Bagian 3


Rafleisha menyilangkan kakinya.
*Yusari* Payudara milik-nya yang kebesaran berayun.
Baiklah kalau begitu, saya akan menceritakan pada-mu sedikit sebuah kisah lama. Sesuatu yang terjadi jauh sebelum perang sebelumnya——Raja Human mengirim sebuahHoly Armymenuju hutan yang para Dark Elf waktu itu tinggal.
Sebuah tanda tanya muncul di pikiran Diablo.
—— Holy Army? Apa itu?
Itu adalah sebuah nama yang bahkan tidak muncul di kompilasi pengaturan MMORPG Cross Reverie.
Sylvie bergumam.
Holy Army, itu benar-benar cerita lama. Itu adalah nama dari army corps yang ada di era Raja Lifelia dari tiga generasi yang lalu, bukan?
Jadi itu tidak diceritakan di dalam game karena itu adalah sesuatu dari masa lalu.
Rafleisha melanjutkan ceritanya.
Holy Army memiliki tujuan dari menghalangi kebangkitan Raja Iblis ...... Secara publik itulah...... Dengan Ceremony Magic yang membatalkan segel Raja Iblis yang diturunkan di antara kami sebagai alasannya, mereka menyerang.
Itu adalah sebuah cerita yang mengerikan.
Bukan hanya Rem dan Shera, bahkan Sylvie pun terkejut. Ini sepertinya merupakan sebuah insiden yang tidak diketahui oleh sebagian besar dari Ras.
Meskipun kami hanya mewarisi Ceremony Magic yang dipercayakan kepada kami di era legenda ...... Karena Holy Army, banyak Dark Elf yang terbunuh. Hutan indah yang mereka tinggali saat itu dibakar menjadi tanah, dan itulah mengapa beberapa yang masih hidup bersembunyi di Blackwood ini yang penuh dengan tanaman beracun.
Se, sesuatu seperti itu telah .......
Rem mengerang.
Rafleisha berbicara dengan suara yang diperdalam.
Ketika Holy Army menyerang ...... Para Elf, tidak satu pun dari mereka mencoba untuk melindungi para Dark Elf. Bukankah itu wajar saja untuk membenci mereka? Raja Greenwood dari waktu itu meninggal beberapa hari yang lalu.
Shera tersentak mendengar ini.
Tou-san ...... meninggalkan-mu!?
Apakah kamu tidak tahu? Yah, jika kamu tahu, tidak mungkin kamu akan datang ke sini.
Aku hanya diberitahu bahwa “Dark Elf sangat menakutkan” jadi ……
Tentu saja, saya yakin kami sangat menakutkan bagi para Elf. Bagaimana pun kami benar-benar membenci mereka.
Ah, uu ……
Shera menundukkan kepalanya.
Itu membuat Rem menjadi diam. Bahkan Sylvie tidak memiliki senyuman biasanya.
Rose tetap tanpa ekspresi, dan hanya satu-satunya yang waspada terhadap sekitarnya.
Diablo menjadi buruk dengan keheningan.
Pembicaraan tidak maju. Dia telah berpikir itu hanya buang-buang waktu.
Fumu …… Dengan kata lain, bukankah ini sebuah kesempatan untuk mencoba Ceremony Magic yang kamu warisi dengan resiko nyawa-mu. Ini cukup kebetulan.
Rafleisha menjadi terdiam, lalu berteriak keras pada saat berikutnya.
Tidak mungkin itu cerita semacam itu!?
——Jadi aku salah.
Tampaknya apa yang dia sampaikan sedikit tidak tersampaikan dari bagaimana Diablo menafsirkannya.
Namun, menarik kembali karena sesuatu seperti keliru tidak seperti Raja Iblis.
Dia bertahan dengan percaya diri. Dia menghantam lantai dengan pommel dari War Scythe milik-nya.
Kamu semua, kamu menyimpan kebencian kepada para Holy Army dan para Elf, bukan? Jadi? Hubungan apa yang mereka miliki dengan-ku? Aku telah pergi keluar dari jalan-ku untuk bertemu dengan-mu, jadi kamu harus bekerja sama!
Bodoh! Apakah itu sikap yang harus diambil ketika meminta sesuatu!?                         
Meskipun dia menjadi kebingungan dalam pikirannya menjadi dimarahi, dia tetap teguh dalam sikapnya yang tenang. Diablo membuat sebuah tawa ringan.
Fu …… Jadi akhirnya menjadi sebuah pembicaraan “saat ini”. Maka aku akan memperbarui sikap-ku. Jika aku melakukannya, maka kamu akan bekerja sama, kan?
