Bagian 3


Di era legenda, Dewa menghancurkan Raja Iblis dan menyegelnya.
Salah satu dari fragmen itu,Raja Iblis Krebskrumtelah disegel pada seorang wanita yang merupakan leluhur Rem.
Dari ibu ke anak, dan kemudian ke anak berikutnya ……
Fragmen Raja Iblis telah diwarisi.
Demi waktu ketika seorang Hero yang bisa mengalahkan Raja Iblis dengan jelas akan muncul, Dewa juga meninggalkan sebuah metode untuk melepaskan segel itu tapi ...... 
Upacara melepaskan segel hilang selama beberapa bulan dan tahun berlalu, dan hanya sebuah metode yang terfragmentasi yang diturunkan. Ketika salah satu wanita muda yang menjadi wadah meninggal atau suatu kekuatan sihir yang sangat besar dituangkan ke dalam Raja Iblis, maka segel itu akan dihancurkan.
Dan kemudian, belum lama ini——
Karena Diablo telah menuangkan kekuatan sihir ke dalam dirinya, fragmen Raja Iblis dihidupkan kembali.
Namun, dalam bentuk dari seorang gadis kecil bernama Krum.
Upacara melepaskan segel tidak sepenuhnya dilakukan.
Raja Iblis Krebskrum masih tertidur di dalam Rem.

Dan begitulah, ini adalah sejauh yang saya ketahui.
Seolah-olah mengatakan “apa yang kamu pikirkan?”, Telinga kelinci Sylvie bergoyang-goyang.
Rem mengangguk.
……Kemungkinan besar ...... mungkin seperti yang kamu katakan. Tampaknya kamu lebih mengerti daripada-ku.
Diablo menjadi terkejut sekali lagi. Tak disangka bahwa Raja Iblis Krebskrum masih tersisa di dalam Rem!
Apa maksudnya dari ini?
...... Aku minta maaf, Diablo. Seharusnya aku memberitahu-mu lebih awal ...... Namun, aku hanya diberitahu itu oleh Black Dragon yang kami lawan di dungeon, dan tidak ada bukti positif tentang itu.
Fumu.
...... Jika aku harus memberitahu-mu tentang hal itu seperti ini, kamu mungkin tidak percaya pada-ku. Namun, aku tidak berniat menyembunyikannya dari-mu.  
Tidak apa-apa, kita sudah bersama hingga hari ini, jadi aku bisa tahu tanpa kamu mengatakan apa-apa. Dengan memikirkan Lumachina dan Shera, kamu menunda masalah yang menyangkut diri sendiri, bukan.
……Itu mungkin benar.
Setelah menaklukkan dungeon, mereka bertempur melawan pasukan Raja Iblis yang menyerang Kota Menara Zircon dan berlari untuk memperbaiki Gereja yang korupsi. Dan berita tentang kematian Raja Elf segera menyusul sesudahnya.
Rem tidak punya waktu untuk menenangkan diri dan mendiskusikan ini dengannya.
Dia mungkin bisa mengetahui apakah atau tidak jiwa Raja Iblis benar-benar tersisa di dalam dirinya jika dia mengamati kekuatan sihirnya setelahnya tapi ...... Kemungkinan besar berada di sana.
Sylvie, apakah kamu juga mendengar cerita itu dari Krum?
Yup.
Jadi itu berarti Krum tahu bahwa sebagian dari dirinya masih berada di dalam Rem.
Tampaknya dia memperhatikan ketika dia dihidupkan kembali. Tapi dia mengatakan bahwa karena lebih baik karena sekarang, dia tidak peduli.
Ekspresi wajah Rem menjadi muram.
...... Kuh ...... Gadis itu ...... Apa yang dia rencanakan jika aku mati tanpa mengetahui itu
Bukankah karena penampilan dan cara berpikirnya seperti anak kecil?
...... Sungguh sebuah kesalahan besar. Seharusnya aku mencoba menanyakan Krum tentang hal itu ketika kami mampir di Kota Faltra. Tak disangka bahwa dia tetap diam tentang sebuah masalah yang penting.
