keadaan layak huni——"


Saat menggunakan Storage dan sihir secara bersamaan untuk mengumpulkan puing-puing di ibukota, aku memindahkan bangunan duplikat yang telah aku tempatkan di sub-space untuk menggantikan kota yang hancur.
Karena furniture dan barang-barang di dalam bangunan ini tidak direproduksi, mungkin ide yang bagus untuk juga menawarkan barang-barang minimum yang diperlukan untuk mempertahankan kehidupan untuk sementara waktu.

"...Cheat seperti biasanya."
"Ahaha, asalkan itu hal yang baik."

Arisa dan Hikaru menggumamkan sesuatu yang nakal dengan ekspresi heran di wajah mereka ketika mereka melihat rekonstruksi yang aku lakukan.

"Mia, tolong bantu aku."
"Nn, yang terbaik."
"Menarik, jadi saya melaporkan."

Di sisiku, Aze-san dan Mia menggunakan spirit magic untuk membuat semua jenis pohon yang aku tempatkan di sini untuk berakar. Nana sedang terpesona melihat akar-akar pohon bergerak di sekelilingnya.

Aku tidak punya banyak kesempatan untuk menyaksikan sihir milik Aze-san, tapi dia sepertinya benar-benar lebih baik dariku dengan sihir yang mengendalikan alam.

"Master, apakah ada yang bisa kami bantu?"
"Kalau begitu, aku akan meletakkan beberapa tempat tidur dan makanan di sini, bisakah kamu membawanya ke tempat yang aku tunjuk?"
"Aye aye sir ~?"
"Pochi akan menunjukan kinerja transportasinya yang indah -nodesuyo!"
"Sa-saya juga akan membantu -desuwa!"

Ketika aku mengambil persediaan untuk bantuan bencana dari Storage, para gadis-gadis beastkin dan Nona Karina segera mulai mentransportasi mereka.

"Saya juga akan membantu!"
"Biarkan saya menyiapkan troli."

Zena-san dan Lulu juga ingin sekali membantu, tetapi aku membutuhkan mereka untuk melakukan sesuatu yang lain.

"Tunggu sebentar. Zena-san, tolong pergi dengan Yang Mulia untuk memberi tahu mereka yang telah berlindung tentang berlalunya ancaman."
"Ya, saya mengerti!"
"Apakah kamu keberatan jika kami membawa para golem unit bersama?"
"Tidak sama sekali, jangan ragu untuk menggunakan golem milik Yang Mulia untuk mengawal orang-orang di sini."

Mungkin tidak perlu karena para ksatria dan tentara seharusnya bersama para penduduk, tetapi golem ini seharusnya terbukti berguna untuk pekerjaan manual dan barang-barang.

"Lulu dan Sera-san, kalau bisa tolong persiapkan distribusi makanan darurat."
"Ya, saya akan memberikan segalanya!"
"Satou-san, tidak akan cukup hanya dengan kami berdua, apakah kamu keberatan jika kami membawa para brownies dari Solitary Island Palace ke sini untuk membantu?"

Aku langsung menyetujui saran Sera karena itulah niat-ku.

"Arisa dan Hikaru, kalian berdua bertugas mengisi persediaan dari kota-kota tetangga."
"OK!"
"Un, kami akan pergi."

Aku menyerahkan uang cash yang dibutuhkan untuk pembelian dari Storage-ku ke tas mereka.

"Master, saya akan ikut sebagai seorang pengawal untuk transportasi, jadi saya memberi tahu."

Nana yang sedang menonton penanaman pohon Aze-san dan Mia telah kembali sebelum aku menyadarinya.
Nice timing, mari meminta sesuatu padanya.


"——Begitulah, dipandu oleh si nymph, aku dibawa ke salah satu dari Sanctuaries milik dewa Tenion bersama dengan Aze-san."

