Bagian 2


Sekali lagi, Rafleisha mengangkat suaranya.
Hentikan konflik ini!
Dia sepenuhnya setuju.
Diablo menunjukkan sebuah senyuman berani.
Kukuku …… Sungguh membosankan. Yah, ini baik-baik saja. Aku awalnya datang karena ada yang ingin aku bicarakan dengan-mu. Jika kamu merasakan ketidakberdayaan-mu sendiri, maka aku tidak keberatan memaafkan kamu semua.
Mungkin karena para Dark Elf memiliki kepribadian yang membanggakan seperti para Elf, ada sejumlah kecil yang menggertakkan gigi mereka dengan kesal pada bermain peran Raja Iblis Diablo yang angkuh.
Namun, Rafleisha mengendalikan mereka.
Dia sangat tenang.
Dia bahkan menunjukkan sebauh senyuman.
Fuu …… Saya berterima kasih atas toleransi para tamu. Untuk bertarung melawan seorang Magician yang sangat kuat, itu akan menjadi mengerikan. Dari apa yang saya dengar——Kamu telah membantai Lord of the Black Forest dengan sebuah single attack atau sesuatu?
Lord of the Black Forest? Ahh, maksud-mu Black Behemoth. Kamu telah memberikan sebuah nama yang cukup mengesankan kepada sebuah gorengan kecil dari level itu.
Dia bisa tahu bahwa kegelisahan menyebar di antara para Dark Elf. Tampaknya mereka telah menyadari bahwa lawan yang mereka arahkan panah mereka adalah orang yang lebih kuat dari yang mereka harapkan.
Jadi Rafleisha berusaha menghindari pertarungan setelah mendengar laporan itu.
Si wanita muda yang menembak busurnya pertama kali meskipun telah melihat sihir Diablo hanya bisa disebut cepat marah.
——Itu karena secara umum ada dua cara bahwa sebuah organisasi membuka permusuhan.
Itu adalah suatu kasus di mana si pemimpin membuat perintah untuk menyerang, atau sebuah kasus di mana seorang tentara garis depan melupakan dirinya sendiri dan menyerang.
Rafleisha mengeluarkan sebuah suara akan kekaguman.
Sepertinya kamu benar-benar mengalahkannya dengan sihir ...... Sungguh menakutkan ....... Tamu, ketika kamu mengatakan Raja Iblis, apa yang kamu maksud dengan itu? 
Maksud-ku persis apa yang aku katakan. Aku berbeda dari para Raja Iblis di dunia ini. Karena aku adalah seorang Raja Iblis dari dunia lain.
Hohoho …… Saya mengerti ...... Sangat menarik.
*Jittori* Tatapan Rafleisha menjilati Diablo. Matanya tampak seperti dia sedang menilainya. Dia tidak bisa tenang.
Hmph …… Untuk yang lainnya, yang ini akan berbicara.
Sementara kesalahannya belum keluar, dia mundur ke belakang.
Setelah menyerahkan kepemimpinan dari pembicaraan, Rem mengalihkan pandangannya kepada orang-orang yang runtuh.
……Pertama, mari kita rawat orang-orang yang terluka. Saya mohon maaf atas perselisihan pada kesempatan ini. Saya ingin kamu percaya bahwa kami tidak bermaksud menghina atau melukai para Dark Elf. Dan kemudian, Shera adalah teman saya. Dia merasa prihatin tentang saya ketika saya mencoba untuk datang ke negera ini sendirian dan memutuskan untuk menemani saya. Dia mungkin putri dari para Elf yang orang-orang dari tanah ini memiliki suatu koneksi tapi ...... Saat ini, dia adalah hanya seorang pendamping belaka.
Rafleisha mengangguk, dan membuat sebuah dorongan dengan satu tangan.
Para tentara Dark Elf——semua wanita seperti yang diharapkan, datang dan membawa yang terluka pergi. Setelah memverifikasi bahwa itu dilakukan, Rafleisha membuka mulutnya.
Setelah busur ditembakkan dan pedang di arahkan kepada-mu, saya tidak bisa mengatakan bahwa kekhawatiran Putri Shera adalah ketakutan yang tidak perlu. Saya juga ingin meminta maaf.
Mereka saling meminta maaf.
Setelah itu, Rem memasukkan masalah sebenarnya di tangan.
...... Saya, telah mendengar bahwa Ceremony Magic untuk mengeluarkan jiwa Raja Iblis diwariskan di tanah ini.