Yah , itu mungkin suatu masalah serius bagi orang-orang dari Ras, tetapi masalah serius dengan Raja Iblis mungkin berbeda.
……Itu benar.
Akal sehat Krum terlihat berbeda dari diri mereka sendiri.
Terlepas dari memiliki kesadaran diri dari menjadi seorang Raja Iblis, dia menghentikan perselisihannya dengan Ras demi biskuit. Kemungkinan besar, dia mungkin merasa hal lain selain biskuit menjadi masalah sepele.
Sylvie menghela nafas.
Sejujurnya, saya telah membuatnya begitu jadi saya tidak mendekati Krum-chan. Sehingga saya tidak akan mengganggu dia dengan buruk dan menyebabkan dia terbangun sekali lagi...... Tapi, saya sudah tidak bisa mengatakan itu lagi.
Dia mengirim pandangannya ke barat.
Diablo bergumam.
Seorang Raja Iblis baru, tampaknya telah dihidupkan kembali.
Demonic Being Vanaknes mengatakan demikian. Melihat dengan barisan pertempuran mereka, mungkin itu bukan sebuah kebohongan.
Un ...... Saya berpikir bahwa akan ada sebuah perang dengan para Demonic Being dalam waktu dekat. Kami membutuhkan lebih banyak informasi dan potensi perang. Jika kami tidak bergegas ... Maka kami akan kalah kali ini.
Rem menelan kata-kata Sylvie.
Diablo menyembunyikan keresahan batinnya.
Kalah kata-mu?
Terakhir kali, kami sangat beruntung. Raja Iblis tidak begitu suka perang, dan orang-orang dari Ras yang bisa disebut heroes dalam jumlah besar. Itu adalah sebuah generasi yang hebat. Saat ini, saya rasa kami sedikit tidak cukup.
Dia memiliki sedikit nada yang tak acuh, tapi itu terasa serius.
Karena dia, yang pernah mengalami perang besar, adalah orang yang mengatakannya, masa kini pasti jauh lebih tidak menguntungkan dalam hal potensi perang jika dibandingkan dengan waktu itu.
Diablo-san, kamu telah bertarung melawan baik Demonic Being dan orang-orang dari Ras, bukan? Kamu juga berpartisipasi dalam pertempuran Kota Menara Zirkon, bukan? Apa yang kamu pikirkan?
Dia mengingat pertempuran masa lalunya.
Tuan Feudal Faltra Galford dan Head Holy Knight Baduta, yang kemungkinan besar mati, sangat kuat. Itu karena mereka datang dengan berbagai taktik. Kearifan itu mungkin menjadi titik kuat dari Ras.
Namun, melihat pertempuran pertahanan dari Menara Zircon, dalam hal kemampuan individual, Pasukan Raja Iblis luar biasa. Secara khusus, Demonic Being Vanaknes sangat kuat.
Jika Diablo tidak datang dengan terburu-buru, para tentara dari Ras mungkin telah dihabisi.
Kemungkinan besar ...... Dalam hal potensi perang, Pasukan Raja Iblis lebih kuat.
Itu benar.
Di MMORPG Cross Reverie, ada beberapa “kota yang dihancurkan oleh para Demonic Being”.
Namun, tidak ada event “kota-kota dihancurkan”.
Memiliki sebuah kota dihancurkan bagi Player yang menyelesaikan sebuah skenario tertentu dan menjadikan kota tetap kuat bagi mereka yang belum pernah menyelesaikannya itu akan sulit untuk diterapkan di dalam sebuah sistem MMORPG.
——Tapi, tempat ini berbeda dari game.
Meskipun tempat ini adalah dunia lain, itu masih kenyataan.
Diablo telah menyaksikan Kota Menara Zirkon ditinggalkan. Dia juga telah melihat bagaimana sejumlah besar dari korban keluar setelah Demonic Being Gregor mengamuk di Kota Faltra.
Itu sebabnya dia bisa memahami bagaimana Sylvie, yang merupakan seorang Guildmaster dari Gulid Petualang, memendam rasa krisis yang akan datang.
