Bagian 2


Dia memanjat pohon besar tempat kamar tidur keluarga kerajaan berada.
Di tangan Diablo, di sana ada sebuah cabang yang bersinar dengan sihir. Itu adalah sesuatu yang dia pinjam dari kamar tidur.
Cahaya itu bersinar pada seseorang.
——Siapa itu?
Dia adalah seorang gadis muda, Pantherian hitam.
Dia memiliki anggota tubuh yang ramping, dada yang bertunas, dan tubuh yang ramping. Mata pemandangan malamnya terbuka lebar.
Eh!? Diablo, kenapa …… !?
Kenapa apakah itu Rem. Kamu juga, apa yang salah?
Ugh ...... U, um ...... Ketika aku berpikir tentang bagaimana kamu dan Shera, akan menghabiskan malam bersama ...... aku tidak bisa tenang.
Fumu.
Meskipun dia dengan anggun mengangguk, dia tidak tahu apa yang dia maksud.
Mungkinkah dia tahu bahwa dia sebenarnya orang yang tidak berpengalaman, dan khawatir apakah dia bisa melakukannya dengan terampil? Atau, apakah dia prihatin dengan tubuh Shera? Tidak, apakah dia khawatir tentang para Demonic Being membuat serangan lain?
Ekspresi Rem menjadi gelap.
……Apakah kamu sudah selesai?
Tent
Tentu saja! adalah apa yang akan dia katakan, tapi mempertimbangkannya kembali.
Besok, jika Shera berbicara, sepertinya gertakannya akan terekspos. Untuk memasang udara mengatakan bahwa dia melakukannya ketika dia benar-benar tidak…… menempatkannya secara moderat, itu akan menjadi tidak keren.
Diablo mengangkat bahunya.
Shera telah tertidur pulas kamu tahu.
Rem menghela nafas.
...... Itu terdengar seperti dia. Tapi, Diablo, kamu tidak akan tidur bersama dengannya?
Itu karena aku akan menjadi sedih dan tidak bisa tidur! adalah sesuatu yang tidak bisa dia katakan.
Aku tidak suka tempat tidur dari dedaunan.
Aku mengerti. Kamu mungkin tidak bisa tenang dengan itu.
Kita akan berangkat besok pagi. Kamu juga harus pergi tidur.
……Kita akan kembali menuju Kota Faltra, kan.
Dia telah kembali ke suasana intelektualnya yang biasa. Apakah dia dalam suatu keadaan aneh beberapa saat yang lalu?
Mulai dari tidak satu pun dari mereka, mereka mulai berjalan menuju rumah tamu. Mereka menerangi hutan gelap gulita dengan cabang bersinar yang dia pinjam dari kamar tidur.
Diablo memberi tahu rencananya.
Pertama, itu adalah Kota Faltra.
...... Setelah itu, apakah kita akan menuju ke suatu tempat yang berbeda? Aku percaya bahwa ada sebuah permintaan dari Sylvie yang mengatakan bahwa dia ingin kita berpartisipasi dalam pertempuran pertahanan kota?
Kota Benteng Faltra adalah basis garis depan dari orang-orang dari Ras.
Itu adalah sebuah permintaan pribadi dari Sylvie, Guildmaster Guild Petualang dari kota itu——Dia ingin mereka bekerja sama dalam pertempuran untuk melindungi kota dari Pasukan Raja Iblis.
Ini diperlukan untuk demi itu.
Sedangkan hal-hal sekarang, dia ragu bahwa dia bisa menang melawan Raja Iblis Besar Modinalaam.
Si Modinalaam yang muncul di MMORPG Cross Reverie adalah seorang musuh yang nilai atributnya sangat tinggi.
Sekarang ia sedang menyerap Raja Iblis lainnya di atas itu, dia bahkan tidak bisa memprediksi kekuatannya.
Paling tidak, itu adalah sebuah event yang tidak terjadi di dalam game.
——Yah, suatu pertemuan besar dari boss yang dikalahkan, itu akan menjadi suatu perkembangan klise.
Rem berbicara dengan suara kecil.
