Penutup


TV anime untuk series buku ini disiarkan mulai Juli 2018. Saya benar-benar bersyukur mendapat sambutan yang sangat baik. Saya berterima kasih kepada Diretor Murano dan semua orang yang terlibat.
Anime itu sangat luar biasa, saya tidak lagi memiliki penyesalan …… itu adalah betapa bahagianya saya, tetapi saya akan terus melakukan yang terbaik sehingga saya dapat memiliki kesempatan lain seperti ini.

Nah, ini
adalah Volume 11. Akhirnya, Diablo mengadakan sebuah pertemuan tatap muka dengan Raja Lifelia. Selain itu, dia membuka sebuah lubang di kastil, dan mengaku sebagai seorang Raja Iblis.
Dia mengunjungi
sebuah wilayah baru, dan mengadakan pertemuan dan berpisah dengan orang-orang baru.
Kali ini, episode Rem menjadi pusatnya. Saya akan senang jika
kamu menikmatinya.
Cerita ini adalah sesuatu yang telah saya konsultasikan dengan sang illustrator, Tsurusaki-sensei, karena sebelum Volume 1 diterbitkan, dan ada sebuah proposal untuk memasukkannya di sekitar Volume 8 tetapi ……
Tidak peduli bagaimana
saya memikirkannya, episode itu tidak dapat masuk ke dalam satu volume, dan karena saya tidak bisa memasukannya sampai waktu pertempuran Raja Iblis Besar, itu berakhir dengan komposisi seperti ini. Syukurlah saya bisa menulisnya dengan benar.

Versi komik dari series buku karya Fukuda Naoto-sensei
berada di tengah-tengah publikasi. Karena itu berada di tengah-tengah serialisasi populer melalui WEB manga Niconico SeigaWednesday Sirius, silakan coba membacanya.
The 14 Year Old and the Illustrator (MF Bunko J) yang dirancang oleh Illustrator Mizoguchi Cage-sensei sedang dalam publikasi. Itu adalah sebuah karya comedy yang diisi dengan interaksi dan lelucon industry dari seorang cosplayer berusia 14 tahun dan seorang ilustrator pro. Komikisasi melalui Kamelie-sensei berada di tengah-tengah serialisasi populer dengan layanan distribusi manga gratis, Cycomi.
Fantasy war chronicle, Altina the Sword Princess (Famitsuu Bunko) juga berada di tengah-tengah publikasi.

Terima kasih——
Tsurusaki Takahiro-sensei, ED anime dan paket, serta illustration kali ini adalah yang terbaik!
Designer dari Afterglow, Ooishi-sama, bahkan pergi sejauh peta kali ini, terima kasih banyak.
Shouji-sama yang bertanggung jawab dalam editing, ini akan menjadi yang kesekian kalinya
saya terus mengatakan, Lain kali pasti!Tapi ...... kali ini juga, saya membuat Anda kesulitan dalam hal jadwal. —— Waktu berikutnya pasti!
Semua orang di Departemen Editorial Kodansha Lightnovel Bunko dan orang-orang
dari para staff. Keluarga dan teman-teman yang memberi saya dukungan. Dan kemudian, saya memberikan rasa terima kasih saya setinggi-tingginya kepada pembaca yang membaca ini. Terima kasih banyak!


Murasaki Yukiya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...