Bagian 2


Dia memulihkan baik HP dan MP-nya dengan potion.
Namun, kelelahan yang terkumpul di dalam intinya membuat lengan dan kaki Diablo berat.
——Bagaimana bisa aku dari semua orang memiliki suatu penurunan konsentrasi di dalam dungeon last boss?
Apakah itu karena dia menggunakan tubuhnya sendiri, menyebabkan sarafnya menjadi aus?
Apakah itu karena, tidak seperti game, nyawa-nya benar-benar berisiko?
Karena telah bertarung melawan musuh yang tangguh berturut-turut, yang belum pernah dia alami sampai sekarang, inderanya sudah kelelahan.
Sekali lagi, sebuah pintu terbuka.
Apakah dia sedang dipimpin?
——Apakah ini sebuah jebakan?
Bahkan jika itu iya, dia tidak punya pilihan selain melanjutkan.
Langit-langit menjadi cukup tinggi sehingga dia harus melihat ke atas padanya.
Itu tidak seperti koridor yang sempit dan satu-satunya ruangan horizontal yang muncul hingga sekarang. Dia merasa bahwa dia berjalan terlalu jauh dan bertanya-tanya apakah dia menuju keluar.
Langit-langit telah menjadi berbentuk kubah, dan di pusatnya, disana ada sebuah kristal yang tumbuh keluar. Kristal itu bersinar dan menyinari tempat ini.
Tepat di bawah kristal——
Disana ada sebuah singgasana putih kebiruan.
Udara dingin menggantung di udara, mencapai sejauh mana Diablo berada. Itu, adalah sebuah singgasana dari es.
Rem.
Dia sedang duduk di singgasana es.
Tanduk di kepalanya, sayap di punggungnya, dan kuku seperti bilah sudah hilang. Bahkan pakaiannya telah kembali normal, danSlavery Collarabu-abu gelap telah terlekat di lehernya.
Matanya mengarah ke arahnya.
Diablo merasa lega pada fakta bahwa dia masih hidup.
Dia memanggilnya sekali lagi.
Rem.
...... Diablo.
Bibirnya yang berwarna terang bergerak lemah.
Dia memiliki keinginan dari ingin bergegas ke arahnya, tetapi dia malah khawatir tentang bagaimana tidak ada apa pun di sana untuk menghalangi dia.
Dia teringat pada sebuah penangkap tikus yang menempatkan keju di belakang. Rem adalah si keju, dan Diablo adalah si tikus.
Dia tidak bergerak.
Itu wajar saja.
Dia telah memberinya perintah “jangan bergerak” di pertempuran sebelumnya. Sebelum mengundurkan perintah itu, ada sesuatu yang perlu ditanyakan.
Di mana Modinalaam berada?
……Dia telah, tidak lagi di dalam diri-ku.
Benarkah?
Jika itu adalah Rem, dia pasti tidak akan berbohong.
Namun, ada juga kemungkinan bahwa Modinalaam sedang memanipulasi dirinya, dan mengatakan sebuah kebohongan.
Dia berbicara dengan sebuah suara tertekan.

……Tolong tinggalkan aku.