Saya telah berpikir bahwa saya ingin meningkatkan potensi perang dari Ras. Tapi, apa yang sama pentingnya adalah memastikan bahwa musuh tidak menjadi lebih kuat. Jika dua Raja Iblis muncul, maka situasinya akan benar-benar tidak dapat dihindari. Saya ingin mencegah Krebskrum agar tidak sepenuhnya dihidupkan kembali.
Rem mengangguk.
……Sylvie, aku bisa mengerti tujuan-mu. Aku merasakan hal yang sama. Apakah kamu memiliki semacam rencana khusus?
Tentu saja! Jika tidak, saya tidak akan secara langsung datang ke ibukota kerajaan.
Sylvie menarik sebuah amplop dari sakunya.
——Dari mana itu barusan keluar?
Diablo memandangnya dengan seksama. Amplop itu lebih besar dari pakaian Sylvie yang hanya menutupi area minimum. Itu mengganggunya, tetapi dengan situasi seperti itu, dia memutuskan untuk tidak membuat sebuah balasan tentang hal itu.
Rem menerima amplop.
……Jadi ini adalah Celes.
Itu benar.
Celestine Bordorel adalah head Guild Magician Faltra. Bukan hanya dia pemimpin tertinggi, dia juga sumber kekuatan sihir yang mempertahankan protective barrier.
Jika dia mati atau meninggalkan kota, maka barrier yang melindungi Kota Faltra dari para Demonic Being dan para Demonic Beast akan menghilang.
Celes itu menyukai Rem seolah-olah dia seorang adik perempuan. Dia juga tahu bahwa Raja Iblis disegel di dalam dirinya.
Setelah membaca surat yang datang darinya, mata Rem menjadi terbuka lebar.
……Ini adalah!?
Apa yang salah?
Ah, maaf. Ini.
Rem memegang surat.
Dengan sikap tenang, Diablo menoleh ke samping.
Hmph ...... Surat Celes, kebanyakan itu pasti salam bertele-tele. Kamu harus membuat ringkasannya.
——Aku tidak bisa membaca kata-katanya.
Dia tidak bisa mengatakan itu karena itu tidak keren.
Rem mengangguk.
...... Salamnya tentunya sangat panjang. Erm ...... Sepertinya dia mengetahui tentang metode untuk mengeluarkan Raja Iblis Krebskrum yang tersisa di dalam diri-ku.
Hou?
...... Ceremony Magic itu berada, diturunkan di negara Dark Elf, adalah apa yang dikatakannya.
Apakah kamu mengatakan Dark Elf!?
Jika dibandingkan dengan Human, Elf jumlahnya kecil. Dan apa yang bahkan lebih langka dari mereka, adalah Dark Elf.
Diyakini bahwa Dark Elf adalah suatu variasi dari Elf yang memiliki darah campuran dari Demonic Being. Autentiknya tidak jelas.
Di MMORPG Cross Reverie, Elf memiliki kulit putih, rambut pirang, mata biru, dan tubuh langsing. Dark Elf pada dasarnya memiliki kulit kecokelatan, rambut hitam, dan mata hitam.
Di dalam game, dimungkinkan untuk menyesuaikan skema warna dari kulit dan mata seseorang tetapi ……
——Di dunia lain ini, aku penasaran tentang itu? Aku masih belum bertemu dengan seornag Dark Elf asli.
Di MMORPG Cross Reverie, ada satu perbedaan signifikan antara Elf dan Dark Elf dalam karakteristik fisik mereka.

Dark Elf memiliki payudara menggairahkan.

Mereka tidak dikecualikan seperti Shera, semua dari mereka ber-payudara besar ...... Tidak, pengaturan mereka adalah “sangat ber-payudara besar”. Itu adalah cerita gamenya. Dia tidak tahu bagaimana mereka yang berada di dunia lain ini.
——Aku sangat ingin tahu tentang itu!
Rem, apakah kamu berencana untuk mencoba mengunjungi negara Dark Elf?
Mari lihat …… Aku akan bahkan jika itu hanya untuk memastikan jika upacara itu benar-benar diwariskan. Hanya saja, aku tidak tahu lokasi dari negara itu.
Bukankah itu di dekat Greenwood Kingdom ?
Di MMORPG, para Dark Elf tinggal di hutan yang sama dengan para Elf.