……Jika Diablo berpikir bahwa itu diperlukan, maka itu pasti diperlukan. Aku juga berniat melakukan semua yang bisa aku sendiri lakukan.
Tiba-tiba, sebuah pertanyaan muncul.
Sekarang setelah kamu menyebutkannya, ini adalah sesuatu yang belum aku tanyakan sebelumnya tapi ...... Rem, kenapa kamu menjadi seorang Summoner? Pantherian adalah sebuah ras yang cocok untuk pertempuran jarak dekat. Mereka unggul dalam STR dan AGI.
……Ya.
Di sisi lain, mereka adalah sebuah ras dengan MP kecil. Itu bukan sebuah pekerjaan yang cocok, kan?
Selama waktu seekor Summoned Beast sedang digunakan, MP terus-menerus dikonsumsi. Jika beberapa di summoned pada saat yang sama, sejumlah besar akan dikonsumsi.
Rem berbicara setelah terdiam sebentar.
...... Itu karena aku berpikir bahwa di antara para Petualang, itu yang paling aman. Itu karena aku memiliki sebuah tubuh yang tidak diizinkan untuk mati.
Fumu.
Raja Iblis Krebskrum telah disegel di dalam tubuh Rem. Seperti sebuah kutukan yang diwarisi dari ibu ke putrinya.
...... Namun, sekarang, berkat kamu Diablo, aku bisa mengambil jiwa Raja Iblis keluar dari tubuh ini. Aku tidak merasa seperti aku akan dikalahkan dulu, tetapi itu mungkin lebih baik untuk mempelajari sebuah Class yang cocok untuk-ku.
Maukah kamu mencoba mengembangkan sebagai seorang tipe Warrior?
...... Aku berpikir untuk membidik lebih tinggi sebagai seorang Summoner. Namun, sedangkan saat ini, aku memiliki sebuah perasaan dari krisis yang akan datang karena tidak berguna bagi semua orang.
Sebanyak itu ya.
...... Dalam pertarungan melawan para Demonic Being dari sore ini, aku bahkan tidak bisa mengejar musuh dengan mata-ku.
Bagaimana pun ia adalah seorang lawan dari level yang cukup tinggi.
Dia memegang bahunya sendiri saat dia gemetar.
...... Sebenarnya, aku telah memperhatikan ini sejak lama. Aku, sangat lemah.
Diablo tidak dapat membalas gumaman Rem.
Saat ini, dia berada di sekitar level 50 sebagai Summoner. Kemampuannya sangat meningkat dengan equipment dari treasury, tetapi itu adalah sebuah fakta bahwa dia menjadi tidak puas.
Setelah berpikir sedikit, dia memberitahunya.
Untuk menang melawan para Demonic Being dari sore ini, seseorang harus berada di atas level 100. Ada kebutuhan untuk melampaui batas dari Ras.
...... Batas.
Aku juga berniat mengembangkan kemampuan sebagai seorang Warrior ——adalah kata-kata yang Diablo telan.
Dia telah menceritakan hal ini kepada Rose, tetapi dia merahasiakannya dari yang lainnya.
Pelatihan karena musuh berikutnya tampak kuat tidak cocok dengan citra dari seorang Raja Iblis. Bukankah menunggu untuk Hero sampai level up sedikit demi sedikit seperti apa yang dilakukan oleh seorang Raja Iblis?
Diablo meletakkan tangan di kepala Rem.
Jangan khawatir. Maju terus. Tidak peduli seberapa jauh rasanya, hadapilah cita-cita-mu sendiri, dan jangan lari dari langkah pertama yang tepat di hadapan-mu. Jika kamu melakukannya, maka kamu pasti tidak akan menyesalinya.
……Seperti yang kamu katakan. Aku telah kehilangan tujuan-ku setelah jiwa Raja Iblis Krebskrum diambil, dan setelah secara pribadi melihat kekuatan para Demonic Being, aku sepertinya menjadi tidak sabaran.
Untuk hari ini, kamu harus tidur yang nyenyak. Sedangkan untuk apa yang harus dilakukan selanjutnya, kamu harus memikirkannya besok setelah kamu bangun.
Ya.
Rumah tamu mulai terlihat dalam pandangan saat itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...