Rafleisha telah melepaskan amarahnya, tetapi dia adalah orang yang memiliki posisi dari mempersatukan banyak orang. Dia juga memiliki kemampuan untuk berpikir dengan tenang.
Dengan itu, apa maksud-mu kamu akan menggunakan kekerasan?
——Jadi aku memiliki tangan semacam itu juga untuk bermain. Tapi sepertinya Rem tidak menyukai itu. Aku juga tidak ingin melakukan sesuatu seperti pemerasan.
Sementara Diablo merenungkan itu, Rem membantahnya dengan suara keras.
Sama sekali tidak! Saya percaya bahwa menyelesaikan masalah saya sendiri ...... Membawa keluar dari situasi saya yang tidak stabil ini, akan menjadi demi Ras. Namun, membuat seseorang tunduk dengan kekerasan demi itu, saya merasa itu salah.
Rafleisha menghela nafas panjang.
Itu adalah suatu cara berpikir yang bagus ……. Si tamu adalah seorang Magician yang kuat. Tapi, itu dikatakan, jika kamu mengatakan bahwa kamu akan mencoba mengancam kami dengan kekuatan itu, saya akan melawan-mu dengan semua kekuatan saya. Itu karena memilih bertarung daripada menyerah pada kekerasan, itulah bagaimana Dark Elf berada.
Itu mungkin karena sifat membanggakan bahwa mereka telah dihancurkan oleh Holy Army——Itu tidak sulit untuk membayangkan itu.
Tidak mengajar mereka Ceremony Magic lebih baik daripada mati, adalah apa yang dia pikirkan tapi ...... Setiap orang memiliki rasa nilai mereka sendiri. Mereka sangat berbeda dengan Ras untuk pemula, dan mereka juga dipengaruhi oleh kejadian masa lalu.
Sylvie mengangguk seolah-olah dia mengerti sesuatu.
Ahh, sekarang saya mengerti . Kami-sama mungkin mempercayakan Ceremony Magic kepada mereka karena mereka memiliki sifat semacam itu.
Rem menanyakan sebuah pertanyaan.
...... Apa yang harus saya lakukan, untuk membuat-mu bekerja sama dengan saya?
Mari lihat——Tamu memiliki seorang teman. Dan dia bukan seorang teman normal. Hebatnya, dia adalah Putri Elf-sama! Selain itu, ayahnya adalah raja telah meninggal, kakak pangeran-nya juga telah meninggal, dan dia sekarang menjadi satu-satunya garis keturunan keluarga kerajaan.
Setelah tiba-tiba mengumpulkan tatapan sekitarnya, Shera menjadi bingung.
Eh? Aku?
Hohoho ...... Jika, sebagai contoh, kamu harus mengambil kepercayaan yang hilang antara para Elf dan para Dark Elf ...... dan mengembalikannya, tamu dan saya akan menjadi sesama teman. Saya kemudian akan bekerja sama dengan senang hati, kamu tahu?
Shera menunjukkan sebuah senyuman pada kata-kata itu.
Waah, aku pikir itu bagus! Meskipun aku tidak benar-benar mengerti hal yang sulit, bergaul satu sama lain adalah hal yang baik, bukan!
Kamu mengatakan beberapa hal yang menyenangkan. Baiklah kalau begitu, sebagai sebuah tanda dari persahabatan ....... bisakah kamu menyerahkan sebagian dari Greenwood?
Hah?
Di masa lalu, Dark Elf juga tinggal di sebuah hutan yang kaya dan diberkati. Sekarang, hanya kami berada di sebuah hutan berracun ....... Seperti ini, bahkan jika kita berbicara tentang rekonsiliasi, itu tidak mungkin, kan? Fakta bahwa mereka tidak bertempur melawan Holy Army bersama dengan kami waktu itu ...... Jika kamu menyerahkan sebagian dari hutan Elf, maka kami bisa membiarkan yang sudah berlalu biarlah berlalu. Bagaimana dengan tiga kali ukuran dari desa ini?
Rafleisah mengarahkan sebuah tatapan mengevaluasi ke arahnya.
Erm ……
Shera membuat ekspresi termenung.
Rem dan Sylvie membuat ekspresi yang keras.
Untuk menuntut wilayah sebagai ganti Ceremony Magic——tidak mungkin bisa diterima.
Diablo dengan erat menggenggam Scythe War milik-nya.