Sylvie mengangguk.
Diablo-san, kamu benar-benar ter-informasi dengan baik. Begitulah seharusnya. Saya belum pernah pergi ke sana.
Hmph ...... Bagaiman pun aku adalah seorang Raja Iblis, jadi tentu saja aku tahu.
Syukurlah dia tidak salah.
Rem mengangguk.
...... Aku ingin mencoba mengunjungi negara Dark Elf. Saat ini, aku tidak tahu bagaimana segalanya akan berubah, tetapi tidak ada petunjuk lain.
Sylvie setuju.
Saya pikir itu bagus! Namun, karena Dark Elf tidak menerima orang luar, kamu harus berhati-hati.
……Itu karena mereka didiskriminasi terhadap kemiripan dengan Demon. Itu mungkin wajar saja bahwa mereka akan waspada terhadap ras lain.
Di masa lalu, tampaknya mereka diperlakukan sebagai Demonic Being, dan diserang oleh para tentara Kerajaan Lifelia.
Jadi hal semacam itu juga telah terjadi......
Ada alasan yang tepat mengapa Dark Elf sangat sedikit .
Diablo menempatkan sikunya di atas meja.
Re, jika kamu akan mengunjungi negara Dark Elf, aku tidak keberatan pergi bersama dengan-mu, kamu tahu?
...... Terima kasih banyak, Diablo ...... Tapi, Shera pasti ingin kembali ke rumah sesegera mungkin. Itu sebabnya, aku berpikir untuk mencoba mengunjungi negara Dark Elf sendirian.
Apa katamu!?
...... Setelah diberitahu oleh Sylvie, aku ingat. Aku awalnya adalah seorang Petualang yang bertindak sendirian. Setelah memanggil-mu, Diablo, itu selalu kita bertiga tapi ...... Jika keperluan ada, maka aku tidak keberatan bertindak secara terpisah. 
Namun, mereka adalah Dark Elf, kamu tahu?
Dia sangat ingin tahu apakah payudara mereka benar-benar menggairahkan——Ah, tidak, bukan itu, itu karena itu mungkin berbahaya.
Dia benar-benar mengkhawatirkan dirinya. Dia tidak memiliki perasaan yang memalukan. Setidaknya dia tidak memilikinya.
Rem secara mengejutkan keras kepala tentang hal itu.
……Tidak apa-apa. Karena aku hanya akan bertanya tentang Ceremony Magic, bahkan jika para Dark Elf dikatakan tidak menerima orang luar, aku seharusnya bisa berbicara dengan mereka setidaknya. Lebih penting lagi, Diablo, tolong berada di sisi Shera. Saat ini, itu pasti apa yang dibutuhkan untuk gadis itu.
Fumu.
Tentu saja, keadaan dari Greenwood Kingdom tidak jelas. Mengirim Shera kembali sendirian sangat tidak mungkin.
Untuk menuju ke negara Dark Elf setelah menegakkan masalah Shera adalah …… tidak efisien.
Bagi Rem, faktar bahwa Raja Iblis Krebskrum berada di dalam dirinya adalah sebuah masalah yang dapat mempengaruhi kehidupan, dan merupakan masalah terbesar yang menjadi perhatian dan minat padanya. Wajar saja jika dia tidak bisa menundanya.
Itu sangat masuk akal untuk bertindak secara terpisah.

Hal semacam itu, tidak bagus!

Pintu terbuka, dan apa yang datang bersamaan dengan teriakan itu adalah——Shera.
Dia masih mengenakan gaun tidurnya, dan dia memiliki rambut tempat tidur. Kulitnya telah kembali ketika dibandingkan dengan beberapa hari yang lalu, tapi pipinya kurus seolah-olah dia kurus kering. Karena dia tidak melakukan apa-apa selain tidur sepanjang waktu, dan tidak memakan makanan yang layak, itu tidak bisa dihindari.
Shera mendekati Rem.
Pergi ke Blackwood saja sama sekali tidak bagus, Rem!
...... Tenanglah, Shera. Apakah kondisi fisik-mu sudah membaik?