Setelah kami selesai dengan pekerjaan bantuan sampai suatu tingkat tertentu, aku berbicara tentang apa yang terjadi setelah nymph dewa Tenion membawa-ku pergi sambil memakan makanan ringan Lulu dan para brownies yang disiapkan.

"Bagaimana rasanya?"
"Itu sangat mistis, ada begitu banyak cahaya dan hijau di manapun kamu melihat!"

Aze-san menjawab pada Arisa.
Senyumnya yang menawan menghapus semua kelelahan dari pekerjaan bantuan.

"Dunia Roh?"
"Nn, aku tidak yakin begitu. Ada banyak roh juga, tetapi jika aku harus mengatakannya, itu lebih penuh dengan doa dan kedewaan."

Aze-san menggelengkan kepalanya ke kiri dan ke kanan untuk menjawab Mia kembali.

...Jadi Dunia Roh memang ada.
Mari berkunjung bersama semua orang lain kali.

"Setelah melewati suatu bagian yang dilengkapi dengan lingkaran cahaya yang terlihat seperti semacam CT Scan, aku disuruh menunggu di sana bersama Aze-san."

Benda itu seperti CT Scan mungkin adalah sebuah sacred treasure untuk membuat sebuah salinan dari tubuhku.

"Lalu aku menikmati menonton keindahan di sana bersama dengan Aze-san untuk sementara waktu——"
"Apakah itu benar-benar hanya menonton?"

——Tajam.

Aku sangat menikmati wajah Aze-san dari samping saat dia sedang terpesona oleh pemandangan.
Pasangan benteng yang tak tertembus akan berebut jika aku mengatakan itu, jadi aku menjawab kembali dengan, “Tentu saja”, sambil mengandalkan skill Poker Face-sensei.

"——Begitulah, dan saat aku merasa seperti aku mendengar suara Arisa, kami segera kembali ke sini."

Tempat di mana kami harus menunggu ditutup oleh sebuah barrier untuk melindungi kami dari Demon God, dan karena para nymph tidak pernah merespons tidak peduli berapa kali aku memanggil mereka, aku menggunakan Unit Arrangement untuk kembali, bukan jalan yang aku gunakan untuk sampai ke sana.

Barrier itu tampaknya juga memblokir Familiar Link, aku tidak bisa mendengar sebagian besar panggilan Arisa, tetapi karena kontak terakhirnya terdengar sangat putus asa, aku buru-buru kembali ke sini.

"Oh ya, dia benar-benar sangat memelukmu."
"Nn."
"Be-begitulah, yeah."

Mia cepat-cepat mengangguk pada kata-kata Aze-san, Arisa memastikan dengan malu-malu.
Menyadari tatapanku, dia mengalihkan wajahnya untuk menyembunyikan rasa malunya.

"Hikaru, bisakah kamu memberitahu-ku terhadap situasi di sini dengan detail?"
"Un, jadi setelah Ichirou-nii dibawa pergi oleh si nymph——"

Aku mendapat suatu pemahaman kasar tentang apa yang terjadi, tetapi untuk mengetahui lebih detail, aku memastikan pada Hikaru yang sepertinya dia yang paling mengetahui.
Ketika narasinya mencapai akhir, Sera tiba-tiba berdiri.

"Satou-san! Saya telah menerima sebuah oracle dari Tenion-sama!"

Tepat setelah dia mengatakan itu, ekspresi Sera menjadi kosong, lalu sebuah cahaya hijau pucat berkedip di sekujur tubuhnya.

Penekanan Demon God Kegagalan Tak terduga

Beberapa kata terbang keluar dari mulut Sera sekaligus.
Tampaknya, bahkan para dewa tidak melihat demon god yang selamat melalui ledakan tubuh duplikat.