Ekspresi Rafleisha dengan cepat menjadi keras.
Saya tidak akan memberitahu-mu tentang itu!
……Itu adalah …… Apakah kamu memiliki semacam situasi yang tidak bisa kamu bicarakan? Dalam hal ini, bisakah saya meminta-mu mendengarkan situasi saya sendiri?
Situasi si tamu?
Rem menempatkan tangan di perutnya sendiri.
……Sebagian dari Raja Iblis Krebskrum disegel dalam diri saya.
Raja Iblis!?
……Ya. Saya yakin bahwa tidak perlu bagi saya untuk menjelaskan apa jenis dari keberadaan Raja Iblis pada saat ini. Dahulu kala di zaman kuno, Dewa menyegelnya di dalam leluhur saya ...... Dan itu diwariskan dari ibu ke anak perempuan.
Hal itu semacam segel!?
……Berbagai hal telah terjadi, dan sebagai hasil dari memiliki sejumlah besar kekuatan sihir yang dituangkan ke dalam diri saya, Raja Iblis Krebskrum telah dihidupkan kembali.
Para Dark Elf terguncang oleh kata-kata Rem. Mereka bahkan lebih berisik daripada saat Diablo menyatakan dirinya menjadi seorang Raja Iblis sebelumnya.
Rafleisha setengah bangkit dari akar pohon besar.
Mu, mungkinkah, yang menghidupkan kembali Raja Iblis adalah ......
...... Tidak, Diablo benar-benar adalah seorang Raja Iblis dari dunia lain. Dia bukan Krebskrum. Seorang Raja Iblis yang terbangun tidak akan berbicara dengan Ras, kan? Menurut literatur, mereka hanya akan secara sepihak ...... menghancurkan, dan membunuh.
Benar …… Begitulah seharusnya …… ​​Itu seperti yang tamu katakan.
...... Raja Iblis Krebskrum, saat ini dalam sebuah kondisi yang tidak berbahaya. Tolong pikirkan itu karena dia disegel dalam sebuah bentuk yang berbeda.
Saya mengerti.
Rafleisha menghembuskan nafas, dan duduk kembali.
Orang yang menuangkan kekuatan sihir ke dalam dirinya untuk menghidupkan kembali Raja Iblis Krebskrum adalah Diablo, adalah sesuatu yang dia tidak katakan. Tidak peduli bagaimana dia menjelaskannya, mereka adalah sebuah musuh dari Ras jika seseorang hanya melihat tindakan mereka. Tidak bisa dihindari jika mereka dicap sebagai Penyembah Raja Iblis. Mereka memiliki cara berpikir mereka sendiri ...
Rem melanjutkan ceritanya.
Jika dia sendiri mati atau kekuatan sihir dituangkan ke dalam dirinya, sisa Raja Iblis Krebskrum akan dilepaskan.
Jika dia melahirkan seorang anak perempuan, mereka akan mewarisinya, tetapi dia ingin mengakhiri ini dengan generasinya sendiri.
Dia ingin mengambil hanya sisa Raja Iblis dan memusnahkannya.
Fakta bahwa Krebskrum dihidupkan kembali——yang Krum adalah seorang gadis kecil yang mencintai biskuit dan tinggal di Kota Faltra, adalah sesuatu yang dirahasiakannya.
……Dan begitulah, adalah situasi saya. Ceremony Magic yang diwariskan di antara para Dark Elf seharusnya akan membantu, adalah apa yang saya dengar dari orang yang dapat dipercaya dan itulah mengapa saya datang ke sini seperti ini untuk menanyakan ini kepada-mu.
Fumu …… Saya sangat mengerti sekarang. Namun, sesuatu seperti sebuah Ceremony Magic yang dapat memindahkan seorang Raja Iblis yang disegel, saya tidak dapat dengan mudah mengatakan bahwa kami “memiliki” itu.
Sikap Rafleisha sangat aneh.
Sylvie memiringkan kepalanya.
Meskipun saya juga tidak tahu detailnya, mungkinkah itu terkait dengan hal di masa lalu?
Diablo bertanya “Apa jenis dari hal” tetapi dia menjawab denganSaya benar-benar tidak tahu detailnya..
Negosiasi tidak bisa berlanjut seperti ini. Menutup matanya, rasanya seperti berjalan melewati sebuah maze.
Rem bertanya kepada Rafleisha beberapa kali, dan akhirnya sampai pada dia menceritakan situasi sisi para Dark Elf.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...