Ah, un. Karena aku merasa sedikit lebih baik, aku sedang memikirkan orang itu, aku lapar ...... Dan kemudian, ada bau yang enak.
Aku mengerti …… Pertama-tama, duduklah, dan pastikan kamu tidak makan terlalu banyak. Seharusnya tidak apa-apa jika kamu mulai dari sup.
’ Ka y
Untuk pertama kalinya, Shera duduk di kursi untuk makan.
Sylvie mengangkat satu tangan.
Yaa, Shera-chan! Sudah lama, bukan
Ah, itu Sylvie-san, sudah lama . Ada apa?
Saya punya urusan dengan Rem-san.
Itu benar, Rem! Blackwood itu berbahaya, kamu tahu!?
Intinya dari percakapan berubah secara drastis.
Baik Rose dan Horun adalah tipe yang tidak banyak bicara sendiri. Dia mendapat perasaan yang sebenarnya bahwa itu sudah lama sejak itu berisik dari ketiga gadis.
Berbeda dengan Shera yang tampak agak gelisah, Rem dengan tenang menjawab.
Blackwood …… Apakah itu, negara Dark Elf?
Un, meskipun tidak cukup besar untuk disebut sebuah negara! Ia berada tepat di sebelah Greenwood Kingdom.
……Sepertinya itu persis seperti yang Diablo katakan. Namun, kamu mengatakan bahwa itu berbahaya untuk pergi ke sana sendirian?
Itu benar. Itu karena dikatakan bahwa Dark Elf memakan orang-orang dari Ras! Anak-anak Elf didisiplinkan dengan mengatakan kepada mereka bahwa “anak-anak nakal akan dimakan oleh Dark Elf”.
...... Apakah ada Elf yang benar-benar dimakan?
Meskipun aku belum pernah melihatnya, setiap kali seseorang menghilang, itu di rumorkan bahwa mereka dimakan oleh Dark Elf.
...... Rumor negatif yang tidak memiliki bukti disebut “gossip”, dan secara sepihak menganggap ras sebagai alasannya disebut “diskriminasi”.
Tapi, ada anak-anak yang telah menghilang, kamu tahu?
...... Memikirkan tentang hal itu dengan bijaksana, jika seseorang dari Ras menghilang di hutan, kamu harus mencurigai monster.
Aku mengerti ...... Kalau dipikir-pikir, Nii-san tertua-ku dimakan oleh seekor Demonic Beast, bukan.
……Ah …… Aku minta maaf.
Nn? Ahh, jangan khawatir tentang itu. Itu adalah sebuah cerita yang terjadi sebelum aku lahir? Karena dia adalah seorang Nii-san yang belum pernah aku temui, itu adalah pada level di mana aku merasa “hal semacam itu terjadi  
...... Aku mengerti bahwa Elf berpikir buruk tentang Dark Elf. Dan kemudian, setelah menerima perlakuan semacam itu, wajar saja jika pihak Dark Elf akan waspada terhadap Elf dan ras lain.
Itu berbahaya!
……Sepertinya begitu. Rasanya penyebabnya berada di pihak Elf ……Namun, aku ingin menyelidiki Ceremony Magic sesegera mungkin.
Kalau begitu, ayo pergi ke sana!
Rem menjadi tercengang oleh proposisi Shera.
Eh? Tapi, ayah-mu telah……
Tentu saja aku ingin segera pulang, kamu tahu? Tapi, Rem, kamu tidak dapat pergi ke Blackwood sendirian! Akan baik-baik saja jika Diablo pergi bersama dengan-mu.
Apa yang kamu katakan! Apakah kamu lupa bagaimana kamu diculik oleh Pangeran Kiira!? Kita berjuang melawan lebih dari 200 Elf untuk membantu-mu keluar dari sana. Mengirim-mu kembali ke negara semacam itu saja, itu tidak mungkin. Shera, kamulah orang yang harus bergerak bersama dengan Diablo!
Sebelumnya, mereka sering bertengkar satu sama lain dengan mengatakan “Akulah orang yang memanggil Diablo”.
Sekarang, mereka bertengkar mengatakan “kamu harus bersama dengannya”.
Mereka sama seperti biasanya.
Sylvie mengajukan sebuah pertanyaan.
