Penutup
Terima kasih banyak telah membaca volume kedelapan Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu.
Maaf sudah membuat kalian semua menunggu begitu lama, ini adalah si penulis Murasaki Yukiya.
Di volume ini, Krum dan Edelgart memainkan bagian yang sangat aktif setelah sekian lama. Karena saya berencana membuat mereka memainkan bagian yang lebih aktif dalam volume berikutnya, saya menantikannya.
Dan kemudian, si Master Swordsman yang pengaturannya adalah satu-satunya yang ada di sana sejak lama akhirnya membuat penampilannya. Meskipun dia bukan seorang pengunjung dari dunia lain, dia dibuat menjadi sebuah eksistensi yang diberikan kemampuan paranormal.
Di volume berikutnya, sepertinya dia akan dikelompokkan bersama dengan Rose sebagai garda depan tapi ...... Nah, bagaimana kompatibilitas mereka yang terjadi?
Silakan berharap banyak dari kegiatan level up Diablo.
Tidak memiliki kelonggaran dalam jumlah halaman untuk dimasukkan ke dalam sebuah cerita pendek saat ini juga, saya mungkin tidak punya pilihan selain membuat sebuah kumpulan cerita pendek pada titik ini ...... adalah bagaimana saya rasakan. Saya akan melakukan yang terbaik.
Volume 9 akan menjadi klimaks dari arc Raja Iblis Besar! Publikasi akan berada dalam tahun ini! (Itulah rencananya)
Ini adalah beberapa iklan—— Komikalisasi by means dari Fukuda Naoto-sensei sedang berjalan dengan lancar. Volume kelima akan diterbitkan pada tanggal 9 dari bulan yang sama dengan buku ini. Serialisasi tersebut ada di WEB manga Niconico SeigaWednesday Series.
The 14 Year Old and the Illustrator (MF Bunko J) yang Illustrator Mizoguchi Cage-sensei juga designing berada di tengah-tengah publikasi. Itu adalah sebuah komedi tentang karya dari seorang ilustrator populer dan seorang heroine berusia 14 tahun.
The long running war chronicle ofAltina the Sword Princess, dan novelisasi dari game strategi The Millenium War, The White Empire Arc (Famitsuu Bunko) berada di tengah-tengah publikasi. Tolong perlakukan mereka dengan baik!
Terima kasih——
Tsurusaki Takahiro-sensei, jika saya menulisnya persis seperti yang Anda rencanakan, saya merasa seperti adegan Krum akan berubah menjadi sesuatu yang luar biasa! Terima kasih banyak atas illustrations Anda yang luar biasa!
Designer dari Afterglow, Ooishi-sama, terima kasih banyak kali ini juga.
Shouji-sama yang bertanggung jawab atas editing, acara ulang tahun kemarin adalah sebuah keberhasilan besar bukan. Biarkan saya mengatakannya sekali lagi, selamat!
Semua orang dari Kodansha Lightnovel Bunko Editorial Department dan orang-orang dari staff. Keluarga dan teman-teman yang memberi saya dukungan.
Dan kemudian, saya memberikan rasa terima kasih saya yang tertinggi kepada para pembaca yang terhormat yang membaca ini. Terima kasih banyak!
Murasaki Yukiya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...