Pada awalnya, dia berpikir bahwa dia salah dengar.
Ap, apa yang kamu katakan, Rem? Jangan bercanda dengan-ku.
...... Tidak, itu bukan candaan. Aku, aku juga ...... tidak berguna. Meskipun aku adalah seorang Petualang, aku telah merepotkan-mu berkali-kali.   
Jangan mengatakan sesuatu yang begitu bodoh. Aku hanya melakukan hal-hal yang ingin aku lakukan. Aku tidak punya niat untuk menyelamatkan-mu. Aku adalah seorang Raja Iblis, kamu tahu?  Itu adalah sebuah kesalahpahaman yang serius!
Diablo telah dengan kuat mengatakan itu, tetapi berapa banyak yang bisa dilaluinya.
Rem mengerang tampak sedih. 
Uuu ...... Selain aku menjadi tidak berguna ...... Aku hampir mengambil nyawa dari dermawan-ku, Celes......
Aku telah diminta oleh Celes untuk membawa-mu kembali dengan aman. Kamu harus mengatakan hal-hal yang ingin kamu katakan kepada orang itu sendiri. Setelah kita kembali ke kota.
……Bahkan Shera …… Seseorang seperti aku telah.
Kebodohan apa yang sedang kamu bicarakan.
Meskipun mereka cukup dekat untuk membuat cafe dengan janji itu.
Rem meremas suaranya.
Ma, maksud-ku …… ​​Diablo, bukankah kamu memilih Shera.
Memilih!?
...... Menjadi Raja Elf ...... dengan Shera ...... me, menikah…… !!
Dia tanpa sadar sudah terkejut.
Dia tidak menyangka bahwa dia akan mengatakannya di tempat seperti ini. Tidak, itu mungkin karena situasi seperti inilah itu menjadi dibawa keluar.
Haruskah dia membawa Rem kembali ke kota bahkan jika dia harus menyeretnya bersama?
Bisakah dia dikatakan telah diselamatkan dengan itu?
Diablo menarik napas panjang.
Dia membuat tegukan yang kering.
Ah …… Rem …… Aku mengerti apa yang ingin kamu katakan. Pertama, biarkan aku melakukan sebuah koreksi. Aku, datang untuk menyelamatkan-mu. Itu tidak ada hubungannya dengan kamu yang tidak berguna atau tidak.
……
Dengan sebuah wajah tampak ketakutan, dia menunggu pada kata-katanya selanjutnya.
Diablo mengambil sebuah item tertentu dari kantongnya.
Itu adalah sebuah cincin silver.
Rem membuka lebar matanya.
Jantung Diablo berdetak lebih kencang daripada dengan pertempuran apa pun yang terjadi hari ini.
Ka, kamu harus ...... mengambil ini. Tidak, tolong ambil in ……Tidak, melihat bagaimana aku adalah seorang Raja Iblis.
Itu mungkin sedikit tidak mungkin untuk sesuatu seperti menyerahkan sebuah cincin sementara masih dalam bermian peran Raja Iblisnya.
Namun, dia merasa seperti seseorang yang memaksa pada dirinya untuk terasa seperti itu akan memberikan sebuah kesan yang berbeda.
Dalam cara berpikir Diablo sendiri, setelah membuat keputusan bahwa itu akan lebih baik untuk menyerahkannya kepada Rem juga, dia telah mengambilnya dari treasury miliknya. Karena masing-masing event MMORPG Cross Reverie adalah pasangan eksklusif, ada dua cincin yang telah dia dapatkan.
Eei! Rem! Ambil ini!
……Aku sangat bahagia.
Air mata muncul di mata Rem.
Eh? Benarkah?
Karena dia telah menerimanya dengan mudah dan dengan senang hati, Diablo menjadi terkejut.
Dia langsung menjadi malu.
Rem menggelengkan kepala ke samping.
……Tapi ...... seperti yang aku pikirkan, aku tidak bisa pergi. Tidak ada cara aku dapat membuktikan bahwa Modinalaam tidak berada di dalam diri-ku.
Mu.
Bahkan Diablo merasakan bahaya itu.
Itu tidak akan berakhir hanya dengan dia. Bagaimana jika Rem yang dia bawa kembali menuju Kota Faltra sebenarnya adalah Modinalaam?
Itu tidak akan mempengaruhi hanya satu kota, tetapi keberadaan Ras.
——Tidak, apakah ini dimana aku harus mengambil cincin di tangan-ku dan mengatakan, “Aku percaya pada-mu, berjalan sampai aku tepat di depannya, dan meletakkan cincin di tangannya?
Dia menggelengkan kepalanya ke samping.
——Bukankah itu sebuah flag untuk menjadi Bad End dimana aku akan mendapati ditembus melalui jantung!?
Menjadi tersapu oleh romantisme dan menyerah untuk berpikir dan mengambil sebuah tindakan berbahaya, dia tidak akan mengizinkan itu sebagai seorang Gamer!
Untuk melanjutkan ke episode kematian tanpa bukti apa pun, Diablo tidak dapat melakukan itu.
Memprioritaskan emosi adalah kemalasan yang memalukan.
Belum lagi, kehidupan dari sejumlah besar orang sedang beristirahat di punggungnya. Mengalahkan Modinalaam yang telah berubah menjadi kastil Raja Iblis sama pentingnya dengan menyelamatkan Rem.
Dia mempertimbangkan masalah ini dengan hati-hati.
………………
Karena Modinalaam telah mengintip ke dalam ingatan Rem, dia akan mampu menjawab pertanyaan apa pun yang Diablo bisa tanyakan.
Sebuah pertanyaan yang tidak bisa dia jawab, akan menjadi pertanyaan yang Rem juga tidak tahu.
“Buktikan bahwa Raja Iblis tidak ada di dalam diri-mu sendiri”
——Bukankah itu mustahil? Itu adalah bukti iblis. Menjadi tidak mampu membuktikan sesuatu yang tidak ada adalah akal sehat biasa di dunia asli-ku (sayangnya, di mana juga orang-orang tidak mengerti itu ......)
Mendesaknya untuk membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah akan sama dengan bajingan Holy Knight itu.
Mungkinkah dia yakin jika dia menyentuh Rem dan memeriksa kekuatan sihirnya?
Namun, jika Modinalaam sedang bersembunyi di dalam dirinya, itu akan sangat berbahaya. Jika dia diserang dari jarak di mana tangannya bisa mencapai, dia tidak punya cara untuk bertahan terhadapnya.
Saat ini, apakah orang yang berbicara dengannya, Rem sendiri? Atau apakah Modinalaam memanipulasinya?
Dengan *Ha!*, Diablo datang pada suatu kesadaran. Setelah dia sedikit masuk ke dalam, dia memperdalam pikirannya seolah-olah mengikuti sebuah benang halus. Bahkan setelah memeriksa berbagai sudut, dia yakin akan hal itu.
Untuk berjaga-jaga, dia membuat sebuah kepastian.
Rem, jika kamu bisa membuktikan ketidakbersalahan-mu, akankah kamu akan kembali dengan patuh?
...... Jika aku bisa ...... Tapi aku percaya itu tidak mungkin.
Suaranya tertekan. 
*Niyari* Diablo melengkungkan bibirnya.
Dengan sekuat tenaganya, dia mengayunkan satu tangan.