Diablo-san, apakah kamu bisa membagi diri-mu sendiri dengan sihir?
Itu tidak mungkin. Jika itu hanya sebuah ilusi, maka aku bisa membuatnya, tapi ia hanya bisa terpisah sekitar sepuluh meter dari-ku.
Meskipun saya hanya mencoba menanyakan itu sebagai sebuah lelucon, itu sendiri luar biasa! Tapi, ini                merepotkan.
Ada kemungkinan bahwa Greenwood Kingdom akan mencoba untuk menahan atau mengekang Shera di negara itu. Itu dikatakan, Blackwood juga tampaknya berbahaya. Aku tidak bisa membiarkan salah satu dari mereka pergi sendirian.
Haha …… Kamu benar-benar overprotective, bukan, Diablo-san.
Karena diejek seperti itu, dia merasa wajahnya akan menjadi merah.
Setelah dia mengambil sosis tebal, Diablo menusukkannya ke mulut Sylvie.
Jangan mengatakan hal bodoh seperti itu! Baik Rem dan Shera adalah milik-ku. Apakah mereka Elf atau Dark Elf, jika mereka menyentuh mereka, maka aku hanya harus memusnahkan mereka. Itu semuanya!
Sambil memakan sosis di mulutnya, mata Sylvie melesat.
Fuarehokafuongogofue …… Ngu ngu …… Puhah! Membuat saya memegang sesuatu yang tebal di mulut saya begitu tiba-tiba, kamu sangat jahat, Diablo-san. Mulut saya, karena itu seukuran anak kecil, itu akan sakit jika kamu berlebihan, kamu tahu?  
Kamu benar-benar makan banyak. Kemana semua itu pergi?
Ahaha …… Perut saya menonjol dan membesar.
Setelah dia berbicara dengan Sylvie, Rem dan Shera mendekatinya.
Apakah kamu mendengarkan, Diablo!?
Dengarkan dengan benar, Diablo!
Secara refleks menjadi terkejut, kursi yang dia sandarkan tubuhnya yang tegap menjadi berderit.
Mu? Apa?
...... Shera mengatakan untuk pergi ke Blackwood terlebih dulu. Tolong lakukan sesuatu tentangnya.
Maksud-ku, tidak ada yang dapat aku lakukan bahkan jika aku segera pulang ke rumah.
……Kamu sudah cukup terkejut karena kamu demam, bukan?
Rem, itu tidak cukup penting sehingga bisa membiarkan-mu pergi ke Blackwood sendirian!
Sepertinya sementara dia telah memasukan sesuatu yang panjang dan tebal ke mulut Sylvie yang seperti anak-anak, Rem dan Shera melanjutkan percakapan mereka.
Diablo melipat lengannya.
Hn ...... Jika Shera mengatakan bahwa dia baik-baik saja dengan pergi setelah itu, apakah tidak apa-apa untuk melakukan itu? Itu juga bukan sebuah tempat yang terlalu jauh. Mari kita pergi terlebih dulu ke Blackwood, dan kemudian pergi ke Greenwood Kingdom setelah itu.
Tapi……
Rem, kamu secara mengejutkan tipe yang mengutamakan orang lain.
*Piku!* Telinga Rem berdiri tegak.
Ha, hal semacam itu adalah ...... aku percaya itu normal. 
Atau mungkinkah, apakah kamu takut jika kamu mengutamakan diri sendiri, maka kamu akan terlihat egois?
……Tidak, aku tidak punya niat untuk itu ... Hanya saja, masalah Shera adalah sebuah masalah keluarga, sementara masalah-ku adalah sebuah masalah pribadi.
Berkaitan dengan rumah Shera, bersama dengan masalah dengan Pangeran Kiira, mereka telah mendengar berbagai hal. Namun, berkaitan dengan masa lalu Rem, dia tidak membicarakannya.
Diablo buruk dalam komunikasi. Setiap kali dia sendiri memulai percakapan, pikirannya akan menjadi kosong.
Namun, ketika itu datang dengan orang lain, dia bisa dengan tenang mengamati mereka.
