17-23. Ketakutan Imajiner (3)



Ini Satou. Aku percaya arti original badut adalah mereka yang membawa hiburan kepada orang-orang. Bertanya-tanya kapan artinya berubah menjadi orang bodoh atau mereka yang harus diejek?




GUOOOOOOOOOOOOOOOOO

Zaikuon
menjadi mengamuk di sekitar saat lumpur hitam membungkus dirinya.
Tampaknya cukup elastis, membran tidak akan
putus.

Akhirnya Dewa Zaikuon tenggelam di dalam lumpur hitam.

Bego.
Sunggu master yang menyedihkan.
Apakah dia mati?

Para nymphs
sedang melayang dan berputar-putar di atas lumpur hitam.

Lumpur hitam mulai menggelembung dari dalam.
Ketika nymphs yang penasaran mendekat, lumpur hitam itu terbuka dengan
hebat.

Si nymphs berlari terburu-buru.

Area di sekitarnya akan terkontaminasi pada tingkat ini, oleh karena itu aku mengambil golden chalice yang jatuh dan menggunakannya untuk menangkap semua lumpur hitam yang jatuh. Kemudian aku menutup chalice di dalam sebuah barrier yang kuat dan menyimpannya di sebuah Sub-space yang tidak digunakan.

GUHHAAAAAAAAAAAAAAAA

Dewa Zaikuon berdiri di tempat
dimana lumpur hitam itu berada.

Sepertinya dia mengalami sedikit perubahan
penampilan, wajahdan tubuh bagian atasnya yang telanjang dilengkapi dengan tato hitam sekarang.
Cahaya kuning yang memancar dari Dewa Zaikuon telah kehilangan keagungannya, malah tampak berlumpur. Pinggiran luar
dari cahaya kuning telah berubah menjadi hitam pada khususnya.

Cahaya merah gelap berdiam di matanya.
Sama seperti
para nymphs yang telah dirusak oleh lumpur hitam.

Jadi ini adalah kekuatan terlarang...

Dewa Zaikuon bergumam sambil batuk hebat.

...Rasa akan kemahakuasaan ini tidak buruk sama sekali.

Aku tidak tahu seberapa kuat dia menjadi hanya dengan melihat, tetapi para nymphs yang bersekongkol terhadap dewa Zaikuon mulai bergetar hebat ketika dia menatap pada mereka.
『『『O lord kami』』』
『『『Loyalitas kami hanya untuk Anda』』』

Sepertinya
para nymphs sepenuhnya berniat untuk kembali di bawah perintah dewa Zaikuon.

Master mereka tampaknya memiliki hal lain di dalam pikiran——.

GINYAAAAAAAAAAAA

Lengan Dewa Zaikuon terentang, lalu meraih dan menghancurkan salah satu
dari nymphs.

Lord-sama, kehilangan akal pikiran dirinya ~
Kita akan terbunuuuuuuuuuh

Para nymphs yang berlari ke mana-mana dikejar oleh dewa Zaikuon dengan kecepatan jauh di atas kecepatannya sebelumnya, dia selesai berburu semua nymphs dalam sekejap mata.

"——Aura
pada dirinya berubah?"

Cahaya kuning
milik Dewa Zaikuon menjadi semakin gelap setiap kali ia memburu salah satu dari nymphs.
Dia juga tidak diragukan lagi semakin kuat setiap saat, tetapi daripada
kuat, sepertinya dia semakin rusak.
Lumpur hitam yang merusak
para nymphs pasti telah dipindahkan pada dewa Zaikuon.

Kamuberikutnya.

Dewa Zaikuon melepaskan
sebuah serangan ke arahku.

Jarak tidak penting karena dia berada tepat di depan
-ku dalam sekejap.
Aku memblokir serangannya dengan Mana Armor-ku segera dikerahkan.

——Serangannya
sangat cepat dan yang paling penting, berat.

Aku melihat Mana Armor-ku yang memblokir serangan menjadi dirambah dengan tato yang sama dengan Dewa Zaikuon.
Akubergerak menjauh dengan Unit Arrangement dan membuang Mana Armor.

Bodoh!

