17-24. Hasutan



 Kita akan kembali sedikit dalam waktu. Sudut pandang dari Arisa.


Sepertinya aku terjebak dalam perangkap Dewa Zaikuon untuk sebentar.

Itu tidak sebentar!

Aku melemparkan sebuah sindiran dalam pikiran-ku ketika aku mendengar Master melalui Familiar Link.

Oke, kami benar-benar harus pergi ke sana.
Tidak apa-apa. Aku tidak terjebak dalam perangkap yang sama dua kali.
Tapi——

Familiar Link terputus saat kami masih berbicara.

Ah, hei! Master! Aku belum selesai berbicara dengan-mu, Master!

Aku terus berteriak, tetapi tidak ada suara sama sekali dari Master.
Meskipun Familiar Link belum terputus, seolah-olah kata-kata-ku diblokir oleh semacam film tipis.

"Arisa."
"Apakah sesuatu terjadi pada Satou?"

Mia dan Mito menatapku dengan ekspresi khawatir.
Tepat setelah Master memanggil nama Aze-tan dan teleport pergi, aku pergi dan membawa Mia kembali ke mansion ibukota dan bergabung dengan Mito yang telah kembali mendahului kami.

Karena Liza-san dan para gadis-gadis pergi ke sebuah sub-space yang dibuat khusus untuk pelatihan oleh Skill Unik Master, aku meminta Nana untuk menjemput mereka melalui Solitary Island Palace. Dia mungkin akan bergabung dengan mereka sekarang.

"Master saat ini bertarung melawan Dewa Zaikuon. Dia menolak ketika aku menyarankan kita pergi ke sana untuk membantu."

Ya ampun, dia terlalu overprotective.

"Mwu."
"Bahkan setelah mencapai level 99, aku rasa kita masih terlihat seperti anak-anak yang rentan terhadap bahaya dari sudut pandang Satou."
"Kamu mengatakan padaku, berharap dia akan lebih mengandalkan kita."

Aku menghela nafas bersama dengan Mia dan Mito.
Yah, kurasa tidak bisa dihindari karena memang begitulah Master.

"Arisa, bagaimana dengan Aze?"
"Master tidak menyebutkan apa-apa tentang Aze-tan, tetapi mengingat ia terdengar seperti dirinya yang biasa, aku yakin dia tidak mengalami cedera besar atau apa pun."

Aku menceritakan dugaan-ku berdasarkan suara Master kepada Mia yang mengkhawatirkan Aze-tan.

"Nn, bagus."

Aku mengangguk pada Mia yang menghela nafas lega dan melanjutkan ke persiapan berikutnya.

Kami pindah ke mansion Duchess Mito Mitsukuni dan memindahkan sebuah large airship keluar dari ruang yang diciptakan dari space magic [Garage] ke halaman besar mansion.
Meskipun aku tidak yakin mansion tetangga bisa melihat ke sini karena mansion duchess dikelilingi oleh dinding luar yang tebal seperti pagar, aku telah memasang [Camouflage Field] untuk berjaga-jaga.

Tampaknya Master mengembangkan airship ini sebagai sebuah light aircraft untuk meluncurkan Liza-san dan para gadis-gadis dalam pakaian Powered Exoskeleton mereka dengan ketapel.
Aku telah mengganggu Master untuk membuatnya sehingga Wand Warship milik-ku dan Mia, Gunboat Lulu dan Shield Ship Nana dapat bergabung menjadi satu, tetapi aku belum berhasil mendapatkan persetujuannya bahkan sampai sekarang.

Menginginkan Master akan melihat romansa dalam kombinasi ini.

"Arisa, apa yang akan kamu lakukan mengeluarkan benda besar ini di sini?"

"Ini satu-satunya kapal yang dilengkapi sebuah point akses ke satelit buatan manusia, kamu tahu."

Aku menjawab pertanyaan Mito dengan singkat.

Aku yakin satelit diluncurkan untuk memantau jellyfish agar para elf juga dapat menggunakannya untuk mensurvei tanah.
Karena resolusi dari lensa telefoto satelit itu tidak terlalu bagus, mereka tidak dapat menyelesaikan gambar dari orang-orang dengan baik, tetapi seharusnya cukup untuk menemukan insiden besar yang terjadi di tanah.

Master telah memberi-ku kapal ini ketika aku ingin kemampuan pencarian area luas tanpa bergantung padanya, inilah saatnya untuk menggunakannya.

Maksudku, bahkan area pencarian Drone Golem Tina-sama terbatas pada beberapa kota paling banyak.

"Mia, tolong."
"Pada itu."