——Ketika itu datang pada keinginan dan kenyamanan orang lain, pasti sulit untuk menempatkan mereka pada sebuah skala penyeimbangan.
Meskipun Rem juga pergi sejauh untuk memanggil Diablo, sepertinya dia adalah seorang Petualang yang lebih memilih tindakan independen. Meskipun dia unggul dalam negosiasi, dia tidak terbiasa berteman dengan orang lain. Meskipun ini dan itu dijelaskan, mereka yang buruk dalam komunikasi tidak akan bisa setuju. Adapun alasannya, itu karena apa yang mengendalikan tindakan seseorang bukanlah penalaran tetapi emosi——kecemasan.
Bukankah mereka akan kecewa pada-ku? Bukankah mereka akan mengolok-olok-ku? Bukankah mereka akan marah? Bukankah hubungan kita saat ini akan hancur ?
Karena tidak ada jawaban yang benar, kecemasan tidak akan hilang setelah memikirkannya.
Itulah mengapa keinginannya sendiri akan menjadi hal pertama yang ditunda. Karena jika pihak lain diprioritaskan pada tingkat maksimum, maka kecemasan itu berada pada titik terendahnya.
Sebagai hasil, mereka akan terlihat bersikap keras kepala oleh orang-orang di sekitar mereka.
——Tapi, bahkan jika aku mengatakan teori ini dengan keras, tidak akan ada artinya.
Rem saat ini takut mengutamakan dirinya sendiri dan mengecewakan Shera. Apa yang dibutuhkan bukanlah persuasi.
Diablo berdiri dari kursinya.
Kamu semua salah. Kapan aku mengizinkan-mu untuk mendiskusikan ini? Aku adalah Raja Iblis, Akulah pemimpinnya, oleh karena itu orang yang memutuskan adalah aku! Kita terlebih dulu akan menuju ke Blackwood. Aku akan menghancurkan mereka yang menentangku!
T-tidak mungkin ……!
Shera meletakkan tangannya di tangan Rem saat dia setengah bangkit berdiri.
Lihat! Karena Diablo memutuskannya, tidak ada pilihan lain!
...... Apakah kamu benar-benar baik-baik saja dengan ini?
Yeah. Meskipun hal-hal tentang Tou-san, agak cepat dan mengejutkan...... aku telah memutuskan untuk itu, sejak aku meninggalkan rumah. Itu sebabnya, tidak apa-apa. Saat ini, hal yang dilakukan Rem terlebih dulu.
……Aku minta maaf.
*Gyu* Shera memasukan kekuatan ke tangannya.
Itu salah! Itu adalah “terima kasih”, kamu tahu?
……Ah …… Itu benar. Terima kasih banyak, Shera.
Ehehe
Dan kemudian, Diablo …… Pada-mu juga.
Hmph …… Itu bukan untuk demi-mu. Aku baru saja tertarik pada negara Dark Elf itu atau apalah. Tidak perlu berterima kasih.
Mata Rem menjadi basah.
Fufu …… Kamu selalu seperti itu ……
Diablo membalikkan punggungnya.
——Yah, sebenarnya, masih terlalu dini untuk berterima kasih pada-ku. Bahkan jika kita pergi ke negara Dark Elf, kita tidak tahu apakah mereka memiliki Ceremony Magic yang akan mengambil sisa Raja Iblis keluar dari Rem.
Sylvie mengangkat tangannya.
Saya juga akan pergi!
Tidak hanya mengirimkan surat itu, kamu juga bertindak sebagai seorang pengawal, itu adalah permintaan Celes——Apakah itu bagaimana itu?
Seperti yang diharapkan, kamu memiliki penilaian yang baik. Itu adalah bagaimana itu.
Agar membuat Guildmaster dari Gulid Petualang bergerak sendiri, hadiah besar pasti sudah masuk ke dalamnya.
Rem menghela nafas.
Seperti biasa …… Celes, kamu sangat suka ikut campur.
Itu tidak bisa dihindari. Karena Raja Iblis mungkin akan pulih jika ini semua gagal, wajar saja untuk                   berhati-hati.
Dengan percakapan dari para gadis-gadis di punggungnya, Diablo meninggalkan ruang bersama di belakang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...