Dewa Zaikuon menunggu waktu aku melepas
kan Mana Armor untuk menyerang.
Aku berhasil tepat waktu untuk menyebarkan yang lainnya, tetapi gagal untuk membatalkan serangan langsung, akuterhempas di tengah jalan gunung, menciptakan sebuah kawah besar. Itu agak menyakitkan.

ZAI, ZAI, ZAI, ZAYIIIIIIIIII

Apakah itu
sebuah sorakan?

Serangan sihir jenuh yang ditembakkan oleh Dewa Zaikuon mengalir ke arahku.
Masing-masing dan setiap dari sihir ini terasa sama merusaknya
seperti sihir tingkat lanjut dan sihir tingkat terlarang.

Serangan itu mencungkil gunung, mengubah medan.

KUHA, KUHA, KUHAHAHAHAHAHA

Dewa Zaikuon tertawa keras sambil melayang di udara.

Maaf untuknya, tapi aku sudah pergi dengan Unit Arrangement sejak
hantaman pertama dan saat ini bersembunyi dengan Mana Camouflage.

——Dia melarikan diri ya.

Whoops, dia
menyadari bahwa aku telah melarikan diri.

Baiklah, aku akan menghancurkan negaranya untuk mengeluarkan dirinya.

Sebuah
pernyataan yang tak terpikirkan datang dari dewa.

Karena sepertinya dia akan melakukannya secara nyata, aku membatalkan Mana Camouflage
-ku dan menunjukkan diriku di depannya.

Hmph, keluar jugadiri-mu.
Bukankah kamu mengatakan kamu tidak akan membunuh orang tanpa pandang bulu?

Aku lupa menggunakan bahasa sopan, ya terserahlah.
Aku merasa tidak ingin menjaga penampilan lagi.

Sekarang setelah aku memiliki kekuatan besar ini dalam genggaman-ku, tempat yang sedikit untuk mengumpulkan Kedewaan tidak masalah. Manusia-manusia itu akan menggandakan diri mereka sendiri dengan perangkat mereka sendiri.

Yup, itu
adalah sebuah kalimat dari seseorang yang memperoleh kekuatan di luar kapasitas mereka.

...Akumengerti. Begitu rupanya. Manusia berlipat ganda. Maka tidak perlu untuk menahan diri. Mereka mungkin tidak memperkaya seperti nymphs, tetapi jumlah kehidupan di seluruh negaraseharusnya berfungsi sebagai makanan untuk memperkuat diri-ku.
Apa yang kamu katakan?

Dewa Zaikuon mulai menyemburkan beberapa kata yang terdengar berbahaya seolah-olah dia mengigau.

Aku akan menghancurkan penjajah luar saat aku menjadi lebih kuat. Tidak perlu penipuan atau trik. Karena aku layak menjadi Top Seat Dewa. Jika aku menjadi semakin kuat .... semakin kuat, bahkan lebih kuat, dan untuk itu dunia harus —— <<PERISH>>

Aura Dewa Zaikuon berubah menjadi hitam legam.

Baik Scripture dan aura hitam legam
tampaksama dengan Pedang Dewa yang aku miliki.
Tanah di sekitar Dewa Zaikuon dengan cepat berubah menjadi padang pasir.

Nah, ini sepertinya bukan situasi di mana
aku bisa dengan santai mengamati.
Mungkin waktunya untuk menyelesaikan ini.




Sekarang aku akan menuai kehidupan yang merasuki tanah ini. ——Mulai dari dirimu.

Mata merah gelap Dewa Zaikuon
menatap pada diriku. Mirip dengan para nymphs.
Mari bangunkan dia sebentar.
Tindakan kejutan adalah yang terbaik untuk saat ini.

<<Lesser Mythology Down>>
GUOOOOOOOO

Aku mencoba menembak sebuah variasi rendah dari Mythology Down khusus untuk demon lord, pada dewa Zaikuon.
Ia mungkin terlihat mencolok, tetapi karena efek permeasi multi-dimensional yang dibutuhkan untuk mengalahkan para dewa telah melemah, ia tidak seefektif melawan makhluk abadi.

Dia berkedut di atas kawah, tetapi masih melekat pada kehidupan.