Kami membutuhkan autentikasi Mia untuk mengakses satelit.

"Biarkan aku membantu dengan sesuatu juga."
"Unn, Mito, tolong bantu aku memeriksa monitor."

Aku tidak mungkin memeriksa semuanya sendirian.

Sebuah angin kencang menerpa ketika kami hendak naik ke airship.

"Arisa! Bagaimana dengan Master?!"

Itu adalah Liza-san.

"Emerrgen ~?"
"Penyortiran darurat nanodesu!"
"Arisa, meminta pembaruan status."

Tama, Pochi, Nana bergabung sesaat kemudian.
Sedangkan untuk anggota silver, Zena-san datang terbang pertama, diikuti oleh Karina yang melompat ke sini dengan bantuan reinforcement Raka, dan Tina-sama di papan dari sebuah flying golem.

"Kamu semua di sini, semuanya. Master saat ini terkunci dalam sebuah pertarungan melawan Dewa Zaikuon."

Raut wajah semua orang berubah.
Ada mereka yang hanya terkejut, mereka yang gemetar dalam kegembiraan sebelum pertempuran, dan mereka yang cemas tetapi kebanyakan khawatir tentang keselamatan Master.

"Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Master baik-baik saja, oke."

Kecemasan di wajah semua orang menipis sedikit setelah aku mengatakan itu.

"Alasan mengapa aku memanggil semua orang di sini adalah untuk mencari insiden yang terjadi di dunia dan menanganinya sementara Master sedang sibuk. Tolong ganti menjadi hidden equipment-mu dan bersiap-siap untuk penyortiran."

Setelah itu, semua orang bergegas menuju ruang ganti.
Nana, Liza dan para gadis-gadis akan berganti di halaman, tetapi mereka dimarahi oleh Zena-tan dan Sera sebelum diseret pergi.

Karena Mia dan aku sudah berganti, kami menuju ke jembatan light aircraft mendahului mereka.

"Ada yang aneh?"
"Tidak terlihat di mana pun."

Aku mengamati banyak gambar yang ditampilkan di panel utama depan sambil bertanya pada Mito siapa yang tetap tinggal di jembatan.
Sayangnya untuk kami, ada banyak area yang tertutup awan.



"Oh tidak, oh tidak ~"

Tama keluar dari bayangan di bawahku dan menunjuk ke luar.
Sepertinya dia melompat ke sini di tengah-tengah berganti, dia belum selesai mengenakan golden armornya.

Tapi, aku akan menunda meluruskannya untuk nanti.
Harus memeriksa di luar dulu.

"——Public Channel?"

Mito yang mengintip ke luar pertama kali bergumam.

Public Channel adalah sebuah alat sihir dengan raja untuk mengirim pengumuman, biasanya digunakan untuk ucapan tahun baru, ucapan resmi dan pengumuman darurat.

"Gambar tiga dimensi di langit?"

Apa yang ditampilkan adalah sebuah sosok ungu tua gelap.
Wajahnya tidak bisa dibedakan. Ia terlihat seperti sebuah siluet——.

"Itu adalah demon god."

Persis seperti bagaimana Master menggambarkan demon god itu.

Aku mencoba menghubungi Master melalui Familiar Link untuk memberitahukan hal ini kepadanya, tetapi aku masih tidak dapat terhubung dengannya.

"Apa yang dia coba lakukan dengan menunjukan diri sekarang?"
"Tidak ada petunjuk di sini."

Aku menyalakan mic eksternal untuk mendengar suara eksternal.

Orang-orang terkasih yang tinggal di dunia ini. Sekarang aku akan memberi-mu kebenaran.

Suara milik demon god bergema.

"——Tidak mungkin."

Wajah Mito menjadi pucat.

"Suaranya terdengar seperti suara milik Ichirou-nii."
"Benarkah? Tapi suara Master terdengar lebih tinggi dan lebih jelas?"

Suara shota itu sangat berharga.

"Bukan, maksudku——"

Tujuh Dewa Pilar tidak memiliki cinta untukmu. Tidak, mereka hanya melihat-mu sebagai tanaman belaka atau ternak.

Suara milik Mito tenggelam dalam ucapan demon god.
Aku tidak mengerti apa yang mengganggunya, tetapi itu tetap tidak mungkin menjadi Master, dan kami perlu memprioritaskan dalam berurusan dengan skema demon god sekarang.

Sebagai sebuah bukti izinkan aku menunjukkan padamu kebodohan para dewa.