——Wanita ini, dia tidak berniat bekerja sama sejak awal, kan? Bahkan jika mereka mencoba menolak, haruskah aku harus menggunakan kekerasan?
Tentu saja, pihak lain juga bisa merasakan suasana sisi ini. Dia bisa tahu bahwa para Archer Dark Elf meningkatkan ketegangan mereka.
Ini benar-benar sebuah situasi yang kritis.
Shera menepuk kedua tangannya.
Sebuah suara *Pahn!* terdengar.

Tentu, itu baik-baik saja!

Hohoho …… Seperti yang saya pikirkan, kamu tidak akan menyerah——Nn? Barusan, apa yang kamu katakan?
Mata Rafleisha menjadi berputar.
Shera mengungkapkan sebuah senyuman yang tidak memiliki kekhawatiran.
Seperti yang aku katakan, itu baik-baik saja. Tiga kali lebih besar dari desa ini? Meskipun aku tidak benar-benar mengerti, jika sejauh itu, aku pikir itu harusnya bekerja. 
Itu mustahil! Bukankah para Elf pun meluap keluar dari hutan sampai harus keluar dari sana!? Jauh dari mampu menyerahkan apapun, mereka tidak memiliki cukup dari itu, kan!?
Tapi, Rafleisha-san, jika apa yang kamu katakan itu benar, aku pikir sebanyak itu wajar saja. Tinggal di sebuah hutan di mana hanya rumput beracun yang tumbuh itu sulit, bukan?
Itu ...... tentu saja ......
Aku, tidak tahu mengapa Tou-san tidak melindungi para Dark Elf. Aku berpikir aku akan mencoba menanyai Kaa-san nanti. Tapi, aku pikir itu akan lebih baik jika baik para Elf dan para Dark Elf rukun.
Rafleisha menggelengkan kepalanya ke kiri dan ke kanan. 
Tak bisa dipercaya! Ini tidak bisa dipercaya! I, itu benar ...... Pada akhirnya, seorang putri adalah seorang putri, bukan raja. Dia tidak memiliki otoritas untuk menyerahkan hutan. Itu hal semacam itu, bukan!? Kamu berencana untuk mengatakan “itu sangat mustahil” setelah itu dan membuatnya batal dan hampa, bukan!?
*Mu* Shera mencemberutkan bibirnya.
Aku tidak akan mengatakan sesuatu seperti sebuah kebohongan!
Apakah kamu mempertaruhkan nyawa-mu untuk itu!? Apakah kamu bersumpah kepada Dewa!?
Tentu saja! Itu sebabnya, benar-benar lakukan sesuatu tentang Rem!
Panik, Rem memotong.
Ap, apa yang kamu ...... Apakah kamu mengerti apa yang kamu katakan, Shera!? Tidak, kamu tidak mengerti sama sekali!
Itu sangat jahat, Rem.
Baka Shera! Untuk menyerahkan hutan kepada para Dark Elf, tidak mungkin para Elf akan setuju dengan itu. Untuk mempertaruhkan nyawa-mu pada janji semacam itu, kamu menganggap ini terlalu ringan….
Tidak ringan. Itu tidak ringan sama sekali …… Maksud-ku, Rem, ketika aku dibawa pergi oleh Nii-san, kamu mempertaruhkan nyawa-mu untuk datang dan menyelamatkan-ku. Itu sebabnya, inilah giliran-ku kali ini, kamu tahu? 
I, itu adalah ...... Diablo yang……
Un, itu benar. Jadi jika ada suatu waktu Diablo dalam masalah, kita berdua akan melakukan yang terbaik.
Shera dengan erat menggenggam tinjunya di depan dadanya.
Suara Rem bergetar.
...... Seperti yang aku pikirkan, kamu benar-benar bodoh. Jika ada sebuah situasi di mana Diablo dalam masalah, tidak mungkin ada yang bisa kita lakukan.
Ahaha, itu benar .
...... Apakah ini benar-benar baik-baik saja, Shera?
Yup! Karena aku sudah memikirkannya dengan baik, itu sempurna!
Dia sangat mengangguk.
Rafleisha meringkas percakapan.
Jika Putri Shera akan bersumpah kepada Dewa, maka kami akan mempercayainya. Sebagai gantinya untuk sebagian dari hutan, kami akan melupakan masa lalu, dan karena kita adalah teman——Kami akan dengan benar menyelesaikan masalah dari Raja Iblis yang disegel pada si tamu Pantherian —— Bersumpah kepada Dewa.
Aku berjanji! Aku bersumpah kepada Dewa!
Shera mengangguk kuat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...