Aura hitam legam yang
menguasai Dewa Zaikuon terhempas, tubuhnya kembali ke warna kuning redupnya.
Hanya sementara waktu, ketika aura hitam legam dengan cepat menutupi dewa Zaikuon kembali.

I-itu adalah sebuah penistaan, bagi diri-ku, dewa tertinggi yang terkuat.
Yeah yeah.

Sepertinya
aku tidak perlu khawatir tentang dewa Zaikuon mati dengan versi rendah bahkan jika aku tidak menahan diri.
Aku hanya terus menembakkan [Lesser Mythology Down] pada waktu yang tepat sambil menjawabnya secara acak.

Aku adalah

Dewa Zaikuon tenggelam dalam di tanah saat dia akan berdiri.

Sepertinya ada periode waktu di mana dia bergerak lebih lamban setelah terkena lesser Mythology Down.
Bidikan-ku sangat akurat karena itu meskipun itu juga sebagian berkat waktu praktis nol lag sebelum mantra dipanggil.

Yang terkuat

Tampaknya dia yang terkuat, akurasaaku akan meningkatkan output sedikit lagi.

Tak Terkalahkan

Meningkatkan kecepatan
tembakan seharusnya baik-baik saja karena dia tak terkalahkan, bukan?
Aku telah menggunakan semua MP-ku setelah beberapa tembakan, jadi aku melanjutkan pekerjaan sambil mengisi ulang dari Mana Batteries.

Ya ampun, dia cukup tangguh.

Sungguh seperti yang kamu harapkan dari seorang dewa.
Tak disangka dia tidak kehilangan semangat juangnya setelah terkena sebanyak ini. Karena itu mulai melelahkan, aku merasa seperti terserahlah dan hanya menembakan Mythology Down normal.
Aku rasa dia benar-benar mati karena itu?

Aura hitam legam
miliknya sudah sangat lelah, seharusnya baik-baik saja.

Jika itu masih tidak berhasil, maka satu-satunya hal yang bisa aku lakukan adalah Sealing Magic Anti-Dewa yang diajarkan Corpse padaku, tetapi menggunakan itu tidak akan berbeda jauh dari membunuhnya jika
kami menganggap perannya dari mempertahankan barrier terhadap penjajah orang luar ruang angkasa.
Karena aku tidak begitu menikmati pembunuhan, aku akan mengambil kartu penyegelan hanya setelah menggunakan semua kartu lainnya.

...Aku, adalah ... Ter, ting, gi ...

Whoa, dia masih punya beberapa
tenaga tersisa dalam dirinya.
Mari coba mengulangi set serangan yang sama yang
aku gunakan sebelumnya.

Dewa Zaikuon
sedang berusaha untuk mengatakan sesuatu, tetapi kemudian dia berhenti di akhir set kedua.
Aku mengamati
dirinya untuk sementara waktu sebelum jarinya bergerak.

...Ini sangat...Tidak dapat dimaafkan...Land...Perish...

Lupakan menghancurkan pikirannya, itu malah memicu semangat dendamnya.

Aku tidak punya pilihan.

Aku akan membuatnya merasakan sebuah krisis dengan versinon-lesser dari [Mythology Down].
Aku akan melemahkan kekuatan sebanyak mungkin sehingga tidak akan membunuhnya secara tidak sengaja——.

IMMAKILLYAAAAAAAAAAAAAAAAAA

Si usang dewa Zaikuon menyerang ke arahku seperti seekor binatang.

——Mythology Down.

Tak tertandingi dengan yang palsu sebelumnya,
cahaya menyilaukan yang menyakitkan dan guncangan yang menggetarkan jiwa menghancurkan tanah dan langit dikejauhan dan meluas.
Medan menjadi sangat dicungkil, tanah yang
meledak dan pasir menjadi bentuk awan tebal.
Awan gelap berputar ke
dalam pusaran air, angin kencang meniup puing-puing di tanah.

"
Aku rasa aku sedikit berlebihan?"

Kerusakan collateral mungkin jauh lebih sedikit dari Meteor Shower, tapi kekuatan
penghancur ini melebihi sihir terlarang biasa.