Sebuah layar muncul di sebelah demon god, menunjukkan sebuah sosok dari orang yang memancarkan cahaya kuning dan Master dalam bentuk Nanashi-nya.
Semua orang menghela nafas lega ketika mereka melihat Master aman. Aku pun juga.

Biarkan aku menunjukkan padamu kekuatan terlarang!

Saat sosok cahaya kuning menjerit, langit di dalam layar menjadi gelap. Itu adalah sebuah gerhana matahari.
Aku melihat ke langit, tidak ada gerhana. Sepertinya gerhana hanya terjadi di area di mana Master berada karena kekuatan dewa Zaikuon.
Itu adalah sebuah fenomena yang benar-benar mengubah sains, tetapi ini bukan waktunya untuk membalas itu.

"Geh, hal apa itu?"

Ditampilkan di layar, lumpur hitam jatuh dari bulan hitam yang menyembunyikan matahari, dan kemudian terperangkap di dalam sebuah golden chalice yang dibawa Zaikuon.

Pada titik ini, aku berpikir, “Video ini pasti sudah dirusak” karena sense dari jarak terlalu aneh, tetapi fakta bahwa itu bukan sebuah siaran langsung tetapi sebuah editan yang disusun oleh demon god tidak pernah terlintas di benak-ku. Aku hanya mengetahui itu setelah bersatu kembali dengan Master.

Si persona cahaya kuning yang bertarung dengan Pahlawan Nanashi adalah Dewa Zaikuon. Kekuatan terlarang yang disebutnya adalah sebuah kombinasi dari Miasma dan Kedewaan, kekuatan penghancur yang akan menghancurkan dunia ini——sebuah kekuatan yang Dragon God dan aku, Demon God, telah segel di bulan. Aku disegel di bulan tidak lebih dari sebuah rekayasa yang disebarkan oleh para dewa. Sebagai buktinya, aku di sini seperti yang kamu lihat sendiri.

Sementara demon god mengatakan bagiannya, dewa Zaikuon yang telah tertutup dalam lumpur hitam meraung ke langit.
Cahaya kuning yang tampaknya familiar dewa Zaikuon juga tertutup lumpur hitam, dan menjatuhkan master.

Pengelihatan-ku memutih karena kemarahan dan khawatir.

Satou-san!
Arisa, ayo cepat dan pergi untuk menyelamatkan Master.
Tidak apa-apa ~?
Pakaian.

Zena-tan dan Liza-san menjadi panik dan berteriak, tetapi Tama dan Mia menunjuk pada fakta bahwa pakaian Master tidak sobek, menunjukkan keselamatannya.

Aku mengerti, dia hanya berpura-pura telah dihajar.

Aku diam-diam membatalkan [Over Boost] yang telah aku aktifkan secara tidak sengaja.

MENJADI TANDUUUUUUUUSLAH

Layar menampilkan sebuah kota di suatu tempat, lalu beberapa saat kemudian, sesuatu seperti balon hitam melayang di langit meledak menyerang kota.
Kota itu berubah menjadi sebuah gunung puing-puing dalam sekejap, taman, cucian, toko-toko dan barang dagangan berubah menjadi debu.

MUSNAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAALAH

Dewa Zaikuon dan para familiar-nya tertawa keras.

Dewa menjatuhkan hukuman berat kepada mereka yang melecehkan perasaan mereka. Tentunya kamu telah tahu dari kehancuran Weasel Empire karena melanggar tabu para dewa. Dewa tidak mengajarkan apa tabu itu bagi orang-orang dan menghancurkan mereka yang melanggarnya dengan sebuah penjelasan atau kelonggaran. Begitulah cara para dewa melakukan sesuatu.

Gambaran dari kota yang hancur tergeletak di belakang demon god ketika dia mengumumkan.
Reruntuhan dari kehidupan sehari-hari orang-orang dan boneka rusak yang terbakar ditampilkan. Itu adalah sebuah arahan yang licik yang sering digunakan di TV dan film, tapi aku yakin itu pasti sangat efektif di dunia ini di mana orang-orang tidak terbiasa dengan media.

"I-Itu tidak mungkin benar! Tenion-sama berkhotbah tentang cinta kepada orang-orang!"

Sera, seorang miko dewa Tenion berteriak pada demon god.
Para priest di seluruh dunia mungkin melakukan hal yang sama.

"Saya tidak melihat satupun mayat."

Tina-sama menunjukkan fakta bahwa tidak ada satupun mayat di layar.

"Tentu saja ~?"
"Itu wajar saja karena Master berada di sana nanodesu!"
"Nn, masuk akal."

Unn, aku juga berpikir begitu.

Dasar bodoh! Berhentilah membunuh orang rendahan dengan ceroboh!