Baiklah! Rem Galeu… ..Aku akan mengizinkan-mu, untuk memanggil Summoned Beast-mu!

Dia membuka lebar matanya.
……Kamu tidak memerintahkan-ku untuk memanggilnya, tapi mengizinkan-ku…… ​​apa itu?
Umu. Aku telah menghapus sebagian perintah sebelumnya dari “jangan bergerak”. Jika kamu yang asli, kamu akan dapat memanggilnya. Jika Modinalaam yang sedang melakukan manipulasi, maka kamu tidak bisa. Dia bisa menggunakan Sihir Elemen Kimia.
Ketika Rem sedang dimanipulasi telah menyerang Celes dengan Sihir Elemen Kimia.
Baik Sihir Elemen Kimia dan Teknik Summoning adalah sihir yang serupa. Kecuali kehendak si caster ada di sana, maka summoning tidak bisa terjadi.
Jika seseorang sedang mengendalikan tubuhnya, bahkan jika summon crystal pecah, Summoned Beast tidak akan dipanggil keluar.
Rem berdiri dari singgasana es.
……Seperti yang diharapkan dari-mu, Diablo.
Rem mengambil kristal dari sebuah Summoned Beast keluar dari kantongnya.
Dia mengulurkannya.
Atas nama Rem Galeu, aku memerintahkan-mu——Keluarlah! Iron Golem!!
Dia melemparkannya ke lantai.
Kristal biru pecah berkeping-keping, dan udara berputar. Sebuah asap putih melilit sekitarnya, dan kemudian bubar.
Sebuah patung besar berwarna abu-abu gelap kuat berdiri di sampingnya.
Dia membelai Iron Golem.
...... Aku, adalah Rem.
Sepertinya begitu ...... Aku menghapus semua perintah.
Larangan dariSlavery Chokerlenyap.
Seolah-olah mencoba mengeraskan lantai dengan melangkah di atasnya, dia perlahan berjalan kesana.
Dia memiliki sebuah ekspresi gugup.
...... Diablo ...... Kata-kata-mu sebelumnya, bisakah aku mempercayai mereka?
Aku adalah Raja Iblis sejati yang datang dari dunia lain! Aku tidak mengatakan kebohongan!
Pada titik akhir ini, tidak ada cara dia bisa mengatakan “pada pemikiran kedua, itu benar-benar memalukan jadi lupakan saja”.
Rem, yang datang untuk berada tepat di hadapannya, mengulurkan tangan kirinya.
……
Jari-jarinya gemetar.
Itu mungkin menunjukkan seberapa tinggi emosinya.
Diablo juga perlu menahan kegugupannya.
Dengan tangan kirinya, dia mendukung tangan kirinya. Mengambil Cincin Pernikahan yang dia pegang di tangan kanannya, dia meletakkannya di jari manis kirinya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...