Bab 5: Artikel Berharga Para Elf



Bagian 1


Keesokan harinya——
Mungkin karena mereka tidur larut malam, sudah lewat tengah hari ketika dia bangun.
Suara yang menenangkan bisa didengar.
Ketika dia mengangkat bagian atas tubuhnya di tempat tidur, Rem, yang tidur di sebelahnya, menggosok matanya.
Nya …… ​​nn …… Ah, selamat pagi, Diablo.
Umu
……Untuk beberapa alasan, itu sangat ramai, bukan?
Kita mungkin akan tahu alasannya jika kita menanyai Shera.
Tidak mungkin seorang putri yang akan menikah diperbolehkan tidur di ruangan yang sama dengan pria lain. Shera ingin beraksi bersama dengan kelompok Diablo seperti yang dia lakukan sampai sekarang, tapi dia seharusnya tidur bersama dengan si Ratu tadi malam.
Rose berdiri di samping dinding.
Dia tidak membutuhkan tidur, dan memperoleh kekuatan sihir dari Diablo.
Selamat pagi, My Master. Tolong beri Rose ini perintah apa pun yang Anda inginkan.
Umu. Apa keributan ini?
Saya akan menyingkirkan mereka dan menenangkan mereka.
Bukan itu apa yang aku maksud.
Sebuah ketukan bisa terdengar.
Rose membuka pintu menuju ruangan pribadi mereka.
Rafleisha si Dark Elf mengangkat satu tangan.
Selamat pagi, semuanya. Setelah mendengar suara kamu berbicara, saya berpikir bahwa kamu semua telah bangun. Hohoho …… Bagi Petualang, kamu benar-benar terlambat bangun.
Hmph …… Seorang Raja Iblis tidak bisa bergerak dengan mudah. Memanjakan dirinya dalam kelambanan juga merupakan salah satu tanggung jawab-ku.
Makanan telah disiapkan. Apakah kamu masih belum cukup tidur?
Dengan “Aku akan memakannya!”, Rem menyelinap keluar dari tempat tidur. Diablo juga mengenakan pakaiannya dan pindah ke ruang bersama.
Mereka mengelilingi meja.
Seperti biasa, makanan hanyalah buah-buahan.
Dia telah berpikir bahwa buah-buahan lezat, tetapi dia sangat terkesan bahwa Elf tidak bosan dengan mereka.
Rafleisha, yang duduk di sisi yang berlawanan dengannya, meletakkan payudaranya di atas meja dengan *dosun*.
Ara, ini sendiri cukup nyaman. Saya ingin tahu apakah mereka bisa meletakkannya di ruangan saya, benda ini yang disebut meje.
Jadi mereka benar-benar sangat berat.
Hohoho …… Mau mencoba mengangkat mereka? Mereka benar-benar.
Benar-benar!?
Diablo tanpa sadar membungkuk ke depan.
Rem mengalihkan pandangannya yang dingin ke arahnya.
……** Jito * (Menatap)
Master……
Dia juga merasakan sebuah aura negatif yang tidak biasa dari Rose.
Meskipun dia menyesalinya, Diablo menggunakan semua kekuatannya untuk tertawa mengejek dan berpura-pura bahwa dia tidak tertarik.
H, hmph …… Aku sama sekali tidak tertarik. Bagaimana pun aku adalah seornag Raja Iblis!
Rem mengalihkan tatapannya ke luar.
...... Ngomong ngomong, keributan apa itu? Apakah itu sesuatu yang terjadi setiap hari di negara Elf?
Nyanyian dan tarian adalah hal biasa. Tapi, itu mungkin istimewa. Bagaimana pun itu adalah dalam perayaan untuk pernikahan.
……Apa yang kamu maksud dengan pernikahan?
Tentu saja, Putri Shera. Tampaknya upacara akan dilakukan besok lusa tapi ...... Apakah kamu tidak tahu tentang hal itu? Para Elf di sana-sini telah membicarakannya, kamu tahu?
Itu sangat cepat!?
Pengaturan bahkan untuk sebuah pernikahan biasa akan memakan waktu hingga satu tahun. Bahkan jika itu dipercepat, itu akan memakan waktu sekitar tiga bulan. Tidaklah aneh bagi pernikahan dari keluarga kerajaan untuk memiliki suatu periode persiapan dalam beberapa tahun. Belum lagi bahwa Elf berumur panjang.
Setengah bulan telah berlalu sejak kematian raja. Menurut-mu apa yang akan terjadi jika kamu tidak menyirami sebuah tanaman berbunga selama setengah bulan?
...... Apakah itu sebuah alasan untuk mempercepatnya? Sungguh cerita yang sangat konyol. Kehidupan Shera bukan hanya air untuk berkebun.
Hohoho …… Itu karena pemimpin dan budak adalah serupa. Demi mata pencaharian dari para penduduk, mereka mencari sesuatu untuk mengorbankan diri mereka, dan tidak diizinkan untuk melarikan diri.
……Tapi ini terlalu terburu-buru. Bahkan jika itu demi hutan.
Mungkin bukan hanya itu, kan?
...... Saya tidak tahu banyak detail tentang para Elf. Rafleisha-sama, bisakah kamu memberitahu saya apa yang kamu tahu?
Dia meletakkan kedua tangannya di payudaranya yang kebesaran, dan kemudian meletakkan dagunya yang bagus di atasnya.
Karena saya juga bukan seorang Elf, saya tidak punya apa-apa selain cerita yang saya dengar sejak dulu.
Saya tidak masalah.
Saya telah mendengar rumor bahwa Greenwood Kingdom telah dipercayakan dengan sebuah benda yang penting dari Dewa dan bahwa mereka telah melindungi semuanya selama ini. Dan bahwa keberadaan dari raja sangat penting untuk itu.
Sebuah benda yang penting ……kan.
Diablo menggigit sebuah buah, mengunyahnya, dan kemudian menelannya.
Dan kemudian, dia berdiri dari tempat duduknya.
Kita tidak akan mengetahui apa pun kecuali tebakan dan kabar angin. Mari kita dapatkan sebuah penjelasan dari Shera dan si Ratu. Aku tidak tahu apakah mereka akan setuju dengan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...