Kami bisa mendengar dewa Zaikuon menegur familiarnya.

Eh, kenapa ~?
Kenapa, tidak bisakah kami membunuh mereka?
Apakah itu karena nyawa mereka penting?
Apakah itu buruk?
Sungguh pertanyaan yang sangat jelas! Mengapa aku peduli dengan nyawa orang rendahan!

Dewa Zaikuon membuat sebuah deklarasi ketika ditanya oleh para familiarnya.

Membunuh massa yang tidak tercerahkan dengan tidak masuk akal akan mengurangi kedewaan yang dipanen dari mereka !!
Jadi yang penting hanyalah kedewaan ~?
Bukan nyawa orang rendahan?
Tentu saja! Massa bodoh itu hanyalah alat untuk menghasilkan kedewaan kami!
Alat ya ~
Kamu tidak mencintai mereka ya ~

Percakapan antara dewa Zaikuon dan familiarnya bergema di langit.

"Cara mereka mengucapkannya terdengar aneh."
"Ya, hampir seperti mereka sedang mendorong Dewa Zaikuon."

Sera mengangguk padaku.

"Tapi itu aneh, mengapa para dewa membiarkan teater ini dilakukan oleh demon god?"

Aku tersadar ketika Mito mengatakan itu.
Dia benar, itu aneh.

Mengapa mereka membiarkannya melakukan siaran ini yang pasti akan menurunkan kepercayaan orang-orang kepada mereka.

"Mungkin mereka sibuk dengan hal lain?"
"Itu jelas karena demon god yang licik sedang bersembunyi dari mata para dewa!"

Sera menggeram.
Dia mungkin tidak memiliki dasar dalam hal itu, tetapi sangat mungkin bahwa demon god mencegah para dewa dari menghalangi jalannya.

Apa yang kamu dengar adalah bagaimana perasaan dewa tentang dirimu. Bagi para dewa, kamu tidak lebih dari objek untuk memanen kepercayaan.

Suara-suara di layar menghilang, digantikan oleh suara demon god.

Pasti ada beberapa di antara kamu yang mengatakan, “Aku tidak percaya apa yang dikatakan demon god”, atau “Itu adalah sebuah gambar palsu rekayasa yang dibuat oleh demon god.” Tetapi cobalah untuk melihat kembali sejarah dari sejarah. Apakah dunia damai sebelum monster dan demon muncul?
Demon god membuat pidatonya.

——Jawabannya tidak. Dunia ini penuh dengan perang dan kemiskinan. Semua demi dewa mengumpulkan doa dari orang-orang. Jatuh dalam keputusasaan dari kesengsaraan yang mendalam, emosi negatif orang-orang berubah menjadi miasma yang kemudian memenuhi seluruh dunia.

Aku tidak yakin seberapa banyak kebenaran itu, tetapi aku pikir aku sudah membaca paruh pertama buku-buku dari Era Lalakie yang Master miliki.

Miasma yang terus meningkat melanggar orang-orang, mengubah beberapa menjadi makhluk aneh. ——Demon. Aku menyembunyikan jiwa-jiwa malang mereka, dan menemukan sebuah cara untuk mengumpulkan miasma, agar tragedi itu tidak terulang lagi. Dan makhluk hidup yang berhasil aku selesaikan di akhir penelitian-ku adalah monster. Monster akan mengumpulkan miasma di dalam tubuh mereka, mengubahnya menjadi mana melalui suatu organ yang mereka miliki disebut magic stone.

Apakah dia mendapatkan ide dari hutan busuk yang dipenuhi serangga dari suatu tempat atau sesuatu?

Tapi ceritanya sedikit berbeda dari yang kami dengar di Sage Tower saat itu.
Agak terasa seperti dia menutupi sesuatu untuk membuatnya terlihat baik.

Orang-orang akan takut pada demon dan monster aneh, dan berdoa kepada dewa untuk melarikan diri dari ketakutan itu. Memberikan kepercayaan, tidak berbeda dengan salah satu yang disebabkan oleh perang dan kelaparan, menuju para dewa. Puas dengan doa-doa yang mereka peroleh tanpa kerja apa pun, para dewa memberi-ku sebuah perintah. [Pertahankan kepercayaan orang-orang dengan secara teratur menimbulkan ketakutan pada mereka]. Itu yang kemudian menjadi [Musim Demon Lord], keberadaan dari Demon Lord itu sendiri.

Sebagai seseorang yang berubah menjadi seorang demon lord, aku ingin mengatakan, “Persetan itu!”