Jaminan Fragmen Faktor Disintegrasi

Apakah mereka mengatakan bahwa mereka telah menyelipkan terhadap suatu Faktor Disintegrasi di dalam [Tubuh Duplikat] untuk berjaga-jaga ia tidak menghancurkan Demon God secara langsung?
Aku tidak benar-benar mengerti apa yang ingin mereka katakan, tetapi menggunakan mind magic untuk terhubung dengan Sera begitu dia terhubung dengan Oracle akan membebani dirinya, jadi aku menahan diri.

Demon God Dugaan Disintegrasi

Demon God akhirnya akan menyadari Faktor Disintegrasi yang ditanamkan di dalam dirinya.

Demon God Putus asa Waspada

Demon God akan bertindak dengan sembrono, jadi waspada ya.
Yah, biasanya kamu akan berpikir dia akan mengejar tujuh dewa pilar.

Permintaan Maaf Ibukota Tanah Kosong

Begitu dia mengatakan itu, dewa Tenion menghentikan Oracle.

Nana, seperti yang diperintahkan oleh Mia, menangkap Sera di tangannya sebelum aku bisa. Aku tidak mengerti mengapa Mia terlihat penuh kemenangan ketika dia melihat padaku ke sini.

"Tidak akan pernah menyangka para dewa akan meminta maaf."
"Un, tidak terduga."

Hikaru menyetujui gumaman Arisa.

"Yah karena kita mendapat suatu peringatan dari para dewa dan sebagainya, aku rasa kita harus terus memikirkan cara untuk berurusan dengan Demon God."

Para gadis-gadis memberikan persetujuan mereka dalam paduan suara.


Setengah tahun telah berlalu sejak saat itu——.

Setiap hari berjalan damai.

Para gadis-gadis beastkin menghabiskan hari-hari mereka berlatih dengan Nona Karina.
Setelah kehilangan Dragon Spear Heiron dalam pertarungan melawan Demon God, aku membuat sebuah Dragon Spear baru dari sebuah taring Heavenly Dragon untuk Liza, tetapi karena dia telah menyatakan niatnya untuk meningkatkan diri dengan magic spear Douma miliknya, aku menyimpan itu di dalam Storage untuk saat ini.
Selama pelatihan dengan Primeval Magic yang diprakarsai oleh Liza, mereka memahami pernak-pernik dari sang old Ancient Dragon di Benua Ancient Dragon, dan bahkan berhasil casting sihir itu beberapa kali.
Fakta bahwa itu adalah Pochi, Liza, dan Tama yang berhasil dalam urutan meninggalkan suatu kesan yang cukup.
Nona Karina masih belum berhasil meng-castingnya sekali pun.

Kelompok mage —— Hikaru, Arisa, Mia, Putri Sistina, dan Zena-san sedang meneliti sihir anti-dewa Minor Down dan Augment magic, dengan beberapa hasil yang bagus.
Mereka membutuhkan bantuan dari Warship Wand untuk menggunakan sihir anti-dewa baru [God Slayer], juga Arisa dan Hikaru harus bekerja sama untuk meng-castingnya sekalipun.
Namun, kekuatannya sangat luar biasa, seorang greater demon yang digunakan dalam eksperimen terpotong menjadi dua seperti mentega, seolah-olah ia dipotong oleh Pedang Dewa itu sendiri.
Aku sendiri saat ini sedang mengembangkan versi lesser dalam bentuknya dari sihir tingkat lanjut dan terlarang, hampir selesai.
Tampaknya Putri Maryest dan Nona Ringrande telah menawarkan kerja sama mereka dalam pengembangan juga.

Sera yang tidak tahan dengan pemikiran dari sihir anti-dewa pergi menuju kuil utama dewa Tenion bersama dengan mantan head miko, saat ini miko magang Lily untuk mempelajari ritual dari penumpasan kejahatan.
Karena dia masih memiliki Otoritas yang dipinjamkan kepadanya oleh dewa Tenion, aku yakin mereka dapat melarikan diri dari apapun yang hidup dengan [Hermit Hide].