——
Yang benar saja?

Di dasar
tanah yang dicungkil, di sana Dewa Zaikuon yang tergeletak.




"——Vermilion barrier?"

Sebuah barrier yang terbuat dari cahaya vermilion
melindungi dewa Zaikuon.
Tampaknya telah mencapai batasnya dengan satu tembakan itu, retakan menyebar di permukaan barrier saat
aku berbicara.

Tunggu.
Benar, kamu harus menunggu. Karion mengatakan begitu.
Urion, lakukan pekerjaanmu juga. Bahkan Godly Barrier tidak bisa menahan yang berikutnya.
Yah, itu mengejutkan.
Seorang gadis yang dibalut cahaya biru nila, dan seorang gadis mungil yang dibalut cahaya vermilion muncul.
Menilai dari percakapan mereka, mereka pasti dewa Urion dan dewa Karion.

Cahayanya terlalu kuat, hanya siluet mereka yang terlihat.

Dikalahkan oleh seorang manusia bahkan setelah memanfaatkan kekuatan terlarang ...
Ya ampun, sungguh memalukan bagi kita para dewa.

Humanoid dalam bentuk pria besar yang dibalut
cahaya orange dan cahaya hijau juga muncul.
Keduanya pasti dewa Heraruon dan dewa Garleon.

Maaf telah membuat-mu menunggu.

Kemudian sebuah siluet wanita yang dibalut
cahaya hijau zamrud terwujud.
Yang ini pasti
dewa Tenion.

Karion, Urion, kalian berdua kurungkan Zaikuon di dalam Godly Cage. Bisakah aku mengandalkan Heraruon dan Garleon untuk menyucikannya?

Setelah
memastikan persetujuan para dewa, dewa Tenion berbalik ke arahku.

Saya minta maaf. Izinkan saya untuk meminta maaf menggantikan Heraruon.

Tidak ada gunanya meminta maaf kepada
-ku.

Tolong arahkan permintaan maaf-mupada Sacred Tree Hutan Boruean, Aialize-sama.
Ya, tentu saja.

Makaaku rasa, aku bisa menerima permintaan maaf dirinya.

Lain kali, hancurkan Godly Barrier dan kalahkan dia hingga menjadi bubur. Karion mengatakan begitu.
Aku tidak mengatakan begitu. Tapi Zaikuon harus dibuat untuk mengetahui tempatnya sesekali.

Dewa Urion dan dewa Karion mengatakan beberapa pernyataan kekerasan.
Karena bahkan Dewa Tenion yang lembut tidak mengatakan apa-apa,
aku rasa aku telah diberikan OK untuk mengalahkan Dewa Zaikuon dengan [Mythology Down] saat berikutnya dia melakukan kesalahan lagi.

Tapi, tolong jangan salah. Karena ada seorang musuh yang sebenarnya.
——Musuh yang sebenarnya?

Aku tahu siapa yang dia maksudkan, tetapi apakah musuh ini merujuk kepada-ku atau mereka, para dewa?

Kamu mungkin tidak akan percaya jika nama itu diucapkan oleh mulut kami. Karena itu, mari dengar dari seseorang yang kamu percayai.

Dewa Tenion mengulurkan tangannya ke langit, lalu aku bisa merasakan adanya semacam barrier yang berderit.

Itu adalah sebuah barrier yang Zaikuon letakkan di luar dunia untuk menghindari pandangan kami.

Saat dia mengayunkan tangannya, aku bisa merasakan barrier berderit pecah berkeping-keping.
Aku telah menyelinap keluar dari dunia berkali-kali sebelumnya, tetapi mungkin ide yang bagus untuk tidak meremehkan dewa-dewa ini jika mereka dapat memasang barrier di tempat yang tidak stabil itu.

Kemari, ia seharusnya ada di sini sebentar lagi.

Suara Arisa mencapai telingaku tepat ketika Dewa Tenion mengatakan itu. Itu
adalah Familiar Link.
Tampaknya, barrier yang dipasang oleh dewa Zaikuon telah menghalangi Familiar Link untuk terhubung.

Master, ini mengerikan! Demon God berada di langit!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...