O orang-orang, buanglah dewa-dewa palsu itu. Jalani hidup-mu di bawah bimbingan raja bijaksana tanpa mengandalkan para dewa. Kamu bukan boneka para dewa. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk mendapatkan kembali [Kebebasan] milik-mu.

Begitu demon god selesai dengan hasutannya, layar di belakangnya menjadi aktif kembali, menunjukkan dewa Zaikuon dan suara familiarnya.

GUOOOOOOOOOOOOOO
『『『Hancurkan Kota!』』』
『『『Hancurkan Manusia!!』』』
『『『Hancurkan Segalanya!!!』』』

Agak terlihat buruk di sana.

Bukankah kamu mengatakan kamu tidak akan membunuh orang-orang tanpa pandang bulu?

Itu adalah suara Master.

Sekarang setelah aku memiliki kekuatan besar ini dalam genggaman-ku, tempat yang sedikit untuk mengumpulkan Kedewaan tidak masalah. Mereka manusia akan menggandakan diri mereka sendiri dengan perangkat mereka sendiri.

Melihat lebih dekat, kamu dapat melihat sesuatu seperti tato di tubuh dewa Zaikuon sekarang.

...Aku mengerti. Itu dia. Manusia berlipat ganda. Maka tidak perlu menahan diri. Mereka mungkin tidak memperkaya seperti nymph, tetapi jumlah kehidupan di seluruh negeri seharusnya berfungsi sebagai makanan untuk memperkuat-ku. Aku akan menghancurkan penjajah luar saat aku menjadi lebih kuat. Tidak perlu penipuan atau trik. Karena aku layak menjadi Top Seat Dewa. Jika aku menjadi semakin kuat....semakin kuat, bahkan lebih kuat, dan untuk itu dunia harus —— <<PERISH>>

Dewa Zaikuon menjadi dibungkus dengan sebuah aura hitam legam di dalam layar.
Bukankah itu terlihat seperti dia jatuh ke sisi jahat?

"——Owa"

Layar menjadi putih bersih.
Gambar muncul kembali beberapa saat kemudian, cahaya yang menyilaukan dan getaran yang menggetarkan jiwa merasuki daratan dan langit yang jauh dan luas. Tanah telah dicungkil, tanah dan pasir ditiup ke atas membentuk awan-awan besar berwarna hitam.
Awan gelap berubah menjadi sebuah pusaran air, angin kencang mengamuk menghancurkan puing-puing di tanah.

——Apa itu?

Itu seperti puluhan, tidak, ratusan kali kekuatan dari Mythology Down milik-ku.

"Jadi ini adalah seorang dewa ..."
"Tampaknya kita salah menilai kekuatan dewa."

Aku mengangguk pada Liza dan para gadis-gadis.

Mungkin mereka mengirim beberapa avatar berkualitas buruk untuk mengurangi kedewaan selama Divine Punishment.
Mereka bisa melepaskan serangan yang luar biasa dengan kedewaan yang mereka dapatkan dari Menara Ungu ya.

Tampaknya para dewa tanpa ampun telah memutuskan pemusnahan-mu. Demi menyelamatkanmu dari kehancuran, aku akan mempertaruhkan semua kekuatan yang aku miliki dan melawan dewa-dewa jahat itu. Jangan berdoa kepada tujuh dewa pilar jika kamu tidak menginginkan kehancuran. Pergilah ke menara jika kamu memilih untuk bertarung bersama-ku. Aku akan memberikan-mu Divine Protection milik-ku.

Rekaman di layar berubah menjadi purple shield milik demon god yang memblokir serangan hebat yang dilepaskan Dewa Zaikuon menuju sebuah kota.
Itu 100% sebuah akting, atau lebih tepatnya itu adalah sebuah rekaman yang dibuat-buat, tetapi pasti terlihat nyata bagi orang-orang di dunia asing ini.

"Arisa, apakah master aman?"
"Un, aku rasa dia baik-baik saja."

Paling tidak, Familiar Link-ku masih utuh.

——Ah.

"Link-ku pada master telah terhubung kembali!"

Sesuatu seperti film yang menghalangi Familiar Link telah menghilang.
Suara-ku seharusnya mencapai Master sekarang.

Master, ini mengerikan! Demon god berada di langit!

Aku berteriak ke arah Master.

Menilai dari rekaman sebelumnya, aku tidak yakin itu pernah sampai pada Master.

Mengerti! Tetap di sanalah!

Tepat ketika dia mengatakan itu, Master muncul di depan-ku.

Aku tidak tahu apa tujuan sebenarnya demon god itu, tapi ini adalah kemenangan kami sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...