Semua anggota dari Perusahan Echigoya yang dipimpin oleh Elterina dan Chef Sekretaris Tifaliza sedang membantu kami di belakang layar.
Dengan anggota inti dari Bridal Knight secara praktis tidak tersedia, anggota lain sebagian besar sibuk leveling up di dalam dungeon dengan Nana sebagai pengawal mereka dan mewakili Perusahan Echigoya.
Juga, Nona Rina yang bekerja sebagai seorang perwakilan gubernur umum di Kota Brighton menggantikan-ku, telah kembali ke kota lebih awal untuk mengelola mansion di sana dan [Bridal Knight, Cabang Brighton].

Dan terakhir, Lulu——.

"Gamma Ray Laser Cannon, Galvanized——Bidik, dan Tembak!"

Lulu dalam pakaian kulit ketatnya yang seperti SF menembakkan persenjataan utama dari sebuah large space ship.

"Saya berhasil! Saya mengenai di pusatnya!"
"Selamat, Lulu."

Bahkan dengan dukungan penglihatan bidikan, menembak melalui sebuah batu sejauh 100Km masih cukup luar biasa.

"Tapi saya meleset lima tembakan sebelumnya meskipun target tidak bergerak. Saya harus berlatih lebih banyak."
"Dan aku harus meneliti cara meningkatkan akurasi dari laras senapan."

Karena kami sebagian besar sudah selesai dengan penanggulangan terhadap Demon God, kami telah mulai mengeksplorasi cara untuk melawan makhluk langit hampa, tapi kami sedang tersudut dengan suatu penghalang jalan yang tak terduga di sini.

Master, cadangan energy telah turun hingga di bawah 30 persen. Menyarankan untuk menaiki pada Ether Stream dan menggunakan Magic Wing untuk memasok esensi sihir.
"Dimengerti, izin diberikan."
Aye aye sir.

Large space ship sedang dioperasikan oleh AI——sejenis golem, bukan kru dari manusia.
Arisa dan Hikaru bersikeras bahwa akan berbahaya jika AI memberontak, tetapi karena hal yang sama juga berlaku terhadap kru berawak, pada akhirnya, aku telah memutuskan untuk menggunakan sebuah jaringan dari beberapa AI dan menempatkan tindakan pencegahan lain seperti equipment anti-mind magic, yang sama yang aku letakan pada equipment milik para gadis-gadis, di tempatnya.
Tentu saja ship juga bisa dioperasikan oleh kru manusia.

Ia memberikan beberapa kekuatan defensive gila ketika digabungkan dengan [Paladin Shield] milik Nana, Skill Unik dewa Karion yang dipinjamkan padanya.

"Lulu, mau kembali ke permukaan?"
"Saya ingin berlatih di dalamSimulatoruntuk sementara waktu lagi."

Meninggalkan sang Sniper Lulu yang antusias di space ship, aku kembali ke Solitary Island Palace di mana Aze-san menunggu.
Aze-san telah menguasai [Mythology Eater] dan [Creat Lesser Fenrir] yang dipekerjakan Mia.
Aze-san tidak melakukan leveling up karena dia tidak suka melukai makhluk hidup.


"Monster meluap keluar dari Menara Ungu di sekitar ibukota?"
"Sama dengan Menara Ungu di sekitar Ibukota Duchy!"
"Kami telah menerima laporan dari Rina-sama dari Kota Brighton, mereka saat ini terlibat dengan monster yang mengalir keluar dari Menara Ungu. Dia sungguh berharap untuk bala bantuan."

Para brownies sedang berlarian ke mana-mana dengan panik ketika aku kembali ke Solitary Island Palace.

"Master, itu pasti sebuah penyerbuan dari Menara Ungu di seluruh dunia!"
"Sepertinya begitu."

Sepertinya liburan kami hanya setengah tahun.

"Semua tangan, bersiaplah untuk pertempuran!"
"""YA!""" "Nanodesu!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...