Epilog


——Invasi pasukan Raja Iblis.
Informasi itu segera mencapai tidak hanya Kota Faltra , tetapi juga kota-kota sekitarnya.
Lebih dari bagian dalam area dari Kerajaan Lifelia, sisi wilayah Raja Iblis membuat persiapan untuk mengatasi keadaan darurat.
Di plaza, sebuah sinyal asap empat warna telah menyala, dan itu dikenal dengan baik bagi orang-orang terdekat dari Ras.
Itu dikenal dengan baik bahkan di Master Swordsman hermitage.

Setelah menyelesaikan pertarungan sengit dengan si Evil Monkey, kelompok Diablo kembali menuju estate.
Sasala berada di ruangan pribadinya di belakang.
Dengan Matrial Art yang dia gunakan di terakhir, Daybreak [1], tampaknya dia sangat kelelahan, dan mungkin karena beban mental yang diletakkan di atas dari itu, dia berada di tempat tidur dengan sebuah demam.
Shera menjaganya.
Diablo sedang duduk di depan hermitage. Dia sedang berpikir tentang langkah-langkah perbaikan.
Datang menuju halaman, Rem berlari ke arahnya.
Itu adalah pasukan Raja Iblis!
Apa!?
...... Sebuah sinyal asap empat warna adalah sebuah pemberitahuan dari sebuah invasi. Aku tidak tahu kapan itu akan terjadi.
Pergi dari Sodmas menuju Faltra dengan sebuah kereta memakan waktu sekitar lima hari.
Itu mungkin sudah dimulai.
...... Atau ...... ada juga kemungkinan itu sudah selesai.
Diablo menggelengkan kepala ke samping.
Krum mengatakan bahwa dia memahami pergerakan dari Raja Iblis Besar sebelumnya. Selain itu, disana ada juga Galford dan para Petualang. Seolah-olah mereka akan kalah dengan mudah.
Kita harus bergegas.
Itu saja yang dia katakan.
Rem mengangguk.
Aku akan memberi tahu Shera. Um ...... bagaimana dengan Sasala?
Kita tidak bisa membawa serta, mereka yang tidak bisa bertarung.
……Itu benar.
Pada saat itu, pintu geser yang terhubung ke bagian dalam dari estate terbuka.
Kemunculan dari Sasala dengan pakaian tidurnya telah ditampilkan. Di belakangnya, Shera, yang sedang membuat wajah khawatir, sedang menemaninya.
Di ...... Diablo ...... Ap, apakah kamu berencana meninggalkan saya?
Sasala-chan, kamu tidak boleh memaksakan diri-mu!
Shera, terima kasih ...... karena mengkhawatirkan tentang saya. Tapi, saya akan melakukan yang terbaik.
Di tangan si Master Swordsman——
Disana ada katana dengan sebuah lambang bulan sabit yang terukir di atasnya.
Diablo mengajukan padanya sebuah pertanyaan.
Apakah kamu akan bertarung?
...... Saya, saya mendengar bahwa keberadaan dari Ras berada di garis. Juga bahwa, pasukan Raja Iblis sangat kuat.
Umu.
Ketika murid-murid saya...... ketika teman-teman saya, sedang menuju ke pertempuran semacam itu, saya tidak bisa tidur.
Yosh, kalau begitu buat persiapan untuk perang! Kita segera berangkat!


Kalender Lifelia, Tahun ke-164, 24 Desember——
Raja memimpin Pasukan Raja Iblis Besaryang dikomandoi Raja Iblis Besar Modinalaam, memulai invasinya menuju wilayah Ras.
Ia menunjukkan bentuknya yang aneh, menuju Kota Benteng Faltra.

————————————————————————————————
Translator’s Notes:
[1] Original: 曙光, Dibaca sebagai: . Bisa juga diterjemahkan menjadi permulaan.

To be continued


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...