Bagian 4


Penginapan Relief Twilight Store
*Garan* Orang yang rajin membersihkan ruang makan yang tidak memiliki pelanggan adalah karyawan toko, Mei.
Sudah tengah hari. Biasanya, itu adalah waktu dimana akan ramai dengan para pelanggan.
Fuu ……
Dia adalah seorang gadis muda Pantherian yang rambutnya berwarna coklat muda dipotong hingga sebahu, dan dia sedang membuat wajah termenung
Pintu masuk didorong terbuka, dan bel yang terpasang berbunyi.
Mei langsung tersenyum penuh dan menyapa mereka.
Selamat datang di Penginapan Relief -nya ! Saya adalah idol penginapan, Mei-chan
Ahaha …… Maaf.
Orang yang datang sambil membuat sebuah senyuman masam adalah Guildmaster Guild Petualang, Sylvie.
Dia mengenakan pakaian yang kainnya terlalu sedikit. Dia tampak seperti seorang anak kecil, tapi itu karena dia adalah sebuah bagian dari sebuah ras yang disebut Grasswalkers yang penampilan fisik mereka tidak berubah bahkan setelah mereka tumbuh dewasa, dan dia sebenarnya adalah seorang Petualang veteran.
Mei setengah menutup matanya.
Apa, jadi itu bukan seorang pelanggan.
Meskipun saya terlihat seperti ini, bagaimana pun saya lebih atau kurang seorang Guildmaster. Saya pergi berkeliling berpatroli untuk melihat apakah ada kelainan di dalam kota.
Mei mengangkat bahunya pada Sylvie yang sepertinya sedang membuat sebuah alasan.
Jika kamu mencari Diablo-san dan yang lainnya, mereka belum kembali.
Saya mengerti ー」
Kadang-kadang, dia akan mengklaim bahwa dia sedang berpatroli, dan datang untuk mengunjungi Penginapan Relief ini.
Ada cerita bahwa si Magician yang merupakan seorang pelanggan tetap di sini tampaknya sangat kuat. Mei belum melihatnya dalam pertempuran, tetapi rumor telah mengalir masuk.
Dia mengajukan sebuah pertanyaan.
Apakah kota, dalam bahaya besar?
Tidak, itu tidak benar-benar terjadi ー」
Sylvie menjawab dengan riang, tetapi itu membuatnya semakin gelisah.
Kamu tidak akan sering datang untuk melihat situasi mereka jika kamu tidak perlu bergantung pada mereka……
Hahaha …… Segalanya benar-benar baik-baik saja. Bagaimana pun Kota Faltra memiliki barrier yang menjauhkan para demonic. Apalagi para Demonic Being dan para Demonic Beast, bahkan seorang Raja Iblis pun tidak akan bisa masuk.
Mengelilingi Kota Benteng Faltra, disana ada dinding yang dibangun dari batu dengan indah.
Disana ada juga beberapa menara yang dibangun dari batu, dan mereka bertindak sebagai barrier yang memperkuat aparatur. Dikatakan bahwa barrier itu sendiri dibuat melalui kekuatan sihir dari Chief Gulid Magician, Celestine Bordorel.
Selama Celes tinggal di dalam kota, sebuah barrier akan dihasilkan dari menara Gulid Magician, dan akan memperkuat pada benteng-benteng——Berkat itu, mereka yang berafiliasi dengan para demonic tidak akan dapat memasuki Kota Faltra.
Meski mengetahui itu, kegelisahan Mei tidak hilang.
Para tentara akan bertarung, kan?
Saya tidak tahu banyak tentang apa yang terjadi dengan para tentara . Bagaimana pun pasukan yang ditempatkan di Kota Faltra adalah sesuatu seperti pasukan pribadi Tuan Feudal. Saya rasa Galford-san akan memutuskan itu.
Lalu, bagaimana dengan para Petualang?
Mereka semua bersiap-siap untuk pergi. Semua orang akan melindungi kota, jadi kamu bisa tenang!
Dengan *Mu ……*, Mei mencemberutkan bibirnya.
Saya memiliki banyak kenalan di antara para Petualang, jadi saya khawatir tentang mereka -nya.
Terima kasih. Bagaimana pun melindungi Ras dari Raja Iblis adalah tugas dari para Petualang.
Sudah waktunya bagi saya untuk menuju ke tempat berikutnya——mengatakan itu, Sylvie berbalik.
Dia menarik membuka pintu.
Seolah-olah ingin memastikan sesuatu, Sylvie berbicara.
Jika Diablo-san kembali, katakan padanya untuk datang ke Gulid Petualang.
Saya tahu. Tapi ~, saya tidak akan memberitahunya secara gratis, ngerti -nya?
Eh ? 
*Pin*, Mei memasang jari.
Setelah Raja Iblis telah diusir pergi, semua orang harus datang dan makan sosis lezat di Penginapan Relief !
...... Fufu ...... Saya berjanji. Sampai jumpa.
Sylvie pergi, pintu tertutup, dan bagian dalam toko menjadi sunyi sekali lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...